FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Abraham berzina?

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Abraham berzina?

Post by isaku on Thu Oct 08, 2015 5:00 pm

Tidak ada pernyataan gamblang tentang berzinanya Abraham di bible. Hubungan suami istri dengan istri pertama yang dalam bible disebutkan sebagai saudaranya sendiri, pun tidak disebut berzina.

Kej 20:12 Lagipula ia benar-benar saudaraku, anak ayahku, hanya bukan anak ibuku, tetapi kemudian ia menjadi isteriku.

Dan istri kedua, yang hubungannya sudah mendapat restu dari istri pertama, sekalipun adalah dari golongan budak, bahkan disebut sebagai istri di bible.

kej 16:3 Jadi Sarai, isteri Abram itu, mengambil Hagar, hambanya, orang Mesir itu, --yakni ketika Abram telah sepuluh tahun tinggal di tanah Kanaan--,lalu memberikannya kepada Abram, suaminya, untuk menjadi isterinya.




Di kemudian hari, berabad2 kemudian, tiba2 ada seorang anak domba tersesat dengan lantang menuduh "sang sahabat Tuhan" ini berzina.

http://www.laskarislam.com/t9593p50-tuhan-yang-membiarkan-kesalahan#174106
@SEGOROWEDI wrote:
@isaku wrote:
1. menggok nabrak akal sehat
2. maksudnya anak sulung Abraham hasil perzinaan?

1. gak juga..
Tuhan konsisten, sarai aja yang punya ide tetep menganggapnya budak kok..

2. begitulah kira-kira..
wong hanya nuruti kemauan sarai




Trit ini hanya minta konfirmasi saja buat kristen-ers yang lain, idem dengan om wedi atau sebaliknya.
piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 10, 2015 7:52 am


baik sarai maupun abraham sendiri tetep menyebutnya budak
bahkan malaikat dan Tuhan-pun tetep menyebutnya budak
jadi itu buah dari kesalahan sarai..
yang tidak sabar menanti janji Tuhan

pun Tuhan mengampuninya..
janjinya pada pasangan abraham-sarai tetap tergenapi
ismael-pun (karena secara biologis memang anak abraham) juga dijadikan bangsa besar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by isaku on Tue Oct 13, 2015 10:44 am

@SEGOROWEDI wrote:
baik sarai maupun abraham sendiri tetep menyebutnya budak
bahkan malaikat dan Tuhan-pun tetep menyebutnya budak
jadi itu buah dari kesalahan sarai..
yang tidak sabar menanti janji Tuhan

pun Tuhan mengampuninya..
janjinya pada pasangan abraham-sarai tetap tergenapi
ismael-pun (karena secara biologis memang anak abraham) juga dijadikan bangsa besar
G nyambung om....

ini cuma penegasan berzina atau tidaknya Abraham, om Wedi kan sudah bikin statement perzinaan, atau mau dikoreksi?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by Syalom aleykhem on Tue Oct 13, 2015 2:54 pm

abraham berzinah dgn Hagar ?, awalnya ya
tetapi Tuhan Maha pengampun, mengampuni kesalahan itu

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by omzell on Tue Oct 13, 2015 3:42 pm

@Syalom aleykhem wrote:abraham berzinah dgn Hagar ?, awalnya ya
tetapi Tuhan Maha pengampun, mengampuni kesalahan itu

busyet.......
benar2 kafir orang yg menuduh moyangnya yesus berzina
semoga kamu diampuni, kawan....

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 13, 2015 3:54 pm


kan itu ide/maunya sarai..
bukan ide/maunya Tuhan, sarai melakukannya karena kurang sabar akan janji Tuhan..
atas kesalahannya tersebut, Tuhan pilih mengampuni daripada menghukumnya..
ada masalah?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by ngayarana on Tue Oct 13, 2015 4:07 pm

BAhkan dalam Alkitabnya sendiri di sebut Istrinya..
Kristen masih berani menyebut Abraham sebagai Pezinah.....?

Siapa lagi yang akan kalian Ingkari Ten ......?
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 13, 2015 4:13 pm


itu maunya sarai..
maksudnya supaya abraham menyetubuhi budaknya itu
agar mempunyai anak

terbukti sarai, abraham, malaikat bahkan Tuhan
tetep menyebut/menganggapnya budak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by ngayarana on Tue Oct 13, 2015 4:31 pm

kej 16:3 Jadi Sarai, isteri Abram itu, mengambil Hagar, hambanya, orang Mesir itu, --yakni ketika Abram telah sepuluh tahun tinggal di tanah Kanaan--,lalu memberikannya kepada Abram, suaminya, untuk menjadi isterinya.

Ini Yang Nulis siapa...?
Apa yang Nulis ini orang Gila lagi Mabok....?
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 13, 2015 4:35 pm


lha iya...
menjadi isteri itu kan maunya/ide sarai..
kalau ternyata sarai aja tetep menyebut/menganggapnya budak
maka maksud 'isteri' di atas hanya supaya abraham menyetubuhi budaknya itu
supaya punya anak
jelas?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by ngayarana on Tue Oct 13, 2015 4:56 pm

Ooooh...Emang bener berarti sipenulis itu orang Gila yang lagi mabok Rupanya, sampe tidak tau bahwa tujuan sarah itu supaya Abraham berdosa dengan melakukan perzinahan.....

aduh ten ten....., siapa lagi yang akan kalian Fitnah setelah ini, sampai sampai perzinahan pun kalian sematkan pada manusia manusia pilihan TUhan....

Dan bahkan Kitab kalian sendiri yang katanya perkataan Tuhan yang Suci, di anggap Salah....?

Tobat ten ten...
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 13, 2015 5:08 pm


tujuannya supaya abraham punya anak..
slim

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by ngayarana on Tue Oct 13, 2015 5:12 pm

Tapi menuduh Abraham berzina...?

Abraham itu Nabi besar Umat yahudi Juga lho
Tar ketahuan Bos mu lho para Yahudi itu, tar kamu direbus pake Tinja....
Hayo lu......... ketiwi
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 13, 2015 5:14 pm


nabi juga manusia..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by ngayarana on Tue Oct 13, 2015 5:20 pm

Yo wis nek ngono...., Cukup tau aja
bahkan perkataan di kitab Sucinya dianggap perkataan orang Gila yang lagi mabok.
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 13, 2015 5:25 pm



yang bilang gila/mabok kan kamu..
si umi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by omzell on Wed Oct 14, 2015 9:10 am

@SEGOROWEDI wrote:
itu maunya sarai..
maksudnya supaya abraham menyetubuhi budaknya itu
agar mempunyai anak

terbukti sarai, abraham, malaikat bahkan Tuhan
tetep menyebut/menganggapnya budak

gilaaaaaaaa...
agama apa kamu ini le ? betul2 sudah terbalik2 otak dan imanmu le...
moyangnya yesus kamu tuduh berzina....jangan2 maria mercedes hamil tanpa nikah juga karena ............????
ngeri ah....

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by omzell on Wed Oct 14, 2015 9:15 am

@SEGOROWEDI wrote:
nabi juga manusia..

kok bego banget opa mu le, milih pezina sebagai nabi....
apa ndak ada manusia lain
apa opamu ndak bisa mencipta manusia yg gak berzina
jangan2 kamu juga hasil dari..........lkkjnbcybhb.....
imanmu ngawur, logikamu hancur pisan
maafkan aku gak bisa menolongmu le....

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by Syalom aleykhem on Wed Oct 14, 2015 9:38 am

@omzell wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
itu maunya sarai..
maksudnya supaya abraham menyetubuhi budaknya itu
agar mempunyai anak

terbukti sarai, abraham, malaikat bahkan Tuhan
tetep menyebut/menganggapnya budak

gilaaaaaaaa...
agama apa kamu ini le ? betul2 sudah terbalik2 otak dan imanmu le...
moyangnya yesus kamu tuduh berzina....jangan2 maria mercedes hamil tanpa nikah juga karena ............????
ngeri ah....
coba dipahami baek2 maksud pernyataan di bawah ini
@SEGOROWEDI wrote:
kan itu ide/maunya sarai..
bukan ide/maunya Tuhan, sarai melakukannya karena kurang sabar akan janji Tuhan..
atas kesalahannya tersebut, Tuhan pilih mengampuni daripada menghukumnya..
ada masalah?


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by omzell on Wed Oct 14, 2015 10:28 am

@Syalom aleykhem wrote:
@omzell wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
itu maunya sarai..
maksudnya supaya abraham menyetubuhi budaknya itu
agar mempunyai anak

terbukti sarai, abraham, malaikat bahkan Tuhan
tetep menyebut/menganggapnya budak

gilaaaaaaaa...
agama apa kamu ini le ? betul2 sudah terbalik2 otak dan imanmu le...
moyangnya yesus kamu tuduh berzina....jangan2 maria mercedes hamil tanpa nikah juga karena ............????
ngeri ah....
coba dipahami baek2 maksud pernyataan di bawah ini
@SEGOROWEDI wrote:
kan itu ide/maunya sarai..
bukan ide/maunya Tuhan, sarai melakukannya karena kurang sabar akan janji Tuhan..
atas kesalahannya tersebut, Tuhan pilih mengampuni daripada menghukumnya..
ada masalah?


ya aku paham,
temanmua bilang ibrahim disuruh berzina oleh sarai.
threesome dong....wkwkwkwkwk...

tapi yg kamu tidak pahami, kenapa opamu memilih bintang porno sebagai nabiiiiiiiii....
itu yang harus kamu pahami lemlekemmmm.....
kenapa opamu gak milih segorowedih saja yg jelas taat dan patuh kepada pauuuulllllllll......

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by Syalom aleykhem on Wed Oct 14, 2015 7:51 pm

@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@omzell wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
itu maunya sarai..
maksudnya supaya abraham menyetubuhi budaknya itu
agar mempunyai anak

terbukti sarai, abraham, malaikat bahkan Tuhan
tetep menyebut/menganggapnya budak

gilaaaaaaaa...
agama apa kamu ini le ? betul2 sudah terbalik2 otak dan imanmu le...
moyangnya yesus kamu tuduh berzina....jangan2 maria mercedes hamil tanpa nikah juga karena ............????
ngeri ah....
coba dipahami baek2 maksud pernyataan di bawah ini
@SEGOROWEDI wrote:
kan itu ide/maunya sarai..
bukan ide/maunya Tuhan, sarai melakukannya karena kurang sabar akan janji Tuhan..
atas kesalahannya tersebut, Tuhan pilih mengampuni daripada menghukumnya..
ada masalah?


ya aku paham,
temanmua bilang ibrahim disuruh berzina oleh sarai.
threesome dong....wkwkwkwkwk...

tapi yg kamu tidak pahami, kenapa opamu memilih bintang porno sebagai nabiiiiiiiii....
itu yang harus kamu pahami lemlekemmmm.....
kenapa opamu gak milih segorowedih saja yg jelas taat dan patuh kepada pauuuulllllllll......
lha Sara nyuruh Abaraham menggauli babu, menurutmu apa ?
nabi juga manusia, tidak akan lepas dari setitik dosa, selain Tuhan sendiri benar2 tidak brdosa
tetapi dlm kasus itu Abraham mendapat pengampunan dri Tuhan

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by ngayarana on Wed Oct 14, 2015 9:07 pm

@SEGOROWEDI wrote:

yang bilang gila/mabok kan kamu..
si umi
Saya hanya menegaskan....
Perkataan siapa yang gak di anggep, selain perkataan orang gila yang lagi mabok?
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by ngayarana on Wed Oct 14, 2015 9:11 pm

@Syalom aleykhem wrote:
@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@omzell wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
itu maunya sarai..
maksudnya supaya abraham menyetubuhi budaknya itu
agar mempunyai anak

terbukti sarai, abraham, malaikat bahkan Tuhan
tetep menyebut/menganggapnya budak

gilaaaaaaaa...
agama apa kamu ini le ? betul2 sudah terbalik2 otak dan imanmu le...
moyangnya yesus kamu tuduh berzina....jangan2 maria mercedes hamil tanpa nikah juga karena ............????
ngeri ah....
coba dipahami baek2 maksud pernyataan di bawah ini
@SEGOROWEDI wrote:
kan itu ide/maunya sarai..
bukan ide/maunya Tuhan, sarai melakukannya karena kurang sabar akan janji Tuhan..
atas kesalahannya tersebut, Tuhan pilih mengampuni daripada menghukumnya..
ada masalah?


ya aku paham,
temanmua bilang ibrahim disuruh berzina oleh sarai.
threesome dong....wkwkwkwkwk...

tapi yg kamu tidak pahami, kenapa opamu memilih bintang porno sebagai nabiiiiiiiii....
itu yang harus kamu pahami lemlekemmmm.....
kenapa opamu gak milih segorowedih saja yg jelas taat dan patuh kepada pauuuulllllllll......
lha Sara nyuruh Abaraham menggauli babu, menurutmu apa ?
nabi juga manusia, tidak akan lepas dari setitik dosa, selain Tuhan sendiri benar2 tidak brdosa
tetapi dlm kasus itu Abraham mendapat pengampunan dri Tuhan
Jadi kitab kejadian 16:3 itu kamu anggap juga perkata orang gila yang lagi mabok?
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by Syalom aleykhem on Wed Oct 14, 2015 10:27 pm

@ngayarana wrote:Jadi kitab kejadian 16:3 itu kamu anggap juga perkata orang gila yang lagi mabok?
krn Alkitab adalah kitab yg jujur, menceritakan apa adanya bahwa tidak ada manusia manapun yg luput dari dosa, nabi sekalipun

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by ngayarana on Thu Oct 15, 2015 9:40 am

@Syalom aleykhem wrote:
@ngayarana wrote:Jadi kitab kejadian 16:3 itu kamu anggap juga perkata orang gila yang lagi mabok?
krn Alkitab adalah kitab yg jujur, menceritakan apa adanya bahwa tidak ada manusia manapun yg luput dari dosa, nabi sekalipun
Lha dalam kitab yang kamu anggap suci pun bicara Jujur dengan berkata begini kan :

kej 16:3 Jadi Sarai, isteri Abram itu, mengambil Hagar, hambanya, orang Mesir itu, --yakni ketika Abram telah sepuluh tahun tinggal di tanah Kanaan--,lalu memberikannya kepada Abram, suaminya, untuk menjadi isterinya.

Disini tertulis jelas bahwa sarai memberikan hagar untuk di jadikan Istri Abraham, sah sah saja dia menggauli Istrinya, sekalipun kalian anggap hagar sebagai budak atau babu, Tapi tak pantas kalian menganggap perbuatannya adalah perbuatan Perzinahan.
Dimana letak logika kalian...?

Makanya saya tanya, apakah kitab kejadian itu kalian anggap suatu kesalahan, sehingga kalian tidak mempercayainya...?
Kitab sendiri gak di percayai....? Tobat tobat....!!!
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abraham berzina?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik