FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by frontline defender on Sat Aug 29, 2015 4:11 pm

First topic message reminder :

Matius :
10:29. Bukankah burung pipit dijual dua ekor seduit? Namun seekorpun dari padanya tidak akan jatuh ke bumi di luar kehendak Bapamu.
10:30. Dan kamu, rambut kepalamupun terhitung semuanya.
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down


Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by frontline defender on Thu Oct 08, 2015 11:56 am

emang dari ayat Lewi vs Samaria (Lukas 10:25-37), nggak boleh/bisa diambil pengajaran bahwa adalah boleh2 saja menyampaikan pengajaran melalui kisah fiksi?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by omzell on Thu Oct 08, 2015 6:30 pm

@Syalom aleykhem wrote:
jangan takut mengakui Yesus adalah TUHAN di hadapan/ancaman manusia, muhammad saw sekalipun
bukankah pengikut Yesus lebih berharga dari burung pipit, yg tidak luput dari pemeliharaan TUHAN ?

Matius
10:28 Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

10:29. Bukankah burung pipit dijual dua ekor seduit? Namun seekorpun dari padanya tidak akan jatuh ke bumi di luar kehendak Bapamu.
10:30. Dan kamu, rambut kepalamupun terhitung semuanya

10:31 Sebab itu janganlah kamu takut, karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit.
10:32 Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan Bapa-Ku yang di sorga.



Lucu...
Kristen sdh ada ratusan tahun sebelum islam, ngapain juga kristener takut dg islam.
Pasti takut karena salah. Ya toh?

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 09, 2015 11:56 am


suni aja takut siah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by omzell on Fri Oct 09, 2015 7:07 pm

@SEGOROWEDI wrote:
suni aja takut siah..

Takut???
Yg benar aja lu...

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 09, 2015 10:03 pm



suer

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by omzell on Sat Oct 10, 2015 9:00 am

@SEGOROWEDI wrote:

suer

Hah? Sumpah palsu lagi nih?

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 10, 2015 9:25 am


kan berantem terus tuh..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by omzell on Sat Oct 10, 2015 12:12 pm

Berantem itu biasa. Tapi bukan suni takut siah.
Sesama uskup aja masih ada yg suka berantem. Itu manusiawi. Yesus aja ribut sama PKL. Kan yesus 100% manusia.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by Syalom aleykhem on Sun Oct 11, 2015 8:48 pm

@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
jangan takut mengakui Yesus adalah TUHAN di hadapan/ancaman manusia, muhammad saw sekalipun
bukankah pengikut Yesus lebih berharga dari burung pipit, yg tidak luput dari pemeliharaan TUHAN ?

Matius
10:28 Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

10:29. Bukankah burung pipit dijual dua ekor seduit? Namun seekorpun dari padanya tidak akan jatuh ke bumi di luar kehendak Bapamu.
10:30. Dan kamu, rambut kepalamupun terhitung semuanya

10:31 Sebab itu janganlah kamu takut, karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit.
10:32 Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan Bapa-Ku yang di sorga.



Lucu...
Kristen sdh ada ratusan tahun sebelum islam, ngapain juga kristener takut dg islam.
Pasti takut karena salah. Ya toh?
anda tidak harus bingung jika saya menggunakan bahasa  seperti ini "bahkan jangan kamu takut dilaknati Allah swt atau Muhammad saw sekalipun" oleh karena mengakui Yesus adalah TUHAN

sebab anda dimata Yesus Kristus lebih berharga dari Muhammad SAW, apalagi burung pipit !!!


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by omzell on Mon Oct 12, 2015 6:30 am

@Syalom aleykhem wrote:
@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
jangan takut mengakui Yesus adalah TUHAN di hadapan/ancaman manusia, muhammad saw sekalipun
bukankah pengikut Yesus lebih berharga dari burung pipit, yg tidak luput dari pemeliharaan TUHAN ?

Matius
10:28 Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

10:29. Bukankah burung pipit dijual dua ekor seduit? Namun seekorpun dari padanya tidak akan jatuh ke bumi di luar kehendak Bapamu.
10:30. Dan kamu, rambut kepalamupun terhitung semuanya

10:31 Sebab itu janganlah kamu takut, karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit.
10:32 Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan Bapa-Ku yang di sorga.



Lucu...
Kristen sdh ada ratusan tahun sebelum islam, ngapain juga kristener takut dg islam.
Pasti takut karena salah. Ya toh?
anda tidak harus bingung jika saya menggunakan bahasa  seperti ini "bahkan jangan kamu takut dilaknati Allah swt atau Muhammad saw sekalipun" oleh karena mengakui Yesus adalah TUHAN

sebab anda dimata Yesus Kristus lebih berharga dari Muhammad SAW, apalagi burung pipit !!!


Cara kafirun merayu muslim jadi murtad. Klasik.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 12, 2015 11:50 am

@omzell wrote:Berantem itu biasa. Tapi bukan suni takut siah.
Sesama uskup aja masih ada yg suka berantem. Itu manusiawi. Yesus aja ribut sama PKL. Kan yesus 100% manusia.

takut juga kok..
takut kaabah diserang atau dipindah ke iran

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 12, 2015 11:52 am

@omzell wrote:

Cara kafirun merayu muslim jadi murtad. Klasik.

udah..
bandingkan aja isi alkitab vs alquran
perilaku/kuasa Yesus vs muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by Syalom aleykhem on Mon Oct 12, 2015 9:49 pm

@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
jangan takut mengakui Yesus adalah TUHAN di hadapan/ancaman manusia, muhammad saw sekalipun
bukankah pengikut Yesus lebih berharga dari burung pipit, yg tidak luput dari pemeliharaan TUHAN ?

Matius
10:28 Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

10:29. Bukankah burung pipit dijual dua ekor seduit? Namun seekorpun dari padanya tidak akan jatuh ke bumi di luar kehendak Bapamu.
10:30. Dan kamu, rambut kepalamupun terhitung semuanya

10:31 Sebab itu janganlah kamu takut, karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit.
10:32 Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan Bapa-Ku yang di sorga.



Lucu...
Kristen sdh ada ratusan tahun sebelum islam, ngapain juga kristener takut dg islam.
Pasti takut karena salah. Ya toh?
anda tidak harus bingung jika saya menggunakan bahasa  seperti ini "bahkan jangan kamu takut dilaknati Allah swt atau Muhammad saw sekalipun" oleh karena mengakui Yesus adalah TUHAN

sebab anda dimata Yesus Kristus lebih berharga dari Muhammad SAW, apalagi burung pipit !!!


Cara kafirun merayu muslim jadi murtad. Klasik.
buat apa merayu ???
demikian koq tersirat di Alkitab

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by omzell on Tue Oct 13, 2015 11:55 am

@Syalom aleykhem wrote:
@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
jangan takut mengakui Yesus adalah TUHAN di hadapan/ancaman manusia, muhammad saw sekalipun
bukankah pengikut Yesus lebih berharga dari burung pipit, yg tidak luput dari pemeliharaan TUHAN ?

Matius
10:28 Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

10:29. Bukankah burung pipit dijual dua ekor seduit? Namun seekorpun dari padanya tidak akan jatuh ke bumi di luar kehendak Bapamu.
10:30. Dan kamu, rambut kepalamupun terhitung semuanya

10:31 Sebab itu janganlah kamu takut, karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit.
10:32 Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan Bapa-Ku yang di sorga.



Lucu...
Kristen sdh ada ratusan tahun sebelum islam, ngapain juga kristener takut dg islam.
Pasti takut karena salah. Ya toh?
anda tidak harus bingung jika saya menggunakan bahasa  seperti ini "bahkan jangan kamu takut dilaknati Allah swt atau Muhammad saw sekalipun" oleh karena mengakui Yesus adalah TUHAN

sebab anda dimata Yesus Kristus lebih berharga dari Muhammad SAW, apalagi burung pipit !!!


Cara kafirun merayu muslim jadi murtad. Klasik.
buat apa merayu ???
demikian koq tersirat di Alkitab

Ini yg benar yg mana? Ngomongin yesus apa ngomongin tuhan. Alkitabmu yesus ngomongin tuhan. Eh kamu malah ngomongin yesus.
Jika saya hadir saat yesus nomong tuh ayat, saya pasti langsung nurut sama omongan yesus, yaitu taku pada tuhan dan mengakui yesus sebagai utusan.
Nah kalau kamu yg hadir waktu yesus ngomongin tuh ayat, apa sikapmu? Langsung nyembah yesus? Takut pada yesus? Apa takut pada tuhan yg dibilangin yesus?

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by omzell on Tue Oct 13, 2015 11:58 am

@SEGOROWEDI wrote:
@omzell wrote:

Cara kafirun merayu muslim jadi murtad. Klasik.

udah..
bandingkan aja isi alkitab vs alquran
perilaku/kuasa Yesus vs muhammad

Alquran gak pernah ngomong sundal. Injil palsu banyak sundal, dan ngomong jorok lainnya.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by Syalom aleykhem on Tue Oct 13, 2015 6:23 pm

@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@omzell wrote:

Lucu...
Kristen sdh ada ratusan tahun sebelum islam, ngapain juga kristener takut dg islam.
Pasti takut karena salah. Ya toh?
anda tidak harus bingung jika saya menggunakan bahasa  seperti ini "bahkan jangan kamu takut dilaknati Allah swt atau Muhammad saw sekalipun" oleh karena mengakui Yesus adalah TUHAN

sebab anda dimata Yesus Kristus lebih berharga dari Muhammad SAW, apalagi burung pipit !!!


Cara kafirun merayu muslim jadi murtad. Klasik.
buat apa merayu ???
demikian koq tersirat di Alkitab

Ini yg benar yg mana? Ngomongin yesus apa ngomongin tuhan. Alkitabmu yesus ngomongin tuhan. Eh kamu malah ngomongin yesus.
Jika saya hadir saat yesus nomong tuh ayat, saya pasti langsung nurut sama omongan yesus, yaitu taku pada tuhan dan mengakui yesus sebagai utusan.
Nah kalau kamu yg hadir waktu yesus ngomongin tuh ayat, apa sikapmu? Langsung nyembah yesus? Takut pada yesus? Apa takut pada tuhan yg dibilangin yesus?
lha inti pengajarannya jangan kamu takut mengakui Yesus adalah Tuhan di depan manusia, bahkan ilah lain manapun yg mengancam jiwa anda, sebab di mata Tuhan Yesus anda sangat berharga


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 13, 2015 9:19 pm

@omzell wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@omzell wrote:

Cara kafirun merayu muslim jadi murtad. Klasik.

udah..
bandingkan aja isi alkitab vs alquran
perilaku/kuasa Yesus vs muhammad

Alquran gak pernah ngomong sundal. Injil palsu banyak sundal, dan ngomong jorok lainnya.

emang kenapa kalau ada sosok sundal?
lha wong sosok iblis aja ada

yang jorok otakmu kali..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by omzell on Wed Oct 14, 2015 10:11 am

@Syalom aleykhem wrote:
@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
anda tidak harus bingung jika saya menggunakan bahasa  seperti ini "bahkan jangan kamu takut dilaknati Allah swt atau Muhammad saw sekalipun" oleh karena mengakui Yesus adalah TUHAN

sebab anda dimata Yesus Kristus lebih berharga dari Muhammad SAW, apalagi burung pipit !!!


Cara kafirun merayu muslim jadi murtad. Klasik.
buat apa merayu ???
demikian koq tersirat di Alkitab

Ini yg benar yg mana? Ngomongin yesus apa ngomongin tuhan. Alkitabmu yesus ngomongin tuhan. Eh kamu malah ngomongin yesus.
Jika saya hadir saat yesus nomong tuh ayat, saya pasti langsung nurut sama omongan yesus, yaitu taku pada tuhan dan mengakui yesus sebagai utusan.
Nah kalau kamu yg hadir waktu yesus ngomongin tuh ayat, apa sikapmu? Langsung nyembah yesus? Takut pada yesus? Apa takut pada tuhan yg dibilangin yesus?
lha inti pengajarannya jangan kamu takut mengakui Yesus adalah Tuhan di depan manusia, bahkan ilah lain manapun yg mengancam jiwa anda, sebab di mata  Tuhan Yesus anda sangat berharga


siapa yg nyuruh kamu mengakui yesus adalah tuhan?

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by omzell on Wed Oct 14, 2015 10:16 am

@SEGOROWEDI wrote:
@omzell wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@omzell wrote:

Cara kafirun merayu muslim jadi murtad. Klasik.

udah..
bandingkan aja isi alkitab vs alquran
perilaku/kuasa Yesus vs muhammad

Alquran gak pernah ngomong sundal. Injil palsu banyak sundal, dan ngomong jorok lainnya.

emang kenapa kalau ada sosok sundal?
lha wong sosok iblis aja ada

yang jorok otakmu kali..

iblis itu sosok. wajar kalau disebut. asal jangan disebut: kamu iblis. gak boleh. itu kasar.

lha sundal? itukan sumpah serapah untuk orang yg dinilai bekelakuan tidak baik. apasalhnya nulis yg lebih halus dari sundal. orang indonesia aja bisa nulis halus daripada sundal, yaitu PSK. lha ini opa, yg katanya tuhan, masak kalah sama orang indonesia.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by Syalom aleykhem on Wed Oct 14, 2015 7:54 pm

@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@omzell wrote:

Cara kafirun merayu muslim jadi murtad. Klasik.
buat apa merayu ???
demikian koq tersirat di Alkitab

Ini yg benar yg mana? Ngomongin yesus apa ngomongin tuhan. Alkitabmu yesus ngomongin tuhan. Eh kamu malah ngomongin yesus.
Jika saya hadir saat yesus nomong tuh ayat, saya pasti langsung nurut sama omongan yesus, yaitu taku pada tuhan dan mengakui yesus sebagai utusan.
Nah kalau kamu yg hadir waktu yesus ngomongin tuh ayat, apa sikapmu? Langsung nyembah yesus? Takut pada yesus? Apa takut pada tuhan yg dibilangin yesus?
lha inti pengajarannya jangan kamu takut mengakui Yesus adalah Tuhan di depan manusia, bahkan ilah lain manapun yg mengancam jiwa anda, sebab di mata  Tuhan Yesus anda sangat berharga

siapa yg nyuruh kamu mengakui yesus adalah tuhan?
Yesus Kristus yg berfirman melalui buku Injil dibawah tuntunan Roh Kudus


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by omzell on Thu Oct 15, 2015 7:00 pm

@Syalom aleykhem wrote:
@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
buat apa merayu ???
demikian koq tersirat di Alkitab

Ini yg benar yg mana? Ngomongin yesus apa ngomongin tuhan. Alkitabmu yesus ngomongin tuhan. Eh kamu malah ngomongin yesus.
Jika saya hadir saat yesus nomong tuh ayat, saya pasti langsung nurut sama omongan yesus, yaitu taku pada tuhan dan mengakui yesus sebagai utusan.
Nah kalau kamu yg hadir waktu yesus ngomongin tuh ayat, apa sikapmu? Langsung nyembah yesus? Takut pada yesus? Apa takut pada tuhan yg dibilangin yesus?
lha inti pengajarannya jangan kamu takut mengakui Yesus adalah Tuhan di depan manusia, bahkan ilah lain manapun yg mengancam jiwa anda, sebab di mata  Tuhan Yesus anda sangat berharga

siapa yg nyuruh kamu mengakui yesus adalah tuhan?
Yesus Kristus yg berfirman melalui buku Injil dibawah tuntunan Roh Kudus


Lho...katanya yesus=roh kudus.
Kok yesus dituntun roh kudus?

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by Syalom aleykhem on Fri Oct 16, 2015 12:22 am

@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@omzell wrote:

Ini yg benar yg mana? Ngomongin yesus apa ngomongin tuhan. Alkitabmu yesus ngomongin tuhan. Eh kamu malah ngomongin yesus.
Jika saya hadir saat yesus nomong tuh ayat, saya pasti langsung nurut sama omongan yesus, yaitu taku pada tuhan dan mengakui yesus sebagai utusan.
Nah kalau kamu yg hadir waktu yesus ngomongin tuh ayat, apa sikapmu? Langsung nyembah yesus? Takut pada yesus? Apa takut pada tuhan yg dibilangin yesus?
lha inti pengajarannya jangan kamu takut mengakui Yesus adalah Tuhan di depan manusia, bahkan ilah lain manapun yg mengancam jiwa anda, sebab di mata  Tuhan Yesus anda sangat berharga

siapa yg nyuruh kamu mengakui yesus adalah tuhan?
Yesus Kristus yg berfirman melalui buku Injil dibawah tuntunan Roh Kudus


Lho...katanya yesus=roh kudus.
Kok yesus dituntun roh kudus?
yg dituntun Roh Kudus, orang yg mau belajar/baca injil, bertalian dgn pertanyaan anda sblmnya



Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 23, 2015 7:37 am

@omzell wrote:
iblis itu sosok. wajar kalau disebut. asal jangan disebut: kamu iblis. gak boleh. itu kasar.

lha sundal? itukan sumpah serapah untuk orang yg dinilai bekelakuan tidak baik. apasalhnya nulis yg lebih halus dari sundal. orang indonesia aja bisa nulis halus daripada sundal, yaitu PSK. lha ini opa, yg katanya tuhan, masak kalah sama orang indonesia.

lha kamu kalau bilang ke iblis gimana?
kamu omzell, gitu?

kalau kamu bilang ke sundal gimana?
kamu isteri omzell, gitu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by omzell on Sat Oct 24, 2015 1:08 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@omzell wrote:
iblis itu sosok. wajar kalau disebut. asal jangan disebut: kamu iblis. gak boleh. itu kasar.

lha sundal? itukan sumpah serapah untuk orang yg dinilai bekelakuan tidak baik. apasalhnya nulis yg lebih halus dari sundal. orang indonesia aja bisa nulis halus daripada sundal, yaitu PSK. lha ini opa, yg katanya tuhan, masak kalah sama orang indonesia.

lha kamu kalau bilang ke iblis gimana?
kamu omzell, gitu?

kalau kamu bilang ke sundal gimana?
kamu isteri omzell, gitu?

Kamu iblis.
Benar toh, dia iblis.

Kamu warga wisma barbara gang dolly.
Halus toh, gak ngomong sundal.....kasar amat

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by Syalom aleykhem on Mon Oct 26, 2015 1:16 pm

[quote="Syalom aleykhem"]
@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
lha inti pengajarannya jangan kamu takut mengakui Yesus adalah Tuhan di depan manusia, bahkan ilah lain manapun yg mengancam jiwa anda, sebab di mata  Tuhan Yesus anda sangat berharga

siapa yg nyuruh kamu mengakui yesus adalah tuhan?
Yesus Kristus yg berfirman melalui buku Injil dibawah tuntunan Roh Kudus


Lho...katanya yesus=roh kudus.
Kok yesus dituntun roh kudus?
Roh Kudus yg Inkarnasi menjadi Manusia Yesus
krn Yesus, Roh Kudus menjadi Manusia

Matius
10:28 Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka
Dia = Yesus = Tuhan





Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 10:29-30 tidak ada yang terjadi diluar kehendakNya, semuanya ada dalam perhitunganNya

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik