FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by F-22 on Fri Nov 20, 2015 3:07 pm

http://www.jawapos.com/read/2015/11/11/10096/gabung-isis-djoko-inilah-jalan-kami-menuju-surga

"Inilah jalan kami menuju surga," kata Suharsono menirukan pesan Djoko yang berhasil dilacak polisi.
Kisah di atas adalah kisah seorang pejabat di batam yg bergabung dg isis krn ingin "menuju surga".

Bukan cuma itu, hampir semua TERORIS2 ISLAM mengatakan kalo perbuatannya adalah demi "menuju surga". Mereka meledakkan bom bunuh diri krn ingin "menuju surga".

Pertanyaannya adalah .......... kenapa utk "menuju surga" muslim2 tsb harus menjadi teroris meledakkan bom bunuh diri segala ???

Kenapa utk menuju surga mereka ndak menggunakan cara2 "konvensional" yaitu mengumpulkan pahala dg beramal & beribadah, sholat & zakat dst ???

Sptnya teroris2 tsb kurang percaya kalo amal ibadah "biasa/konvensional" bisa mengantar mereka menuju surga."

Sebenarnya cara berpikir mereka itu ada benernya juga. Gimana seh caranya orang bisa tahu kalo amal ibadah yg dikumpulkan di dunia sdh "cukup" utk menuju surga ??? Kalo nanti pas di akherat, amal ibadah mereka ternyata "tidak mencukupi" terus gimane, apa ndak berabe tuh ??? Mosok mau kembali lagi ke dunia menjadi pocong utk mengumpulkan pahala lagi ??? Khan ndak mungkin.

Makanya teroris2 tsb mencari jalan yg "aman" krn ada ajaran/hadits dalam islam yg mengatakan kalo: satu2nya "jalan tol" yg membuat muslim langsung masuk surga/jannah adalah dengan mati syahid.

Inilah akar persoalan dari terorisme islam. Semua huru-hara di dunia yg terjadi krn terorisme islam itu terjadi karena "kebingungan" muslim dalam mencari jalan menuju surga.

Nasib nasib ......... dunia hancur karena islam tapi muslim terus merasa kalo agamanya itu "is the best".


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by F-22 on Sat Nov 21, 2015 11:12 am

mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by frontline defender on Sat Nov 21, 2015 12:08 pm

karena muslim tsb tidak mengerti ajaran Islam!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by F-22 on Sun Nov 22, 2015 12:57 pm

@frontline defender wrote:karena muslim tsb tidak mengerti ajaran Islam!
Coba jelaskan, dalam konteks "jalan menuju surga" apa yg "tidak dimengerti" oleh teroris2 tsb ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by isaku on Mon Nov 23, 2015 8:14 am

"Inilah jalan kami menuju surga," kata Suharsono menirukan pesan Djoko yang berhasil dilacak polisi.
Mana yang bingung???

Si Djoko g keliatan bingung tuh. Lah orang2 yang menyembah patung aja bisa g bingung kok, yang menyembah 3tuhan, yg menyembah manusia pun bisa g bingung ---- mungkin kadang2 bingung tapi bisa terlihat tidak bingung-----

Coba kamu perjelas dulu siapa yang bingung!

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 23, 2015 8:22 am


jalan yang diambil suharsono n djoko
sesuai petunjuk di alquran

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by frontline defender on Tue Nov 24, 2015 11:20 pm

@F-22 wrote:
@frontline defender wrote:karena muslim tsb tidak mengerti ajaran Islam!
Coba jelaskan, dalam konteks "jalan menuju surga" apa yg "tidak dimengerti" oleh teroris2 tsb ???
sudah pernah dijelaskan, thread ini kan nggak lebih dari sekedar ulangan dari thread2 yang sama sebelumnya, seperti :
http://www.laskarislam.com/t8735-menurut-isis-memperbudak-kapir-adalah-sangat-sesuai-dengan-syariah-islam
http://www.laskarislam.com/t8475-muslim-tahu-ndak-bagaimana-caranya-muhammad-para-kalifah-meng-islam-kan-kapir-secara-instan-di-semenanjung-arab-sekitarnya
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 25, 2015 1:46 pm

@F-22 wrote:
Pertanyaannya adalah .......... kenapa utk "menuju surga" muslim2 tsb harus menjadi teroris meledakkan bom bunuh diri segala ???

Kenapa utk menuju surga mereka ndak menggunakan cara2 "konvensional" yaitu mengumpulkan pahala dg beramal & beribadah, sholat & zakat dst ???:

supaya lebih cepat dan langsung (dapat hadiah 72 bidadari)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by F-22 on Thu Nov 26, 2015 12:13 am

@frontline defender wrote:
@F-22 wrote:
@frontline defender wrote:karena muslim tsb tidak mengerti ajaran Islam!
Coba jelaskan, dalam konteks "jalan menuju surga" apa yg "tidak dimengerti" oleh teroris2 tsb ???
sudah pernah dijelaskan, thread ini kan nggak lebih dari sekedar ulangan dari thread2 yang sama sebelumnya, seperti :
http://www.laskarislam.com/t8735-menurut-isis-memperbudak-kapir-adalah-sangat-sesuai-dengan-syariah-islam
http://www.laskarislam.com/t8475-muslim-tahu-ndak-bagaimana-caranya-muhammad-para-kalifah-meng-islam-kan-kapir-secara-instan-di-semenanjung-arab-sekitarnya
Jangan malas bapak moderator 5 yang terhormat. Kalo dirimu merasa topik tsb sudah pernah "dijelaskan", apa salahnya seh kalo kau ringkas menjadi 1 atau 2 kalimat ??? Apakah jari2 tanganmu merasa terlalu "berat" utk menulis 1 atau 2 kalimat ???

Apakah dalam islam ada ajaran kalo amal ibadah "biasa" spt: sholat, zakat, membaca quran dst itu dijamin "cukup" sbg bekal di akherat nanti ???

Apakah dalam islam ada larangan buat muslim untuk mengamalkan jihad & syahid sbg "bekal" buat di akherat nanti ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by frontline defender on Fri Nov 27, 2015 8:35 pm

ISIS/terorisme tidak sesuai/bertentangan dengan Islam!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by Syalom aleykhem on Sat Nov 28, 2015 1:19 am

klo gak ada Alqoran pasti gak ada Teroris ISIS

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by frontline defender on Sat Nov 28, 2015 7:14 am

itu karena tanpa Islam Zionis nggak akan menciptakan ISIS!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by Syalom aleykhem on Sat Nov 28, 2015 1:40 pm

sama aza, klo gak ada Alqoran pasti gak ada  Islam Zionis

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by F-22 on Sun Nov 29, 2015 1:14 pm

@frontline defender wrote:ISIS/terorisme tidak sesuai/bertentangan dengan Islam!
Lha iya .......... "tidak sesuai" nya itu dimana ??? Muslim mau mendirikan kekalifahan koq dikatakan bertentangan dg islam.  Kalo gitu muhammad dulu waktu mendirikan negara islam juga bertentangan dg islam juga gitu ??? Bener2 aneh bin ajaib .........

Terus dalam konteks "jalan menuju surga", apa yg salah dg pemikiran teroris2 tsb ???

Apakah dalam islam ada ajaran kalo amal ibadah "biasa" spt: sholat, zakat, membaca quran dst itu dijamin "cukup" sbg bekal di akherat nanti ???

Apakah dalam islam ada larangan buat muslim untuk mengamalkan jihad & syahid sbg "bekal" buat di akherat nanti ???

Kalo ngomong itu dipikir dulu yg bener. Jangan asbun asal nyeplos.


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by dee-nee on Sun Nov 29, 2015 1:23 pm

@F-22 wrote:
@frontline defender wrote:ISIS/terorisme tidak sesuai/bertentangan dengan Islam!
Lha iya .......... "tidak sesuai" nya itu dimana ??? Muslim mau mendirikan kekalifahan koq dikatakan bertentangan dg islam.  Kalo gitu muhammad dulu waktu mendirikan negara islam juga bertentangan dg islam juga gitu ??? Bener2 aneh bin ajaib .........

Terus dalam konteks "jalan menuju surga", apa yg salah dg pemikiran teroris2 tsb ???

Apakah dalam islam ada ajaran kalo amal ibadah "biasa" spt: sholat, zakat, membaca quran dst itu dijamin "cukup" sbg bekal di akherat nanti ???

Apakah dalam islam ada larangan buat muslim untuk mengamalkan jihad & syahid sbg "bekal" buat di akherat nanti ???

Kalo ngomong itu dipikir dulu yg bener. Jangan asbun asal nyeplos.


mana

situ yang asbun dan asal nyeplos ... manusia normal aja ngerti kali tulisan anda diatas warung tegal banget
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by F-22 on Sun Nov 29, 2015 1:32 pm

@dee-nee wrote:situ yang asbun dan asal nyeplos ... manusia normal aja ngerti kali tulisan anda diatas warung tegal banget
Coba tunjukkan yg mana tulisanku di atas yg asbun ???

Kalo dirimu tidak bisa menunjukkan, ya sudah SANGAT JELAS siapa yg mulutnya asal mangap & menjadi ibu2 juragan warung tegal.


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by dee-nee on Sun Nov 29, 2015 1:36 pm

@F-22 wrote:
http://www.jawapos.com/read/2015/11/11/10096/gabung-isis-djoko-inilah-jalan-kami-menuju-surga

"Inilah jalan kami menuju surga," kata Suharsono menirukan pesan Djoko yang berhasil dilacak polisi.
Kisah di atas adalah kisah seorang pejabat di batam yg bergabung dg isis krn ingin "menuju surga".

Bukan cuma itu, hampir semua TERORIS2 ISLAM mengatakan kalo perbuatannya adalah demi "menuju surga". Mereka meledakkan bom bunuh diri krn ingin "menuju surga".

Pertanyaannya adalah .......... kenapa utk "menuju surga" muslim2 tsb harus menjadi teroris meledakkan bom bunuh diri segala ???


Kenapa utk menuju surga mereka ndak menggunakan cara2 "konvensional" yaitu mengumpulkan pahala dg beramal & beribadah, sholat & zakat dst ???

Sptnya teroris2 tsb kurang percaya kalo amal ibadah "biasa/konvensional" bisa mengantar mereka menuju surga."

Sebenarnya cara berpikir mereka itu ada benernya juga. Gimana seh caranya orang bisa tahu kalo amal ibadah yg dikumpulkan di dunia sdh "cukup" utk menuju surga ??? Kalo nanti pas di akherat, amal ibadah mereka ternyata "tidak mencukupi" terus gimane, apa ndak berabe tuh ??? Mosok mau kembali lagi ke dunia menjadi pocong utk mengumpulkan pahala lagi ??? Khan ndak mungkin.

Makanya teroris2 tsb mencari jalan yg "aman" krn ada ajaran/hadits dalam islam yg mengatakan kalo: satu2nya "jalan tol" yg membuat muslim langsung masuk surga/jannah adalah dengan mati syahid.

Inilah akar persoalan dari terorisme islam. Semua huru-hara di dunia yg terjadi krn terorisme islam itu terjadi karena "kebingungan" muslim dalam mencari jalan menuju surga.

Nasib nasib ......... dunia hancur karena islam tapi muslim terus merasa kalo agamanya itu "is the best".

ehmm

lihat tulisan anda ...

merah : silahkan anda tanya sama ybs ... jangan tanya sama kita ...

kan anda sudah jawab sendiri ... bahwa teroris2 itu ga pede dengan jalan konvensional (yang biru)

lah ... kalau si teroris yang ga pede ... kenapa tanya sama kita ?? .... wong muslim2 disini pede banget kok bahwa jalan "konvensional" bisa menghantarkan ke surga

orange : lah itu cara berpikir anda sudah nyambung kan dengan para teroris itu >>> so anda kompakan saja dengan mereka
jangan sama kita

ungu : ada muslim ga pede kok yang disalahkan Islam .... padahal dari tulisan anda saja ... anda malah sudah nyambung dengan mereka .... so ... kenapa lari ke Islam ??

hijau : kalau bingung nyari jalan ke surga mah ga cuma muslim .... anda sendiri belum tentu ga bingung
memangnya anda sebagai tukang kompor ga bingung ?? .... sudah yakin anda pasti masuk surga ??

anggap aja semua TS saya ajukan balik ke anda .... (tinggal ganti kata teroris dengan tukang gosip)
sama aja kok ujung-nya .... keduanya sama2 ga pede bahwa jalan konvensional bisa menghantarkan mereka ke surga
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by F-22 on Sun Nov 29, 2015 1:40 pm

@dee-nee wrote:kan anda sudah jawab sendiri ... bahwa teroris2 itu ga pede dengan jalan konvensional (yang biru)

lah ... kalau si teroris yang ga pede ... kenapa tanya sama kita ?? .... wong muslim2 disini pede banget kok bahwa jalan "konvensional" bisa menghantarkan ke surga
Lha kenapa teroris2 tsb harus pede dg jalan "konvensional" ??? Apa alasannya ???

Apakah dalam islam ada ajaran kalo amal ibadah "biasa" spt: sholat, zakat, membaca quran dst itu dijamin "cukup" sbg bekal di akherat nanti ???

Apakah dalam islam ada larangan buat muslim untuk mengamalkan jihad & syahid sbg "bekal" buat di akherat nanti ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by dee-nee on Sun Nov 29, 2015 1:45 pm

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:kan anda sudah jawab sendiri ... bahwa teroris2 itu ga pede dengan jalan konvensional (yang biru)

lah ... kalau si teroris yang ga pede ... kenapa tanya sama kita ?? .... wong muslim2 disini pede banget kok bahwa jalan "konvensional" bisa menghantarkan ke surga

Lha kenapa teroris2 tsb harus pede dg jalan "konvensional" ??? Apa alasannya ???

Apakah dalam islam ada ajaran kalo amal ibadah "biasa" spt: sholat, zakat, membaca quran dst itu dijamin "cukup" sbg bekal di akherat nanti ???

Apakah dalam islam ada larangan buat muslim untuk mengamalkan jihad & syahid sbg "bekal" buat di akherat nanti ???

mana

biru : makanya tulisan saya yang bold dibaca ... kalau saya bilang muslim pede artinya muslim pede
apa alasannya ?? >>> memang masih perlu ya saya jelaskan kepada orang yang jalan berpikirnya saja sudah nyambung dengan teroris itu ??

merah : surga neraka itu urusan Allah ...

ungu : dalam islam ada larangan bunuh diri ... bunuh diri is masuk neraka .... so baca TS anda sendiri
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by F-22 on Sun Nov 29, 2015 1:56 pm

@dee-nee wrote:biru : makanya tulisan saya yang bold dibaca ... kalau saya bilang muslim pede artinya muslim pede
apa alasannya ?? >>> memang masih perlu ya saya jelaskan kepada orang yang jalan berpikirnya saja sudah nyambung dengan teroris itu ??
Ya jelas perlu kau jelaskan dunk, alasan muslim2 spt dirimu utk pede itu apa ??? Apa dirimu pede itu cuma NGASAL DOANK tanpa alasan & dasar yg jelas ???

Coba jelaskan ini, kenapa kau terus menghindar ???

Apakah dalam islam ada ajaran kalo amal ibadah "biasa" spt: sholat, zakat, membaca quran dst itu dijamin "cukup" sbg bekal di akherat nanti ???

Apakah dalam islam ada larangan buat muslim untuk mengamalkan jihad & syahid sbg "bekal" buat di akherat nanti ???

mana


ungu : dalam islam ada larangan bunuh diri ... bunuh diri is masuk neraka .... so baca TS anda sendiri
Mati syahid menegakkan kekalifahan itu BUKAN BUNUH DIRI. Coba kau belajar lagi ttg islam, wahai juragan warung tegal.


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by dee-nee on Sun Nov 29, 2015 2:14 pm

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:biru : makanya tulisan saya yang bold dibaca ... kalau saya bilang muslim pede artinya muslim pede
apa alasannya ?? >>> memang masih perlu ya saya jelaskan kepada orang yang jalan berpikirnya saja sudah nyambung dengan teroris itu ??

Ya jelas perlu kau jelaskan dunk, alasan muslim2 spt dirimu utk pede itu apa ??? Apa dirimu pede itu cuma NGASAL DOANK tanpa alasan & dasar yg jelas ???

Coba jelaskan ini, kenapa kau terus menghindar ???

Apakah dalam islam ada ajaran kalo amal ibadah "biasa" spt: sholat, zakat, membaca quran dst itu dijamin "cukup" sbg bekal di akherat nanti ???

Apakah dalam islam ada larangan buat muslim untuk mengamalkan jihad & syahid sbg "bekal" buat di akherat nanti ???

mana

yang merah itu dibaca

saya menjelaskan ke anda ... sama dengan saya menjelaskan ke Osama
apa pentingnya saya jelaskan ke anda ... kalau buat anda sendiri ... jalan menuju surga memang patut didapat dengan cara2 teroris

>>> lihat dong tulisan orange anda

@F-22 wrote:Sebenarnya cara berpikir mereka itu ada benernya juga. Gimana seh caranya orang bisa tahu kalo amal ibadah yg dikumpulkan di dunia sdh "cukup" utk menuju surga ??? Kalo nanti pas di akherat, amal ibadah mereka ternyata "tidak mencukupi" terus gimane, apa ndak berabe tuh ??? Mosok mau kembali lagi ke dunia menjadi pocong utk mengumpulkan pahala lagi ??? Khan ndak mungkin.

see ... mental anda sendiri saja sudah ga pede bahwa amal ibadah cukup untuk menuju surga >>> jadi apa pentingnya saya jelaskan ke anda ??

@F-22 wrote:
ungu : dalam islam ada larangan bunuh diri ... bunuh diri is masuk neraka .... so baca TS anda sendiri
Mati syahid menegakkan kekalifahan itu BUKAN BUNUH DIRI. Coba kau belajar lagi ttg islam, wahai juragan warung tegal.ehmm

tulisan anda yang ini bunuh diri ga namanya ??

Bukan cuma itu, hampir semua TERORIS2 ISLAM mengatakan kalo perbuatannya adalah demi "menuju surga". Mereka meledakkan bom bunuh diri krn ingin "menuju surga".

hadeehhh ... thread sampah lagi isinya
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by F-22 on Sun Nov 29, 2015 2:43 pm

@dee-nee wrote:saya menjelaskan ke anda ... sama dengan saya menjelaskan ke Osama
apa pentingnya saya jelaskan ke anda ... kalau buat anda sendiri ... jalan menuju surga memang patut didapat dengan cara2 teroris
Buat AKU memang sama sekali ndak ada pentingnya.

Tapi buat DIRIMU sendiri itu SANGAT PENTING. Apa dasarnya dirimu itu bisa pede ??? Apa cuma dg pede doank kau bisa masuk surga ???

Di dunia ini dirimu jungkir balik sholat, zakat, membaca quran, menyantuni anak yatim dst. Suatu ketika nanti di akherat ternyata allah swt memutuskan kalo semua amal ibadahmu di dunia ini ternyata "belum cukup" utk masuk surga. Dirimu langsung protes, ya allah swt ........ di dunia aku sdh jungkir balik mengejar pahala. Semua amal ibadah sdh aku lakukan, kenapa aku tetap ndak bisa masuk surga ??? Dengan enteng allah swt menjawab: memangnya kapan aku pernah mengajarkan kalo amal ibadah "biasa" akan menjamin muslim masuk surga ???!!??? Kalo sudah gini terus kau mau apa ???

Bukan cuma itu, penjelasan akan masalah ini kalo ada akan membantu mengurangi jumlah muslim yg akan menjadi teroris. Siapa tahu dirimu menemukan ayat yg mengatakan amal ibadah "biasa" dijamin cukup utk masuk surga. Itu lho .......... menurut ustadzah @denee utk masuk surga sdh cukup dg amal ibadah biasa, ndak perlu jadi teroris segala macem.

ehmm

@F-22 wrote:
ungu : dalam islam ada larangan bunuh diri ... bunuh diri is masuk neraka .... so baca TS anda sendiri
Mati syahid menegakkan kekalifahan itu BUKAN BUNUH DIRI. Coba kau belajar lagi ttg islam, wahai juragan warung tegal.ehmm
tulisan anda yang ini bunuh diri ga namanya ??
Menurut kapir itu memang bunuh diri. Tapi apakah menurut islam, tewas dalam menegakkan syariah islam itu bunuh diri ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by dee-nee on Sun Nov 29, 2015 4:17 pm

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:saya menjelaskan ke anda ... sama dengan saya menjelaskan ke Osama
apa pentingnya saya jelaskan ke anda ... kalau buat anda sendiri ... jalan menuju surga memang patut didapat dengan cara2 teroris
Buat AKU memang sama sekali ndak ada pentingnya.

Tapi buat DIRIMU sendiri itu SANGAT PENTING. Apa dasarnya dirimu itu bisa pede ??? Apa cuma dg pede doank kau bisa masuk surga ???

Di dunia ini dirimu jungkir balik sholat, zakat, membaca quran, menyantuni anak yatim dst. Suatu ketika nanti di akherat ternyata allah swt memutuskan kalo semua amal ibadahmu di dunia ini ternyata "belum cukup" utk masuk surga. Dirimu langsung protes, ya allah swt ........ di dunia aku sdh jungkir balik mengejar pahala. Semua amal ibadah sdh aku lakukan, kenapa aku tetap ndak bisa masuk surga ??? Dengan enteng allah swt menjawab: memangnya kapan aku pernah mengajarkan kalo amal ibadah "biasa" akan menjamin muslim masuk surga ???!!??? Kalo sudah gini terus kau mau apa ???

Bukan cuma itu, penjelasan akan masalah ini kalo ada akan membantu mengurangi jumlah muslim yg akan menjadi teroris. Siapa tahu dirimu menemukan ayat yg mengatakan amal ibadah "biasa" dijamin cukup utk masuk surga. Itu lho .......... menurut ustadzah @denee utk masuk surga sdh cukup dg amal ibadah biasa, ndak perlu jadi teroris segala macem.

ehmm

yang merah aja ya : ya itu namanya iman ... orang beriman biasanya pede

orang yang ga pede akan sibuk dengan kalimat2 seperti anda diatas
hehehehehe

biru : ya bilang aja ke calon teroris-nya ... woiii yang pede dong .... jalan menuju surga ga harus dengan jadi teroris ... apalagi dengan jadi member warung tegal

piss

------------------------------------------------------------------

@F-22 wrote:
@F-22 wrote:
ungu : dalam islam ada larangan bunuh diri ... bunuh diri is masuk neraka .... so baca TS anda sendiri
Mati syahid menegakkan kekalifahan itu BUKAN BUNUH DIRI. Coba kau belajar lagi ttg islam, wahai juragan warung tegal.ehmm
tulisan anda yang ini bunuh diri ga namanya ??
Menurut kapir itu memang bunuh diri. Tapi apakah menurut islam, tewas dalam menegakkan syariah islam itu bunuh diri ???

mana

bunuh diri itu ya bunuh diri ... ga ada menurut sapa2 >>> bunuh diri itu artinya MEMBUNUH DIRI SENDIRI
dan Islam mengharamkan bunuh diri
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 30, 2015 11:49 am


mereka gak bilang bunuh diri..
tapi risiko jihad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by F-22 on Wed Dec 02, 2015 6:03 pm

@dee-nee wrote:
@F-22 wrote:Tapi buat DIRIMU sendiri itu SANGAT PENTING. Apa dasarnya dirimu itu bisa pede ??? Apa cuma dg pede doank kau bisa masuk surga ???
yang merah aja ya : ya itu namanya iman ... orang beriman biasanya pede
Lha iya ...... imanmu itu ada dasarnya apa ndak ??? Kau itu beriman cuma NGASAL DOANK atau memang ada dasarnya ???

Apakah dalam islam ada ajaran kalo amal ibadah konvensional itu dijamin cukup utk masuk surga ???

Coba perhatikan cara berpikir teroris2 tsb. Mereka memang kurang pede dg amal ibadah konvensional. Sebaliknya islam mengajarkan pahala yg "ruaaaarrrrr binasa" bagi muslim yg mengamalkan jihad & syahid.

http://www.voa-islam.com/read/jihad/2014/11/20/33982/tahu-keutamaan-jihad-mati-syahid-pasti-inginkan-hidup-di-medan#sthash.VvjWzzHj.dpbs

Kematian di medan jihad (syahid) terhitung sebagai kematian terbaik. Saat nyawa dicabut, ia tak merasakan sakit kecuali seperti dicubit. Setelah itu Arwah mereka ditempatkan di surga Firdaus yang tertinggi.

Rasullullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam yang bersabda kepada Ummu Haritsah binti Nu’man -putranya gugur di perang badar-ketika dia bertanya kepada beliau (tentang nasib putranya): “Di mana dia?” Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: ”Sesungguhnya dia ada di surga Firdaus yang tinggi.” (HR. Al Bukhari)

Dalam Shahih Muslim, dari Masyruq Rahimahullah, berkata: "Kami bertanya kepada Abdullah tentang ayat ini (QS. Ali Imran: 169)

"Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezki.“ (QS. Ali Imran: 169)

Dia menjawab, "adapun kami telah bertanya tentang hal itu (kepada Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam), lalu beliau menjawab:

"Sesungguhnya ruh-ruh para syuhada’ itu ada di dalam tembolok burung hijau. Baginya ada lentera-lentera yang tergantung di 'Arsy. Mereka bebas menikmati surga sekehendak mereka, kemudian singgah pada lentera-lentera itu. Kemudian Rabb mereka memperlihatkan diri kepada mereka dengan jelas, lalu bertanya: “Apakah kalian menginginkan sesuatu?” Mereka menjawab: “Apalagi yang kami inginkan sedangkan kami bisa menikmati surga dengan sekehendak kami?” Rabb mereka bertanya seperti itu sebanyak tiga kali. Maka tatkala mereka merasa bahwasanya mereka harus minta sesuatu, mereka berkata, “Wahai Rabb kami! kami ingin ruh kami dikembalikan ke jasad-jasad kami sehingga kami dapat berperang di jalan-Mu sekali lagi. “Maka tatkala Dia melihat bahwasanya mereka tidak mempunyai keinginan lagi, mereka ditinggalkan.” (HR. Muslim)

Teroris2 itu cuma "berjaga-jaga" siapa tahu amal ibadah konvensional itu tidak cukup buat ke surga. Terus apa salahnya seh kalo mereka "mengejar" tambahan pahala dg mengamalkan jihad & syahid yg menurut ajaran islam sendiri akan mendapat ganjaran yg "ruarrrr binasa" ???

Bukankah teroris2 ini adalah orang "bijak" yg mengamalkan pepatah SEDIA PAYUNG SEBELUM HUJAN ???


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim kebingungan mencari jalan menuju surga

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik