FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Rasis dan Islamophobia

Halaman 2 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Fri Sep 18, 2015 2:24 pm

First topic message reminder :

Lewatkan definisi dan arti, kita lihat contoh2 kasus terbaru saja

http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/15/09/18/nuuqvi377-ahmed-diundang-ke-kampus-terkemuka

Ini Penjelasan Sekolah Soal Penangkapan Ahmed

REPUBLIKA.CO.ID, IRVING -- Senin lalu, guru di Irving Independent School District di Irving, Texas memanggil polisi untuk menahan siswanya Ahmed Mohamed (14 tahun).

Ahmed ditahan karena kesalahpahaman. Dia membawa jam elektronik buatannya yang dikira bom oleh gurunya. Penahanan tersebut tidak seharusnya terjadi.

Paling tidak sekolah menyadari kesalahannya dan meminta maaf pada Ahmed karena telah mempermalukan dan menerornya. Peristiwa tersebut juga bisa dijadikan momen untuk mendiskusikan rasisme dan profil seseorang.

Namun, bukan itu yang terjadi. Sekolah, meski menyadari itu adalah jam karya siswanya, justru menskors Ahmed selama tiga hari dan mengirim surat kepada para orang tua, Selasa (15/9).

Dalam surat tersebut, sekolah tidak mengakui kesalahannya padahal sekolah tahu itu hanyalah jam bukan bom seperti yang dikira guru teknik. Bahasa yang digunakan dalam surat juga disampaikan dengan nada bahasa yang tidak berempati.

Dalam surat itu, menurut sekolah Ahmed bersalah karena melanggar kode etik siswa. Sekolah juga meminta siswa segera melapor benda atau perilaku mencurigakan.

dan bahkan Obama, hanya karena punya keluarga muslim ehmm

http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/global/15/09/18/nuv1kt377-obama-disebut-muslim-di-kampanye-trump

Obama Disebut Muslim di Kampanye Trump

REPUBLIKA.CO.ID, NEW HAMPSHIRE -- Bakal calon presiden AS dari Partai Republik Donald Trump tidak mau mengoreksi pertanyaan dari salah seorang penanya yang mengatakan Presiden AS Barack Obama adalah Muslim. Pertanyaan itu mencuat saat Trump melakukan kampanye di balai kota Rochester, New Hampshire.

"Kita memiliki problem di negara ini yaitu Muslim," ujar penanya pertama kepada Trump. "Kita tahu presiden kita saat ini adalah salah satunya, dia bahkan bukan Amerika."

Trump yang kerap kali menyampaikan pernyataan antiimigran merespon dengan sedikit meremehkan. "Kita butuh pertanyaan ini. Untuk tertawa," ujarnya. Namun biarkan pria itu melanjutkan pertanyaan.

"Kita melihat kamp pelatihan tumbuh untuk membunuh kita.Kapan kita bisa menyingkirkan ini semua?", lanjut penanya itu.

Trump tidak mengoreksi pendapat pria tersebut, dan mengatakan, jika ia telah mendengar beberapa orang lain mengangkat isu itu. "Kita akan melihat berbagai macam perbedaan. Dan Anda tahu, banyak orang telah mengatakan itu. Banyak orang mengatakan, hal buruk terjadi di luar sana," ujar Trump.

Isu Obama adalah Muslim atau Arab bukanlah untuk pertama kalinya. Pada 2008, John McCain salah satu kandidat Partai Republik mengalihkan mikrofon dari seorang wanita yang mengaku tidak percaya dengan Obama karena ia dari Arab.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 28, 2015 8:02 pm


baca dong sejarah dunia..
siapa penemu benua amerika
mana ada yang bilang columbus perampok

islam/muslim kan memang diajar(i) membenci kafir

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Tue Sep 29, 2015 6:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:
baca dong sejarah dunia..
siapa penemu benua amerika
mana ada yang bilang columbus perampok
Banyak kali, manggut2 aja sih sama majikan, kemakan pencitraan ehmm bangun om,

https://boingboing.net/2013/10/10/christopher-colombus-raping.html
http://campuspages.cvcc.vccs.edu/polis/2003/nonfiction/whitney%20dewitt.amlit.htm
http://www.americanindiansource.com/columbusday.html
http://www.truth-out.org/opinion/item/26789-the-truth-about-columbus-day-why-are-we-celebrating
Christopher Columbus was the ISIS of his day.

He justified rape, murder and pillage with religion and funded his efforts with whatever he could steal
.

https://coreysviews.wordpress.com/2011/10/03/christopher-columbus-gave-his-men-woman-to-rape/
http://blogs.telegraph.co.uk/news/dominicselwood/100283798/columbus-greed-slavery-and-genocide-what-really-happened-to-the-american-indians/


isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by omzell on Tue Sep 29, 2015 7:49 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
gak mbahas israel di sini
jangan kalap ah!

si ahmed itu kan pinter, muslim kafah
kenapa gak pulang kampung ke negeri sariat asalnya memakmurkan negerinya, kenapa gak gabung isi bikin negara rahmatan
kenapa malah nyaman di negeri kafir??


hihihihihi ... iya saya yang salah tulis

bukan zombie deng yang malu hati ... tapi ayam sayur yang malu hati
kalo zombie mah memang ga tau malu ya

piss  piss

sisanya : lah mas wedi sendiri kenapa ga tinggal di negara majikan ??
kan mas wedi seneng nyium2 dengkul mereka ... kan mas wedi ayam sayur
kenapa malah enak2kan dan nyari nyaman coba disini ?
?

malu ya?
suka mengkofar-kafirkan orang tapi milih tinggal dan menikmati fasilitas negara kafir
kok gak ada yang minat ke negara sariat rahmatan ya?

biasanya yang suka nyoret2 tulisan orang sih mas yang suka malu hati

malu hati karena fakta-nya benar >>> makanya tulisan orang dicoret2

Nyoret tulisan orang, menghapus, menambah dan menghilangkan itu sdh keturunannya dek.
Jangankan tulisan dedek, injil ajal dihapus.
Jadi harap maklum aja.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 30, 2015 8:19 am

@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
baca dong sejarah dunia..
siapa penemu benua amerika
mana ada yang bilang columbus perampok
Banyak kali, manggut2 aja sih sama majikan, kemakan pencitraan  ehmm  bangun om,

https://boingboing.net/2013/10/10/christopher-colombus-raping.html
http://campuspages.cvcc.vccs.edu/polis/2003/nonfiction/whitney%20dewitt.amlit.htm
http://www.americanindiansource.com/columbusday.html
http://www.truth-out.org/opinion/item/26789-the-truth-about-columbus-day-why-are-we-celebrating
Christopher Columbus was the ISIS of his day.

He justified rape, murder and pillage with religion and funded his efforts with whatever he could steal
.

https://coreysviews.wordpress.com/2011/10/03/christopher-columbus-gave-his-men-woman-to-rape/
http://blogs.telegraph.co.uk/news/dominicselwood/100283798/columbus-greed-slavery-and-genocide-what-really-happened-to-the-american-indians/

suruh diskusi dg link?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 30, 2015 8:20 am

@omzell wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
gak mbahas israel di sini
jangan kalap ah!

si ahmed itu kan pinter, muslim kafah
kenapa gak pulang kampung ke negeri sariat asalnya memakmurkan negerinya, kenapa gak gabung isi bikin negara rahmatan
kenapa malah nyaman di negeri kafir??


hihihihihi ... iya saya yang salah tulis

bukan zombie deng yang malu hati ... tapi ayam sayur yang malu hati
kalo zombie mah memang ga tau malu ya

piss  piss

sisanya : lah mas wedi sendiri kenapa ga tinggal di negara majikan ??
kan mas wedi seneng nyium2 dengkul mereka ... kan mas wedi ayam sayur
kenapa malah enak2kan dan nyari nyaman coba disini ?
?

malu ya?
suka mengkofar-kafirkan orang tapi milih tinggal dan menikmati fasilitas negara kafir
kok gak ada yang minat ke negara sariat rahmatan ya?

biasanya yang suka nyoret2 tulisan orang sih mas yang suka malu hati

malu hati karena fakta-nya benar >>> makanya tulisan orang dicoret2

Nyoret tulisan orang, menghapus, menambah dan menghilangkan itu sdh keturunannya dek.
Jangankan tulisan dedek, injil ajal dihapus.
Jadi harap maklum aja.

ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by omzell on Wed Sep 30, 2015 9:18 am

@SEGOROWEDI wrote:
@omzell wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:


hihihihihi ... iya saya yang salah tulis

bukan zombie deng yang malu hati ... tapi ayam sayur yang malu hati
kalo zombie mah memang ga tau malu ya

piss  piss

sisanya : lah mas wedi sendiri kenapa ga tinggal di negara majikan ??
kan mas wedi seneng nyium2 dengkul mereka ... kan mas wedi ayam sayur
kenapa malah enak2kan dan nyari nyaman coba disini ?
?

malu ya?
suka mengkofar-kafirkan orang tapi milih tinggal dan menikmati fasilitas negara kafir
kok gak ada yang minat ke negara sariat rahmatan ya?

biasanya yang suka nyoret2 tulisan orang sih mas yang suka malu hati

malu hati karena fakta-nya benar >>> makanya tulisan orang dicoret2

Nyoret tulisan orang, menghapus, menambah dan menghilangkan itu sdh keturunannya dek.
Jangankan tulisan dedek, injil ajal dihapus.
Jadi harap maklum aja.

ehmm

Kenapa kamu coret tulisan aku? Itu bukan injil lho...itu asli tulisanku.
Yg ini jangan dicoret lg ya, nanti kamu dimarahi opa lho..

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 30, 2015 9:22 am


makanya jawab aja..
kenapa si ahmed yang pinter itu gak pulang aja ke sudan
untuk berkarya mensejahterakan seukuwahnya di tanah airnya sendiri
kenapa malah pilih tinggal di negara kafir?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by omzell on Wed Sep 30, 2015 9:38 am

@SEGOROWEDI wrote:
makanya jawab aja..
kenapa si ahmed yang pinter itu gak pulang aja ke sudan
untuk berkarya mensejahterakan seukuwahnya di tanah airnya sendiri
kenapa malah pilih tinggal di negara kafir?

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 30, 2015 9:41 am


atau gabung isis
bikin negara rahmatan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by omzell on Wed Sep 30, 2015 10:28 am

@SEGOROWEDI wrote:
makanya jawab aja..
kenapa si ahmed yang pinter itu gak pulang aja ke sudan
untuk berkarya mensejahterakan seukuwahnya di tanah airnya sendiri
kenapa malah pilih tingugal di negara kafir?

Dia disana krn di perintahkan si opa untuk hidup disana.
Kamu berani melawan kehendak si opa? Gak takut di salib isis?

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 30, 2015 11:17 am


isis kan seukuwahmu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by omzell on Wed Sep 30, 2015 1:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
isis kan seukuwahmu..

Bukan!
Isis itu temanmu disorgah kelak.
Isis itu opa nya si esus
Isis itu orang2nya si sipaul yg ditugasi masuk islam, llalu merusak islam dari dalam.
Seperguruan dg omamah bin laden dan para teroris llainnya. Itu adalah misi intelijen kafir, merusak citra iislam dari dalam. Sebab mereka tidak berani perang secara terbuka dg islam.
Sebagaimana misi intelijen yahudi paul menjadi murid yesus, lalu merusak ajaran yesus dari dalam. Membunuh yesus, lalu membuat skenario yesus adalah tuhan yg menebus dosa para domba, supaya mereka tidak dimurkai oleh para pengikut yesus yg setia.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 30, 2015 2:35 pm

@omzell wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
isis kan seukuwahmu..

Bukan!
Isis itu temanmu disorgah kelak.
Isis itu opa nya si esus
Isis itu orang2nya si sipaul yg ditugasi masuk islam, llalu merusak islam dari dalam.
Seperguruan dg omamah bin laden dan para teroris llainnya. Itu adalah misi intelijen kafir, merusak citra iislam dari dalam. Sebab mereka tidak berani perang secara terbuka dg islam.
Sebagaimana misi intelijen yahudi paul menjadi murid yesus, lalu merusak ajaran yesus dari dalam. Membunuh yesus, lalu membuat skenario yesus adalah tuhan yg menebus dosa para domba, supaya mereka tidak dimurkai oleh para pengikut yesus yg setia.

*malu hati ya? (*istilah dini)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by omzell on Wed Sep 30, 2015 3:57 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@omzell wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
isis kan seukuwahmu..

Bukan!
Isis itu temanmu disorgah kelak.
Isis itu opa nya si esus
Isis itu orang2nya si sipaul yg ditugasi masuk islam, llalu merusak islam dari dalam.
Seperguruan dg omamah bin laden dan para teroris llainnya. Itu adalah misi intelijen kafir, merusak citra iislam dari dalam. Sebab mereka tidak berani perang secara terbuka dg islam.
Sebagaimana misi intelijen yahudi paul menjadi murid yesus, lalu merusak ajaran yesus dari dalam. Membunuh yesus, lalu membuat skenario yesus adalah tuhan yg menebus dosa para domba, supaya mereka tidak dimurkai oleh para pengikut yesus yg setia.

*malu hati ya? (*istilah dini)

Nyontek dee nee ya? Tapi gak ada yg dicoret, dihapus, dirubah, ditambah dan dipalsu kan?

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 30, 2015 11:32 pm


kan saya rujuk (*istilah dini)
gak paham etika citasi ya?
dasar pengikut tukang contek

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Sat Oct 03, 2015 9:09 am

@SEGOROWEDI wrote:
makanya jawab aja..
kenapa si ahmed yang pinter itu gak pulang aja ke sudan
untuk berkarya mensejahterakan seukuwahnya di tanah airnya sendiri
kenapa malah pilih tinggal di negara kafir?

pertanyaan saya aja ga dijawab ... malah kabur ....

makanya jawab aja
kenapa mas wedi yang tukang fitnah itu ga pergi aja ke negara majikan
untuk bersama2 dengan majikan melakukan fitnah dan denki demi meneruskan penjajahan
kenapa pilih negara yang maunya aman damai

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Mon Oct 05, 2015 11:48 am

@SEGOROWEDI wrote:
@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
baca dong sejarah dunia..
siapa penemu benua amerika
mana ada yang bilang columbus perampok
Banyak kali, manggut2 aja sih sama majikan, kemakan pencitraan  ehmm  bangun om,

https://boingboing.net/2013/10/10/christopher-colombus-raping.html
http://campuspages.cvcc.vccs.edu/polis/2003/nonfiction/whitney%20dewitt.amlit.htm
http://www.americanindiansource.com/columbusday.html
http://www.truth-out.org/opinion/item/26789-the-truth-about-columbus-day-why-are-we-celebrating
Christopher Columbus was the ISIS of his day.

He justified rape, murder and pillage with religion and funded his efforts with whatever he could steal
.

https://coreysviews.wordpress.com/2011/10/03/christopher-columbus-gave-his-men-woman-to-rape/
http://blogs.telegraph.co.uk/news/dominicselwood/100283798/columbus-greed-slavery-and-genocide-what-really-happened-to-the-american-indians/

suruh diskusi dg link?
Siapa yang mau diskusi, saya cuma membuktikan siapa yang ASBUN

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 05, 2015 12:16 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
makanya jawab aja..
kenapa si ahmed yang pinter itu gak pulang aja ke sudan
untuk berkarya mensejahterakan seukuwahnya di tanah airnya sendiri
kenapa malah pilih tinggal di negara kafir?

pertanyaan saya aja ga dijawab ... malah kabur ....

makanya jawab aja
kenapa mas wedi yang tukang fitnah itu ga pergi aja ke negara majikan
untuk bersama2 dengan majikan melakukan fitnah dan denki demi meneruskan penjajahan
kenapa pilih negara yang maunya aman damai



g nyambung nduk

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 05, 2015 12:18 pm

@isaku wrote:
suruh diskusi dg link?

Siapa yang mau diskusi, saya cuma membuktikan siapa yang ASBUN

kolonisasi itu natural..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Mon Oct 05, 2015 1:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@isaku wrote:
Siapa yang mau diskusi, saya cuma membuktikan siapa yang ASBUN

kolonisasi itu natural..
genosida sesuai bible

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Mon Oct 05, 2015 1:46 pm

http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/global/15/09/30/nvgein330-pemerintah-cina-larang-penggunaan-22-nama-islam-ini

Pemerintah Cina Larang Penggunaan 22 Nama Islam Ini

REPUBLIKA.CO.ID, XINJIANG – Otoritas resmi Cina mengumumkan pelarangan penggunaan 22 nama Islam pada nama depan warga prefektur Hotan. Hal itu langsung menimbulkan kontroversi yang merebak di media sosial.
Otoritas Cina bahkan mengancam murid yang memiliki nama Islam akan dilarang datang ke sekolah. Hal itu merupakan pelanggaran hak beragama masyarakat keturunan suku Uighur.
Salah seorang warga, Turakhan mengatakan dipaksa mengganti nama anaknya yang berbau Islam. Saat itu, polisi langsung datang ke rumahnya untuk meminta pergantian nama anaknya tersebut.
”Polisi menjelaskan kepada kita kalau nama anak saya “muslime” itu secara resmi sudah dilarang. Kita dipaksa mengganti nama anak,” ujarnya seperti dilansir dari Radio Free Asia.
Turakhan yang ketika itu penasaran tentang alasan pelarangan itu pun bertanya kepada polisi. Namun tanggapan polisi kurang baik padanya. ”Itu sudah keputusan pemerintah, jangan menanyakan pertanyaan bodoh,” kenangnya saat mengingat jawaban polisi tersebut.

Pemerintah secara resmi mengeluarkan daftar nama-nama Muslim yang terlarang. Dari 22 nama, 15nya merupakan nama untuk pria yaitu Bin Laden, Saddam, Hussein, Arafat, Mujahid, Mujahidulla, Asadulla, Abdul’aziz, Seyfulla, Guldulla, Seyfiddin,Zikrulla, Nesrulla, Shemshiddin dan Pakhirdin.
Sedangkan sisanya merupakan nama yang diperuntukan bagi Muslimah yaitu Amanet, Muslime, Mukhlise, Munise, Aishe, Fatima, dan Khadicha [Khadija]. Pemerintah beralasan pelarangan nama tersebut sebagai bentuk pencegahan terhadap gerakan ekstrimis di wilayah yang didominasi Muslim.
Melalui kepala urusan politik dan hukum, pemerintah mengumumkan nama-nama tersebut kepada penduduk Muslim dan Imam-imam. ”Jadi di wilayah Hoten, semua orang termasuk imam dan warga harus tahu mana nama yang legal dan mana yang terlarang,” ujar salah satu polisi.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 06, 2015 7:30 am

@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@isaku wrote:
Siapa yang mau diskusi, saya cuma membuktikan siapa yang ASBUN

kolonisasi itu natural..
genosida sesuai bible

nabinya umi, umatnya super umi
omong tanpa bukti

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 06, 2015 7:32 am

@isaku wrote:http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/global/15/09/30/nvgein330-pemerintah-cina-larang-penggunaan-22-nama-islam-ini

Pemerintah Cina Larang Penggunaan 22 Nama Islam Ini

REPUBLIKA.CO.ID, XINJIANG – Otoritas resmi Cina mengumumkan pelarangan penggunaan  22 nama Islam pada nama depan warga prefektur Hotan. Hal itu langsung menimbulkan kontroversi yang merebak di media sosial.
Otoritas Cina bahkan mengancam murid yang memiliki nama Islam akan dilarang datang ke sekolah. Hal itu merupakan pelanggaran hak beragama masyarakat keturunan suku Uighur.
Salah seorang warga, Turakhan mengatakan dipaksa mengganti nama anaknya yang berbau Islam. Saat itu, polisi langsung datang ke rumahnya untuk meminta pergantian nama anaknya tersebut.
”Polisi menjelaskan kepada kita kalau nama anak saya “muslime” itu secara resmi sudah dilarang. Kita dipaksa mengganti nama anak,” ujarnya seperti dilansir dari Radio Free Asia.
Turakhan yang ketika itu penasaran tentang alasan pelarangan itu pun bertanya kepada polisi. Namun tanggapan polisi kurang baik padanya. ”Itu sudah keputusan pemerintah, jangan menanyakan pertanyaan bodoh,” kenangnya saat mengingat jawaban polisi tersebut.

Pemerintah secara resmi mengeluarkan daftar nama-nama Muslim yang terlarang. Dari 22 nama, 15nya merupakan nama untuk pria yaitu Bin Laden, Saddam, Hussein, Arafat, Mujahid, Mujahidulla, Asadulla, Abdul’aziz, Seyfulla, Guldulla, Seyfiddin,Zikrulla, Nesrulla, Shemshiddin dan Pakhirdin.
Sedangkan sisanya merupakan nama yang diperuntukan bagi Muslimah yaitu Amanet, Muslime, Mukhlise, Munise, Aishe, Fatima, dan Khadicha [Khadija]. Pemerintah beralasan pelarangan nama tersebut sebagai bentuk pencegahan terhadap gerakan ekstrimis di wilayah yang didominasi Muslim.
Melalui kepala urusan politik dan hukum, pemerintah mengumumkan nama-nama tersebut kepada penduduk Muslim dan Imam-imam. ”Jadi di wilayah Hoten, semua orang termasuk imam dan warga harus tahu mana nama yang legal dan mana yang terlarang,” ujar salah satu polisi.

nama saja..
secara psikologis sudah berdampak buruk bagi penyandangnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Tue Nov 03, 2015 3:33 pm

Donald Trump Berencana Tutup Masjid di AS, Kecaman Mengalir

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Untuk melawan ISIS, kandidat presiden Partai Republik Donald Trump, mengaku mempertimbangkan rencana menutup masjid-masjid di AS. Komentar itu mendapat kecaman dari sebuah kelompok advokasi Muslim AS.

"Donald Trump jelas bersedia untuk menutup masjid-masjid di Amerika Serikat, dengan dalih kelompok ekstrimis sangat tidak sejalan dengan konstitusi dan prinsip yang dihargai di AS tentang kebebasan beragama," kata Robert McCaw, Manager Bidang Pemerintahan di Dewan Hubungan Islam-Amerika, seperti dilansir Anadolu Agency, Kamis (22/10).

McCaw menuturkan pemerintah tidak berhak memutuskan keyakinan apa yang dapat diterima di Amerika Serikat. Donald Trump mengungkapkan inisiatif anti-ISIS seperti pemerintahan Inggris, dengan pembatalan paspor dan menutup masjid yang ada di AS.

"Saya akan melakukan itu, sungguh, saya pikir itu sangat bagus," kata Trump terkait usulan untuk menutup masjid di AS.

Dalam pernyataannya, McCaw meminta Trump untuk memperjelas apa yang dimaksud dan untuk menjelaskan kriteria apa yang digunakan sampai bisa memutuskan untuk menutup masjid.

Peran Islam di AS telah menjadi salah satu isu panas dalam pemilihan presiden dari Partai Republik.

Pada September, calon presiden dari Partai Republik Ben Carson mengatakan Islam tidak sejalan dengan Konstitusi AS, dan ia tidak akan mendukung presiden Muslim. Pernyataan Carson selang beberapa hari setelah Donald Trump mengeluarkan pernyataan yang tidak kalah kontroversial.

http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/global/15/10/23/nwmfge382-donald-trump-berencana-tutup-masjid-di-as-kecaman-mengalir

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 03, 2015 5:38 pm


coba suruh advokasi muslim as suruh merangi isis
kan cuman cengar-cengir

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik