FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by F-22 on Mon Dec 21, 2015 7:23 pm

First topic message reminder :

Phobia = ketakutan/kekuatiran berlebihan akan sesuatu hal yang tidak beralasan.

Takut sama kucing = phobia, krn kucing secara umum tidak membahayakan manusia & sebagian besar manusia tidak takut dg kucing.

Tapi kalo takut sama HARIMAU, itu phobia atau bukan ??? Ya jelas itu BUKAN termasuk phobia krn manusia mempunyai alasan yg jelas utk takut dg harimau krn harimau adalah binatang buas yg bisa membunuh manusia.

Kembali lagi ke islamophobia, ini termasuk phobia yg "wajar" atau tidak ???

Utk menjelaskannya memang agak ribet, ambil saja sebuah ilustrasi. Ada sejenis kucing yg tingkah polahnya sangat lucu & menggemaskan. Anggap saja jenis kucing ini namanya adalah "kucing salim". Spt kucing lain pada umumnya, kucing salim ini memang sangat imut, lucu & menggemaskan. Tapi ada "rahasia kelam" yg mengerikan yg terdapat pada kucing salim ini.

Kucing salim ini pd suatu saat bisa tiba2 saja berubah menjadi harimau yg: ganas, buas & haus darah. Memang tidak semua kucing salim ini PASTI berubah menjadi harimau & kemungkinannya utk berubah menjadi harimau memang "sangat keciiiiiilll sekali".

Tapi kasus kucing salim yg berubah menjadi harimau memang bukan: isapan jempol & rumor semata TAPI memang kejadian nyata yg betul2 pernah terjadi. Ada beberapa anggota keluarga pemelihara kucing salim yg TEWAS terbunuh ketika si kucing berubah menjadi harimau ganas.

Nah sekarang pertanyaannya ........... ada ndak manusia yg mau memelihara kucing salim yg lucu tapi bisa berubah menjadi harimau meskipun kemungkinannya kecil sekali ???

Kalo aku seh ndak bakalan mau memelihara kucing jenis ini. Bgmn orang bisa tidur nyenyak kalo terus dibayang2i si kucing lucu bisa berubah menjadi harimau ganas meskipun kecil sekali kemungkinannya ??? Lebih baik aku memelihara kucing jenis lain atau anjing saja.

Kalo muslim sendiri gimana, mau ndak memelihara si kucing salim ??? Aku haqul yakin muslim juga ndak akan mau memelihara kucing jenis ini.

Demikian juga dg muslim/islam. Muslim memang BUKAN teroris, tapi muslim itu "potensial" menjadi teroris.

Teror di paris yg baru terjadi. Pasangan suami istri muslim yg menjadi teroris di amerika dst. Hampir di semua negara yg mempunyai jumlah PENDUDUK MUSLIM lumayan banyak pasti ada SEL2 JIHAD yg sangat potensial melakukan serangan teror.

Bukan cuma muslim yg asalnya turun temurun adalah muslim, MUALAF yg masuk islam pun banyak yg tiba2 menjadi TERORIS ISLAM. Spt kasus LEE RIGBY tentara inggris yg dibantai muslim di jalanan, pelakunya adalah MUALAF.

Ini semua membuktikan kalo islam itu adalah agama yg "berbahaya". Bukan cuma muslim turun temurun, MUALAF yg masuk islam pun tiba2 saja bisa berubah TERORIS ISLAM.

Jadi kesimpulannya adalah ....... ISLAMOPHOBIA itu sebenarnya TIDAK ADA. Kekuatiran akan islam itu adalah sesuatu yg "sangat wajar". Sama spt ketakutan orang akan HARIMAU atau kucing salim yg bisa berubah menjadi harimau.


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by dee-nee on Sun Feb 28, 2016 11:23 am

@Sha-Sha wrote:
@dee-nee wrote:
@Sha-Sha wrote:qs 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.
~~~~~
Kutipan (Dikutip dari www.lidwa.com )
HADITS SHOHEH IMAM ALBUKHORI
NOMER TARQIM: 24.

Telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Muhammad Al Musnadi dia berkata, Telah menceritakan kepada kami Abu Rauh Al Harami bin Umarah berkata, telah menceritakan kepada kami Syu'bah dari Waqid bin Muhammad berkata; aku mendengar bapakku menceritakan dari Ibnu Umar, bahwa

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam telah bersabda: "Aku diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka bersaksi; tidak ada ilah kecuali Allah dan bahwa sesungguhnya Muhammad adalah utusan Allah, menegakkan shalat, menunaikan zakat.
Jika mereka lakukan yang demikian maka mereka telah memelihara darah dan harta mereka dariku kecuali dengan haq Islam dan perhitungan mereka ada pada Allah"
~~~~~~
Lho? Koq terlihat kayak gejala : "Kafir-phobia"?? lol

lah kan situ yang bawa2 terus ayat n hadist itu untuk mendukung "islamphobia" anda
disebar kemana2 untuk mendukung jiwa rasis dan kebencian anda

kalau Islam (muslim) mah bawa ayat dan hadist itu SESUAI pada tempatnya .... sesuai pada situasinya ...  sesuai pada maksud dan tujuan kenapa tertulis ayat dan hadist itu >>> justru ga menunjukkan kafir phobia dong

percaya sama saya >>> seandainya ada data yang bisa mencatat siapa yang lebih banyak bawa2 ayat dan hadist itu .....
pasti data itu mencatat justru kalian-lah yang lebih banyak ngobral ayat dan hadist itu kesana kemari ... demi terpenuhi-nya jiwa islamphobia kalian

Lh? Yang terlihat pada ayat alquran dan hadits di atas itu kayak gejala:  "KAFIR-PHOBIA"
bukan "islam-phobia" nek piss

biru : baca dong yang ungu >>> bila digunakan SESUAI pada fungsi-nya ... ga kafir phobia dong ah
justru yang TIDAK menggunakan pada tempatnya itulah yang disebut islamphobia

kan saya pernah kasih analogi ayat dan hadist sama seperti pisau >>> bila pisau itu digunakan SESUAI pada fungsinya (pada maksud dan tujuan-nya) ... so dimana salahnya menggunakan pisau itu ?? ... dimana kafir phobia-nya ??

justru kalian-lah yang islamphobia karena menggunakan pisau untuk melakukan pembunuhan dimana2 yang jelas TIDAK SESUAI pada fungsinya (pada maksud dan tujuan-nya)

gitu loh ...
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by Sha-Sha on Sun Feb 28, 2016 1:06 pm

@dee-nee wrote:
@Sha-Sha wrote:
@dee-nee wrote:
@Sha-Sha wrote:qs 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.
~~~~~
Kutipan (Dikutip dari www.lidwa.com )
HADITS SHOHEH IMAM ALBUKHORI
NOMER TARQIM: 24.

Telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Muhammad Al Musnadi dia berkata, Telah menceritakan kepada kami Abu Rauh Al Harami bin Umarah berkata, telah menceritakan kepada kami Syu'bah dari Waqid bin Muhammad berkata; aku mendengar bapakku menceritakan dari Ibnu Umar, bahwa

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam telah bersabda: "Aku diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka bersaksi; tidak ada ilah kecuali Allah dan bahwa sesungguhnya Muhammad adalah utusan Allah, menegakkan shalat, menunaikan zakat.
Jika mereka lakukan yang demikian maka mereka telah memelihara darah dan harta mereka dariku kecuali dengan haq Islam dan perhitungan mereka ada pada Allah"
~~~~~~
Lho? Koq terlihat kayak gejala : "Kafir-phobia"?? lol

lah kan situ yang bawa2 terus ayat n hadist itu untuk mendukung "islamphobia" anda
disebar kemana2 untuk mendukung jiwa rasis dan kebencian anda

kalau Islam (muslim) mah bawa ayat dan hadist itu SESUAI pada tempatnya .... sesuai pada situasinya ...  sesuai pada maksud dan tujuan kenapa tertulis ayat dan hadist itu >>> justru ga menunjukkan kafir phobia dong

percaya sama saya >>> seandainya ada data yang bisa mencatat siapa yang lebih banyak bawa2 ayat dan hadist itu .....
pasti data itu mencatat justru kalian-lah yang lebih banyak ngobral ayat dan hadist itu kesana kemari ... demi terpenuhi-nya jiwa islamphobia kalian

Lh? Yang terlihat pada ayat alquran dan hadits di atas itu kayak gejala:  "KAFIR-PHOBIA"
bukan "islam-phobia" nek piss

biru : baca dong yang ungu >>> bila digunakan SESUAI pada fungsi-nya ... ga kafir phobia dong ah
justru yang TIDAK menggunakan pada tempatnya itulah yang disebut islamphobia

kan saya pernah kasih analogi ayat dan hadist sama seperti pisau >>> bila pisau itu digunakan SESUAI pada fungsinya (pada maksud dan tujuan-nya) ... so dimana salahnya menggunakan pisau itu ?? ... dimana kafir phobia-nya ??

justru kalian-lah yang islamphobia karena menggunakan pisau untuk melakukan pembunuhan dimana2 yang jelas TIDAK SESUAI pada fungsinya (pada maksud dan tujuan-nya)

gitu loh ...

Lha? Dikit-dikit muhammad menghunus pedang dan tombak terhadap kafir....itulah yang terlihat sebagai "Kafir-phobia"
Kalau kemudian kafir menjadi "islam-phobia" itu hanya AKIBAT saja dan WAJAR dong?, paham nek?

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by dee-nee on Sun Feb 28, 2016 3:39 pm

@Sha-Sha wrote:
@dee-nee wrote:
@Sha-Sha wrote:
@dee-nee wrote:
@Sha-Sha wrote:qs 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.
~~~~~
Kutipan (Dikutip dari www.lidwa.com )
HADITS SHOHEH IMAM ALBUKHORI
NOMER TARQIM: 24.

Telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Muhammad Al Musnadi dia berkata, Telah menceritakan kepada kami Abu Rauh Al Harami bin Umarah berkata, telah menceritakan kepada kami Syu'bah dari Waqid bin Muhammad berkata; aku mendengar bapakku menceritakan dari Ibnu Umar, bahwa

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam telah bersabda: "Aku diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka bersaksi; tidak ada ilah kecuali Allah dan bahwa sesungguhnya Muhammad adalah utusan Allah, menegakkan shalat, menunaikan zakat.
Jika mereka lakukan yang demikian maka mereka telah memelihara darah dan harta mereka dariku kecuali dengan haq Islam dan perhitungan mereka ada pada Allah"
~~~~~~
Lho? Koq terlihat kayak gejala : "Kafir-phobia"?? lol

lah kan situ yang bawa2 terus ayat n hadist itu untuk mendukung "islamphobia" anda
disebar kemana2 untuk mendukung jiwa rasis dan kebencian anda

kalau Islam (muslim) mah bawa ayat dan hadist itu SESUAI pada tempatnya .... sesuai pada situasinya ...  sesuai pada maksud dan tujuan kenapa tertulis ayat dan hadist itu >>> justru ga menunjukkan kafir phobia dong

percaya sama saya >>> seandainya ada data yang bisa mencatat siapa yang lebih banyak bawa2 ayat dan hadist itu .....
pasti data itu mencatat justru kalian-lah yang lebih banyak ngobral ayat dan hadist itu kesana kemari ... demi terpenuhi-nya jiwa islamphobia kalian

Lh? Yang terlihat pada ayat alquran dan hadits di atas itu kayak gejala:  "KAFIR-PHOBIA"
bukan "islam-phobia" nek piss

biru : baca dong yang ungu >>> bila digunakan SESUAI pada fungsi-nya ... ga kafir phobia dong ah
justru yang TIDAK menggunakan pada tempatnya itulah yang disebut islamphobia

kan saya pernah kasih analogi ayat dan hadist sama seperti pisau >>> bila pisau itu digunakan SESUAI pada fungsinya (pada maksud dan tujuan-nya) ... so dimana salahnya menggunakan pisau itu ?? ... dimana kafir phobia-nya ??

justru kalian-lah yang islamphobia karena menggunakan pisau untuk melakukan pembunuhan dimana2 yang jelas TIDAK SESUAI pada fungsinya (pada maksud dan tujuan-nya)

gitu loh ...

Lha? Dikit-dikit muhammad menghunus pedang dan tombak terhadap kafir....itulah yang terlihat sebagai "Kafir-phobia"
Kalau kemudian kafir menjadi "islam-phobia" itu hanya AKIBAT saja dan WAJAR dong?, paham nek?

yang merah aja udah jelas nulis-nya pake mental islamphobia ... yaitu mental hatred yang diumbar kemana2

1. padahal jelas saya sudah pernah bilang ke anda ... MOVE ON Sha ... MOVE ON ... buang dengki dan hatred anda ... (tambahan : dan belajar berdamai dengan diri anda sendiri)

2. padahal jelas yang dimaksud islamphobia adalah :

saya ulang ya

islamphobia itu hanya istilah untuk menjelaskan SIKAP RASIS dan KEBENCIAN kelompok tertentu pada Islam

jadi "islamphobia" itu sebetulnya untuk menyindir orang2 rasis yang penuh kebencian ini >>>> so .... seharusnya kalian malu dengan istilah ini ... wong istilah itu untuk menyerang (menyindir) isi kepala rasis kalian kok

tapi ... yang terjadi malah sebaliknya ... kalian begitu bangga dengan islamphobia ... dibawa2 terus istilah ini untuk semakin menunjukkan sikap rasis kalian yang penuh kebencian .... semakin kalian umbar2 jiwa radikal kalian untuk menyerang orang lain

lihat aja tulisan anda sendiri .... persis kan seperti saya bilang
berbasis pada hatred anda sendiri .... jadinya seperti tulisan saya yang ungu kan

punya mental islamphobia kok bangga ...

hadeehhh
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by Sha-Sha on Sun Feb 28, 2016 4:55 pm

@dee-nee wrote:
@Sha-Sha wrote:
@dee-nee wrote:
@Sha-Sha wrote:
@dee-nee wrote:

lah kan situ yang bawa2 terus ayat n hadist itu untuk mendukung "islamphobia" anda
disebar kemana2 untuk mendukung jiwa rasis dan kebencian anda

kalau Islam (muslim) mah bawa ayat dan hadist itu SESUAI pada tempatnya .... sesuai pada situasinya ...  sesuai pada maksud dan tujuan kenapa tertulis ayat dan hadist itu >>> justru ga menunjukkan kafir phobia dong

percaya sama saya >>> seandainya ada data yang bisa mencatat siapa yang lebih banyak bawa2 ayat dan hadist itu .....
pasti data itu mencatat justru kalian-lah yang lebih banyak ngobral ayat dan hadist itu kesana kemari ... demi terpenuhi-nya jiwa islamphobia kalian

Lh? Yang terlihat pada ayat alquran dan hadits di atas itu kayak gejala:  "KAFIR-PHOBIA"
bukan "islam-phobia" nek piss

biru : baca dong yang ungu >>> bila digunakan SESUAI pada fungsi-nya ... ga kafir phobia dong ah
justru yang TIDAK menggunakan pada tempatnya itulah yang disebut islamphobia

kan saya pernah kasih analogi ayat dan hadist sama seperti pisau >>> bila pisau itu digunakan SESUAI pada fungsinya (pada maksud dan tujuan-nya) ... so dimana salahnya menggunakan pisau itu ?? ... dimana kafir phobia-nya ??

justru kalian-lah yang islamphobia karena menggunakan pisau untuk melakukan pembunuhan dimana2 yang jelas TIDAK SESUAI pada fungsinya (pada maksud dan tujuan-nya)

gitu loh ...

Lha? Dikit-dikit muhammad menghunus pedang dan tombak terhadap kafir....itulah yang terlihat sebagai "Kafir-phobia"
Kalau kemudian kafir menjadi "islam-phobia" itu hanya AKIBAT saja dan WAJAR dong?, paham nek?

yang merah aja udah jelas nulis-nya pake mental islamphobia ... yaitu mental hatred yang diumbar kemana2

1. padahal jelas saya sudah pernah bilang ke anda ... MOVE ON Sha ... MOVE ON ... buang dengki dan hatred anda ... (tambahan : dan belajar berdamai dengan diri anda sendiri)

2. padahal jelas yang dimaksud islamphobia adalah :

saya ulang ya

islamphobia itu hanya istilah untuk menjelaskan SIKAP RASIS dan KEBENCIAN kelompok tertentu pada Islam

jadi "islamphobia" itu sebetulnya untuk menyindir orang2 rasis yang penuh kebencian ini >>>> so .... seharusnya kalian malu dengan istilah ini ... wong istilah itu untuk menyerang (menyindir) isi kepala rasis kalian kok

tapi ... yang terjadi malah sebaliknya ... kalian begitu bangga dengan islamphobia ... dibawa2 terus istilah ini untuk semakin menunjukkan sikap rasis kalian yang penuh kebencian .... semakin kalian umbar2 jiwa radikal kalian untuk menyerang orang lain

lihat aja tulisan anda sendiri .... persis kan seperti saya bilang
berbasis pada hatred anda sendiri .... jadinya seperti tulisan saya yang ungu kan

punya mental islamphobia kok bangga ...

hadeehhh

Wah? nenek dee-nee meradang ...
Sadarlah nek , terkadang kebenaran itu terasa PAHIIIIITT

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by dee-nee on Mon Feb 29, 2016 11:04 am

@Sha-Sha wrote:
@dee-nee wrote:
@Sha-Sha wrote:
@dee-nee wrote:
@Sha-Sha wrote:

Lh? Yang terlihat pada ayat alquran dan hadits di atas itu kayak gejala:  "KAFIR-PHOBIA"
bukan "islam-phobia" nek piss

biru : baca dong yang ungu >>> bila digunakan SESUAI pada fungsi-nya ... ga kafir phobia dong ah
justru yang TIDAK menggunakan pada tempatnya itulah yang disebut islamphobia

kan saya pernah kasih analogi ayat dan hadist sama seperti pisau >>> bila pisau itu digunakan SESUAI pada fungsinya (pada maksud dan tujuan-nya) ... so dimana salahnya menggunakan pisau itu ?? ... dimana kafir phobia-nya ??

justru kalian-lah yang islamphobia karena menggunakan pisau untuk melakukan pembunuhan dimana2 yang jelas TIDAK SESUAI pada fungsinya (pada maksud dan tujuan-nya)

gitu loh ...

Lha? Dikit-dikit muhammad menghunus pedang dan tombak terhadap kafir....itulah yang terlihat sebagai "Kafir-phobia"
Kalau kemudian kafir menjadi "islam-phobia" itu hanya AKIBAT saja dan WAJAR dong?, paham nek?

yang merah aja udah jelas nulis-nya pake mental islamphobia ... yaitu mental hatred yang diumbar kemana2

1. padahal jelas saya sudah pernah bilang ke anda ... MOVE ON Sha ... MOVE ON ... buang dengki dan hatred anda ... (tambahan : dan belajar berdamai dengan diri anda sendiri)

2. padahal jelas yang dimaksud islamphobia adalah :

saya ulang ya

islamphobia itu hanya istilah untuk menjelaskan SIKAP RASIS dan KEBENCIAN kelompok tertentu pada Islam

jadi "islamphobia" itu sebetulnya untuk menyindir orang2 rasis yang penuh kebencian ini >>>> so .... seharusnya kalian malu dengan istilah ini ... wong istilah itu untuk menyerang (menyindir) isi kepala rasis kalian kok

tapi ... yang terjadi malah sebaliknya ... kalian begitu bangga dengan islamphobia ... dibawa2 terus istilah ini untuk semakin menunjukkan sikap rasis kalian yang penuh kebencian .... semakin kalian umbar2 jiwa radikal kalian untuk menyerang orang lain

lihat aja tulisan anda sendiri .... persis kan seperti saya bilang
berbasis pada hatred anda sendiri .... jadinya seperti tulisan saya yang ungu kan

punya mental islamphobia kok bangga ...

hadeehhh

Wah? nenek dee-nee meradang ...
Sadarlah nek , terkadang kebenaran itu terasa PAHIIIIITT

kebenaran ala siapa ?? >>> ala manusia bermental islamphobia ?? atau kebenaran ala kristen coret ??

hadeehhh ... genk warung tegal menghibur diri aja nih kerjanya

nyerah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by isaku on Mon Feb 29, 2016 6:14 pm

Akibat phobia terhadap Islam, sudah ada yang mati, dianiaya, dilecehkan di depan umum, diteror dst.

Ini jelas penyakit, kristen penyerang Islam hanya bisa denial terhadap fakta ini.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by Sha-Sha on Mon Feb 29, 2016 11:32 pm

@dee-nee wrote:
@Sha-Sha wrote:
@dee-nee wrote:
@Sha-Sha wrote:
@dee-nee wrote:

biru : baca dong yang ungu >>> bila digunakan SESUAI pada fungsi-nya ... ga kafir phobia dong ah
justru yang TIDAK menggunakan pada tempatnya itulah yang disebut islamphobia

kan saya pernah kasih analogi ayat dan hadist sama seperti pisau >>> bila pisau itu digunakan SESUAI pada fungsinya (pada maksud dan tujuan-nya) ... so dimana salahnya menggunakan pisau itu ?? ... dimana kafir phobia-nya ??

justru kalian-lah yang islamphobia karena menggunakan pisau untuk melakukan pembunuhan dimana2 yang jelas TIDAK SESUAI pada fungsinya (pada maksud dan tujuan-nya)

gitu loh ...

Lha? Dikit-dikit muhammad menghunus pedang dan tombak terhadap kafir....itulah yang terlihat sebagai "Kafir-phobia"
Kalau kemudian kafir menjadi "islam-phobia" itu hanya AKIBAT saja dan WAJAR dong?, paham nek?

yang merah aja udah jelas nulis-nya pake mental islamphobia ... yaitu mental hatred yang diumbar kemana2

1. padahal jelas saya sudah pernah bilang ke anda ... MOVE ON Sha ... MOVE ON ... buang dengki dan hatred anda ... (tambahan : dan belajar berdamai dengan diri anda sendiri)

2. padahal jelas yang dimaksud islamphobia adalah :

saya ulang ya

islamphobia itu hanya istilah untuk menjelaskan SIKAP RASIS dan KEBENCIAN kelompok tertentu pada Islam

jadi "islamphobia" itu sebetulnya untuk menyindir orang2 rasis yang penuh kebencian ini >>>> so .... seharusnya kalian malu dengan istilah ini ... wong istilah itu untuk menyerang (menyindir) isi kepala rasis kalian kok

tapi ... yang terjadi malah sebaliknya ... kalian begitu bangga dengan islamphobia ... dibawa2 terus istilah ini untuk semakin menunjukkan sikap rasis kalian yang penuh kebencian .... semakin kalian umbar2 jiwa radikal kalian untuk menyerang orang lain

lihat aja tulisan anda sendiri .... persis kan seperti saya bilang
berbasis pada hatred anda sendiri .... jadinya seperti tulisan saya yang ungu kan

punya mental islamphobia kok bangga ...

hadeehhh

Wah? nenek dee-nee meradang ...
Sadarlah nek , terkadang kebenaran itu terasa PAHIIIIITT

kebenaran ala siapa ?? >>> ala manusia bermental islamphobia ?? atau kebenaran ala kristen coret ??

hadeehhh ... genk warung tegal menghibur diri aja nih kerjanya

nyerah

FAKTA adalah "bahan-dasar" kebenaran
Jadi kalau Hadits dan alquran itu bersaksi secara fakta ya itulah kebenaran faktanya awas

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by dee-nee on Tue Mar 01, 2016 1:41 am

@Sha-Sha wrote:
@dee-nee wrote:
@Sha-Sha wrote:
@dee-nee wrote:
@Sha-Sha wrote:

Lha? Dikit-dikit muhammad menghunus pedang dan tombak terhadap kafir....itulah yang terlihat sebagai "Kafir-phobia"
Kalau kemudian kafir menjadi "islam-phobia" itu hanya AKIBAT saja dan WAJAR dong?, paham nek?

yang merah aja udah jelas nulis-nya pake mental islamphobia ... yaitu mental hatred yang diumbar kemana2

1. padahal jelas saya sudah pernah bilang ke anda ... MOVE ON Sha ... MOVE ON ... buang dengki dan hatred anda ... (tambahan : dan belajar berdamai dengan diri anda sendiri)

2. padahal jelas yang dimaksud islamphobia adalah :

saya ulang ya

islamphobia itu hanya istilah untuk menjelaskan SIKAP RASIS dan KEBENCIAN kelompok tertentu pada Islam

jadi "islamphobia" itu sebetulnya untuk menyindir orang2 rasis yang penuh kebencian ini >>>> so .... seharusnya kalian malu dengan istilah ini ... wong istilah itu untuk menyerang (menyindir) isi kepala rasis kalian kok

tapi ... yang terjadi malah sebaliknya ... kalian begitu bangga dengan islamphobia ... dibawa2 terus istilah ini untuk semakin menunjukkan sikap rasis kalian yang penuh kebencian .... semakin kalian umbar2 jiwa radikal kalian untuk menyerang orang lain

lihat aja tulisan anda sendiri .... persis kan seperti saya bilang
berbasis pada hatred anda sendiri .... jadinya seperti tulisan saya yang ungu kan

punya mental islamphobia kok bangga ...

hadeehhh

Wah? nenek dee-nee meradang ...
Sadarlah nek , terkadang kebenaran itu terasa PAHIIIIITT

kebenaran ala siapa ?? >>> ala manusia bermental islamphobia ?? atau kebenaran ala kristen coret ??

hadeehhh ... genk warung tegal menghibur diri aja nih kerjanya

nyerah

FAKTA adalah "bahan-dasar" kebenaran
Jadi kalau Hadits dan alquran itu bersaksi secara fakta ya itulah kebenaran faktanya awas

Matahari juga "bahan dasar" kebenaran

Tapi kalau kemudian A bilang matahari mengelilingi bumi >>> apa ini masih disebut kebenaran ??
ga susah toh buat A berargumen "bahan dasar saya kebeneran kok ... wong saya bicara tentang matahari"
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 01, 2016 8:09 pm


Phobia = ketakutan/kekuatiran berlebihan akan sesuatu hal yang tidak beralasan

jadi gimana?
islamfobia tidak tepat
sebab ketakutan/kewaspadaan terhadap islam SANGAT BERALASAN

yaitu..
dengan MENGATAS-NAMAKAN TUHAN menyodorkan 3 pilihan:
- mualap
- bayar
- bunuh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by dee-nee on Fri Mar 04, 2016 2:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:
Phobia = ketakutan/kekuatiran berlebihan akan sesuatu hal yang tidak beralasan

jadi gimana?
islamfobia tidak tepat
sebab ketakutan/kewaspadaan terhadap islam SANGAT BERALASAN

yaitu..
dengan MENGATAS-NAMAKAN TUHAN menyodorkan 3 pilihan:
- mualap
- bayar
- bunuh

biru : ga lah .. itu mah teori kalian2 aja .... wong di wiki jelas kok tulisannya

islamphobia itu hanya istilah untuk menjelaskan SIKAP RASIS dan KEBENCIAN kelompok tertentu pada Islam

ya masa maling mau ngaku maling .... jelas dia nyari2 alasan supaya ga disebut maling
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 04, 2016 7:34 pm

mengatasnamakan tuhan menyodorkan 3 opsi
harus diwaspadai

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by dee-nee on Fri Mar 04, 2016 11:50 pm

@SEGOROWEDI wrote:mengatasnamakan tuhan menyodorkan 3 opsi
harus diwaspadai

ga lah ... Islam ga sesempit itu dong ah

kecuali kalau yang ngomong memang rasis dan penuh kebencian
kecuali kalau yang ngomong memang sudah bermental islamphobia  

>>> dan ini yang harus diwaspadai

mengatasnamakan tuhan atas dasar kebencian dan rasisme ... apa ini ga berbahaya ??
dari dulu kan memang para kristen coret selalu begitu
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 05, 2016 10:59 am


virus 3 opsi sangat berbahaya dan ganas
itu yang disebar n dipraktekkan muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by dee-nee on Sun Mar 06, 2016 3:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:
virus 3 opsi sangat berbahaya dan ganas
itu yang disebar n dipraktekkan muhammad

ga lah ... ajaran Muhammad ga sesempit itu ah

kecuali kalau yang ngomong memang rasis dan penuh kebencian
kecuali kalau yang ngomong memang sudah bermental islamphobia  

>>> dan ini yang harus diwaspadai

mengatasnamakan tuhan atas dasar kebencian dan rasisme ... apa ini ga berbahaya ??
dari dulu kan memang para kristen coret selalu begitu
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 06, 2016 4:19 pm

intinya 3 opsi itu
ide genius manusia inferior yang ingin ngetop
mencatut tuhan untuk ngiming-ngimingi dan nakut-nakuti

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by dee-nee on Sun Mar 06, 2016 4:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:intinya 3 opsi itu
ide genius manusia inferior yang ingin ngetop
mencatut tuhan untuk ngiming-ngimingi dan nakut-nakuti

intinya ....

ga lah ... ajaran Muhammad ga sesempit itu ah

kecuali kalau yang ngomong memang rasis dan penuh kebencian
kecuali kalau yang ngomong memang sudah bermental islamphobia

>>> dan ini yang harus diwaspadai

mengatasnamakan tuhan atas dasar kebencian dan rasisme ... apa ini ga berbahaya ??
dari dulu kan memang para kristen coret selalu begitu

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 06, 2016 5:51 pm


lebih mengerikan dari itu ya?
bawa kesini kalau ada ayat yang baik (tinggi standard etika dan moral)!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by dee-nee on Mon Mar 07, 2016 10:26 am

@SEGOROWEDI wrote:
lebih mengerikan dari itu ya?
bawa kesini kalau ada ayat yang baik (tinggi standard etika dan moral)!

memang perlu ??

mana coba yang lebih perlu ??

a. saya yang menunjukkan ayat2 Al Quran dan menjelaskan Islam yang sebenar2nya
b. atau orang2 bermental islamphobia (rasis dan kebencian) ini dulu yang harus ikut terapi redakalisasi

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 07, 2016 12:34 pm

ajaran kekerasan yang seabreg gak kamu bantah..
cuman ngeles gak sempat gak sempit..
sekarang saya minta mana ajarannya yang tinggi stansad moral-etikanya? bawa ke sini!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by dee-nee on Mon Mar 07, 2016 1:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:ajaran kekerasan yang seabreg gak kamu bantah..
cuman ngeles gak sempat gak sempit..
sekarang saya minta mana ajarannya yang tinggi stansad moral-etikanya? bawa ke sini!

apa perlu saya bantah kalau datangnya memang dari manusia yang sudah penuh kebencian ??
apa perlu-nya saya tunjukkan pada manusia yang memang lebih percaya pada fitnah ??

baca lagi ah yang diatas ... bikin bosen aja diskusinya
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 07, 2016 2:50 pm

kok jadi cemen gini...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by dee-nee on Mon Mar 07, 2016 3:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:kok jadi cemen gini...

apanya yang cemen wong bolak balik begini diskusinya

masa ga mau diajak keliling monas malah dibilang cemen ??

padahal point saya jelas

mana coba yang lebih perlu ??

a. saya yang menunjukkan ayat2 Al Quran dan menjelaskan Islam yang sebenar2nya
b. atau orang2 bermental islamphobia (rasis dan kebencian) ini dulu yang harus ikut terapi deradikalisasi

dia yang radikal ... orang lain yang dibilang cemen


avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 07, 2016 3:35 pm

lha kamu kan merem dengan ajaran2 yang full kebencian dan kekerasan.. ngelesnya tak sesempit/hanya itu.. lalu dimintai ajaran yang tinggi standard etika-moral juga nyungsep, malah cuap2 gak jelas kek nenek2..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by dee-nee on Mon Mar 07, 2016 3:41 pm

@SEGOROWEDI wrote:lha kamu kan merem dengan ajaran2 yang full kebencian dan kekerasan.. ngelesnya tak sesempit/hanya itu.. lalu dimintai ajaran yang tinggi standard etika-moral juga nyungsep, malah cuap2 gak jelas kek nenek2..

lah kamu kan merem dengan fakta tentang islamophobia yang dimiliki oleh kelompok pengusung kebencian dan rasisme ... ngelesnya pake fitnah kemana2 .. lalu diminta berhenti jadi manusia radikal, malah cuap2 ga jelas kek nenek2
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 07, 2016 3:55 pm


gak ada yang fobia, kok
adanya sikap waspada dan tegas terhadap ajaran kebencian n kekerasan ini..

ajaran yang tinggi standard etika-moralnya mana, nduk?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik