FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Sha-Sha: Kristen selalu benar

Halaman 5 dari 20 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 12 ... 20  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by Sha-Sha on Fri Dec 04, 2015 10:20 pm

First topic message reminder :

*****






TS dipersilahkan mengisi kembali post ini jika berkenan

MOD


Terakhir diubah oleh Sha-Sha tanggal Tue Mar 01, 2016 12:36 am, total 1 kali diubah

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down


Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by Sha-Sha on Sun Dec 06, 2015 11:39 pm

@njlajahweb wrote:@mbak shasha?
kenapa anda bilang begitu?

Kalau orang Kristen beneran , sedikit-banyak tau tentang sejarah terbentuknya Alkitab

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by njlajahweb on Sun Dec 06, 2015 11:41 pm

@mbak shasha,
karena anda sudah mengklaim bahwa kristen selalu benar, berarti anda seharusnya sudah menguasai Alkitab kan?
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by Sha-Sha on Sun Dec 06, 2015 11:45 pm

@njlajahweb wrote:@mbak shasha,
karena anda sudah mengklaim bahwa kristen selalu benar, berarti anda seharusnya sudah menguasai Alkitab kan?

Jadi? Kalau Sha-Sha tidak bisa menjawab berarti Kristen tidak benar?
emangnya Sha-Sha punya kemampuan menjawab semua pertanyaan?

Semakin jelas ente ini muslim yang hendak memojokkan Sha-Sha dengan berharap semoga Sha-Sha tidak bisa menjawab , kemudian ente bilang ternyata Kristen tidak selalu benar pusing

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by njlajahweb on Sun Dec 06, 2015 11:48 pm

@mbak shasha,
ya sudah, maaf saya tidak bermaksud memojokan, maaf ya sayang jangan marah ya.

ya tentu saja saya percaya dari bimbingan RohKudus para nabi, murid-murid Kristus, dsb. tapi untuk menjelaskan keagama lain kan nggak segampang itu, perlu bukti secara logic dan sangat rumit untuk dijelaskan.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by Sha-Sha on Sun Dec 06, 2015 11:51 pm

@njlajahweb wrote:@mbak shasha,
ya sudah, maaf saya tidak bermaksud memojokan, maaf ya sayang jangan marah ya.

ya tentu saja saya percaya dari bimbingan RohKudus para nabi, murid-murid Kristus, dsb. tapi untuk menjelaskan keagama lain kan nggak segampang itu, perlu bukti secara logic dan sangat rumit untuk dijelaskan.

Napa? ente tidak setuju dengan pernyataan: Kristen selalu benar?
Jadi menurut ente agama apa yang selalu benar ? Kalau bukan Kristen?

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by njlajahweb on Sun Dec 06, 2015 11:53 pm

@mbak shasha,

masalahnya agama lain mengira bahwa kitab kita sebagai orang kristen yaitu Alkitab itu palsu.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by njlajahweb on Sun Dec 06, 2015 11:54 pm

@mbak shasha,
yang selalu benar itu Kristus bukan kristen, oke say...
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by Sha-Sha on Sun Dec 06, 2015 11:58 pm

@njlajahweb wrote:@mbak shasha,

masalahnya agama lain mengira bahwa kitab kita sebagai orang kristen yaitu Alkitab itu palsu.

Dilihat dulu-lah apa tuduhan mereka terbukti atau tidak? Kalau hanya sekedar menudurh tanpa bukti napa harus dipikirin?

Kalau tuduhan mereka ternyata terbukti, maka itu memang bisa mengganggu pikiran....

Faktanya tuduhan Alkitab itu palsu tidak pernah terbukti sampai detik ini

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by njlajahweb on Mon Dec 07, 2015 12:01 am

@mbak shasha,
oya, syukurlah kalau begitu, dan seandainya kelak terbukti palsu, saya tetap mempercayai Kristus dan menyembah Kristus.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by Sha-Sha on Mon Dec 07, 2015 12:03 am

@njlajahweb wrote:@mbak shasha,
oya, syukurlah kalau begitu, dan seandainya kelak terbukti palsu, saya tetap mempercayai Kristus dan menyembah Kristus.

PL sudah berumur 3500 tahun
PB sudah berumur 2000 tahun
Tidak ada gugatan yang mampu membuktikan kalau Alkitab (PL + PB) itu palsu

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by njlajahweb on Mon Dec 07, 2015 12:07 am

@mbak shasha,
yang selalu benar itu Kristus bukan kristen, oke say..?
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by Sha-Sha on Mon Dec 07, 2015 12:09 am

@njlajahweb wrote:@mbak shasha,
yang selalu benar itu Kristus bukan kristen, oke say..?

Iya maksudnya: Ajaran Kristus itulah ajaran Kristen
Jadi ajaran Kristen yang berasal dari Kristus lah yang selalu benar

Memang ada ajaran Kristen yang bukan berasal dari Kristus, tapi berasal dari Gereja tertentu

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by njlajahweb on Mon Dec 07, 2015 12:11 am

@mbak shasha,
sip deh...

tapi saya nanya kalau ajaran mormon itu menurut anda gimana?
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by Sha-Sha on Mon Dec 07, 2015 12:12 am

udahan dolo yuah? Sha-Sha mau bobo, besok harus sekolah.... :b:

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by njlajahweb on Mon Dec 07, 2015 12:14 am

@mbak shasha,
ya udah, selamat bobok sayang, mimpi indah ya,
good night...
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by njlajahweb on Mon Dec 07, 2015 12:56 am

@mbak shasha,
kalau mbak shasha berkenan, ini pertanyaan untuk mbak shasha kalau sudah bangun dan lagi online,

menurut mbak shasha, apa ya kira-kira maksud Kristus, saat mengajar murid-murid-Nya, ketika Kristus berfirman:

16:12 Masih banyak hal yang harus Kukatakan kepadamu, tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by dee-nee on Mon Dec 07, 2015 9:03 am

@Sha-Sha wrote:
@dee-nee wrote:
@Sha-Sha wrote:
@dee-nee wrote:@atas

statement saya simple kok

selama kalian masih membayangkan sosok Yesus dalam doa kalian ... selama kalian masih meminta2 kepada Yesus .... maka selama itu juga kalian TIDAK BISA DISEBUT SEBAGAI PENGIKUT YESUS ... karena bukan seperti itu yang dicontohkan Yesus ketika beliau berdoa

benar atau salah .... namanya juga pendapat saya pribadi
silahkan kalian sendiri yang menilai ....


Bukankah sudah jelas? Bagaimana Tuhan Yesus mengajarkan cara berdoa yang baik dan berpeluang KABUL?
Ajaran itulah yang diamalkan oleh Pengikut Yesus.

maka sama dengan kasus saya sebelumnya

Bukankah sudah jelas? Bagaimana ayah saya mengajarkan ilmu berdagang yang baik dan berpeluang SUKSES?
tapi ... apakah saya bisa mengaku sebagai pengikut ayah saya ... bila ayah saya jualan sayur ... sementara saya jualan narkoba ??

kalimat yang biru : maka kembali ke pertanyaan saya paling awal

so balik ke TS >>> kepada Sdri. Sha-Sha

dalam teologi kalian sendiri saja >>> berapa persen anda yakin umat kristen sudah pasti benar mengikuti cara berdoa Yesus ??

-----------------------------------------------------------------

Sekali lagi ... saya tidak sedang menyerang teologi anda ... tapi saya mengkritik judul TS

misalnya .... silahkan baca ini (for starter)


Apa artinya berdoa “di dalam nama Yesus”?

Pertanyaan: Apa artinya berdoa “di dalam nama Yesus”?

Jawaban: Berdoa “di dalam nama Yesus” diajarkan dalam Yohanes 14:13-14, “Dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."

Beberapa orang dengan salah memahami ayat ini dan beranggapan bahwa asal mengatakan “di dalam nama Yesus” pada akhir sebuah doa, maka Allah akan selalu mengabulkan apa saja yang diminta.

Ini pada dasarnya memperlakukan “di dalam nama Yesus” seperti sebuah mantra. Hal ini sama sekali tidak Alkitabiah.

Berdoa “di dalam nama Yesus” berarti berdoa dengan otoritas Yesus dan minta kepada Allah Bapa untuk menjawab doa kita karena kita datang dalam nama anakNya, Yesus. Berdoa “di dalam nama Yesus” memiliki arti yang sama dengan berdoa sesuai dengan kehendak Allah.

“Dan inilah keberanian percaya kita kepada-Nya, yaitu bahwa Ia mengabulkan doa kita, jikalau kita meminta sesuatu kepada-Nya menurut kehendak-Nya. Dan jikalau kita tahu, bahwa Ia mengabulkan apa saja yang kita minta, maka kita juga tahu, bahwa kita telah memperoleh segala sesuatu yang telah kita minta kepada-Nya” (1 Yohanes 5:14-15).

Berdoa “di dalam nama Yesus” berarti berdoa untuk hal-hal yang menghormati dan memuliakan Yesus.

Mengucapkan “di dalam nama Yesus” pada akhir dari doa bukanlah sebuah mantra. Jika apa yang Saudara minta dalam doa bukanlah untuk kemuliaan Allah dan bukan sesuai dengan kehendakNya, mengatakan “di dalam nama Yesus” tidak ada artinya.

Yang terpenting adalah berdoa dengan sungguh-sungguh dalam nama Yesus dan bagi kemuliaanNya; bukan sekedar menempelkan kata-kata tertentu pada akhir dari doa. Dalam doa, bukan kata-katanya yang penting, tapi maksud dari doa itu.

Berdoa untuk hal-hal yang sesuai dengan kehendak Allah itu pada hakekatnya sudah berdoa “di dalam nama Yesus.”
ini saya bawa uraian kristen kan ....

lihat underline biru .... bahwa nyatanya ADA YANG SALAH memahami ajaran Yesus itu sendiri
lihat yang size 18 ... bahwa WALAUPUN anda diajarkan berdoa "dalam nama Yesus" .... tujuan anda berdoa TETAP kepada Allah

so .... kembali ke statement saya

selama kalian masih membayangkan sosok Yesus dalam doa kalian ... selama kalian masih meminta2 kepada Yesus .... maka selama itu juga kalian TIDAK BISA DISEBUT SEBAGAI PENGIKUT YESUS karena bukan seperti itu yang dicontohkan Yesus ketika beliau berdoa

kenapa ?? >>> karena dari link diatas saja sudah dijelaskan bahwa TUJUAN kalian berdoa adalah kepada Allah ... bukan kepada Yesus  

apalagi ... kalau sampai dalam doa .... diantara kalian ada yang menyebut "Tuhan Yesus Kristus di surga .... (isi doa kalian)"
kalimat bold ungu ini SAMA SEKALI tidak pernah tersebut dalam alkitab ... yang otomatis tidak pernah diajarkan Yesus

sekarang saya tanya dulu deh ... anda setuju atau tidak dengan uraian saya ??



Bukankah Tuhan Yesus mengajarkan berdoa yang baik supaya berpeluang kabul dengan disertai contoh isi doanya?

Simak doa yang dicontohkan oleh Tuhan Yesus:
Injil Matius:

6:5 "Dan apabila kamu berdoa, janganlah berdoa seperti orang munafik. Mereka suka mengucapkan doanya dengan berdiri dalam rumah-rumah ibadat dan pada tikungan-tikungan jalan raya, supaya mereka dilihat orang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya.
6:6 Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.
6:7 Lagipula dalam doamu itu janganlah kamu bertele-tele seperti kebiasaan orang yang tidak mengenal Allah. Mereka menyangka bahwa karena banyaknya kata-kata doanya akan dikabulkan.
6:8 Jadi janganlah kamu seperti mereka, karena Bapamu mengetahui apa yang kamu perlukan, sebelum kamu minta kepada-Nya.
6:9 Karena itu berdoalah demikian: Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu,
6:10 datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.
6:11 Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya
6:12 dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami;
6:13 dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat. [Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin.]
6:14 Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga.
6:15 Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu.

Font biru adalah ajakan untuk mencontoh
Font merah : Doa ditujukan kepada Bapa

baca pertanyaan saya yang hijau ... dan lihat argumen anda

argumen anda diatas bolak balik BICARA TENTANG AJARAN YESUS ...

saya tidak MEMPERMASALAHKAN AJARAN YESUS >>> karena bukan ajaran Yesus yang saya fokus-kan disini
terserah bagaimana teologi kalian menafsirkan ajaran Yesus .... sebagai muslim saya punya dalil saya sendiri

tapi yang saya fokuskan adalah BAGAIMANA UMAT KRISTEN yang nyata2 pun melakukan kesalahan dalam menjalankan ajaran yesus BAHKAN merujuk pada teologi kalian sendiri

jadi gimana ?? .... anda setuju atau tidak dengan uraian saya diatas ??

dan .... terkait judul TS >>> Mengapa Kristen selalu benar ??

Kristen artinya pengikut Yesus >>> ya kan ?? .... jadi pilihan untuk anda :

1. antara anda yang terlalu narsis menulis judul TS >>> KARENA toh nyatanya ada umat kristen yang melakukan kesalahan terkait ajaran kalian sendiri
2. atau memang klaim umat Kristen hanya sekedar klaim dan TIDAK BISA DISEBUT sebagai pengikut Yesus >>> KARENA toh nyatanya anda tidak mau mengakui bahwa ADA UMAT KRISTEN yang melakukan kesalahan
3. atau anda yang TIDAK MAU JUJUR pada diri sendiri (alias munafik atau standar ganda) untuk mengakui antara benar dan salah >>> demi MEMBELA ukuwah anda sendiri YANG NYATANYA TOH MELAKUKAN KESALAHAN

silahkan anda pilih ... mana diatara 3 diatas yang sesuai dengan sikap anda di thread ini  
baca yang bold underline >>> apapun dari 3 diatas .... yang bold underline ini apakah juga termasuk bagian dari pengikut Yesus ??

tujuan saya masuk ke thread ini :

saya cuma mau bilang : tanpa saya perlu cape2 berdebat tentang teologi kalian >>> banyak sikap kalian di forum ini yang SANGAT JELAS TIDAK MENCERMINKAN apa yang kalian sebut sebagai kristen (pengikut yesus)  

jadi gimana ?? >>> masih bisa anda bilang bahwa Kristen selalu benar ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by njlajahweb on Mon Dec 07, 2015 11:14 am

@mbak Deenee,
antara Kristus yang selalu benar dan kristen yang selalu benar, saya pasti akan memilih Kristus yang selalu benar.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by njlajahweb on Mon Dec 07, 2015 11:31 am

@mbak shasha,

sebaiknya judul TS anda diganti dengan " mengapa Kristus selalu benar?"
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by dee-nee on Mon Dec 07, 2015 11:32 am

@njlajahweb wrote:@mbak Deenee,
antara Kristus yang selalu benar dan kristen yang selalu benar, saya pasti akan memilih Kristus yang selalu benar.

btw ... kristus itu artinya apa sih ?? (satu)

dua ... saya minta tanggapan anda aja deh ....

WALAUPUN anda diajarkan berdoa "dalam nama Yesus" .... tujuan anda berdoa TETAP kepada Allah

so .... kembali ke statement saya

selama kalian masih membayangkan sosok Yesus dalam doa kalian ... selama kalian masih meminta2 kepada Yesus .... maka selama itu juga kalian TIDAK BISA DISEBUT SEBAGAI PENGIKUT YESUS karena bukan seperti itu yang dicontohkan Yesus ketika beliau berdoa

kenapa ?? >>> karena dari link diatas saja sudah dijelaskan bahwa TUJUAN kalian berdoa adalah kepada Allah ... bukan kepada Yesus  

apalagi ... kalau sampai dalam doa .... diantara kalian ada yang menyebut "Tuhan Yesus Kristus di surga .... (isi doa kalian)"
kalimat bold ungu ini SAMA SEKALI tidak pernah tersebut dalam alkitab ... yang otomatis tidak pernah diajarkan Yesus

sekarang saya tanya dulu deh ... anda setuju atau tidak dengan uraian saya ??

yang hijau ini gimana ya kira2 pendapat anda ?

---------------------------------------------------------

kenapa saya berani bilang dalam quote ... karena saya memang baca ada perbedaan antara umat kristen itu sendiri ... dari yang paling simple saja ... yaitu cara memahami "dalam nama Yesus"
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by njlajahweb on Mon Dec 07, 2015 11:34 am

@mbak Deenee,
Kristus itu juruselamat dunia
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by njlajahweb on Mon Dec 07, 2015 11:42 am

@mbak Deenee,

untuk yang nomor 2

point setujunya apa saja dan point tidak setujunya apa saja.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by njlajahweb on Mon Dec 07, 2015 11:51 am

@mbak Deenee,
kalau membayangkan sosok Yesus, dengan terbayang sosok Kristus, hal ini berbeda.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by njlajahweb on Mon Dec 07, 2015 11:53 am

@mbak Deenee,
meminta2 kepada Yesus dengan meminta dalam nama Kristus, itu juga berbeda.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by njlajahweb on Mon Dec 07, 2015 12:03 pm

mbak Deenee,

dan walaupun seandainya ada orang yang membayangkan sosok Yesus dan meminta2 kepada Yesus, hal itu tidak selalu berarti bahwa mereka menujukan doanya kepada Kristus.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sha-Sha: Kristen selalu benar

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 20 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 12 ... 20  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik