FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Apa isi perjanjian Tuhan dengan Ishak?

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa isi perjanjian Tuhan dengan Ishak?

Post by isaku on Thu Oct 15, 2015 2:45 pm

First topic message reminder :

Sesuai judul, adakah di bible dijelaskan???

Sebagaimana telah diketahui, Tuhan membuat perjanjian dengan Abraham, Tuhan menjanjikan keturunan yang banyak, sedangkan Abraham, keturunan dan pengikutnya wajib sunat



Tapi ada 1 atau 2 ayat, Tuhan berencana membuat perjanjian lagi dengan Ishak :

kej 17:19 Tetapi Allah berfirman: "Tidak, melainkan isterimu Saralah yang akan melahirkan anak laki-laki bagimu, dan engkau akan menamai dia Ishak, dan Aku akan mengadakan perjanjian-Ku dengan dia menjadi perjanjian yang kekal untuk keturunannya.

kej 17:21 Tetapi perjanjian-Ku akan Kuadakan dengan Ishak, yang akan dilahirkan Sara bagimu tahun yang akan datang pada waktu seperti ini juga."


Apa isi perjanjian mereka???

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: Apa isi perjanjian Tuhan dengan Ishak?

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 12:41 pm


baca aja sendiri..
Kej. 25:19-34 dan bab-bab selanjutnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa isi perjanjian Tuhan dengan Ishak?

Post by isaku on Tue Nov 03, 2015 4:18 pm

Jadi maksudnya tidak ada perjanjian antara Tuhan dengan Ishak???

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa isi perjanjian Tuhan dengan Ishak?

Post by Syalom aleykhem on Tue Nov 03, 2015 4:53 pm

ada, makanya di suruh baca Kej. 25:19-34 dan bab-bab selanjutnya
udah baca blom ?

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa isi perjanjian Tuhan dengan Ishak?

Post by isaku on Tue Nov 03, 2015 5:05 pm

@Syalom aleykhem wrote:ada, makanya di suruh baca Kej. 25:19-34 dan bab-bab selanjutnya
udah baca blom ?
Tadi paling depan bilang g ada, yg ada cuma perjanjian sama Abraham.... sekarang sudah berubah to???

Sudah saya baca... itu bukan perjanjian kok, Ishak berdoa dan Tuhan memenuhi doanya, coba deh kamu tampilkan ayatnya.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa isi perjanjian Tuhan dengan Ishak?

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 03, 2015 5:08 pm


semua sejalur janji Tuhan pada abraham..
wong emang penggenapan janji tersebut via ishak kok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa isi perjanjian Tuhan dengan Ishak?

Post by Syalom aleykhem on Tue Nov 03, 2015 5:25 pm

@isaku wrote:
@Syalom aleykhem wrote:ada, makanya di suruh baca Kej. 25:19-34 dan bab-bab selanjutnya
udah baca blom ?
Tadi paling depan bilang g ada, yg ada cuma perjanjian sama Abraham.... sekarang sudah berubah to???

Sudah saya baca... itu bukan perjanjian kok, Ishak berdoa dan Tuhan memenuhi doanya, coba deh kamu tampilkan ayatnya.
kalau baca alur ceritanya, janji Tuhan kepada Abraham itu penggenapannya mulai dari Ishak, Yakub dst ...
contoh
26:2 Lalu TUHAN menampakkan diri kepadanya serta berfirman: "Janganlah pergi ke Mesir, diamlah di negeri yang akan Kukatakan kepadamu.
26:3 Tinggallah di negeri ini sebagai orang asing, maka Aku akan menyertai engkau dan memberkati engkau, sebab kepadamulah dan kepada keturunanmu akan Kuberikan seluruh negeri ini, dan Aku akan menepati sumpah yang telah Kuikrarkan kepada Abraham, ayahmu.
26:4 Aku akan membuat banyak keturunanmu seperti bintang di langit; Aku akan memberikan kepada keturunanmu seluruh negeri ini, dan oleh keturunanmu semua bangsa di bumi akan mendapat berkat,
26:5 karena Abraham telah mendengarkan firman-Ku dan memelihara kewajibannya kepada-Ku, yaitu segala perintah, ketetapan dan hukum-Ku."




Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa isi perjanjian Tuhan dengan Ishak?

Post by isaku on Wed Nov 04, 2015 3:26 pm

@Syalom aleykhem wrote:
@isaku wrote:
@Syalom aleykhem wrote:ada, makanya di suruh baca Kej. 25:19-34 dan bab-bab selanjutnya
udah baca blom ?
Tadi paling depan bilang g ada, yg ada cuma perjanjian sama Abraham.... sekarang sudah berubah to???

Sudah saya baca... itu bukan perjanjian kok, Ishak berdoa dan Tuhan memenuhi doanya, coba deh kamu tampilkan ayatnya.
kalau baca alur ceritanya, janji Tuhan kepada Abraham itu penggenapannya mulai dari Ishak, Yakub dst ...
contoh
26:2 Lalu TUHAN menampakkan diri kepadanya serta berfirman: "Janganlah pergi ke Mesir, diamlah di negeri yang akan Kukatakan kepadamu.
26:3 Tinggallah di negeri ini sebagai orang asing, maka Aku akan menyertai engkau dan memberkati engkau, sebab kepadamulah dan kepada keturunanmu akan Kuberikan seluruh negeri ini, dan Aku akan menepati sumpah yang telah Kuikrarkan kepada Abraham, ayahmu.
26:4 Aku akan membuat banyak keturunanmu seperti bintang di langit; Aku akan memberikan kepada keturunanmu seluruh negeri ini, dan oleh keturunanmu semua bangsa di bumi akan mendapat berkat,
26:5 karena Abraham telah mendengarkan firman-Ku dan memelihara kewajibannya kepada-Ku, yaitu segala perintah, ketetapan dan hukum-Ku."



Berarti keliru tuh ayat yg menyatakan Tuhan AKAN membuat perjanjian lagi dgn Ishak.
Begitu ketemu Ishak, tuhan cuma bilang mau menepati janjinya dengan Abraham, tidak ada perjanjian apapun yg baru.


Keliatan kan salahnya? piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa isi perjanjian Tuhan dengan Ishak?

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 04, 2015 3:41 pm


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa isi perjanjian Tuhan dengan Ishak?

Post by ngayarana on Fri Nov 06, 2015 11:15 am

@SEGOROWEDI wrote:
semua sejalur janji Tuhan pada abraham..
Nah ini baru bener nih..., Janji Tuhan itu pada Abraham, Bahwa Tuhan akan memberikan anak turunannya agaikan bintang di angkasa saking banyaknya, dan memang itu terjadi
wong emang penggenapan janji tersebut via ishak kok
Ini salah..., bukan hanya Ishak yang berketurunan banyak, Ismail Juga
Jadi dua duanya bukti janji Tuhan kepada Abraham.

Balik Lagi ke pertanyaan.
"PERJANJIAN DENGAN ISHAK MANA YA.....?"
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa isi perjanjian Tuhan dengan Ishak?

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 06, 2015 12:59 pm

@ngayarana wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
semua sejalur janji Tuhan pada abraham..
Nah ini baru bener nih..., Janji Tuhan  itu pada Abraham, Bahwa Tuhan akan memberikan anak turunannya agaikan bintang di angkasa saking banyaknya, dan memang itu terjadi
wong emang penggenapan janji tersebut via ishak kok
Ini salah..., bukan hanya Ishak yang berketurunan banyak, Ismail Juga
Jadi dua duanya bukti janji Tuhan kepada Abraham.

Balik Lagi ke pertanyaan.
"PERJANJIAN DENGAN ISHAK MANA YA.....?"

salah apanya..
2 kali abraham menyodorkan ismael ditolak Tuhan..
bawha bukan (dari) dia janji dimaksud


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa isi perjanjian Tuhan dengan Ishak?

Post by Syalom aleykhem on Sat Nov 07, 2015 12:23 am

@isaku wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@isaku wrote:
@Syalom aleykhem wrote:ada, makanya di suruh baca Kej. 25:19-34 dan bab-bab selanjutnya
udah baca blom ?
Tadi paling depan bilang g ada, yg ada cuma perjanjian sama Abraham.... sekarang sudah berubah to???

Sudah saya baca... itu bukan perjanjian kok, Ishak berdoa dan Tuhan memenuhi doanya, coba deh kamu tampilkan ayatnya.
kalau baca alur ceritanya, janji Tuhan kepada Abraham itu penggenapannya mulai dari Ishak, Yakub dst ...
contoh
26:2 Lalu TUHAN menampakkan diri kepadanya serta berfirman: "Janganlah pergi ke Mesir, diamlah di negeri yang akan Kukatakan kepadamu.
26:3 Tinggallah di negeri ini sebagai orang asing, maka Aku akan menyertai engkau dan memberkati engkau, sebab kepadamulah dan kepada keturunanmu akan Kuberikan seluruh negeri ini, dan Aku akan menepati sumpah yang telah Kuikrarkan kepada Abraham, ayahmu.
26:4 Aku akan membuat banyak keturunanmu seperti bintang di langit; Aku akan memberikan kepada keturunanmu seluruh negeri ini, dan oleh keturunanmu semua bangsa di bumi akan mendapat berkat,
26:5 karena Abraham telah mendengarkan firman-Ku dan memelihara kewajibannya kepada-Ku, yaitu segala perintah, ketetapan dan hukum-Ku."



Berarti keliru tuh ayat yg menyatakan Tuhan AKAN membuat perjanjian lagi dgn Ishak.
Begitu ketemu Ishak, tuhan cuma bilang mau menepati janjinya dengan Abraham, tidak ada perjanjian apapun yg baru.


Keliatan kan salahnya? piss

lha iya,  janjinya kan ke Abraham
yg ditepati/digenapi melalui  Ishak, bahkan turun-temurun

Kita bisa membayangkan, Jika di Alkitab cerita Ishak  diganti dengan"Ibrahim, Ismael ..." maka akan terputus, karena Alkitab tidak menulis nabi-nabi yang berasal dari Ismael dan seterusnya

maka sudah pasti  Alquran SAMA BUNTU-nya
malah di dalam Al~Qur'an pun tertulis nabi-nabi adalah keturunan Ishak, bukan Ismael

itu yg perlu anda2 renungkan !!!


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa isi perjanjian Tuhan dengan Ishak?

Post by omzell on Sat Nov 07, 2015 10:31 am

@Syalom aleykhem wrote:
@isaku wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@isaku wrote:
@Syalom aleykhem wrote:ada, makanya di suruh baca Kej. 25:19-34 dan bab-bab selanjutnya
udah baca blom ?
Tadi paling depan bilang g ada, yg ada cuma perjanjian sama Abraham.... sekarang sudah berubah to???

Sudah saya baca... itu bukan perjanjian kok, Ishak berdoa dan Tuhan memenuhi doanya, coba deh kamu tampilkan ayatnya.
kalau baca alur ceritanya, janji Tuhan kepada Abraham itu penggenapannya mulai dari Ishak, Yakub dst ...
contoh
26:2 Lalu TUHAN menampakkan diri kepadanya serta berfirman: "Janganlah pergi ke Mesir, diamlah di negeri yang akan Kukatakan kepadamu.
26:3 Tinggallah di negeri ini sebagai orang asing, maka Aku akan menyertai engkau dan memberkati engkau, sebab kepadamulah dan kepada keturunanmu akan Kuberikan seluruh negeri ini, dan Aku akan menepati sumpah yang telah Kuikrarkan kepada Abraham, ayahmu.
26:4 Aku akan membuat banyak keturunanmu seperti bintang di langit; Aku akan memberikan kepada keturunanmu seluruh negeri ini, dan oleh keturunanmu semua bangsa di bumi akan mendapat berkat,
26:5 karena Abraham telah mendengarkan firman-Ku dan memelihara kewajibannya kepada-Ku, yaitu segala perintah, ketetapan dan hukum-Ku."



Berarti keliru tuh ayat yg menyatakan Tuhan AKAN membuat perjanjian lagi dgn Ishak.
Begitu ketemu Ishak, tuhan cuma bilang mau menepati janjinya dengan Abraham, tidak ada perjanjian apapun yg baru.


Keliatan kan salahnya? piss

lha iya,  janjinya kan ke Abraham
yg ditepati/digenapi melalui  Ishak, bahkan turun-temurun

Kita bisa membayangkan, Jika di Alkitab cerita Ishak  diganti dengan"Ibrahim, Ismael ..." maka akan terputus, karena Alkitab tidak menulis nabi-nabi yang berasal dari Ismael dan seterusnya

maka sudah pasti  Alquran SAMA BUNTU-nya
malah di dalam Al~Qur'an pun tertulis nabi-nabi adalah keturunan Ishak, bukan Ismael

itu yg perlu anda2 renungkan !!!


Satu lagi nih kristen main gonta ganti isi alkitab.

Jangan kamu palsu lg injil itu salon alekom. Cukup pauls saja yg bikin injil palsu, sesuai namanyA pauls atau palsu.

Dari keturunan ishak bin abraham banyak lahir para nabi.
Tapi sayang, mereka banyak yg dibunuhi.
Dan tuhan pun tahu itu, para nabinya nanti bakal dikejar2 dan dibunuh.

Tapi bukan tuhan namanya kalo dia sebodoh dirimu.
Jauh sebelum abraham punya anak, tuhan sdh punya rencana super tentang anak2 abraham.
Tuhan buat anak abraham dua.
Yg satu diekspos ke media massa, yg satunya disembunyikan sebagai satria pininggit.

Dan ternyata memang tuhan maha sempurna.
Rencana Tuhan selalu sukses.
Janji tuhan selalu benar.

Yahudi sibuk ngejar2 dan membunuh nabi2 dari keturunan ishak, keturunan abraham yg dari ismail luput dari incaran mereka.
Lahir Muhammad, keturunan abraham dari garis ismail, saudaranya ishak.
Muhammad adalah nabi Allah terakhir. Tidak ada lagi nabi setelah nabi Muhammad.

Lakon musti menang keri, ndul...
Pahlawan selalu mucul saat terakhir.
Dan skenario Allah paling sempurna ndul...

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa isi perjanjian Tuhan dengan Ishak?

Post by Syalom aleykhem on Sat Nov 07, 2015 12:31 pm

hadee ketahuan koq,
ketika Alkitab tidak memberikan informasi soal Ismail
Alquran SAMA BUNTUNYA
ketika Alkitab memberikan informasi soal Ishak
Alquran tidak ikutan BUNTU

keturunan Ismail disembunyikan ?.....itulah akibat :
Alquran minim info
ilah-mu maha jagonya petak umpet, > 2000 tahun lo ...
gak berwahyu ke Ismail, > 2000 tahun

sejak Abraham s/d hari ini janji berkat Ishak ---- nabi terbukti benar & tetap eksis, tak termakan waktu, TUHAN gak harus bungkam ribuan tahun
semua tercatat di Alkitab & Alquran, bukti yg tak terbantahkan

lihat penghargaan alkitab atas Ismail & keturunannya, diceritakan kisahnya sampai era nabi Yeremia
ketahuan lagi omong kosong-mu soal ilah-mu main petak umpet (Ismail)




Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa isi perjanjian Tuhan dengan Ishak?

Post by omzell on Sat Nov 07, 2015 2:36 pm

@Syalom aleykhem wrote:
hadee ketahuan koq,
ketika Alkitab tidak memberikan informasi soal Ismail
Alquran SAMA BUNTUNYA
ketika Alkitab memberikan informasi soal Ishak
Alquran tidak ikutan BUNTU

keturunan Ismail disembunyikan ?.....itulah akibat :
Alquran minim info
ilah-mu maha jagonya petak umpet, > 2000 tahun lo ...
gak berwahyu ke Ismail, > 2000 tahun

sejak Abraham s/d hari ini janji berkat Ishak ---- nabi terbukti benar & tetap eksis, tak termakan waktu, TUHAN gak harus bungkam ribuan tahun
semua tercatat di Alkitab & Alquran, bukti yg tak terbantahkan

lihat penghargaan alkitab atas Ismail & keturunannya, diceritakan kisahnya sampai era nabi Yeremia
ketahuan lagi omong kosong-mu soal ilah-mu main petak umpet (Ismail)




Heh ndul....
Ismail itu umurnya brp th?
Kok bisa kamu ngomong 2000 tahun tuhan tidak berwahyu ke ismail???

Kamu dapat info dari pendeta mana itu ndul???

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa isi perjanjian Tuhan dengan Ishak?

Post by Syalom aleykhem on Sat Nov 07, 2015 7:20 pm

@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
hadee ketahuan koq,
ketika Alkitab tidak memberikan informasi soal Ismail
Alquran SAMA BUNTUNYA
ketika Alkitab memberikan informasi soal Ishak
Alquran tidak ikutan BUNTU

keturunan Ismail disembunyikan ?.....itulah akibat :
Alquran minim info
ilah-mu maha jagonya petak umpet, > 2000 tahun lo ...
gak berwahyu ke Ismail, > 2000 tahun

sejak Abraham s/d hari ini janji berkat Ishak ---- nabi terbukti benar & tetap eksis, tak termakan waktu, TUHAN gak harus bungkam ribuan tahun
semua tercatat di Alkitab & Alquran, bukti yg tak terbantahkan

lihat penghargaan alkitab atas Ismail & keturunannya, diceritakan kisahnya sampai era nabi Yeremia
ketahuan lagi omong kosong-mu soal ilah-mu main petak umpet (Ismail)




Heh ndul....
Ismail itu umurnya brp th?
Kok bisa kamu ngomong 2000 tahun tuhan tidak berwahyu ke ismail???

Kamu dapat info dari pendeta mana itu ndul???
dari Ismail ---------------------> muhammad saw, ilahmu gak nongol2 ribuan tahun
di Alkitab dari Ishak -----------------> Yesus-----------------> hari kiamat tetap eksis keberadaanya
bukti nyata Ishak anak yang diberkati
semua tercatat di Alkitab, malah di AQluran jga, jadi gak main petak umpet ribuan tahun


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa isi perjanjian Tuhan dengan Ishak?

Post by omzell on Sun Nov 08, 2015 6:17 pm

@Syalom aleykhem wrote:
@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
hadee ketahuan koq,
ketika Alkitab tidak memberikan informasi soal Ismail
Alquran SAMA BUNTUNYA
ketika Alkitab memberikan informasi soal Ishak
Alquran tidak ikutan BUNTU

keturunan Ismail disembunyikan ?.....itulah akibat :
Alquran minim info
ilah-mu maha jagonya petak umpet, > 2000 tahun lo ...
gak berwahyu ke Ismail, > 2000 tahun

sejak Abraham s/d hari ini janji berkat Ishak ---- nabi terbukti benar & tetap eksis, tak termakan waktu, TUHAN gak harus bungkam ribuan tahun
semua tercatat di Alkitab & Alquran, bukti yg tak terbantahkan

lihat penghargaan alkitab atas Ismail & keturunannya, diceritakan kisahnya sampai era nabi Yeremia
ketahuan lagi omong kosong-mu soal ilah-mu main petak umpet (Ismail)




Heh ndul....
Ismail itu umurnya brp th?
Kok bisa kamu ngomong 2000 tahun tuhan tidak berwahyu ke ismail???

Kamu dapat info dari pendeta mana itu ndul???
dari Ismail ---------------------> muhammad saw, ilahmu gak nongol2 ribuan tahun
di Alkitab dari Ishak -----------------> Yesus-----------------> hari kiamat tetap eksis keberadaanya
bukti nyata Ishak anak yang diberkati
semua tercatat di Alkitab, malah di AQluran jga, jadi gak main petak umpet ribuan tahun


Weleh ndul..ndul..
Jelas gak nongol dong ndul....kan rahasia
Kalo nongol ketahuan musuh dong ndul

Faktanya ndul...
Keturuna abraham jadi bangsa terbesar sepanjang masa hingga kiamat.
Kamu liat tiap tahun, jutaan keturunan / pengikut agama braham yg dari ismal berkumpul dikampung halamannya ismail...
Luaaaarrrr biasa janji Allah kpd abraham dan keturunannya.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa isi perjanjian Tuhan dengan Ishak?

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 10, 2015 1:57 pm


musuh apanya zell?
tuh yang jalur ishak terus mengalir, kenapa jalur isamel kagak ada?
lagian mosok Tuhan ngirim nabi takut musuh?
aneh kamu, zell

lha mana buktinya arab keturunan abraham???????
apa kamu keturunan abraham????????
jawab tu, zell!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa isi perjanjian Tuhan dengan Ishak?

Post by isaku on Wed Nov 11, 2015 9:53 am

Sejauh ini belum ada 1 ayatpun yang bisa ditampilkan untuk menunjukkan "Tuhan membuat perjanjian dengan Ishak sesuai janjinya kepada Abraham"

Apakah Tuhan bible terindikasi melanggar janji? pusing

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa isi perjanjian Tuhan dengan Ishak?

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 11, 2015 3:59 pm


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa isi perjanjian Tuhan dengan Ishak?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik