FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Rasis dan Islamophobia

Halaman 7 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Fri Sep 18, 2015 2:24 pm

First topic message reminder :

Lewatkan definisi dan arti, kita lihat contoh2 kasus terbaru saja

http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/15/09/18/nuuqvi377-ahmed-diundang-ke-kampus-terkemuka

Ini Penjelasan Sekolah Soal Penangkapan Ahmed

REPUBLIKA.CO.ID, IRVING -- Senin lalu, guru di Irving Independent School District di Irving, Texas memanggil polisi untuk menahan siswanya Ahmed Mohamed (14 tahun).

Ahmed ditahan karena kesalahpahaman. Dia membawa jam elektronik buatannya yang dikira bom oleh gurunya. Penahanan tersebut tidak seharusnya terjadi.

Paling tidak sekolah menyadari kesalahannya dan meminta maaf pada Ahmed karena telah mempermalukan dan menerornya. Peristiwa tersebut juga bisa dijadikan momen untuk mendiskusikan rasisme dan profil seseorang.

Namun, bukan itu yang terjadi. Sekolah, meski menyadari itu adalah jam karya siswanya, justru menskors Ahmed selama tiga hari dan mengirim surat kepada para orang tua, Selasa (15/9).

Dalam surat tersebut, sekolah tidak mengakui kesalahannya padahal sekolah tahu itu hanyalah jam bukan bom seperti yang dikira guru teknik. Bahasa yang digunakan dalam surat juga disampaikan dengan nada bahasa yang tidak berempati.

Dalam surat itu, menurut sekolah Ahmed bersalah karena melanggar kode etik siswa. Sekolah juga meminta siswa segera melapor benda atau perilaku mencurigakan.

dan bahkan Obama, hanya karena punya keluarga muslim ehmm

http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/global/15/09/18/nuv1kt377-obama-disebut-muslim-di-kampanye-trump

Obama Disebut Muslim di Kampanye Trump

REPUBLIKA.CO.ID, NEW HAMPSHIRE -- Bakal calon presiden AS dari Partai Republik Donald Trump tidak mau mengoreksi pertanyaan dari salah seorang penanya yang mengatakan Presiden AS Barack Obama adalah Muslim. Pertanyaan itu mencuat saat Trump melakukan kampanye di balai kota Rochester, New Hampshire.

"Kita memiliki problem di negara ini yaitu Muslim," ujar penanya pertama kepada Trump. "Kita tahu presiden kita saat ini adalah salah satunya, dia bahkan bukan Amerika."

Trump yang kerap kali menyampaikan pernyataan antiimigran merespon dengan sedikit meremehkan. "Kita butuh pertanyaan ini. Untuk tertawa," ujarnya. Namun biarkan pria itu melanjutkan pertanyaan.

"Kita melihat kamp pelatihan tumbuh untuk membunuh kita.Kapan kita bisa menyingkirkan ini semua?", lanjut penanya itu.

Trump tidak mengoreksi pendapat pria tersebut, dan mengatakan, jika ia telah mendengar beberapa orang lain mengangkat isu itu. "Kita akan melihat berbagai macam perbedaan. Dan Anda tahu, banyak orang telah mengatakan itu. Banyak orang mengatakan, hal buruk terjadi di luar sana," ujar Trump.

Isu Obama adalah Muslim atau Arab bukanlah untuk pertama kalinya. Pada 2008, John McCain salah satu kandidat Partai Republik mengalihkan mikrofon dari seorang wanita yang mengaku tidak percaya dengan Obama karena ia dari Arab.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Sun Apr 03, 2016 12:13 pm

yang ini malah di skip

baca pertanyaan saya mas :

jadi yang TIDAK sesuai dengan etika kristen dalam berpolitik itu yang mana ?? >>> jawabnya Paus
jadi yang disebut kristen coret itu yang mana ?? >>> jawabnya Paus

ini bener begini jawabannya ... atau mas wedi yang salah baca ??

awalnya ini toh

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:4.kristen spirit dan bingkai etika dalam betpolitik, bukan main klaim ini hukum dari tuhan seperti kalian itu.. padahal bagi yang lain itu dianggap hukum setan

4. bla bla bla ... gini deh ... daripada banyak ngecap ... mending mas wedi jawab :

etika berpolitik mas wedi yang menolak hak kemerdekaan orang lain (bangsa Palestina) atas dasar keimanan "Zionist Zionist haleluya sini2 kucium dengkulmu" >>> ini etika ala kristen ... atau mas wedi yang memang kristen coret ??

etika berpolitik Trump junjungan mas wedi yang justru ditolak oleh kalangan agamis di Amerika ... bahkan Paus Vatikan itu sendiri >>>> ini etika ala kristen ... atau mas wedi dan Trump yang memang kristen coret ??

etika berpolitik Bush yang menginvansi Irak atas dasar agama dan bawa2 hukum Tuhan .... yang kemudian dibela mati2an oleh mas wedi >>>> ini etika ala kristen ... atau mas wedi dan Bush yang memang kristen coret ??

jadi gimana ?? >>> masing sanggup kristen coret seperti kalian jualan indomie seperti diatas ??
ga laku mas .... mending ngaca dulu deh lebih logis

btw ... kalau yang ungu ga dijawab ... maka confirm genk warung tegal memang buntu
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8624
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 03, 2016 12:23 pm

intinya...
kita gak ada kilafah2an..
berpolitik dibingkai ajaran Kasih
bukan menghunus pedang memaksakan hukum 
dan kenegaraan yang diklaim dari Tuhan
padahal bagi yang lain dinilai dari setan

ungu cuapan slimah coret, preketek
mulut berbusa2 anti isis (takiya)
tetapi ngomeli trump tiada henti hanya karena
bersikap tegas mekawan seukuwahnya islam kaffah usis

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Sun Apr 03, 2016 2:00 pm

saya ulang


baca pertanyaan saya mas :

jadi yang TIDAK sesuai dengan etika kristen dalam berpolitik itu yang mana ?? >>> jawabnya Paus
jadi yang disebut kristen coret itu yang mana ?? >>> jawabnya Paus


ini bener begini jawabannya ... atau mas wedi yang salah baca ??

awalnya ini toh

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:4.kristen spirit dan bingkai etika dalam betpolitik, bukan main klaim ini hukum dari tuhan seperti kalian itu.. padahal bagi yang lain itu dianggap hukum setan

4. bla bla bla ... gini deh ... daripada banyak ngecap ... mending mas wedi jawab :

etika berpolitik mas wedi yang menolak hak kemerdekaan orang lain (bangsa Palestina) atas dasar keimanan "Zionist Zionist haleluya sini2 kucium dengkulmu" >>> ini etika ala kristen ... atau mas wedi yang memang kristen coret ??

etika berpolitik Trump junjungan mas wedi yang justru ditolak oleh kalangan agamis di Amerika ... bahkan Paus Vatikan itu sendiri >>>> ini etika ala kristen ... atau mas wedi dan Trump yang memang kristen coret ??

etika berpolitik Bush yang menginvansi Irak atas dasar agama dan bawa2 hukum Tuhan .... yang kemudian dibela mati2an oleh mas wedi >>>> ini etika ala kristen ... atau mas wedi dan Bush yang memang kristen coret ??

jadi gimana ?? >>> masing sanggup kristen coret seperti kalian jualan indomie seperti diatas ??
ga laku mas .... mending ngaca dulu deh lebih logis


btw ... kalau yang ungu ga dijawab ... maka confirm genk warung tegal memang buntu

balik ke merah .... so CONFIRM YA MAS

>>> bagi SEGOROWEDI dan seluruh genk-nya Trump ... Paus TIDAK MELAKUKAN ETIKA POLITIK KRISTEN DENGAN BENAR ... PAUS ADALAH KRISTEN CORET

karena bagi Trump fans club ... yang disebut Kristen ASLI adalah mereka yang etika berpolitik-nya bahkan ditolak oleh kelompok agamis itu sendiri (baca underline)

padahal di satu sisi ... Trump is bagian dari Klu Klux Klan

pliss

tragis
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8624
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 03, 2016 2:41 pm

emang paus nyebut nama trump?

tulus seperti merpati, tapi juga harus cerdik seperti ular
jangan sampai kena takiya setan yang secara licik pakai trik pengungsi untuk diekspor ke negara kafir demi misi kilafah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Sun Apr 03, 2016 4:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:emang paus nyebut nama trump?

tulus seperti merpati, tapi juga harus cerdik seperti ular
jangan sampai kena takiya setan yang secara licik pakai trik pengungsi untuk diekspor ke negara kafir demi misi kilafah..

merah : lah paus kan menolak sikap trump pada imigran ... dia bilang kristen yang benar itu membuat jembatan ... bukan bikin tembok (lalu hidup dalam warung tegal-nya sendiri ala katak dalam tempurung)

biru : dan itulah yang Yesus peringatkan pada umat-nya terkait keberadaan "serigala berbulu domba" >>> "hati2 kepada mereka yang bilang seperti biru itu >> mereka yang ngaku2 kristen padahal bukan kristen"

btw .... ular disini sama dengan ular beludak ga mas ??

sebagai kesimpulan

so CONFIRM YA MAS

>>> bagi SEGOROWEDI dan seluruh genk-nya Trump ... Paus TIDAK MELAKUKAN ETIKA POLITIK KRISTEN DENGAN BENAR ... PAUS ADALAH KRISTEN CORET

karena bagi Trump fans club ... yang disebut Kristen ASLI adalah mereka yang etika berpolitik-nya bahkan ditolak oleh kelompok agamis itu sendiri

padahal di satu sisi ... Trump is bagian dari Klu Klux Klan

pliss

tragis
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8624
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 03, 2016 4:58 pm

itu pesan universal..
tentunya harus juga cerdik, jangan ketipu umat setan bervisi-misi kilafah dengan trik pengungsinya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Wed Apr 20, 2016 2:53 pm

Abaikan dulu pembela rasis..


lanjut:


Curhat Gadis Kecil Muslim ke Cameron: Saya akan Terus Berjilbab


REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Belakangan PM Inggris David Cameron mengeluarkan ancaman bagi ibu imigran Muslimah yang tak bisa berbahasa Inggris akan dideportasi. Langkah tersebut merupakan bagian dari upaya penyatuan budaya migran dan lokal.

Namun langkah itu memicu kekhawatiran bagi warga Muslim karena bisa memisahkan hubungan keluarga. Kekhawatiran lain bagi warga Muslim adalah diskriminasi yang terus terjadi kepada mereka. Berikut merupakan surat curhatan gadis Muslim berusia delapan tahun, Sadiya Rahman ke Perdana Menteri Cameron.

Nama saya Sadiya dan saya berusia delapan tahun. Pada suatu hari saya dan kakak mendengar mama dan bapak kami berbicara tentang David Cameron soal ibu Muslim. Kami khawatir, mereka akan membawa mama saya pergi.

Mama saya tidak berbicara bahasa Inggris dengan kami. Ia merupakan imigran dari India. Ayah saya mengatakan, tidak perlu khawatir karena mama kami memiliki gelar sastra Inggris. Hanya saja ia memilih untuk menggunakan bahasa Urdu agar kami mempelajarinya. Ditambah aksen Inggris yang gunakan berbeda seperti terdengar lucu. Ia tidak menyukainya.

Ia dulu bekerja membantu di sekolah sampai adik kami lahir beberapa bulan lalu. Papa bilang tidak perlu khawatir karena mama kami orang yang memiliki talenta dan ia suka menolong orang lain.

Namun saya merasa sedih dengan ibu dan anak yang lain. Bagaimana rasa menderitanya mereka jika harus hidup berpisah.

Saya lihat ibu saya pakai jilbab ketika keluar. Saya menyukainya karena itu saya pakai. Saya pakai karena saya suka, bukan karena orang tua yang memaksa. Pada suatu waktu ayah saya sempat bertanya, apakah saya merasa terpaksa mengenakan jilab?. Saya katakan tidak.

Pada November lalu, kami mengumpulkan uang untuk lembaga amal Poppy Appeal. Foto kami terpampang di surat kabar. Saya mengenakan jilbab di saat sejumlah orang menyangka Muslim itu buruk. Saya ingin mengatakan kami baik. Tentu saja ada sejumlah Muslim yang berlaku tidak baik. Tapi apakah, banyak orang buruk dimana-mana?

Jika saya besar, saya ingin menjadi seorang penulis dan ilmuwan. Saya ingin menolong orang. Saya juga dengar (PM Inggris) Cameron mungkin akan melarang kami mengenakan jilbab. Namun saya ingin tetap tetap tumbuh mengenakan jilbab, bahkan ketika saya menjadi penulis atau ilmuwa. Saya akan sangat sedih jika menolong orang tanpa mengenakan jilbab.


http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/16/01/26/o1jlzh377-ini-surat-curhat-gadis-kecil-muslim-inggris-ke-cameron-saya-akan-terus-pakai-jilbab

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 20, 2016 2:59 pm


kok milih migrasi ke negara kafir
bukannya lebih bagus ke negara sariat?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Wed Apr 20, 2016 3:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kok milih migrasi ke negara kafir
bukannya lebih bagus ke negara sariat?
India kok syariat?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 20, 2016 5:57 pm

dari india ke negara sariat tong..
komen g nyambung, habis solat ya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Mon May 09, 2016 11:45 am

http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/global/16/05/09/o6w02e335-remaja-mualaf-dilarang-sekolah-karena-pakai-rok-panjang


Remaja Mualaf Dilarang Sekolah karena Pakai Rok Panjang


REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Seorang remaja Muslim di Prancis dilarang sekolah karena memakai rok yang dinilai terlalu panjang. Rok panjang diindikasikan sebagai simbol keagamaan sehingga mendapat pertentangan di sekolah sekuler Prancis.

Remaja itu bernama K De Sousa, warga negara Prancis asal Portugis. Ia menjadi Muslim pada tahun lalu setelah diizinkan keluarganya. Sebelumnya Sousa beragama Katolik.

Kepala guru sekolah tempatnya belajar di Montereau-Fault-Yonne mengatakan panjang rok Sousa telah menunjukan simbol keagamaan. "Hal itu dilarang di sekolah negara Prancis sejak 2004," katanya seperti dikutip dari The Independent.

Sekolah melakukan sejumlah pertemuan dengan orang tua anak 16 tahun itu untuk menyelesaikan permasalahan, Senin (9/5). Dalam UU Prancis, rok panjang dengan alasan fashion masih diizinkan dipakai sekolah. Sementara rok panjang yang menunjukan tanda Islam bisa disebut pelanggaran hukum 2004. UU ini memaksa sekolah jadi tempat sekuler. Council of State telah diminta menegaskan hukum rok panjang ini namun belum juga dituntaskan.

Ibu Sousa, Marie-Christine de Sousa mengatakan anaknya menghormati hukum. Terbukti ketika anak itu melepas kerudungnya jika masuk sekolah. Selama ini ia menggunakan kerudung kecuali di sekolah.

"Saya juga menghormati agamanya. Hingga sekarang, sekolah belum memutuskan soal cara berpakaiannya," kata Marie. Menurutnya, Sousa tidak punya masalah lain di sekolahnya. Ia juga tidak banyak menceritakan soal pindah agamanya.

Pascamualaf, pemerintah Prancis mengadakan penyelidikan terhadap Sousa apakah ia terkait dengan jaringan ekstrimis. Hasilnya ia tidak terkait. Namun sekolah masih perlu menetapkan motif Sousa menggunakan rok panjang untuk menentukan langkah lanjutan.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon May 09, 2016 11:51 am


di tempat publik gak boleh pakai simbol2 agama
itu berlaku untuk semua agama
hilangkan mental terzolimi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Mon May 09, 2016 12:18 pm

ini bukan tentang terzolimi atau tidak... tapi rasis apa tidak :)


Dalam UU Prancis, rok panjang dengan alasan fashion masih diizinkan dipakai sekolah. Sementara rok panjang yang menunjukan tanda Islam bisa disebut pelanggaran hukum 2004. UU ini memaksa sekolah jadi tempat sekuler. Council of State telah diminta menegaskan hukum rok panjang ini namun belum juga dituntaskan.

Ibu Sousa, Marie-Christine de Sousa mengatakan anaknya menghormati hukum. Terbukti ketika anak itu melepas kerudungnya jika masuk sekolah. Selama ini ia menggunakan kerudung kecuali di sekolah.
jilbabnya sudah dilepas, e... roknya minta dilepas juga..

Bajunya? piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon May 09, 2016 12:21 pm

poinnya:
di tempat publik gak boleh pakai simbol2 agama
itu berlaku untuk semua agama


kalau gak taat hukum perancis
pindah aja ke arab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Mon May 09, 2016 12:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:poinnya:
di tempat publik gak boleh pakai simbol2 agama
itu berlaku untuk semua agama


kalau gak taat hukum perancis
pindah aja ke arab
baca yang bener ah, itu rok belum tuntas aturannya, cuma karena sudah ketauan muslimah, rok model apa juga kena.

Itu namanya rasis om... tidak ada hubungannya dengan pindah ke arab atau ke jonggol

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon May 09, 2016 12:31 pm


ya uji di pengadilan..
mental terzolimimu itu singkirkan!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Mon May 09, 2016 12:49 pm

mental menzoliminya yang harus disingkarkan om...

kalo misalnya anaknya si om pake baju tutup ketek, terus sama sekolah suruh ganti "ketek harus diliatin", emangnya merasa dipuja, dijinjing...

percuma dong kalimat "munafik" digotong2: Perlakukanlah orang lain seperti kalian ingin diperlakukan oleh mereka

Council of State telah diminta menegaskan hukum rok panjang ini namun belum juga dituntaskan.
Negara masih bingung menentukan mana rok panjang yang menunjukkan identitas mana yang bukan

Pascamualaf, pemerintah Prancis mengadakan penyelidikan terhadap Sousa apakah ia terkait dengan jaringan ekstrimis. Hasilnya ia tidak terkait. Namun sekolah masih perlu menetapkan motif Sousa menggunakan rok panjang untuk menentukan langkah lanjutan.
Begitu mualaf langsung dicari2 hubungannya dengan teroris. Begitu ga ketemu, sekolah malah bingung sendiri alasan apa untuk melanjutkan kerasisan mereka.





nyerah
e... yang begini malah dijinjing2 sama si om, .... wakilnya F22 ya om?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon May 09, 2016 6:07 pm

itu soal hukum negara..
simbol2 agama gak boleh ditampilkan di depan publik
berlaku untuk semua agama
kalau gak mau ya jangan datang/hidup di perancis
mental terzolimi nan islami

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Tue May 10, 2016 9:56 am

ya, itu hukum yang melegalkan rasisme, lahir dari mental menzolimi.


isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Tue May 10, 2016 10:43 am

wong berlaku untuk semua agama kok
semua fine2 aja..
kecuali si mental terzolimi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Fri May 13, 2016 9:07 am

kok kalap om?

Mantan Kepala Pelayan Trump Serukan Kematian Obama

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Dinas Rahasia Amerika Serikat telah meluncurkan penyelidikan, setelah mantan kepala pelayan Donald Trump menyerukan kematian Barack Obama. Anthony Senecal mengungkapkan komentar kontroversialnya tersebut melalui akun Facebooknya.

Dilansir BBC News, Jumat (13/5), Senecal yang mengaku telah bekerja pada Trump selama 30 tahun menulis di laman Facebooknya bahwa Obama semestinya ditembak oleh militer sejak masa awal jabatannya. Ia menganggap Obama sebagai agen musuh.

Namun hal ini segera dibantah tim kampanye Trump. Juru kampanye Trump Hope Hicks mengingkari pernyataan Senecal. "Kami sangat mengutuk komentar mengerikan dari Senecal," katanya.

Komentar Senecal di Facebooknya itu pertama kali dilaporkan oleh Mother Jones. Namun kemudian, Senecal sendiri mengkonfirmasi keasliannya pada beberapa kantor berita. Pada Kamis (12/5), pria 84 tahun itu bahkan mengatakan kepada CNN bahwa Obama harus digantung di luar Gedung Putih. Ia juga menyebut Gedung Putih sebagai "Masjid Putih".

http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/global/16/05/13/o73d1h365-mantan-kepala-pelayan-trump-serukan-kematian-obama

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Fri May 13, 2016 10:11 am

obama malah 2 peroide jadi presiden amerika serikat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Tue May 17, 2016 1:49 pm

http://news.detik.com/internasional/3212358/terinspirasi-donald-trump-2-pria-as-pukuli-gelandangan

Terinspirasi Donald Trump, 2 Pria AS Pukuli Gelandangan


Boston - Dua pria di Amerika Serikat (AS) mengaku bersalah telah menyerang seorang pria gelandangan hingga luka parah. Kedua pria ini berteriak 'Donald Trump benar' saat memukuli korban.

Seperti dilansir CNN, Selasa (17/5/2016), kedua pria kakak-beradik bernama Scott Leader (38) dan Steve Leader (30) ini memukuli korban dengan pipa besi dan mengencinginya. Tindak kekerasan itu terjadi di Boston pada 19 Agustus 2015. Korban merupakan pria gelandangan yang tidur di dekat stasiun kereta bawah tanah JFK/Umass MBTA.

Jaksa wilayah Suffolk County, Daniel F Conley, menuturkan kedua pria itu mengaku memukuli korban karena meyakininya sebagai imigran ilegal. "Semua yang ilegal perlu dideportasi," sebut kedua pria itu, seperti dikutip polisi setempat.

Akibat tindak kekerasan itu, seperti dilaporkan kantor jaksa setempat, korban mengalami patah tulang di hidung dan luka memar parah di tulang rusuk, serta luka-luka lainnya di sekujur tubuh. "Saya pikir jari tangan saya tidak akan pernah sama lagi. Saya datang ke negara ini beberapa tahun lalu dan bekerja keras di ladang pertanian untuk menghasilkan produksi bagi orang-orang di sini. Saya sebenarnya sudah menjadi permanent resident negara ini sejak bertahun-tahun lalu," ucap korban yang tak disebut namanya.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Tue May 17, 2016 5:30 pm

trump menang di partai republik, muslim harus introspeksi, jangan jualan es zolimi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Tue May 17, 2016 5:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:trump menang di partai republik, muslim harus introspeksi, jangan jualan es zolimi
kalau menang berarti muslim wajar dipukuli,.... begitu?


btw, om wedi punya anak kan dirumah?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik