FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by mutiiiara on Tue Dec 29, 2015 3:17 pm

[QUOTE=hate.speech;56812ba2582b2e47388b4579][size="7"]Menyoal Pendeta Homo dan Lesbi[/size] Oleh: Hotben Lingga Ada satu gejala dan kecenderungan baru yang sangat mengkhawatirkan dan membahayakan Gereja Tuhan saat ini. Sudah mulai banyak Gereja di AS dan Eropa yang “menghalalkan” (mengizinkan) praktek homoseks dan lesbianisme” dalam Tubuh Kristus. Bahkan yang sangat memalukan, fenomena ini juga sudah melanda para hamba Tuhan (pendeta). Saat ini sudah banyak pendeta yang homo dan lesbi! Yang lebih mengerikan lagi, sudah ada beberapa Uskup (antara lain Uskup Gereja Anglikan, Lutheran, Katolik Roma dan Episkopal) yang homo dan lesbi!! Akhir Agustus 2012 yang lalu di Malaysia dan di Inggris, dua orang pendeta laki-laki menikah sesama jenis! Beberapa pendeta Pentakosta/Karismatik terkenal di AS seperti Ted Haggard, Paul Cain dan Roberts Liardon juga terjerat dalam dosa Sodomis ini. Ribuan kasus sodomis juga dilakukan pendeta Katolik Roma di AS dalam dekade ini. Sikap kita tentang praktek homoseks dan lesbianisme sudah jelas. Kita menolak dan mengecam tegas penyimpangan seks ini. Firman Tuhan secara jelas menyebut homoseksualitas dan lesbianisme sebagai kekejian dan kenajisan di hadapan Tuhan. Karena itu, tidak boleh ada kompromi, simpati, toleransi dan ruang terbuka untuk jenis dosa ini dalam rumah Tuhan dan dalam kehidupan umat Tuhan, apalagi bagi para imam. Firman Tuhan dalam Imamat 18:22 dan 30 menegaskan,”Janganlah engkau tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, karena itu suatu kekejian. Janganlah kamu menajiskan dirimu dengan semuanya itu”. Rasul Paulus kembali menekankan dan mengingatkan umat Tuhan akan dosa homoseks ini dalam 1 Kor 6:9-10,”Jangan sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci (bencong), orang pemburit (kaum homoseks dan lesbi), pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah”. Kita harus menjauhkan diri dari dosa percabulan dan dosa homoseksual/lesbianisme. Kristus telah mati untuk menebus dosa kita dan telah menguduskan kita, dan menjadikan kita “manusia/ciptaan baru” yang kudus sebagai imamat rajani, anak Allah dan anak Raja. Karena itu, kita sebagai umat Tuhan harus berkomitmen hidup kudus/suci di hadapan/di dalam Tuhan, tidak berbuat cabul, tidak berzinah, dan tidak melakukan dosa homoseks/lesbianisme ini. Tubuh kita adalah tempat kediaman Roh Kudus, Bait Allah. (1 Kor 6:19). Bukan rumah bagi roh-roh cabul, roh-roh najis! Hosea 4: 6 berkata,”UmatKu binasa karena tidak mengenal Allah dan pengajaranNya”. Ada satu kebenaran/pengajaran alkitabiah yang Allah ingin singkapkan bagi kita saat ini tentang dosa homoseksualitas/lesbianisme ini. Dalam Kejadian 1: 26-28 ditegaskan bahwa Allah menciptakan manusia, laki-laki dan perempuan, menurut gambar dan rupa Allah dan memberikan mandat agar.mereka beranak-cucu/berkembang-biak (melalui hubungan seks, nafsu birahi lawan jenis (pria-wanita). Karena itu, menurut Firman Tuhan, homoseksualitas/lesbianisme bukanlah karena faktor genetis. Tetapi semata-mata permainan fantasi, imajinasi najis, rekayasa roh-roh jahat dan manifestasi kuasa setan yang merasuki pikiran dan tubuh manusia! Allah tidak pernah menciptakan manusia homo dan lesbi. Ada satu pribadi, roh najis, yang mencipta manusia palsu (pseudo- human) ini. Kalau Allah menciptakan Adam dan hawa, maka para wadam, waria, para homo dan lesbi merupakan “manusia/ciptaan baru” rohaniah yang diciptakan Setan sesuai gambar dan rupa Setan! Roh-roh najis inilah yang sedang bekerja aktif di seluruh dunia untuk menghancurkan gereja, umat dan para hamba Tuhan. Kita tidak boleh berdiam diri membiarkan umat Tuhan dan Gereja disesatkan, dibutakan dan dilemahkan dalam hal ini. Karena dosa homoseksualitas/lesbianisme bersifat seperti virus yang mudah menular/menyebar, maka mimbar Tuhan dan rumah Tuhan harus disterilkan/dikuduskan dari para nabi-nabi, guru-guru, hamba-hamba Tuhan palsu dan serigala-serigala jahat yang menyusup masuk dalam Tubuh Kristus. Kalau seorang pendeta homo atau lesbi, maka jemaatnya pasti juga akan mengalami transfer roh! Kalau pendeta Saudara homo atau lesbi, maka Saudara harus menjauhkan diri dari pendeta ini, keluar dari gereja ini. Kalau ada STT yang mentolerir dan menerima praktek dan teologi pro homoseksualitas/lesbianisme maka STT ini harus segera dilikuidasi oleh Gereja! Kalau tidak, para lulusannya juga akan menjadi virus penyebar roh-roh najis ini, yang akan menghancurkan Gereja Tuhan dari dalam! Roh-roh najis, roh-roh homoseks/lesbi ini telah bekerja aktif, baik secara diam-diam maupun terang-terangan, dalam Gereja Tuhan di Indonesia! Kita, para prajurit Tuhan harus meniupkan sangkakala dan genderang perang untuk memperingatkan semua Gereja dan umat Tuhan akan serangan roh-roh najis ini. Kita harus bangkit, bersiap-sedia dalam segala waktu, berjaga-jaga, dan mengenakan seluruh perlengkapan perang yang telah disediakan oleh Roh Kudus bagi kita untuk melawan, mengusir dan menghancurkan roh-roh najis ini dari Gereja dan umat Tuhan! Hanya dengan kuasa Roh Kudus, hidup suci dan iman yang penuh kuasa sebagai imamat rajani, anak Allah dan anak Raja kita dapat melawan tipu-daya roh najis, roh homo seks dan roh-roh lesbi ini! Berjaga-jagalah Saudara! Bangkitlah Gereja dan Para Prajurit Tuhan!Amin! http://www.suarakristen.com/blog/2015/03/01/menyoal-pendeta-homo-dan-lesbi/
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by Sha-Sha on Tue Dec 29, 2015 3:54 pm

Baik itu pemuka agama atau orang awam, kalau melanggar larangan TUHAN ya berarti berbuat dosa...

Kalau ada Pendeta berdosa berarti Pendeta itu tersesat sehingga butuh pertolongan biar insyaf dari kesesatannya untuk kembali ke jalan yang benar.

Tapi syukurlah tidak ada NABI di dalam Alkitab / Bible yang melakukan praktek HOMO SEKSUAL

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by isaku on Tue Dec 29, 2015 4:04 pm

@Sha-Sha wrote:Baik itu pemuka agama atau orang awam, kalau melanggar larangan TUHAN ya berarti berbuat dosa...

Kalau ada Pendeta berdosa berarti Pendeta itu tersesat sehingga butuh pertolongan biar insyaf dari kesesatannya untuk kembali ke jalan yang benar.

Tapi syukurlah tidak ada NABI di dalam Alkitab / Bible yang melakukan praktek HOMO SEKSUAL
tapi yg berzina banyak nyerah

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by njlajahweb on Tue Dec 29, 2015 4:17 pm

yang jelas neraka nggak akan pandang bulu itu pendeta atau bukan
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5008
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by Sha-Sha on Tue Dec 29, 2015 4:21 pm

@isaku wrote:
@Sha-Sha wrote:Baik itu pemuka agama atau orang awam, kalau melanggar larangan TUHAN ya berarti berbuat dosa...

Kalau ada Pendeta berdosa berarti Pendeta itu tersesat sehingga butuh pertolongan biar insyaf dari kesesatannya untuk kembali ke jalan yang benar.

Tapi syukurlah tidak ada NABI di dalam Alkitab / Bible yang melakukan praktek HOMO SEKSUAL
tapi yg berzina banyak nyerah

Mana mungkin bisa terjadi? Nabi-Nabi di dalam Alkitab banyak yang berzina?

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by njlajahweb on Tue Dec 29, 2015 4:23 pm

@bang isaku
kalau menurut bang isaku, bahwa lot-lah yang mencampuri anak perempuanya sendiri, maka itu adalah fitnah
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5008
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by isaku on Wed Dec 30, 2015 1:37 pm

@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:
@Sha-Sha wrote:Baik itu pemuka agama atau orang awam, kalau melanggar larangan TUHAN ya berarti berbuat dosa...

Kalau ada Pendeta berdosa berarti Pendeta itu tersesat sehingga butuh pertolongan biar insyaf dari kesesatannya untuk kembali ke jalan yang benar.

Tapi syukurlah tidak ada NABI di dalam Alkitab / Bible yang melakukan praktek HOMO SEKSUAL
tapi yg berzina banyak nyerah

Mana mungkin bisa terjadi? Nabi-Nabi di dalam Alkitab banyak yang berzina?
Makanya jangan doktrin mulu dimakan
Yer 23:14 Tetapi di kalangan para nabi Yerusalem Aku melihat ada yang mengerikan: mereka berzinah dan berkelakuan tidak jujur; mereka menguatkan hati orang-orang yang berbuat jahat, sehingga tidak ada seorangpun yang bertobat dari kejahatannya; semuanya mereka telah menjadi seperti Sodom bagi-Ku dan penduduknya seperti Gomora."

@njlajahweb wrote:@bang isaku
kalau menurut bang isaku, bahwa lot-lah yang mencampuri anak perempuanya sendiri, maka itu adalah fitnah
lho kok? kapan kita bicara lot? bukannya lot memang tertulis incest di bible, kok isaku yg disalahkan, apa diriku yg menulis bible???

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by njlajahweb on Wed Dec 30, 2015 1:42 pm

@bang isaku ...
karena anda telah memberi komentar yang salah tentang lot ditrit lain. anda mengatakan bahwa intinya: lotlah yang mendatangi putrinya untuk melakukan itu.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5008
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by isaku on Wed Dec 30, 2015 1:46 pm

@njlajahweb wrote:@bang isaku ...
karena anda telah memberi komentar yang salah tentang lot ditrit lain. anda mengatakan bahwa intinya: lotlah yang mendatangi putrinya untuk melakukan itu.
boleh ditampilkan?, kalau memang salah bisa saya koreksi kok piss

Tapi bukannya di bible diceritakan lot punya anak dari putrinya?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by njlajahweb on Wed Dec 30, 2015 1:48 pm

@bang isaku ...
karena anda telah memberi komentar yang salah tentang lot ditrit lain. anda mengatakan bahwa "Nabi Luth menghamili kedua putri kandungnya sendiri dalam dua malam secara bergiliran" dan ini adalah tidak benar.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5008
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by Mutiaraa on Wed Dec 30, 2015 1:51 pm

Pendeta itu pemuka agama yang BISA mengubah hukum tuhan di agamnya, seperti haramnya babi menjadi hanya babi hutan saja, perintah sunat fisik diubah jadi sunat rohani saja, dll sekarang bahkan ada Gereja yang meresmikan perkawinan homo dan lesbi, bahkan pendetanya sendiri homo, pastinya ada Ayat Bible yang menjadi landasan perbuatannya itu
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by njlajahweb on Wed Dec 30, 2015 1:53 pm

@mbak mutiara...
perasaan nggak ada deh ayat Bible yang membolehkan gitu-gituan sejenis
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5008
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by isaku on Wed Dec 30, 2015 1:55 pm

mereka memang bergiliran kok,
mungkin yg keliru "lot mendatangi", seharusnya "putrinya mendatangi"

Kej 19:30. Pergilah Lot dari Zoar dan ia menetap bersama-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu gua beserta kedua anaknya.
Kej 19:31. Kata kakaknya kepada adiknya: "Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapat menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi.
Kej 19:32. Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita."
Kej 19:33. Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.
Kej 19:34. Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: "Tadi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita."
Kej 19:35. Demikianlah juga pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih muda untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.
Kej 19:36. Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.
Kej 19:37. Yang lebih tua melahirkan seorang anak laki-laki, dan menamainya Moab; dialah bapa orang Moab yang sekarang.
Kej 19:38. Yang lebih mudapun melahirkan seorang anak laki-laki, dan menamainya Ben-Ami; dialah bapa bani Amon yang sekarang.



Saya tidak ingat kapan menulis itu, mohon maaf kalau keliru. Tapi apakah salah jika saya katakan "dalam bible diceritakan lot menghamili kedua putrinya"?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by njlajahweb on Wed Dec 30, 2015 1:59 pm

@bang isaku...
kalau anda hanya berkata lot menghamili kedua putrinya maka akan terkesan bahwa lotlah yang mendatangi mereka
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5008
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by Mutiaraa on Wed Dec 30, 2015 2:08 pm

akhlak yang dinilai menurut bible maka itu menjadi RELATIF karena bible itu bisa diubah-ubah, dari yang semula tuhan haramkan saja bisa direvisi menjadi halal kok
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by isaku on Wed Dec 30, 2015 2:10 pm

ok, terima kasih masukannya.

Mungkin yg ini lebih tepat ya?

Kedua putrinya menyetubuhi Lot bergiliran sehingga keduanya hamil.

Hadeeh... nangis
Saya sedikit berharap ternyata itu bukan incest, apa daya..... bukan

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by Mutiaraa on Wed Dec 30, 2015 2:13 pm

@njlajahweb wrote:@mbak mutiara...
perasaan nggak ada deh ayat Bible yang membolehkan gitu-gituan sejenis

PEndetanya bilang yang penting CINTA KASIH, jadi menurut mereka asal suka sama suka ya boleh lah kawin homo itu
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by njlajahweb on Wed Dec 30, 2015 2:36 pm

itu namanya cinta kasih yang kebablas mbak alias cinta kasih yang tidak pada tempatnya,

tapi bukan berarti kita boleh meremehkan mereka dalam hati kita.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5008
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by Sha-Sha on Wed Dec 30, 2015 5:44 pm

@isaku wrote:
@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:
@Sha-Sha wrote:Baik itu pemuka agama atau orang awam, kalau melanggar larangan TUHAN ya berarti berbuat dosa...

Kalau ada Pendeta berdosa berarti Pendeta itu tersesat sehingga butuh pertolongan biar insyaf dari kesesatannya untuk kembali ke jalan yang benar.

Tapi syukurlah tidak ada NABI di dalam Alkitab / Bible yang melakukan praktek HOMO SEKSUAL
tapi yg berzina banyak nyerah

Mana mungkin bisa terjadi? Nabi-Nabi di dalam Alkitab banyak yang berzina?
Makanya jangan doktrin mulu dimakan
Yer 23:14 Tetapi di kalangan para nabi Yerusalem Aku melihat ada yang mengerikan: mereka berzinah dan berkelakuan tidak jujur; mereka menguatkan hati orang-orang yang berbuat jahat, sehingga tidak ada seorangpun yang bertobat dari kejahatannya; semuanya mereka telah menjadi seperti Sodom bagi-Ku dan penduduknya seperti Gomora."

Lha? ente mengutip cuma satu biji ayat doang...mana bisa jelas, slim?

Yeremia:
23:13 Di kalangan para nabi Samaria Aku melihat ada yang kurang pantas: mereka bernubuat demi Baal dan menyesatkan umat-Ku Israel.
23:14 Tetapi di kalangan para nabi Yerusalem Aku melihat ada yang mengerikan: mereka berzinah dan berkelakuan tidak jujur; mereka menguatkan hati orang-orang yang berbuat jahat, sehingga tidak ada seorang pun yang bertobat dari kejahatannya; semuanya mereka telah menjadi seperti Sodom bagi-Ku dan penduduknya seperti Gomora."
23:15 Sebab itu beginilah firman TUHAN semesta alam mengenai para nabi itu: "Sesungguhnya, Aku akan memberi mereka makan ipuh dan minum racun, sebab dari para nabi Yerusalem telah meluas kefasikan ke seluruh negeri."
23:16 Beginilah firman TUHAN semesta alam: "Janganlah dengarkan perkataan para nabi yang bernubuat kepada kamu! Mereka hanya memberi harapan yang sia-sia kepadamu, dan hanya mengungkapkan penglihatan rekaan hatinya sendiri, bukan apa yang datang dari mulut TUHAN;

MENJADI JELAS BUKAN? Bahwa yang dimaksud dalam Yeremia itu adalah bukan NABI-TUHAN, tapi NABI-BAAL.

@isaku wrote:
@njlajahweb wrote:@bang isaku
kalau menurut bang isaku, bahwa lot-lah yang mencampuri anak perempuanya sendiri, maka itu adalah fitnah
lho kok? kapan kita bicara lot? bukannya lot memang tertulis incest di bible, kok isaku yg disalahkan, apa diriku yg menulis bible???

Hayooo. sesama mulim jangan ribut.... piss

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by njlajahweb on Wed Dec 30, 2015 11:40 pm

ah...mbak shasha ini bisa aja...
mungkin matanya mbak shasha lagi juling ya say...
sampai nggak bisa baca status agamaku

peace say...
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5008
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by isaku on Thu Dec 31, 2015 10:29 am

@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:
@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:
@Sha-Sha wrote:Baik itu pemuka agama atau orang awam, kalau melanggar larangan TUHAN ya berarti berbuat dosa...

Kalau ada Pendeta berdosa berarti Pendeta itu tersesat sehingga butuh pertolongan biar insyaf dari kesesatannya untuk kembali ke jalan yang benar.

Tapi syukurlah tidak ada NABI di dalam Alkitab / Bible yang melakukan praktek HOMO SEKSUAL
tapi yg berzina banyak nyerah

Mana mungkin bisa terjadi? Nabi-Nabi di dalam Alkitab banyak yang berzina?
Makanya jangan doktrin mulu dimakan
Yer 23:14 Tetapi di kalangan para nabi Yerusalem Aku melihat ada yang mengerikan: mereka berzinah dan berkelakuan tidak jujur; mereka menguatkan hati orang-orang yang berbuat jahat, sehingga tidak ada seorangpun yang bertobat dari kejahatannya; semuanya mereka telah menjadi seperti Sodom bagi-Ku dan penduduknya seperti Gomora."

Lha? ente mengutip cuma satu biji ayat doang...mana bisa jelas, slim?

Yeremia:
23:13 Di kalangan para nabi Samaria Aku melihat ada yang kurang pantas: mereka bernubuat demi Baal dan menyesatkan umat-Ku Israel.
23:14 Tetapi di kalangan para nabi Yerusalem Aku melihat ada yang mengerikan: mereka berzinah dan berkelakuan tidak jujur; mereka menguatkan hati orang-orang yang berbuat jahat, sehingga tidak ada seorang pun yang bertobat dari kejahatannya; semuanya mereka telah menjadi seperti Sodom bagi-Ku dan penduduknya seperti Gomora."
23:15 Sebab itu beginilah firman TUHAN semesta alam mengenai para nabi itu: "Sesungguhnya, Aku akan memberi mereka makan ipuh dan minum racun, sebab dari para nabi Yerusalem telah meluas kefasikan ke seluruh negeri."
23:16 Beginilah firman TUHAN semesta alam: "Janganlah dengarkan perkataan para nabi yang bernubuat kepada kamu! Mereka hanya memberi harapan yang sia-sia kepadamu, dan hanya mengungkapkan penglihatan rekaan hatinya sendiri, bukan apa yang datang dari mulut TUHAN;

MENJADI JELAS BUKAN? Bahwa yang dimaksud dalam Yeremia itu adalah bukan NABI-TUHAN, tapi NABI-BAAL.
Nglesnya g mutu Sha, jangan dibiasakan mlintir2 kalimat piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by Sha-Sha on Thu Dec 31, 2015 11:41 am

@isaku wrote:
@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:
@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:
tapi yg berzina banyak nyerah

Mana mungkin bisa terjadi? Nabi-Nabi di dalam Alkitab banyak yang berzina?
Makanya jangan doktrin mulu dimakan
Yer 23:14 Tetapi di kalangan para nabi Yerusalem Aku melihat ada yang mengerikan: mereka berzinah dan berkelakuan tidak jujur; mereka menguatkan hati orang-orang yang berbuat jahat, sehingga tidak ada seorangpun yang bertobat dari kejahatannya; semuanya mereka telah menjadi seperti Sodom bagi-Ku dan penduduknya seperti Gomora."

Lha? ente mengutip cuma satu biji ayat doang...mana bisa jelas, slim?

Yeremia:
23:13 Di kalangan para nabi Samaria Aku melihat ada yang kurang pantas: mereka bernubuat demi Baal dan menyesatkan umat-Ku Israel.
23:14 Tetapi di kalangan para nabi Yerusalem Aku melihat ada yang mengerikan: mereka berzinah dan berkelakuan tidak jujur; mereka menguatkan hati orang-orang yang berbuat jahat, sehingga tidak ada seorang pun yang bertobat dari kejahatannya; semuanya mereka telah menjadi seperti Sodom bagi-Ku dan penduduknya seperti Gomora."
23:15 Sebab itu beginilah firman TUHAN semesta alam mengenai para nabi itu: "Sesungguhnya, Aku akan memberi mereka makan ipuh dan minum racun, sebab dari para nabi Yerusalem telah meluas kefasikan ke seluruh negeri."
23:16 Beginilah firman TUHAN semesta alam: "Janganlah dengarkan perkataan para nabi yang bernubuat kepada kamu! Mereka hanya memberi harapan yang sia-sia kepadamu, dan hanya mengungkapkan penglihatan rekaan hatinya sendiri, bukan apa yang datang dari mulut TUHAN;

MENJADI JELAS BUKAN? Bahwa yang dimaksud dalam Yeremia itu adalah bukan NABI-TUHAN, tapi NABI-BAAL.
Nglesnya g mutu Sha, jangan dibiasakan mlintir2 kalimat  piss

Sorry Jack...
Sha-Sha gak terbiasa main ngeles kayak muslim joged

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by isaku on Thu Dec 31, 2015 6:07 pm

@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:
@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:
@Sha-Sha wrote:

Mana mungkin bisa terjadi? Nabi-Nabi di dalam Alkitab banyak yang berzina?
Makanya jangan doktrin mulu dimakan
Yer 23:14 Tetapi di kalangan para nabi Yerusalem Aku melihat ada yang mengerikan: mereka berzinah dan berkelakuan tidak jujur; mereka menguatkan hati orang-orang yang berbuat jahat, sehingga tidak ada seorangpun yang bertobat dari kejahatannya; semuanya mereka telah menjadi seperti Sodom bagi-Ku dan penduduknya seperti Gomora."

Lha? ente mengutip cuma satu biji ayat doang...mana bisa jelas, slim?

Yeremia:
23:13 Di kalangan para nabi Samaria Aku melihat ada yang kurang pantas: mereka bernubuat demi Baal dan menyesatkan umat-Ku Israel.
23:14 Tetapi di kalangan para nabi Yerusalem Aku melihat ada yang mengerikan: mereka berzinah dan berkelakuan tidak jujur; mereka menguatkan hati orang-orang yang berbuat jahat, sehingga tidak ada seorang pun yang bertobat dari kejahatannya; semuanya mereka telah menjadi seperti Sodom bagi-Ku dan penduduknya seperti Gomora."
23:15 Sebab itu beginilah firman TUHAN semesta alam mengenai para nabi itu: "Sesungguhnya, Aku akan memberi mereka makan ipuh dan minum racun, sebab dari para nabi Yerusalem telah meluas kefasikan ke seluruh negeri."
23:16 Beginilah firman TUHAN semesta alam: "Janganlah dengarkan perkataan para nabi yang bernubuat kepada kamu! Mereka hanya memberi harapan yang sia-sia kepadamu, dan hanya mengungkapkan penglihatan rekaan hatinya sendiri, bukan apa yang datang dari mulut TUHAN;

MENJADI JELAS BUKAN? Bahwa yang dimaksud dalam Yeremia itu adalah bukan NABI-TUHAN, tapi NABI-BAAL.
Nglesnya g mutu Sha, jangan dibiasakan mlintir2 kalimat  piss

Sorry Jack...
Sha-Sha gak terbiasa main ngeles kayak muslim joged
Lha itu terbukti, kalau babi tambahin jadi babi hutan, kalau nabi, tambahin lagi ada nabi tuhan ada nabi setan.

Hadeeh nyerah

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by Sha-Sha on Thu Dec 31, 2015 6:20 pm

@isaku wrote:
@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:
@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:
Makanya jangan doktrin mulu dimakan
Yer 23:14 Tetapi di kalangan para nabi Yerusalem Aku melihat ada yang mengerikan: mereka berzinah dan berkelakuan tidak jujur; mereka menguatkan hati orang-orang yang berbuat jahat, sehingga tidak ada seorangpun yang bertobat dari kejahatannya; semuanya mereka telah menjadi seperti Sodom bagi-Ku dan penduduknya seperti Gomora."

Lha? ente mengutip cuma satu biji ayat doang...mana bisa jelas, slim?

Yeremia:
23:13 Di kalangan para nabi Samaria Aku melihat ada yang kurang pantas: mereka bernubuat demi Baal dan menyesatkan umat-Ku Israel.
23:14 Tetapi di kalangan para nabi Yerusalem Aku melihat ada yang mengerikan: mereka berzinah dan berkelakuan tidak jujur; mereka menguatkan hati orang-orang yang berbuat jahat, sehingga tidak ada seorang pun yang bertobat dari kejahatannya; semuanya mereka telah menjadi seperti Sodom bagi-Ku dan penduduknya seperti Gomora."
23:15 Sebab itu beginilah firman TUHAN semesta alam mengenai para nabi itu: "Sesungguhnya, Aku akan memberi mereka makan ipuh dan minum racun, sebab dari para nabi Yerusalem telah meluas kefasikan ke seluruh negeri."
23:16 Beginilah firman TUHAN semesta alam: "Janganlah dengarkan perkataan para nabi yang bernubuat kepada kamu! Mereka hanya memberi harapan yang sia-sia kepadamu, dan hanya mengungkapkan penglihatan rekaan hatinya sendiri, bukan apa yang datang dari mulut TUHAN;

MENJADI JELAS BUKAN? Bahwa yang dimaksud dalam Yeremia itu adalah bukan NABI-TUHAN, tapi NABI-BAAL.
Nglesnya g mutu Sha, jangan dibiasakan mlintir2 kalimat  piss

Sorry Jack...
Sha-Sha gak terbiasa main ngeles kayak muslim joged
Lha itu terbukti, kalau babi tambahin jadi babi hutan, kalau nabi, tambahin lagi ada nabi tuhan ada nabi setan.

Hadeeh  nyerah

Lha? Kan? Sha-Sha cuma mengutip ulang apa yang tertulis?
Kalau nabi yang bernubuat demi nama Hubal / Ba'al ya berarti nabinya Ba'al dong? Bukan Nabi-TUHAN.

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by Mutiaraa on Tue Jan 05, 2016 7:10 am

@njlajahweb wrote:itu namanya cinta kasih yang kebablas mbak alias cinta kasih yang tidak pada tempatnya,

tapi bukan berarti kita boleh meremehkan mereka dalam hati kita.
revisi dr semula babi haram menjadi halal hanha babi hutan saja yg haram itu juga sudah kebablasan, tapi di Kristen memang Pendeta punya ototitas untuk merevisi hukum agamanya khan, jadi dengan dalih bentuk cinta kasih, suka sama suka,bukan paksaan maka gay lesbi homo pun dihalalkan gereja
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagaimanakah dengan Pendeta Kristen yang homo dan lesbi?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik