FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Penampakan yesus :D

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Penampakan yesus :D

Post by mutiiiara on Mon Dec 28, 2015 10:48 am

(Video) Menyantap Dada Ayam Yang Menyerupai Yesus


Penampakan sosok yang disebut-sebut Yesus. (Youtube)

Liputan6.com, Pennsylvania - Seorang pria mengaku memiliki ayam dengan gambar Yesus. Spesialis arsitektur New York City itu pun tak jadi menyantap hidangan makan malam di rumahnya yang berada di Pocono Summit, Pennsylvania, Amerika Serikat.

"Aku baru saja ingin memakan dada ayam itu, tapi terlihat gambar aneh seperti pria berjanggut yang mungkin menyerupai Yesus. Aku bingung harus bagaimana," ucap Hernandez (49) kepada The Huffington Post, Selasa (18/11/2014).

"Setiap orang yang aku tunjukkan, juga mengatakan ada gambar menyerupai sosok Yesus pada ayam hidangan makan malamku. Aku tak mengatakan apapun, mereka yang menyatakannya, sebelum aku ceritakan pendapatku," jelas dia.

Berikut video selengkapnya tentang penampakan yang disebut-sebut figur Yesus di dada ayam.

http://global.liputan6.com/read/2135660/penampakan-yesus-di-dada-ayam



avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by njlajahweb on Mon Dec 28, 2015 11:14 am

gambar bukan penampakan
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6015
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by mutiiiara on Tue Dec 29, 2015 3:23 pm

penampakan lah, wujud penampakannya adalah dalam bentuk gambar. Sebelumnya muncul di wajan penggorengan, eh sekarang di ayam gorengnya :D
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by njlajahweb on Tue Dec 29, 2015 4:34 pm

penampakan itu seperti ketika Kristus menampakan diri-Nya di Mekah dan meyembuhkan orang lumpuh disana pada saat orang tersebut sedang dalam kursi roda dan sedang mengelilingi ka'bah.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6015
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by cherish on Wed Dec 30, 2015 6:41 am

@njlajahweb wrote:penampakan itu seperti ketika Kristus menampakan diri-Nya di Mekah dan meyembuhkan orang lumpuh disana pada saat orang tersebut sedang dalam kursi roda dan sedang mengelilingi ka'bah.

sorry, kayaknya saya belum pernah dengar ada penampakan di Mekkah, yang saya tahu cuma ada pengakuan dari seorang murtadin (mantan dukun santet) yang menjual kesaksian dengan cerita tersebut.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by njlajahweb on Wed Dec 30, 2015 10:25 am

kalau dia menjual, nggak mungkin anaknya diculik setelah dia bersaksi tentang kebenaran itu dan akhirnya dia nggak berani masuk kristen

kalau saya sih, saya nggak keberatan kalau dia tetap beragama Islam, asalkan dia tidak membenci Kristus dalam hatinya, itu saja.

dan semoga dia menjadi Islam yang soleh lahir dan batinya
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6015
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by Mutiaraa on Wed Dec 30, 2015 1:41 pm

apa gunanya membenci, tak ada, kita cuma KASIHAN dengan kesesatan kalian
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by njlajahweb on Wed Dec 30, 2015 2:01 pm

maka akhlaklah yang akan membuktikan siapa yang sesat
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6015
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by Mutiaraa on Wed Dec 30, 2015 2:07 pm

akhlak yang dinilai menurut bible maka itu menjadi RELATIF karena bible itu bisa diubah-ubah, dari yang semula tuhan haramkan saja bisa direvisi menjadi halal kok
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by dee-nee on Wed Dec 30, 2015 2:11 pm

nimbrung dong ....

@njlajahweb

trus menurut anda ... gambar yesus di ayam itu gimana ??

-------------------------------

@Mutiaraa wrote:apa gunanya membenci, tak ada, kita cuma KASIHAN dengan kesesatan kalian

setuju ....

dan itu artinya kita juga perlu KASIHAN bila kesesatan juga terjadi pada muslim2 itu sendiri





avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by njlajahweb on Wed Dec 30, 2015 2:13 pm

Mbak Deenee memang dewasa sekali...
aku kagum padamu say...
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6015
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by Mutiaraa on Wed Dec 30, 2015 2:15 pm

@dee-nee wrote:nimbrung dong ....

@njlajahweb

trus menurut anda ... gambar yesus di ayam itu gimana ??

-------------------------------

@Mutiaraa wrote:apa gunanya membenci, tak ada, kita cuma KASIHAN dengan kesesatan kalian

setuju ....

dan itu artinya kita juga perlu KASIHAN bila kesesatan juga terjadi pada muslim2 itu sendiri





kalau sudah muslim ya tak ada kesesatan, yang menuhankan Nabi Isa itu BUKAN muslim
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by dee-nee on Wed Dec 30, 2015 2:19 pm

@njlajahweb wrote:Mbak Deenee memang dewasa sekali...
aku kagum padamu say...

duuuhhh .... kok malah ngomong begini

pusing pusing

yang itu aja say dijawab

trus menurut anda ... gambar yesus di ayam itu gimana ??

piss piss

gini ... karena saya termasuk orang yang ga terlalu mikirin "begini2an" .... sekalipun ada tulisan Allah di langit atau di kepala Ronaldo ... buat saya semua itu biasa2 saja >>> ga anti ... tapi juga ga saya anggap luar biasa

maka saya tanya gimana pendapat anda dengan TS ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by dee-nee on Wed Dec 30, 2015 2:25 pm

@Mutiaraa wrote:
@Mutiaraa wrote:
@Mutiaraa wrote:apa gunanya membenci, tak ada, kita cuma KASIHAN dengan kesesatan kalian

setuju ....

dan itu artinya kita juga perlu KASIHAN bila kesesatan juga terjadi pada muslim2 itu sendiri

kalau sudah muslim ya tak ada kesesatan, yang menuhankan Nabi Isa itu BUKAN muslim

bold : setuju banget Mut ... maka-nya saya bilang yang underline .....

kan sama saja dengan : kalau sudah sesat ya tidak bisa disebut muslim (walaupun mereka mengatakan diri mereka seorang muslim)

ya kan ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by njlajahweb on Wed Dec 30, 2015 2:28 pm

@mbak Deenee...
pada kasus itu ya tentu saja kagum kalau memang tidak ada campur tangan manusia.
tapi dengan kekaguman yang pada porsinya aja.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6015
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by Mutiaraa on Tue Jan 05, 2016 7:00 am

mana ada orang ngaku muslim kok sesat, dimana sesatnya deenee, lah dia gak akan ngaku muslim kalau masih menuhankan NABI Isa
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by Sha-Sha on Wed Jan 06, 2016 1:02 am

Delete-out of topic
*mod

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by Sha-Sha on Wed Jan 06, 2016 1:05 am

Delete-out of topic
*mod

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by dee-nee on Wed Jan 06, 2016 5:07 pm

@Mutiaraa wrote:
@dee-nee wrote:
@Mutiaraa wrote:
@Mutiaraa wrote:
@Mutiaraa wrote:apa gunanya membenci, tak ada, kita cuma KASIHAN dengan kesesatan kalian

setuju ....

dan itu artinya kita juga perlu KASIHAN bila kesesatan juga terjadi pada muslim2 itu sendiri

kalau sudah muslim ya tak ada kesesatan, yang menuhankan Nabi Isa itu BUKAN muslim

bold : setuju banget Mut ... maka-nya saya bilang yang underline .....

kan sama saja dengan : kalau sudah sesat ya tidak bisa disebut muslim (walaupun mereka mengatakan diri mereka seorang muslim)

ya kan ??

mana ada orang ngaku muslim kok sesat, dimana sesatnya deenee, lah dia gak akan ngaku muslim kalau masih menuhankan NABI Isa

sikap menuhankan Nabi Isa = sikap musyrik kan

faktanya banyak kok muslim yang masih menuhankan selain Allah >>> yang begini disebut musyrik ga ?? .... yang begini disebut sesat ga ??

bahkan kalau mau bicara tentang esensi ajaran Islam itu sendiri .... orang yang menuhankan agama pun ... harusnya bisa juga disebut sesat

-------------------------------------------------------

btw ... supaya ga OOT dengan TS .... gimana kalau kita balik lagi ke TS ....

jadi gimana Mut tentang argumen kepiting yang diajukan Sha Sha ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by Sha-Sha on Wed Jan 06, 2016 7:49 pm

Tambahan tentang hewan-air yang diharamkan oleh Hukum Taurat:

Ikan lele, ikan marlin, ikan tengiri...karena memang betul bersirip tapi tidak bersisik, tubuhnya licin berlendir.

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by Mutiaraa on Fri Jan 08, 2016 11:36 am

si deenee memang sering OOT, sesat disini adalah menuhankan NABI Isa,malah kamu lari kemana-mana...gak focus. Tentang tulisan Allah, ini juga OOT, yang dibahas disini kan penampakan Yesus di ayam goreng, di penggorengan di genangan air payau dll. Jadi BUKAN tulisan tapi PENAMPAKAN muka Yesus di ayam goreng. Kalau ttg jenis2 hewan,pelajari apa itu HEWAN JALALAH.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 08, 2016 3:31 pm


gak ada penampaan (Yesus) pada ayam goreng
hanya persepsi gothak-gathuk nan islami

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by Mutiaraa on Tue Jan 12, 2016 2:58 am

gothak-gathuk apanya lhah memang ada tuh muka Yesus nya di ayam goreng,pengorengan, genangan air payau dll itu kok
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by moderator 2 on Tue Jan 12, 2016 11:18 am

@shasha

Jgn coba-coba Out of topic!
avatar
moderator 2
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 304
Kepercayaan : Islam
Location : Kursi Saya
Join date : 25.04.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 12, 2016 3:07 pm

@Mutiaraa wrote:gothak-gathuk apanya lhah memang ada tuh muka Yesus nya di ayam goreng,pengorengan, genangan air payau dll itu kok

itu persepsimu sendiiri..
termindset model penampakan ilahmu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penampakan yesus :D

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik