FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Halaman 9 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by Syalom aleykhem on Wed Oct 28, 2015 11:10 am

First topic message reminder :


[43:81] Katakanlah, jika benar Tuhan Yang Maha Pemurah mempunyai anak, maka akulah (Muhammad) orang yang mula-mula memuliakan (anak itu)

yang dikandung maksud pengertian anak Tuhan di benak Muhammad SAW apa ya ?




Terakhir diubah oleh Syalom aleykhem tanggal Wed Oct 28, 2015 11:25 am, total 1 kali diubah

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down


Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by frontline defender on Thu Dec 10, 2015 1:08 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:sudah terbantah dengan QS. 5:72! cengengesanmu ndak ada gunanya!
itu kan soal sekutu..
dan pengertian 'sekutu' mestinya yang menjunjung ilah tapi juga menjunjung utusan ilah
kalau omongan "Sesungguhnya Allah/Tuhan ialah Al Masih putera Maryam"nya omong kosong, berarti aslinya yang ngomong, itu kan menjunjung Tuhan, & yang bukan Tuhan! jadi sebenernya ada kan sekutunya?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6424
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 130

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Fri Dec 11, 2015 12:56 pm


sama, jadi bukan sekutu..
tap ikalau 'tidak sama' (yang satu ilah yang satunya utusan si ilah)
lalu keduanya sama-sama dijunjung, itu menyekutukan namanya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by mutiiiara on Mon Jan 11, 2016 3:51 pm

Tuhan asli itu TIDAK punya anak, karena TUHAN ASLI itu ABADI jadi tidak akan mati atau musnah sehingga tidak perlu berketurunan,tidak perlu anak.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 11, 2016 3:53 pm


ye..
wong term 'ANAK' itu kiasan, kok
kamu persis muhammad, ngira kaau anak biologis/genetis

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by mutiiiara on Mon Jan 11, 2016 3:56 pm

kalau cuma kiasan berarti yesus BUKAN anak sebenarnya donk,bukan roh tuhan tuh yesus,padahal menurut kristen yesus itu memang anak biologis tuhan
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 11, 2016 3:59 pm


kiasan dari..
wujud/sosok manusia dari Tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by mutiiiara on Mon Jan 11, 2016 4:03 pm

itu BUKAN kiasan jadinya, karena kristen mengira yesus itu rohnya tuhan alias anak biologis tuhan
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 11, 2016 4:16 pm


emang Roh Tuhan/Roh Kudus
karena Tuhan menjadi manusia, beda dengan roh-ku dan roh-mu
yang adalah roh manusia..
Tuhan sebagai manusia itulah disebut 'ANAK' (kiasan)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by mutiiiara on Mon Jan 11, 2016 4:49 pm

kalau rohnya tuhan ya BENERAN anak, anak biologis tuhan,kalau kiasan itu ya bukan rohnya tuhan,cuma kiasan bukan yang sebenarnya, tapi ini kan kristen kira beneran anak tuhan,bukan cuma kiasan
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by frontline defender on Tue Jan 12, 2016 11:04 am

@SEGOROWEDI wrote:sama, jadi bukan sekutu..
tap ikalau 'tidak sama' (yang satu ilah yang satunya utusan si ilah)
lalu keduanya sama-sama dijunjung, itu menyekutukan namanya
nah di ayat tsb, yang ngomong sama, tu bohong, jadi yang ngomong tu aslinya tidak meyakini kalau keduanya sama!

“Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah/Tuhan ialah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah/Tuhan, Pemeliharaku dan Pemeliharamu." Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah/Tuhan, maka pasti Allah/Tuhan mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.”
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6424
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 130

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 12, 2016 4:26 pm

@mutiiiara wrote:kalau rohnya tuhan ya BENERAN anak, anak biologis tuhan,kalau kiasan itu ya bukan rohnya tuhan,cuma kiasan bukan yang sebenarnya, tapi ini kan kristen kira beneran anak tuhan,bukan cuma kiasan

TUHAN MENJADI MANUSIA dikiaskan sebagai 'ANAK'
paham?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 12, 2016 4:30 pm

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:sama, jadi bukan sekutu..
tap ikalau 'tidak sama' (yang satu ilah yang satunya utusan si ilah)
lalu keduanya sama-sama dijunjung, itu menyekutukan namanya
nah di ayat tsb, yang ngomong sama, tu bohong, jadi yang ngomong tu aslinya tidak meyakini kalau keduanya sama!

“Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah/Tuhan ialah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah/Tuhan, Pemeliharaku dan Pemeliharamu." Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah/Tuhan, maka pasti Allah/Tuhan mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.”

yang bohong itu yang ngomong di atas (muhammad)..
kapan isa almasih pernah ngomong begini: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah/Tuhan, Pemeliharaku dan Pemeliharamu."Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah/Tuhan, maka pasti Allah/Tuhan mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun"

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by Sha-Sha on Wed Jan 13, 2016 12:04 am

Allah-YHWH (Awas jangan sampai salah dengan "alloh-swt") menjelma menjadi Manusia Yesus...

Manusia jelmaan Allah-YHWH ini menyandang gelar: Anak-Allah.

NAMUN: muhammad salah mengerti, disangkanya "allah" itu pernah menikah punya isteri dan kemudian isterinya melahirkan anak ketawa guling

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by Sha-Sha on Wed Jan 13, 2016 12:05 am

"Anak-Allah" adalah gelar atau pangkat....
Bukan "anak-biologis" hasil perkawinan suami-isteri

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by mutiiiara on Wed Jan 13, 2016 5:41 am

kalau kristen kira yesus itu rohnya Tuhan beneran ya itu BUKAN kiasan, maksudnya memang yesus beneran anak tuhan,bukan kiasan. Nah kalau yesus cuma sebagai Nabi, manusia, bukan tuhan,ini baru kiasan. lol Gak usah ngeles lah, karena Kristen mengakui Bunda Maria itu sebagai IBUnya Yesus, Bapaknya ya Tuhan, Yesus mnrt Kristen adalah beneran ANAK tuhan,BUKAN KIASAN.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by Sha-Sha on Wed Jan 13, 2016 8:15 am

@mutiiiara wrote:kalau kristen kira yesus itu rohnya Tuhan beneran ya itu BUKAN kiasan, maksudnya memang yesus beneran anak tuhan,bukan kiasan. Nah kalau yesus cuma sebagai Nabi, manusia, bukan tuhan,ini baru kiasan. lol Gak usah ngeles lah, karena Kristen mengakui Bunda Maria itu sebagai IBUnya Yesus, Bapaknya ya Tuhan, Yesus mnrt Kristen adalah beneran ANAK tuhan,BUKAN KIASAN.

Merah:Yesus adalah jelmaan Roh Allah:
Matius  1
1:18 Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.
1:20 Tetapi ketika ia mempertimbangkan maksud itu, malaikat Tuhan nampak kepadanya dalam mimpi dan berkata: "Yusuf, anak Daud, janganlah engkau takut mengambil Maria sebagai isterimu, sebab anak yang di dalam kandungannya adalah dari Roh Kudus.

QS 2:87. Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan Al Kitab (Taurat) kepadaMusa, dan Kami telah menyusulinya (berturut-turut) sesudah itu denganrasul-rasul, dan telah Kami berikan bukti-bukti kebenaran (mukjizat)kepada Isa putera Maryam dan Kami memperkuatnya dengan Ruhul Qudus....

QS 2:253. Rasul-rasul itu Kami lebihkan sebagian (dari) mereka atassebagian yang lain. Di antara mereka ada yang Allah berkata-kata(langsung dengan dia) dan sebagiannya Allah meninggikannya[158]beberapa derajat. Dan Kami berikan kepada Isa putera Maryam beberapamukjizat serta Kami perkuat dia dengan Ruhul Qudus......

QS 5:110. (Ingatlah), ketika Allah mengatakan: "Hai Isa putra Maryam,ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu di waktu Aku menguatkan kamu dengan ruhul qudus.......

PINK: Tuhan Yesus bergelar : Anak-Allah sebab:
Injil Matius:
3:16 Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya,
3:17 lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."

Injil Matius:
2:13 Setelah orang-orang majus itu berangkat, nampaklah malaikat Tuhan kepada Yusuf dalam mimpi dan berkata: "Bangunlah, ambillah Anak itu serta ibu-Nya, larilah ke Mesir dan tinggallah di sana sampai Aku berfirman kepadamu, karena Herodes akan mencari Anak itu untuk membunuh Dia."
2:14 Maka Yusuf pun bangunlah, diambilnya Anak itu serta ibu-Nya malam itu juga, lalu menyingkir ke Mesir,
2:15 dan tinggal di sana hingga Herodes mati. Hal itu terjadi supaya genaplah yang difirmankan Tuhan oleh nabi: "Dari Mesir Kupanggil Anak-Ku.

Injil Lukas:
3:21 Ketika seluruh orang banyak itu telah dibaptis dan ketika Yesus juga dibaptis dan sedang berdoa, terbukalah langit
3:22 dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya. Dan terdengarlah suara dari langit: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan.

TIDAK ADA AYAT INJIL YANG MEMUAT FIRMAN TUHAN yang bilang: "Aku dan isteri-Ku sangat mengasihi Yesus Anak-Ku" ehmm

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by mutiiiara on Thu Jan 14, 2016 10:44 am

Yesus bagian dari roh tuhanmu kan, itulah maksud anak tuhan, beneran anak tuhanmu,bukan cuma kiasan. Bahkan Bunda Maria jelas-jelas di kristen dijadikan sebagai IBU. Ibu yang melahirkan anak tuhan. beneran anak,bukan kiasan


Terakhir diubah oleh mutiiiara tanggal Thu Jan 14, 2016 11:25 am, total 1 kali diubah
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by frontline defender on Thu Jan 14, 2016 11:04 am

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:sama, jadi bukan sekutu..
tap ikalau 'tidak sama' (yang satu ilah yang satunya utusan si ilah)
lalu keduanya sama-sama dijunjung, itu menyekutukan namanya
nah di ayat tsb, yang ngomong sama, tu bohong, jadi yang ngomong tu aslinya tidak meyakini kalau keduanya sama!

“Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah/Tuhan ialah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah/Tuhan, Pemeliharaku dan Pemeliharamu." Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah/Tuhan, maka pasti Allah/Tuhan mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.”
yang bohong itu yang ngomong di atas (muhammad)..
kapan isa almasih pernah ngomong begini: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah/Tuhan, Pemeliharaku dan Pemeliharamu."Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah/Tuhan, maka pasti Allah/Tuhan mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun"
justru kamu itulah yang bohong, wong Yesus sendiri aja sudah membantah keTuhanannya kok di Yoh 5:19 & Yoh 5:30!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6424
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 130

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 14, 2016 3:03 pm

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:sama, jadi bukan sekutu..
tap ikalau 'tidak sama' (yang satu ilah yang satunya utusan si ilah)
lalu keduanya sama-sama dijunjung, itu menyekutukan namanya
nah di ayat tsb, yang ngomong sama, tu bohong, jadi yang ngomong tu aslinya tidak meyakini kalau keduanya sama!

“Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah/Tuhan ialah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah/Tuhan, Pemeliharaku dan Pemeliharamu." Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah/Tuhan, maka pasti Allah/Tuhan mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.”
yang bohong itu yang ngomong di atas (muhammad)..
kapan isa almasih pernah ngomong begini: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah/Tuhan, Pemeliharaku dan Pemeliharamu."Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah/Tuhan, maka pasti Allah/Tuhan mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun"
justru kamu itulah yang bohong, wong Yesus sendiri aja sudah membantah keTuhanannya kok di Yoh 5:19 & Yoh 5:30!

hiyaa..
begitu ketahuan muhammad telah berbohong bahwa isa pernah ngomong yang merah..
langsung banting stir alias menggok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 14, 2016 3:12 pm

@mutiiiara wrote:Yesus bagian dari roh tuhanmu kan, itulah maksud anak tuhan, beneran anak tuhanmu,bukan cuma kiasan. Bahkan Bunda Maria jelas-jelas di kristen dijadikan sebagai IBU. Ibu yang melahirkan anak tuhan. beneran anak,bukan kiasan

kok bagian roh gimana?
ROH YANG ADA DALAM TUBUH MANUSIA YESUS ITU ROH ALLAH
beda dengan roh yang ada ada dalam tubuhmu dan tubuhku yang roh manusia
jadi TUHAN MENJADI MANUSIA YESUS itu dikiaskan/disebut 'ANAK'
biru itu lho yang dikiaskan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by mutiiiara on Fri Jan 15, 2016 5:04 am

berarti BUKAN KIASAN, tapi beneran anak, tuh ada Bunda Maria sebagai IBU nya anak tuhan, kan yesus itu DILAHIRKAN bukan dikloning lan, bahkan hasil kloning pun disebut anak, apalagi ini hasil dari kandungan seorang ibu,ya jelas beneran ANAK.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 15, 2016 8:05 am


secara fisik memang manusia beneran
juga terlahir beneran dari rahim maria
fisiknya bukan kiasan

tapi sebutan 'ANAK' (ALLAH) itu kiasan
kiasan dari WUJUD/SOSOK MANUSIA DARI TUHAN ALLAH

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by frontline defender on Sat Jan 16, 2016 11:52 am

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:sama, jadi bukan sekutu..
tap ikalau 'tidak sama' (yang satu ilah yang satunya utusan si ilah)
lalu keduanya sama-sama dijunjung, itu menyekutukan namanya
nah di ayat tsb, yang ngomong sama, tu bohong, jadi yang ngomong tu aslinya tidak meyakini kalau keduanya sama!

“Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah/Tuhan ialah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah/Tuhan, Pemeliharaku dan Pemeliharamu." Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah/Tuhan, maka pasti Allah/Tuhan mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.”
yang bohong itu yang ngomong di atas (muhammad)..
kapan isa almasih pernah ngomong begini: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah/Tuhan, Pemeliharaku dan Pemeliharamu."Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah/Tuhan, maka pasti Allah/Tuhan mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun"
justru kamu itulah yang bohong, wong Yesus sendiri aja sudah membantah keTuhanannya kok di Yoh 5:19 & Yoh 5:30!
hiyaa..
begitu ketahuan muhammad telah berbohong bahwa isa pernah ngomong yang merah..
langsung banting stir alias menggok
bohong darimana? kalau :

1. menurutmu Yesus = Nabi Isa
2. Yesus mengajarkan menyembah Tuhan
3. Yesus membantah keTuhanannya

berarti kan memang bener kalau Nabi Isa ngomong/mengajarkan hanya menyembah Tuhan, berarti kan Nabi Muhammad memang mengisahkan bener/nggak bohong!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6424
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 130

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 19, 2016 1:16 pm


tertulis dimana bahwa isa pernah ngomong kek gini:

"Hai Bani Israil, sembahlah Allah/Tuhan, Pemeliharaku dan Pemeliharamu."Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah/Tuhan, maka pasti Allah/Tuhan mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun"

apa tertulis di injil-nya isa?
tunjukkan.. kalau gak mau muhammad dibilang asbun

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 9 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik