FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Cuma cerita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cuma cerita

Post by isaku on Mon Oct 19, 2015 3:37 pm

Jumat kemaren, mau Shalat Jumat, saya nyasar ke Masjid Ahmadiyah piss cukup besar dan megah.


Sepi sih, saya pikir mungkin karena belum adzan. Di pintu masuk ada meja dengan beberapa buletin dan CD/DVD tapi saya tidak ambil. Saya hanya lihat sekilas CD/DVD judulnya kurang lebih "Adam bukan manusia pertama".


Tak lama selesai Shalat sunat, berdirilah muadzin dengan kopeah yang beda, dan ada beberapa orang disana yang menggunakan kopeah seperti itu, saya cuma pikir "beli dimana itu ya, kok bisa kompakan?".


Setelah adzan dua kali, mulailah Khatib berkhutbah, setelah beberapa kalimat, barulah saya sadar berada di Masjid Ahmadiyah. Yang saya ingat adalah Khatib tidak membaca Shalawat dan melewatkan wasiat Takwa, hanya membaca hamdalah, syahadat dan surat AlFatihah sebelum memulai khutbah. Khatib bicara ttg nasehat Hazrat............ (g ingat) di Inggris selaku khalifah, mengingatkan jamaah tg bai'at... dst... saya langsung berdiri dan jalan keluar. piss


Sebetulnya saya ingin mendengarkan lagi, tapi tidak mungkin karena saya akan kehilangan Shalat Jumat. Yup, terpaksa saya jalan dikitlah ke Masjid lain terdekat secara kendaraan saya g bisa keluar dari parkiran ketutupan kendaraan lain.


Sekembalinya (Masjid biasa duluan selesainya), cukup ramai sih, mungkin sekitar 3-4 shaf depan penuh, Imam sedang baca surat AlGhasiyah, banyak mobil dan motor parkir, ada yg plat D segala, dan ada Ibu2 ikut Shalat juga di lantai bawah. Oh ya saya tidak terlalu pasti tapi sekilas kelihatannya kiblatnya berbeda hampir 90 derajat dengan Masjid lainnya tempat saya Shalat, mungkn ke selatan?


Yang disayangkan adalah seharusnya plang depan dijelaskan bahwa itu adalah Masjid Ahmadiyah, saya cek tidak ada tanda2 apapun seolah2 Masjid biasa ehmm

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma cerita

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 20, 2015 2:46 pm


masjid ahmadiayah
masjid siah
masjid suni
dll.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik