FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Thu Oct 29, 2015 2:35 am

Bie ini apa sih maksudnya ??

-----------------------------------------------------

https://www.facebook.com/notes/pesan-akhir-zaman/sikap-kristen-yang-benar-tentang-israel/10150263635836802

SIKAP KRISTEN YANG BENAR TENTANG ISRAEL

Beberapa hari lalu kita dihebohkan oleh berita tentang beberapa orang yang berencana merayakan hari Kemerdekaan Israel di suatu tempat yang masih dirahasiakan di Jakarta. Pihak kepolisian menepis bahwa ada sekelompok orang yang mengajukan ijin penyelenggaraan acara tersebut. Belakangan pihak terkait mengatakan karena belum memperoleh ijin pihak berwenang, dan mengundurkan acara tersebut ke lain waktu yang belum bisa dipastikan.

Belakangan memang banyak orang Kristen di Indonesia bersikap berlebihan terhadap Negara Israel. Bagaimanakah sikap seorang Kristiani yang sejati menurut Firman Allah? Apakah kita benar jika membela negara Israel seperti kita membela iman percaya kita? Bagaimana sikap yang benar menurut Alkitab berkaitan dengan rencana pembangunan Bait Suci ketiga? Apakah kita seharusnya berziarah ke Israel sekarang ini untuk memenuhi kebutuhan batin seorang Kristen sejati? Apakah yang harus kita doakan dan lakukan untuk Israel sekarang ini ?

Perhatikan apa kata Alkitab berikut ini agar kita bisa memberikan sikap yang benar tentang Israel. Baca artikel selengkapnya di

http://houseofrevelation.com/?p=565

ISRAEL MASIH DALAM WAKTU HUKUMAN TUHAN

Umat percaya dan gereja Tuhan mesti memperhatikan Firman Allah, tidak secara membabi buta melakukan tindakan dan keputusan emosional yang terkesan mulia dan benar, padahal ternyata menyalahi kehendak Allah. Para Pendeta dan Pemimpin Kristen jangan gegabah membuat pernyataan atau pengajaran tanpa memperhatikan Firman Allah, karena dapat menjerumuskan umat kepada kekeliruan yang fatal. Bila kita memperhatikan Alkitab dan apa yang terjadi dengan bangsa Israel saat ini, kita akan mengerti bahwa masa kutuk terhadap Yerusalem belum berakhir, dan Israel masih harus terus dimurnikan dari kefasikannya, sampai waktunya tiba, mereka baru akan dipulihkan.

dst ....

Di ayat 24 tersebut jelas disebutkan bahwa penundaan pemulihan Yerusalem (old town Yerusalem masih berupa puing-puing/ruins), sejalan dengan proses pemurnian atas bangsa Israel. Bangsa Israel sekarang ini masih dalam proses Tuhan, yaitu untuk melenyapkan kefasikan dari antara mereka, dan mengakhiri dosa, menghapuskan kesalahan serta mendatangkan keadilan yang kekal ketengah-tengah mereka.

ISRAEL YANG FASIK DAN YANG BERIMAN

Umat percaya harus benar-benar mengenali dan memandang dengan cara Tuhan memandang. Bangsa Israel memang bangsa pilihan Tuhan, tetapi juga bangsa yang atasnya nama Tuhan harus dipermuliakan (Yes 48:10-11). Jadi ketika mereka hidup dalam dosa dan menistakan nama Tuhan, kita tidak boleh memandang ringan kesalahan mereka.

Perhatikan baik-baik apa yang terjadi di Israel dewasa ini, kehidupan yang fasik dari sebagian besar bangsa ini. Menurut data Pusat Statistik Israel per 2009, hanya sekitar 2,1% penduduknya yang terdaftar sebagai Kristen, dan itupun sebagian besarnya (80%) adalah warga Kristen keturunan Arab, sisanya merupakan warga Kristen keturunan lain (terutama imigran eks Soviet), dan hanya sekitar 10,000 orang (tidak sampai 0,2 %) warga Yahudi yang menerima Yesus (Yeshua) sebagai Mesias, yaitu mereka para pemercaya dari golongan Mesianik. Bahkan jauh lebih banyak bangsa Yahudi ini yang mengaku agnostik, atau tidak mempercayai bahwa Tuhan itu eksis, jumlah mereka mencapai kurang lebih 35% atau sepertiga dari total 5,8 juta warga Yahudi di Israel.

PENGANIAYAAN TERHADAP PENGIKUT YESUS (YESHUA)

Bangsa Israel yang hidup sekarang ini sebagian besar merupakan orang-orang fasik, 42% atau sekitar 2,4 juta jiwa mendefinisikan diri sebagai sekular atau “non-religious”. Sementara itu mereka yang mengaku “religious” sebagian besar adalah orang yang memandang Kekristenan sebagai suatu sekte sesat.

Meskipun Israel disebut sebagai negara yang plural, tidak jarang terjadi diskrimimasi dan pelecehan, bahkan penganiayaan masih terjadi terhadap mereka yang merupakan orang percaya di Israel. Tahun 2008 dunia dikejutkan dengan kasus yang cukup parah menimpa remaja Yahudi Ami Ortiz (15), putera seorang Pendeta Mesianik yang terluka parah karena bom parsel yang dikirimkan oleh seorang aktivis anti-kristen Jack Teitel penganut ekstrim agama Yudaisme Orthodoks.

dst ...

ISRAEL AKAN DIMURNIKAN DAN DISELAMATKAN

Bangsa Israel tidak lama lagi akan memasuki suatu masa yang disebut “Masa Kesusahan bagi Yakub” (Yer 30:7). Bangsa ini akan dihajar Tuhan agar menuruti hukum, dan tetapi mereka tidak akan dihabiskan sama sekali (Yer 30:7). Suatu ujian terakhir akan menampi bangsa ini.Tuhan akan memukul Israel dengan pukulan musuh karena dosa-dosanya yang banyak (Yer 30:14-15). Barulah kemudian mereka akan dipulihkan, dan kota itu yaitu Yerusalem akan dibangun kembali (Yer 30:18).

Tetapi sekarang ini Israel belum dipulihkan, Yerusalem belum merupakan kota Tuhan. Waktu kemuliaan Yerusalem belum tiba, belum saatnya untuk ziarah penuh berkat ke Yerusalem.


BAIT SUCI YANG MEMBAWA MALAPETAKA

Murka Tuhan itu terutama akan terjadi pada saat bangsa Israel membangun Bait Suci ketiga, yang menurut kitab Wahyu Bait Suci itu akan dibangun hanya bangunan dalamnya tanpa pelatarannya (Wahyu 11:1-2). Namun Bait Suci buatan manusia itu justru akan membawa bencana bagi Israel. Pada saat itulah kekejian akan terjadi di tempat itu dan di Yerusalem serta seluruh wilayah Yudea.

Banyak orang Kristen juga tidak mengerti bahwa Bait Suci yang akan dibangun kembali oleh bangsa Israel bukanlah tempat dimana Tuhan akan kembali. Yeshua memang akan kembali ke Yerusalem, tetapi Ia akan masuk Istana-Nya karena Dia adalah Raja (Yang Diurapi). Yang akan dibangun kembali pada masa pemulihan Yerusalem adalah Purinya atau Istana Raja (Yer 30:18).

Yerusalem yang akan dibangun kembali, tidak memerlukan Bait Suci, karena itu hanya merupakan bayangan dari Kemah Suci di sorga, sebab Kristus (Mesias) telah masuk ke dalam Kemah Suci yang sebenarnya di Sorga (Ibr 9:11-12). Itulah sebabnya disebutkan bahkan di Yerusalem yang baru tidak akan ada Bait Suci, karena TUHAN dan Anak Domba itu sendiri adalah Bait Sucinya (Wah 21:22).

TETAP JANGAN MENGUTUKI ISRAEL

Sekalipun sebagian besar bangsa Israel sekarang ini adalah orang-orang fasik, jangan sekali-kali kita ikut menghakimi atau mengutuki bangsa ini, karena masih ada orang-orang benar di tengah bangsa ini yang merupakan anak-anak Yakub. Firman Allah telah memeteraikan suatu janji kepada Abraham yang turun kepada Yakub melalui berkat Ishak “Siapa yang mengutuk engkau, terkutuklah ia, dan siapa yang memberkati engkau, diberkatilah ia.” (Kej 27:29). Jadi kita tidak benar jika ikut-ikutan mendukung kefasikan sebagaian besar dari bangsa Israel. Dan kita tidak perlu terlibat kegiatan politik mendukung atau menolak eksistensi negara Israel.

Namun kiranya kita juga menjauhkan diri dari menghakimi secara keseluruhan bangsa ini. Biarlah Tuhan sendiri yang maha Adil menjadi hakim untuk keturunan Yakub
, memisahkan ilalang dari gandum-Nya, memisahkan kambing-kambing dari domba-domba-Nya.

-------------------------------------------------------------------

Jadi begini yang masuk ke nalar para zombie ??

Demi terpenuhi-nya nubuat akhir zaman ... maka biarkan segala konflik itu terjadi ... begitu ??

Biarlah segala kefasikan itu terjadi ... biarkan saja kristen palestina dan israel dibantai dan diinjak2 sekalipun ... KARENA BANGSA ISRAEL MASIH DALAM PROSES TUHAN UNTUK MELENYAPKAN KEFASIKAN MEREKA ??

Jadi para zombie tuh memang sengaja toh membiarkan perang dan konflik ini ga selesai2 ??

>>> KALIAN ITU SENGAJA MEMBIARKAN KONFLIK INI GA SELESAI ... JUSTRU SEMAKIN MENANTI KERUSAKAN2 BERIKUTNYA ... KEHANCURAN BERIKUTNYA ... PERANG BERIKUTNYA ... DEMI DATANGNYA AKHIR ZAMAN ??

Astagfirullahaladzim

binar binar binar
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Thu Oct 29, 2015 2:57 am

http://www.suarakristen.com/blog/2015/03/01/zionisme-kristen-rintangan-untuk-perdamaian-timur-tengah/

Zionisme Kristen: Rintangan untuk Perdamaian Timur Tengah?

Judaisme dan Ismaelisme merupakan dua isme utama yang sedang terlibat konflik ideologi di Timur Tengah saat ini. Akan tetapi, apakah kelompok Zionis Kristen merupakan rintangan terbesar untuk perdamaian? Selama lebih dari dua abad, Zionisme Kristen telah menggunakan seluruh kekuatan mereka dalam politik Timur Tengah.

Apa itu Zionisme Kristen?

Kaum Zionis Kristen menganut penafsiran Alkitab secara literal. Kepercayaan utama mereka, yang didasarkan atas janji-janji yang dibuat oleh Allah dalam Perjanjian lama, adalah:

Bahwa tanah/negeri Israel merupakan hak milik kepunyaan orang Yahudi. Hanya Bangsa Yahudi pemilik syah Tanah Perjanjian.

Bahwa orang-orang Yahudi yang tersebar (diaspora) di seluruh dunia pada akhirnya akan kembali lagi hidup di Israel, dimana Allah sendiri (pada akhir zaman) yang akan mengumpulkan dan membawa mereka pulang kembali ke negeri perjanjian.

Kaum Zionis Kristen percaya dua kondisi di atas tersebut harus digenapi dan dipenuhi sebelum Akhir Zaman dan sebelum kedatangan Yesus yang kedua kali. Karena itu mereka menganggap benar untuk membantu mewujudkan kondisi ini. Mereka juga percaya bahwa di Akhir Zaman ini akan terjadi bencana-bencana alam dahsyat dan peristiwa-peristiwa besar.

Banyak Zionis Kristen percaya bahwa peristiwa-peristiwa historis saat ini menunjukkan bahwa Akhir Zaman sudah dekat. Pendirian Negara Israel di tahun 1948, penaklukan Tepi Barat dan Yerusalem Timur di tahun 1967, dan pembangunan perkampungan Yahudi di wilayah Palestina semua dianggap sebagai penggenapan nubuatan-nubuatan, demikian juga bencana-bencana alam seperti gempa bumi, tsunami dan banjir-banjir.

Bagi kaum Zionis Kristen, Negara modern Israel, dimulai tahun 1948, merupakan penggenapan perjanjian Allah dengan Abraham (Kej. 12:3) dan merupakan pusat tindakan Tuhan dari saat ini sampai kedatangan Kristus yang kedua kali dan merupakan peperangan Armageddon yang terakhir ketika Anti-Kris akan dikalahkan. Akan tetapi, nubuatan alkitabiah meramalkan bahwa orang Yahudi dari Negara-negara lain akan kembali ke Israel sebelum peperangan Armageddon.

Zionisme Kristen merupakan posisi teologis yang mempunyai implikasi politis, karena ia mentransformasi iman menjadi idiologi politis. Kelompok-kelompok Protestan yang konservatif ini dalam menyebarkan Injil dan pengutusan misionaris juga mengekspor “idiologi” ini ke ladang misi mereka, seperti Korea Selatan dan Cina. Sehingga tipikal kaum Protestan di Korea Selatan dan Cina (dari tahun 1882-1960) juga amat didominasi pemikiran Zionis Kristen yang pra-milenarian dan dispensasionalis.

Akhir Zaman

Salah satu skenario yang divisualisasikan untuk Akhir Zaman ini adalah bahwa sesudah kembalinya semua orang Yahudi ke Tanah Suci, umat Kristen yang lahir baru akan diangkat secara jasmaniah ke angkasa/langit (Firdaus) dalam sebuah peristiwa yang dikenal sebagai Pengangkatan (Rapture). Setelah itu Periode Tujuh Tahun Tribulasi/Kesengsaraan akan terjadi karena Anti Kris berkuasa di bumi. Akan terjadi perang Armagedon. Sesudah itu Kristus akan datang kembali untuk mendirikan kerajaanNya di bumi selama seribu tahun. (Tidak semua Zionis Kristen menganut ajaran tentang Pengangkatan ini).

Asal-Usul Zionisme Kristen

Zionisme Kristen mulai menjadi sebuah gerakan di abad 19, dimotori oleh pendeta-pendeta Protestan seperti John Nelson Darby (Gereja Anglikan), yang mengajarkan bahwa kembalinya orang Yahudi ke Tanah Suci dan pendirian Negara Israel sangat penting untuk penggenapan rencana Allah. Pandangan-pandangan Darby sangat mempengaruhi pertumbuhan Fundamentalisme Kristen (Protestan), khususnya pada gerakan Injili di AS. Gagasan-gagasan Darby juga sangat mempengaruhi pemikiran tokoh-tokoh utama dalam sejarah Timur Tengah. Di pertengahan abad 19, Lord Shaftesbury, seorang Perdana Menteri konservatif dan Protestan Injili, sangat berperan dalam penentuan kebijakan luar negeri Inggris yang menguntungkan bagi tanah air Yahudi di Palestina. Lord Balfour, penulis Deklarasi Balfour 1917 yang meletakkan kerangka dasar untuk pennciptaan Negara Yahudi, juga mendukung kepercayaan Zionis Kristen.

Zionisme Kristen di Amerika

Pada akhir abad ke 20 Gereja-gereja Protestan yang fundamentalis dan Injili menjadi kelompok keagamaan yang paling berkembang pesat dalam tubuh kekristenan Amerika. Zionisme telah menjadi kekuatan terorganisir, yang didukung oleh politisi-politisi ternama dan oleh pendeta-pendeta yang sangat berpengaruh dalam kancah dunia politik.

Terpilihnya Ronald Reagan sebagai Presiden AS pada tahun 1980 merupakan hasil perjuangan kaum Zionis Kristen dalam perpolitikan AS. Reagan bersama-sama petinggi-petinggi pemerintahan pada masa itu adalah penyokong Zionisme Kristen.

Jerry Falwel, seorang pendeta Baptis dan pendiri Moral Majority yang menyatakan bahwa “Daerah Kristen adalah jaring keselamatan Israel di AS”, memiliki jutaan orang pengikut. Dukungan kelompok Jerry Falwel senantiasa dicari siapun dia PM Israel. Falwel sering menerima medali dari PM Israel sebagai hadiah atas dukungannya bagi Israel.

Pat Robertson, seorang penginjil televisi, pengusaha media dan mantan kandidat presiden AS, menggunakan posisi dan pengaruhnya untuk melawan setiap gerakan yang mencoba untuk melawan nubuatan Alkitab dan mencap musuh-musuh Israel sebagai musuh-musuh Tuhan. Pada tahun 2004 dia menerima Penghargaan Kemerdekaan Israel.

Presiden George W. Bush adalah penurut kaum Injili. Ketika Israel menginvasi lagi Tepi Barat pada tahun 2002, Jerry Falwel dan pemimpin-pemimpin Zionis Kristen lainnya memobilisasi konstituennya untuk mengirimkan puluhan ribu surat untuk memberitahu Bush agar jangan menekan Sharon dan mengizinkan Israel untuk menyelesaikan pekerjaannya. Bush menurut dan Falwell kemudian tampil di TV CBS mengatakan bahwa Israel bisa mempercayai Bush untuk “melakukanhal yang benar untuk Israel setiap saat”.

Tom Delay, pemimpin DPR di bawah pemerintahan Bush, sering menjadi juru bicara Zionisme Kristen. Selama kunjungannya ke Israel pada tahun 2003 dia berpidato di Parlemen Israel, menyatakan dukungan penuh kaum zionis Kristen untuk masa depan Israel. Delay secara terbuka menentang Peta Jalan Damai dan menyatakan bahwa pemindahan orang Palestina dari Israel dapat dibenarkan atas dasar biblikal. Pada tahun 2003 dia menjadi penerima Anugerah Sahabat Israel.

Dengan jumlah pengikut lebih dari 100 juta orang di AS, kelompok Zionis Kristen merupakan kekuatan lobi paling kuat dan paling berpengaruh di AS dalam hal kebijakan AS di Timur Tengah. (DBS)

sambung dengan thread ini

http://www.laskarislam.com/t9619-masih-tentang-palestina-vs-israel
http://www.laskarislam.com/t9116-video-duke-seorang-neo-nazi-anti-zionist
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Thu Oct 29, 2015 3:01 am

membiarkan kerusakan, pembantaian, dan kehancuran terjadi demi tergenapinya akhir jaman ???

Entah racun apa yang ada di kepala manusia2 mabuk selevel zombie ... tapi saya haqul yaqin ... Isa putra Maryam aka Yesus TIDAK AKAN MUNGKIN mengajarkan logika2 biadab seperti ini

so ... kalau agama sebelah bilang Christianity artinya pengikut Yesus ... simple dan logis zombie is kristen coret

binar  binar

saya undang semua yang ngaku "kristen" masuk ke thread ini untuk klarifikasi
aturan thread : OOT ke Arab Palestina, Islam, Muhammad SAW, dan Al Quran >>> delete
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Fri Oct 30, 2015 2:53 pm

up

woi
saya minta klarifikasi kristener di forum ini ...
kok mendadak murtad gitu sih
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by Syalom aleykhem on Fri Oct 30, 2015 6:46 pm

Zionis = Kristen
Kristen = Zionis

benarkah ?

Kekristenan
https://id.wikipedia.org/wiki/Kekristenan

Zionisme
https://id.wikipedia.org/wiki/Zionisme


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Fri Oct 30, 2015 9:05 pm

Syalom aleykhem wrote:Zionis = Kristen
Kristen = Zionis

benarkah ?

Kekristenan
https://id.wikipedia.org/wiki/Kekristenan

Zionisme
https://id.wikipedia.org/wiki/Zionisme


anak sd juga bisa bikin begitu

Jeruk = Bali
Bali = Jeruk

benarkah ?

langsung deh bawa wiki ... satu bahas jeruk ... satu bahas bali

nyerah nyerah

saking hopeless-nya ... saking ga mau-nya dibilang kristen coret .... dalil anak sd dipake

Jelasin itu yang saya bawa .... bener ga gitu cara berpikir para zombie di forum ini ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by Syalom aleykhem on Fri Oct 30, 2015 11:19 pm

anak sd bilang :
bali jeruk
eh
jeruk bali

parahnya lagi si anak gede gak bisa bedain
zionis ma Kristen




Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Sat Oct 31, 2015 2:01 am

Syalom aleykhem wrote:anak sd bilang :
bali jeruk
eh
jeruk bali

parahnya lagi si anak gede gak bisa bedain
zionis ma Kristen

buktinya ada kok yang namanya Jeruk Bali ...
cuma masalah ga mau ngaku dan malu hati aja sih sebetulnya

lagian link diatas kan link kristen juga ....
atau menurut anda Zionis (kristen aka zombie) ...... memang bukan Kristen (pengikut Yesus) ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 6:37 am

dee-nee wrote:
Kaum Zionis Kristen menganut penafsiran Alkitab secara literal. Kepercayaan utama mereka, yang didasarkan atas janji-janji yang dibuat oleh Allah dalam Perjanjian lama, adalah:

Bahwa tanah/negeri Israel merupakan hak milik kepunyaan orang Yahudi. Hanya Bangsa Yahudi pemilik syah Tanah Perjanjian.

lha kamu aja ngakui..
bahwa itu memang tanah mereka (orang yahudi/israel}

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by Syalom aleykhem on Sat Oct 31, 2015 11:57 am

dee-nee wrote:
Syalom aleykhem wrote:anak sd bilang :
bali jeruk
eh
jeruk bali

parahnya lagi si anak gede gak bisa bedain
zionis ma Kristen

buktinya ada kok yang namanya Jeruk Bali ...
cuma masalah ga mau ngaku dan malu hati aja sih sebetulnya

lagian link diatas kan link kristen juga ....
atau menurut anda Zionis (kristen aka zombie) ...... memang bukan Kristen (pengikut Yesus) ??

Kristen ya Kristen
https://id.wikipedia.org/wiki/Kekristenan

Zionis ya Zionis
https://id.wikipedia.org/wiki/Zionisme

mosok anak se gede kamu gak bisa bedain


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Sat Oct 31, 2015 1:42 pm

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
Kaum Zionis Kristen menganut penafsiran Alkitab secara literal. Kepercayaan utama mereka, yang didasarkan atas janji-janji yang dibuat oleh Allah dalam Perjanjian lama, adalah:

Bahwa tanah/negeri Israel merupakan hak milik kepunyaan orang Yahudi. Hanya Bangsa Yahudi pemilik syah Tanah Perjanjian.

lha kamu aja ngakui..
bahwa itu memang tanah mereka (orang yahudi/israel}

bold : kamu ?? ...

sehat mas ??

--------------------------------------------------------

Syalom aleykhem wrote:
dee-nee wrote:
Syalom aleykhem wrote:anak sd bilang :
bali jeruk
eh
jeruk bali

parahnya lagi si anak gede gak bisa bedain
zionis ma Kristen

buktinya ada kok yang namanya Jeruk Bali ...
cuma masalah ga mau ngaku dan malu hati aja sih sebetulnya

lagian link diatas kan link kristen juga ....
atau menurut anda Zionis (kristen aka zombie) ...... memang bukan Kristen (pengikut Yesus) ??

Kristen ya Kristen
https://id.wikipedia.org/wiki/Kekristenan

Zionis ya Zionis
https://id.wikipedia.org/wiki/Zionisme

mosok anak se gede kamu gak bisa bedain


ngulang2 aja ...
ya balik aja ... baca yang saya tulis diatas (khususnya merah)

zombie menjadikan kerusakan/perang terjadi dimana2 demi datangnya akhir jaman ??
ck ck ck

pusing
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 1:46 pm

dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
Kaum Zionis Kristen menganut penafsiran Alkitab secara literal. Kepercayaan utama mereka, yang didasarkan atas janji-janji yang dibuat oleh Allah dalam Perjanjian lama, adalah:

Bahwa tanah/negeri Israel merupakan hak milik kepunyaan orang Yahudi. Hanya Bangsa Yahudi pemilik syah Tanah Perjanjian.

lha kamu aja ngakui..
bahwa itu memang tanah mereka (orang yahudi/israel}

bold : kamu ?? ...

sehat mas ??
:

ngakui kan?
kalau kanaan milik orang yahudi/israel

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Sat Oct 31, 2015 2:07 pm

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
Kaum Zionis Kristen menganut penafsiran Alkitab secara literal. Kepercayaan utama mereka, yang didasarkan atas janji-janji yang dibuat oleh Allah dalam Perjanjian lama, adalah:

Bahwa tanah/negeri Israel merupakan hak milik kepunyaan orang Yahudi. Hanya Bangsa Yahudi pemilik syah Tanah Perjanjian.

lha kamu aja ngakui..
bahwa itu memang tanah mereka (orang yahudi/israel}

bold : kamu ?? ...

sehat mas ??
:

ngakui kan?
kalau kanaan milik orang yahudi/israel

ngomong apa sih ?? wong itu saya bawa artikel tentang ke-zombie-an kalian kok
itu klaim kalian .... kok jadi bawa2 saya

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 2:10 pm


fakta ini lho:
KANAAN ADALAH MILIK BANGSA YAHUDI/ISRAEL

ngakui kan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Sat Oct 31, 2015 2:19 pm

SEGOROWEDI wrote:
fakta ini lho:
KANAAN ADALAH MILIK BANGSA YAHUDI/ISRAEL

ngakui kan?

ngakuin milik bangsa Israel sampai Solomo
setelah itu SUDAH GA JELAS SIAPA YANG DISEBUT BANGSA ISRAEL
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 2:23 pm


kok bisa gak jelas?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Sat Oct 31, 2015 2:32 pm

SEGOROWEDI wrote:
kok bisa gak jelas?

kan udah kecampur2 Israel dan non-Israel >>> jadi tanah itu ya punya yang tinggal (bercampur2) disitu
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 2:45 pm

dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
kok bisa gak jelas?

kan udah kecampur2 Israel dan non-Israel >>> jadi tanah itu ya punya yang tinggal (bercampur2) disitu

emang kenapa kalau ada beberapa individu yang campur?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Sat Oct 31, 2015 3:20 pm

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
kok bisa gak jelas?

kan udah kecampur2 Israel dan non-Israel >>> jadi tanah itu ya punya yang tinggal (bercampur2) disitu

emang kenapa kalau ada beberapa individu yang campur?

semuanya ah ... masa sudah BERABAD2 ... jatuhnya cuma beberapa
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 3:30 pm


dari mana kesimpulan 'semua'?..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Sat Oct 31, 2015 4:05 pm

SEGOROWEDI wrote:
dari mana kesimpulan 'semua'?..

dari mana kesimpulan 'beberapa individu'?
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 4:13 pm


dimana-mana bangsa seperti itu..
beberapa individu saja yang kawin campur

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Sat Oct 31, 2015 4:28 pm

SEGOROWEDI wrote:
dimana-mana bangsa seperti itu..
beberapa individu saja yang kawin campur

dimana-mana bangsa seperti itu
selama ribuan tahun pasti semua-nya sudah bercampur2
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 4:30 pm

lagian..
sumber-mu di atas hanya menyoal kefasikan bangsa israel
bukan soal etnisitasnya yang gak jelas alias campur-campur bin krisis identitas a la teori ngawur-mu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 4:32 pm

dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
dimana-mana bangsa seperti itu..
beberapa individu saja yang kawin campur

dimana-mana bangsa seperti itu
selama ribuan tahun pasti semua-nya sudah bercampur2

bangsa mana itu??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik