FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Mengejutkan ... lebih banyak muslim inggris yang bergabung dengan ISIS drpd yang bergabung menjadi tentara inggris

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mengejutkan ... lebih banyak muslim inggris yang bergabung dengan ISIS drpd yang bergabung menjadi tentara inggris

Post by F-22 on Fri Dec 11, 2015 1:42 pm

http://www.dailymail.co.uk/news/article-3355449/He-just-doesn-t-know-stop-Donald-Trump-claims-Muslims-join-ISIS-British-Army.html

Khalid Mahmood, the Labour MP for Birmingham Perry Barr, said in August 2014 that there were about 2,000 British jihadis.

And this figure was then compared to Ministry of Defence data showing there were about 600 British Muslims in the Armed Forces at the time - just 0.4 per cent of total personnel.
2.000 muslim inggris gabung isis .vs. 600 muslim yg gabung tentara inggris.

Muslim inggris kebanyakan adalah imigran2 yg berasal dr: timur tengah, pakistan, afrika, afghan dll. Dari negara asal mereka yg miskin & melarat mereka diterima menjadi warga inggris.

Tapi kenapa skrg mereka lebih banyak yg bergabung dg isis drpd yg menjadi tentara inggris ??? Apakah ini yg namanya: air susu dibalas air tuba ??? Apakah imigran2 muslim tsb memang mempunyai mental "pengkhianat" ???

Kalo menurut muslim2 disini, apa yg menyebabkan fenomena "aneh" tsb ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2336
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 25

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengejutkan ... lebih banyak muslim inggris yang bergabung dengan ISIS drpd yang bergabung menjadi tentara inggris

Post by isaku on Mon Dec 14, 2015 3:01 pm

Masuk tentara seleksinya ketat bro, masuk isis lebih gampang, yang 2000 mungkin kesal karena merasa dimunafikin terus menerus, diterima tapi ditekan, disambut tapi dijahilin, dibukain pintu tapi dijahatin... who knows?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3489
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengejutkan ... lebih banyak muslim inggris yang bergabung dengan ISIS drpd yang bergabung menjadi tentara inggris

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 14, 2015 3:08 pm


karena diyakini sebagai hukum/perintah Tuhan..
jadi ngalahin komitmennya pada negara
ini yang mengerikan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengejutkan ... lebih banyak muslim inggris yang bergabung dengan ISIS drpd yang bergabung menjadi tentara inggris

Post by isaku on Mon Dec 14, 2015 3:25 pm

Penduduk muslim di Inggris sudah mencapai 2.4 juta, Alhamdulillah cuma 2000 orang yang kalap terhadap kemunafikan yang mungkin mereka terima sehari2. Sedang 2.4juta dikurangi 2000 orang masih menjalankan agamanya dengan benar walau mungkin seringkali jilbab mereka atau anak istri mereka ada yg narikin, atau dipersulit mengurus ini itu, dipandang sinis dst.

Semoga mereka tidak terprovokasi dan memilih mendengarkan Trump dan para rasis sejenis.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3489
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengejutkan ... lebih banyak muslim inggris yang bergabung dengan ISIS drpd yang bergabung menjadi tentara inggris

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 14, 2015 3:54 pm


tinggal nunggu aja..
untuk tahu bahwa yang 2000 itu ternyata yang bener

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengejutkan ... lebih banyak muslim inggris yang bergabung dengan ISIS drpd yang bergabung menjadi tentara inggris

Post by F-22 on Sat Dec 19, 2015 10:26 pm

@isaku wrote:Penduduk muslim di Inggris sudah mencapai 2.4 juta, Alhamdulillah cuma 2000 orang yang kalap terhadap kemunafikan yang mungkin mereka terima sehari2. Sedang 2.4juta dikurangi 2000 orang masih menjalankan agamanya dengan benar walau mungkin seringkali jilbab mereka atau anak istri mereka ada yg narikin, atau dipersulit mengurus ini itu, dipandang sinis dst.
Dari 2.4 juta muslim inggris yg jadi tentara inggris juga cuma 600 orang.

Yg gabung isis malah 2.000, 3x lipatnya.

Aku yakin orang inggris mulai sadar spt apa imigran2 muslim itu sebenarnya.


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2336
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 25

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengejutkan ... lebih banyak muslim inggris yang bergabung dengan ISIS drpd yang bergabung menjadi tentara inggris

Post by dee-nee on Sun Dec 20, 2015 6:53 pm

@F-22 wrote:
@isaku wrote:Penduduk muslim di Inggris sudah mencapai 2.4 juta, Alhamdulillah cuma 2000 orang yang kalap terhadap kemunafikan yang mungkin mereka terima sehari2. Sedang 2.4juta dikurangi 2000 orang masih menjalankan agamanya dengan benar walau mungkin seringkali jilbab mereka atau anak istri mereka ada yg narikin, atau dipersulit mengurus ini itu, dipandang sinis dst.
Dari 2.4 juta muslim inggris yg jadi tentara inggris juga cuma 600 orang.

Yg gabung isis malah 2.000, 3x lipatnya.

Aku yakin orang inggris mulai sadar spt apa imigran2 muslim itu sebenarnya.

ehmm

???

memang yang imigran ke Inggris sudah pasti muslim ??
memang yang muslim di Inggris sudah pasti imigran ??

cocokmologi ala warung tegal
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8595
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengejutkan ... lebih banyak muslim inggris yang bergabung dengan ISIS drpd yang bergabung menjadi tentara inggris

Post by F-22 on Sun Dec 20, 2015 7:42 pm

@dee-nee wrote:memang yang imigran ke Inggris sudah pasti muslim ??
memang yang muslim di Inggris sudah pasti imigran ??


cocokmologi ala warung tegal
Lha yg ngomong warna merah di atas itu siapa ???

Kapan aku pernah ngomong kalo: imigran pasti muslim & muslim pasti imigran ???

Yg ngomong spt itu khan DIRIMU SENDIRI.

Jadi kalo kau ngomong hal tsb adalah cocokmology, ya jelas artinya DIRIMU SENDIRI yg praktek cocokmology.


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2336
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 25

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengejutkan ... lebih banyak muslim inggris yang bergabung dengan ISIS drpd yang bergabung menjadi tentara inggris

Post by dee-nee on Mon Dec 21, 2015 1:01 am

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:memang yang imigran ke Inggris sudah pasti muslim ??
memang yang muslim di Inggris sudah pasti imigran ??


cocokmologi ala warung tegal
Lha yg ngomong warna merah di atas itu siapa ???

Kapan aku pernah ngomong kalo: imigran pasti muslim & muslim pasti imigran ???

Yg ngomong spt itu khan DIRIMU SENDIRI.

Jadi kalo kau ngomong hal tsb adalah cocokmology, ya jelas artinya DIRIMU SENDIRI yg praktek cocokmology.


basi

trus kenapa anda tulis yang ungu ini ??

@F-22 wrote:
@isaku wrote:Penduduk muslim di Inggris sudah mencapai 2.4 juta, Alhamdulillah cuma 2000 orang yang kalap terhadap kemunafikan yang mungkin mereka terima sehari2. Sedang 2.4juta dikurangi 2000 orang masih menjalankan agamanya dengan benar walau mungkin seringkali jilbab mereka atau anak istri mereka ada yg narikin, atau dipersulit mengurus ini itu, dipandang sinis dst.
Dari 2.4 juta muslim inggris yg jadi tentara inggris juga cuma 600 orang.

Yg gabung isis malah 2.000, 3x lipatnya.

Aku yakin orang inggris mulai sadar spt apa imigran2 muslim itu sebenarnya.

ehmm

baca dong konteks kalimat anda yang underline ...

apa hubungannya TS dengan imigran ?? >>> kok ujug2 nyasar ngomongin imigran ... pake ditambah2 kata muslim lagi dibelakangnya

nyerah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8595
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengejutkan ... lebih banyak muslim inggris yang bergabung dengan ISIS drpd yang bergabung menjadi tentara inggris

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 21, 2015 2:33 pm


hati kecil muslim pasti seneng kok
kalau dunia ini islam semua alias kilafah
coba aja kalau isis sukses, pasti pada lunjak-lunjak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengejutkan ... lebih banyak muslim inggris yang bergabung dengan ISIS drpd yang bergabung menjadi tentara inggris

Post by dee-nee on Mon Dec 21, 2015 5:00 pm

@SEGOROWEDI wrote:
hati kecil muslim pasti seneng kok
kalau dunia ini islam semua alias kilafah
coba aja kalau isis sukses, pasti pada lunjak-lunjak

hati kecil zombie kali yang senang
suka malu2 nih zombie ... pro penjajahan dan terorisme
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8595
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengejutkan ... lebih banyak muslim inggris yang bergabung dengan ISIS drpd yang bergabung menjadi tentara inggris

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 15, 2016 12:52 pm


visi kilafah pada ho'oh kan?
g usah muna

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengejutkan ... lebih banyak muslim inggris yang bergabung dengan ISIS drpd yang bergabung menjadi tentara inggris

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik