FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Halaman 5 dari 38 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 21 ... 38  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Jan 01, 2016 7:51 pm

First topic message reminder :

https://youtu.be/2upc7irKljI

AHOK GALAU DGN KEBENARAN AGAMANYA SENDIRI.

Dlm rekaman video itu Ahok curhat didepan  para petinggi di Pemda DKI.

Garis besar isi kalimat curhatnya ahok sbb ;

“….Saya pasti masuk sorga?,
Ajaran kristen itu konyol.
Kalau Islam realistis, masuk sorga masih di timbang timbang mana pahala mana dosa, dan tidak berani mengatakan mati bakal masuk sorga.

“Itu konyol nya kristen enggak perlu bayar hutang enggak capek capek puasa mati masuk sorga.”

“Hanya ngandelin Yesus yang  mau di salib jadi tuhan dan kalau  penganutnya  mati di jamin masuk sorga.”

“Siapa yang menciptakan agama kayak begini.”

“Hebatnya gua yang berpendidikan tinggi percaya  lagi dengan hal begini..
Karena  gua mati di jamin masuk sorga.”

“Makanya Mao Zedong  menulis agama itu racun …
Bagaimana orang mati nyanyi  nyanyi dan mati masuk sorga.”

KITA DOAKAN MUDAH2AN SAATNYA DIA DAPAT HIDAYAH. AMIIN

Sumber : Kristolog.com
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down


Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 19, 2016 9:29 pm

perintah: jangan mencuri! kan ada cher..
di kitabmu ada/tidak?

mengganti atau dihukum urusan pengadilan, cher
tetapi pengampunan urusan Tuhan, syaratnya tentu benar2 bertobat dan mohon ampunan lalu jangan berbuat dosa lagi..

enak ditimbang kan, cher?
apalagi uangnya untuk haji, konon pahalanya berlipat ganda..
asyiiiiik .... dikadalin orang arab!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by YADAH on Sat Mar 19, 2016 9:34 pm

@cherish wrote:Maksud loe ???!!
jika si pencuri benar tobat akan diampuni oleh Allah krn Allah Maha Pengampun

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sat Mar 19, 2016 10:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:perintah: jangan mencuri! kan ada cher..
di kitabmu ada/tidak?

mengganti atau dihukum urusan pengadilan, cher
tetapi pengampunan urusan Tuhan, syaratnya tentu benar2 bertobat dan mohon ampunan lalu jangan berbuat dosa lagi..

enak ditimbang kan, cher?
apalagi uangnya untuk haji, konon pahalanya berlipat ganda..
asyiiiiik .... dikadalin orang arab!

Lha iya, memang dilarang... Tapi kalo ada yang mencuri malah diampuni, percuma aja
Dalam islam aturannya jelas mencuri harus dihukum, agar ada efek jera

Koq urusan pengadilan....!!
Itulah repotnya kalo agama ga punya aturan, semuanya serba ga jelas.

Kan udeh dibilangin....
Menjalankan ibadah haji pake duit haram, ga akan diterima. Jadi percuma aja, berdoa minta ampun juga ga bakal didengar doa nya. ...dan jelas ada sanksinya kalo dia dapat uang secara ga bener.
Dalam Islam yang halal ga boleh bercampur dengan yang haram.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sun Mar 20, 2016 2:49 am

@YADAH wrote:
@cherish wrote:Maksud loe ???!!
jika si pencuri benar tobat akan diampuni oleh Allah krn Allah Maha Pengampun

Begini dah....
Dalam Islam,  yang saya tahu ada 2 macam dosa :
Dosa kepada Tuhan :   melalaikan perintahnya dalam  beribadah
Dosa kepada manusia. :  membunuh,  mencuri,  menyakiti orang lain

Kalo kita berdosa kepada Tuhan, kita bisa bertobat dan minta ampun langsung kepadaNya,  tapi
Kalo kita  berdosa karena merugikan orang lain.... Kita  harus selesaikan dulu dengan pihak yang dirugikan. Tidak harus langsung kepada personalnya,  tapi bisa melalui penegak hukum..

Misalnya,  saya pernah mencuri atau menipu atau bisa juga membunuh... Kalo saya berniat benar2 ingin tobat,  maka saya harus menyerahkan diri kepada yang berwajib untuk mengakui bahwa saya pernah melakukan kejahatan dengan sejujurnya dan bersedia untuk menerima hukuman akibat dati perbuatan saya tersebut. Setelah saya menjalani hukuman tersebut Insya Allah,  dosa saya baru dapat diampuni.

Hukuman dalam Islam ada 2 macam, hukuman dunia dan hukuman akhirat.
Kalo kita sudah menerima hukuman didunia Insya Allah tidak dihukum lagi nanti di akhirat.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 20, 2016 3:09 pm

@cherish wrote:
Lha iya, memang dilarang... Tapi kalo ada yang mencuri malah diampuni,  percuma aja
Dalam islam aturannya jelas mencuri harus dihukum,  agar ada efek jera

Koq urusan pengadilan....!!
Itulah repotnya kalo agama ga punya aturan, semuanya serba ga jelas.

Kan udeh dibilangin....
Menjalankan ibadah haji pake duit haram,  ga akan diterima. Jadi percuma aja,  berdoa minta ampun juga ga bakal didengar doa nya. ...dan jelas ada sanksinya kalo dia dapat uang secara ga bener.
Dalam Islam yang halal ga boleh bercampur dengan yang haram.

kapan dihukumnya, cher?
yang cuci dosa di neraka itu ya? berarti kamu dah siap dipanggang api neraka selama berabad2?
atau sekarang? kan pengadilan negara yang akan menghukum..

ya pakai uang lainnya..
uang curiannya didimpan, dapat pahala ribuan kali lipat to..
timbangan aman.. tambah minta ampunan..
dijamin garong bakal masuk suurga

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sun Mar 20, 2016 4:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@cherish wrote:
Lha iya, memang dilarang... Tapi kalo ada yang mencuri malah diampuni,  percuma aja
Dalam islam aturannya jelas mencuri harus dihukum,  agar ada efek jera

Koq urusan pengadilan....!!
Itulah repotnya kalo agama ga punya aturan, semuanya serba ga jelas.

Kan udeh dibilangin....
Menjalankan ibadah haji pake duit haram,  ga akan diterima. Jadi percuma aja,  berdoa minta ampun juga ga bakal didengar doa nya. ...dan jelas ada sanksinya kalo dia dapat uang secara ga bener.
Dalam Islam yang halal ga boleh bercampur dengan yang haram.

kapan dihukumnya, cher?
yang cuci dosa di neraka itu ya? berarti kamu dah siap dipanggang api neraka selama berabad2?  
atau sekarang? kan pengadilan negara yang akan menghukum..

ya pakai uang lainnya..
uang curiannya didimpan, dapat pahala ribuan kali lipat to..
timbangan aman.. tambah minta ampunan..
dijamin garong bakal masuk suurga
Bukan masalah siap/tidak siap.....
Kalo ga mau ke neraka, harus berbuat baik dan hindari perbuatan dosa.
Dan menurut Ahok sistem yang muslim punya realistis ga konyol kayak yang kamu punya.

Mantan garong masuk sorga setelah dia mencuci dosanya.
Ga kaya rumah bapa penjahatnya ga dicuci sama sekali.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 20, 2016 4:14 pm


karena setiap manusia pasti pernah melakukan dosa, cher
bahkan berkali2.. padahal, dicuci 1 hari saja di neraka itu setara 50.000 tahun, bisa kamu bayangkan kalau ksmu dicuci 1 minggu, 1 bulan, 1 tahun, ..... bakal jadi apa kamu, cher.. siap kamu??

ya terserah kamu, cher
pilih timbsngan dan pencucian
SELAMAT MENIKMATI NERAKA ABADI

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sun Mar 20, 2016 4:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:
karena setiap manusia pasti pernah melakukan dosa, cher
bahkan berkali2.. padahal, dicuci 1 hari saja di neraka itu setara 50.000 tahun, bisa kamu bayangkan kalau ksmu dicuci 1 minggu, 1 bulan, 1 tahun, ..... bakal jadi apa kamu, cher..  siap kamu??

ya terserah kamu, cher
pilih timbsngan dan pencucian
SELAMAT MENIKMATI NERAKA ABADI

Ga abadi gor......selama ga menyekutukan Tuhan...ga abadi

Yang kholidiina fiiha abada itu yang menuhankan selain Allah SWT.

avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 20, 2016 5:17 pm


lha kakau sehari aja = 50.000 tahun..
kalau seminggu, sebulan, setahun, ...
kan sama saja abadi di nerakanya cher
siap kamu? pikirkan cher, sebelum terlambat...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by gayatri on Sun Mar 20, 2016 5:56 pm

ajaran yg nyatakan percaya Yesus dan tobat pasti masuk sorga adalah sesat.itu bukan ajaran Yesus.
itu ajaran GEREJA
apapun dosa kita..kita hrs membayarnya dulu hutang karma tsb..baru bisa ke sorga.atau paling tidak hrs ada yg melunasi dosa/karma kita..
salah satu cara melunasi hutang karma kita adalah MEDITASI.ini yg gak dipahami umat awam.

meditasi mempunyai kekuatan memutus karma buruk yg bergetar didlm bathin bawah sadar manusia.

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Sun Mar 20, 2016 6:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lha kakau sehari aja = 50.000 tahun..
kalau seminggu, sebulan, setahun, ...
kan sama saja abadi di nerakanya cher
siap kamu? pikirkan cher, sebelum terlambat...

sehari dari sudut pandang siapa, kapan, dimana?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by YADAH on Sun Mar 20, 2016 7:07 pm

@cherish wrote:
@YADAH wrote:
@cherish wrote:Maksud loe ???!!
jika si pencuri benar tobat akan diampuni oleh Allah krn Allah Maha Pengampun

Begini dah....
Dalam Islam,  yang saya tahu ada 2 macam dosa :
Dosa kepada Tuhan :   melalaikan perintahnya dalam  beribadah
Dosa kepada manusia. :  membunuh,  mencuri,  menyakiti orang lain

Kalo kita berdosa kepada Tuhan, kita  bisa bertobat dan minta ampun langsung kepadaNya,  tapi
Kalo kita  berdosa karena merugikan orang lain.... Kita  harus selesaikan dulu dengan pihak yang dirugikan. Tidak harus langsung kepada personalnya,  tapi bisa melalui penegak hukum..

Misalnya,  saya pernah mencuri atau menipu atau bisa juga membunuh... Kalo saya berniat benar2 ingin tobat,  maka saya harus menyerahkan diri kepada yang berwajib untuk mengakui bahwa saya pernah melakukan kejahatan dengan sejujurnya dan bersedia untuk menerima hukuman akibat dati perbuatan saya tersebut. Setelah saya menjalani hukuman tersebut Insya Allah,  dosa saya baru dapat diampuni.

Hukuman dalam Islam ada 2 macam, hukuman dunia dan hukuman akhirat.
Kalo kita sudah menerima hukuman didunia Insya Allah tidak dihukum lagi nanti di akhirat.
membunuh, mencuri, menyakiti orang lain adalah perbuatan manusia yg menyimpang dari kehendak dan hukum Allah, benar/tidak ?

sekalipun berkali2 anda masuk bui tetapi perbuatanmu tidak berubah/tidak tobat, ya sama aja bohong di hadapan manusia apalagi Allah



YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by YADAH on Sun Mar 20, 2016 8:26 pm

@gayatri wrote:ajaran yg nyatakan percaya Yesus dan tobat pasti masuk sorga adalah sesat.itu bukan ajaran Yesus.
itu ajaran GEREJA
apapun dosa kita..kita hrs membayarnya dulu hutang karma tsb..baru bisa ke sorga.atau paling tidak hrs ada yg melunasi dosa/karma kita..
salah satu cara melunasi hutang karma kita adalah MEDITASI.ini yg gak dipahami umat awam.

meditasi mempunyai kekuatan memutus karma buruk yg bergetar didlm bathin bawah sadar manusia.
bagimu meditasi adalah jalan keluar ampunan dosa
bagiku mengimani Yesus sebagai Tuhan serta menjalankan perintah-Nya untuk tidak berbuat dosa

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by gayatri on Sun Mar 20, 2016 8:33 pm

bagimu meditasi adalah jalan keluar ampunan dosa
bagiku mengimani Yesus sebagai Tuhan serta menjalankan perintah-Nya untuk tidak berbuat dosa
YA BETUL
TP ANDA TDK TAHU BHW DIBIBLE TDK ADA RINCIAN BGM CARA MENJALANKAN PERINTAH ALLAH..

menjalankan perintah allah YG TERPENTING itu bukan lain adalah MEDITASI
MEDITASI ITU YG disebut paulus: mati selagi hidup !!!
dg perkataan : "aku menanggung maut setiap hari.":

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by YADAH on Sun Mar 20, 2016 8:50 pm

@gayatri wrote:
bagimu meditasi adalah jalan keluar ampunan dosa
bagiku mengimani Yesus sebagai Tuhan serta menjalankan perintah-Nya untuk tidak berbuat dosa
YA BETUL
TP ANDA TDK TAHU BHW DIBIBLE TDK ADA RINCIAN BGM CARA MENJALANKAN PERINTAH ALLAH..

menjalankan perintah allah YG TERPENTING itu bukan lain adalah MEDITASI
MEDITASI ITU YG disebut paulus: mati selagi hidup !!!
dg perkataan : "aku menanggung maut setiap hari.":
jangan membunuh, jangan mencuri, jangan berzinah dll, tinggal dijalankan tanpa harus pake acara meditasi

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by gayatri on Sun Mar 20, 2016 9:18 pm

tujuan hidup manusia bukan sekedar berbuat baik,
tdk membunuh,mencuri dll (inimah tujuan hidup umat awam)
tujuan hidup versi para suci...yaitu meninggalkan keduniawian.dg jalan MEDITASI
KENAPA?
sebab hanya dg cara (MEDITASI) itu PERNYATAAN YESUS BISA DIREALISASI .
apa yg YESUS katakan? yaitu:
"apapun yg kau ikat di dunia,akan terikat diakherat.
dan apa yg kau lepaskan di dunia,akan terlepas diakherat."

kita mengira kita tidak lekat akan banyak hal..pdhl kita sangat lekat oleh semua HAL..
tinggalkan keduniawian bukan berarti pergi kehutan/gunung.
itu berarti hati hrs lepas dari benda2 atau manusia..
dan semua hal ihwalnya..
tanpa MEDITASI ,pernyataan YESUS itu mustahil bs direalisasi..

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by gayatri on Sun Mar 20, 2016 9:20 pm

batu ujian yg membuktikan kita lekat oleh benda2 dan manusia adalah MEDITASI.
sebab ketika MEDITASI..semua itu (benda dan manusia) akan menarik kita !! kita enggan meditasi SEBAB kita lekat dg benda/manusia2 tsb..

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by YADAH on Sun Mar 20, 2016 9:29 pm

@gayatri wrote:tujuan hidup manusia bukan sekedar berbuat baik,
tdk membunuh,mencuri dll (inimah tujuan hidup umat awam)
tujuan hidup versi para suci...yaitu meninggalkan keduniawian.dg jalan MEDITASI
KENAPA?
sebab hanya dg cara (MEDITASI) itu PERNYATAAN YESUS BISA DIREALISASI .
apa yg YESUS katakan? yaitu:
"apapun yg kau ikat di dunia,akan terikat diakherat.
dan apa yg kau lepaskan di dunia,akan terlepas diakherat."

kita mengira kita tidak lekat akan banyak hal..pdhl kita sangat lekat oleh semua HAL..
tinggalkan keduniawian bukan berarti pergi kehutan/gunung.
itu berarti hati hrs lepas dari benda2 atau manusia..
dan semua hal ihwalnya..
tanpa MEDITASI ,pernyataan YESUS itu mustahil bs direalisasi..
iman tanpa perbuatan baik adalah mati, juga saya berbuat baik krn memiliki iman
tanpa repot2 bermeditasi versi budisth

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by YADAH on Sun Mar 20, 2016 9:42 pm

@gayatri wrote:batu ujian yg membuktikan kita lekat oleh benda2 dan manusia adalah MEDITASI.
sebab ketika MEDITASI..semua itu (benda dan manusia) akan menarik kita !! kita enggan meditasi SEBAB kita lekat dg benda/manusia2 tsb..
bagi kita baca firman Tuhan, siang/malam
lakukan itu,  siang/malam
dengan akal yg dikaruniakan oleh Sang Firman dgn cuma2
berdayakan akal sehatmu itu ....tanpa harus meditasi versi budist
menjadikan kita dekat dengan Sang Firman yg sesungguhnya dan gak bakalan lakuin korupsi dll

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by YADAH on Sun Mar 20, 2016 9:51 pm

Meditasi Kristen yang sejati itu ketika proses pikiran secara aktif (memikirkan), di mana seseorang mendedikasikan dirinya untuk mempelajari Firman Allah, mendoakan, dan meminta Allah memberi kita pengertian melalui Roh yang telah berjanji untuk memimpin kita ke dalam “seluruh kebenaran” (Yohanes 16:13).

Kemudian, kita menerapkan kebenaran ini, mendedikasikan diri kepada Alkitab sebagai pedoman hidup dan perbuatan sehari-hari. Hal ini tentunya mengakibatkan pertumbuhan rohani dan kedewasaan dalam hal-hal yang berhubungan dengan Allah, sebagaimana diajarkan melalui pimpinan Roh Kudus.

Itulah meditasi Kristen.


YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 20, 2016 10:18 pm

@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha kakau sehari aja = 50.000 tahun..
kalau seminggu, sebulan, setahun, ...
kan sama saja abadi di nerakanya cher
siap kamu? pikirkan cher, sebelum terlambat...

sehari dari sudut pandang siapa, kapan, dimana?

sehari di neraka = 50.000 tahun waktu kita
lha kaluu kamu dicucinya 1 minggu atau 1 bulan atau 1 tahun, siap kamu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Mon Mar 21, 2016 9:00 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha kakau sehari aja = 50.000 tahun..
kalau seminggu, sebulan, setahun, ...
kan sama saja abadi di nerakanya cher
siap kamu? pikirkan cher, sebelum terlambat...

sehari dari sudut pandang siapa, kapan, dimana?

sehari di neraka = 50.000 tahun waktu kita
lha kaluu kamu dicucinya 1 minggu atau 1 bulan atau 1 tahun, siap kamu?

Ya...asal tidak in hell forever, like you gor......
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 21, 2016 9:40 am

kita kan gak pakai timbangan dan laundry dosa di neraka..
selamat menikmati dipanggang di neraka forever ya cher!
bayangkan: seminggu aja = 350.0000 tahun
hiiiii....

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Mon Mar 21, 2016 11:59 am

@SEGOROWEDI wrote:kita kan gak pakai timbangan dan laundry dosa di neraka..
selamat menikmati dipanggang di neraka forever ya cher!
bayangkan: seminggu aja = 350.0000 tahun
hiiiii....

Ajaran kamu pake sistem jebakan tikus, gor....
Yang kau lihat cuma keju buat umpan aja, tapi kalo udah masuk.. ga akan bisa keluar...
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 21, 2016 1:16 pm


kamu hanya ditakut2i..
apa fungsi ampunan kalau tetep harus menjalani dibakar di neraka 350.000 tahun bahkan lebih... pikirkan cher!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 38 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 21 ... 38  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik