FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Halaman 6 dari 38 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 22 ... 38  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Jan 01, 2016 7:51 pm

First topic message reminder :

https://youtu.be/2upc7irKljI

AHOK GALAU DGN KEBENARAN AGAMANYA SENDIRI.

Dlm rekaman video itu Ahok curhat didepan  para petinggi di Pemda DKI.

Garis besar isi kalimat curhatnya ahok sbb ;

“….Saya pasti masuk sorga?,
Ajaran kristen itu konyol.
Kalau Islam realistis, masuk sorga masih di timbang timbang mana pahala mana dosa, dan tidak berani mengatakan mati bakal masuk sorga.

“Itu konyol nya kristen enggak perlu bayar hutang enggak capek capek puasa mati masuk sorga.”

“Hanya ngandelin Yesus yang  mau di salib jadi tuhan dan kalau  penganutnya  mati di jamin masuk sorga.”

“Siapa yang menciptakan agama kayak begini.”

“Hebatnya gua yang berpendidikan tinggi percaya  lagi dengan hal begini..
Karena  gua mati di jamin masuk sorga.”

“Makanya Mao Zedong  menulis agama itu racun …
Bagaimana orang mati nyanyi  nyanyi dan mati masuk sorga.”

KITA DOAKAN MUDAH2AN SAATNYA DIA DAPAT HIDAYAH. AMIIN

Sumber : Kristolog.com
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down


Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Tue Mar 22, 2016 8:36 am

@SEGOROWEDI wrote:
kamu hanya ditakut2i..
apa fungsi ampunan kalau tetep harus menjalani dibakar di neraka 350.000 tahun bahkan lebih... pikirkan cher!

Kalo sudah diampuni ya....ga masuk neraka donk.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 22, 2016 9:26 am


ya eyalah...
wong sudah diampuni

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Tue Mar 22, 2016 7:50 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ya eyalah...
wong sudah diampuni

Kalo menuhankan Yesus....ga akan diampuni.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 23, 2016 8:21 am


itu cuitan siapa..
muhammad?
lautin

kamu itu diajak nemenin dia di neraka

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Wed Mar 23, 2016 11:50 am

Bukan gor...

Tapi Yesus yang nge tweet kaya gini,

17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

Mau dilautin aja, gorrr??
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 23, 2016 2:05 pm

cek aja di sorga..
TERNYATA YANG BERTAHTA ADALAH YESUS
SEBAGAI TUHAN DAN ALLAH
YANG MAHA KUASA
YANG DISEMBAH

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Wed Mar 23, 2016 5:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:cek aja di sorga..
TERNYATA YANG BERTAHTA ADALAH YESUS
SEBAGAI TUHAN DAN ALLAH
YANG MAHA KUASA
YANG DISEMBAH

Kamu salah gorr.... Yang bertahta hanya ALLAH SWT...,satu-satunya Tuhan Yang Benar...
Tuhan yang lain bukan Tuhan Yang Benar alias palsu...

Kamu telah menyimpang dari jalan yang lurus,.......Jalan yang diridhoi ALLAH SWT.
Kamu tersesat gorrr..........
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 23, 2016 8:09 pm

halagh..
Ilah fiktif (hanya ada di mulut muhammad)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Wed Mar 23, 2016 9:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:halagh..
Ilah fiktif (hanya ada di mulut muhammad)

Yesus yang ngomong.......koq dibilang fiktif...
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 23, 2016 11:41 pm

tu baca di Wahyu..
YANG BERTAHTA YESUS
TUHAN DAN ALLAH JUGA YESUS
YANG MAHAKUASA YESUS
YANG DISEMBAH YESUS

gak ada dzat swt2nan...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Thu Mar 24, 2016 6:54 am

@SEGOROWEDI wrote:tu baca di Wahyu..
YANG BERTAHTA YESUS
TUHAN DAN ALLAH JUGA YESUS
YANG MAHAKUASA YESUS
YANG DISEMBAH YESUS

gak ada dzat swt2nan...

Itu sih celetukan dedemit di goa apacalipse di pulau patmos, gor.....

Yang kayak gitu jangan ditanggepin....
boong
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 7:06 am

kredibilitas yohanes ok kok..
gak punya trekrecord asal nyeploss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Thu Mar 24, 2016 8:02 am

@SEGOROWEDI wrote:kredibilitas yohanes ok kok..
gak punya trekrecord asal nyeploss

Yah....namanya juga lagi kesambet dedemit, dimana ok nya....
Ocehannya aja ngawur gitu, koq. Beda dengan yang dikatakan Yesus di kitab kanonik
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 10:04 am

emang nyepi di goa? (hira)
kok bisa kesambet

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Thu Mar 24, 2016 11:31 am

@SEGOROWEDI wrote:emang nyepi di goa? (hira)
kok bisa kesambet

Yohanes memang lagi melamun di goa apacalipse, makanya kesambet...

Baca aja tuh kitab Wahyu isinya mirip cerita dari negeri dongeng...
Makhluknya aneh2 ada naga berkepala tujuh, wedhus jadi penganten dll
Menurut gue isi kitab Wahyu mirip2 majalah Bobo, gor.....
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 12:04 pm

itulah penglihatan, cher
gak kejang2 keringat dingin mulut berbusa...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Thu Mar 24, 2016 2:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:itulah penglihatan, cher
gak kejang2 keringat dingin mulut berbusa...

Maksudmu penglihatan gimana, gor...
Halusinasi...gitu ???
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 3:29 pm


diberi gambaran untuk melihat nanti kedatangan Yesus di akhir jaman dan gambaran diri-Nya dalam jatidiri sebagai Sang Khalik, Tuhan dan Allah, Yang Mahakuasa..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Thu Mar 24, 2016 4:11 pm

Lha.....Sang KHALIK bukannya Bapak...??
Yesus kan anak, gor....
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 4:44 pm


justeru ituuu...
ternyata (sosok) YESUS dalam wujud kemuliaan-Nya
maka Bapa = Putera adalah Tuhan Allah Sang Khslik

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Thu Mar 24, 2016 5:32 pm

Maksudmu, Bapa = Anak
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 5:38 pm

ya..
dalam hakikat sebagai Tuhan Allah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Thu Mar 24, 2016 5:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:ya..
dalam hakikat sebagai Tuhan Allah

Nah.... Kan......jadinya begini kalo kamu nanggepin tulisan orang yang kesambet......
Ga mungkinlah bapa = anak, wong saya pernah lihat gambar mereka berdua lagi ngegosip koq....di tengah2nya ada burung tekukur piaraan bapa.....,
Bapa kayaknya lebih njawani dari kamu gor.......
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 9:22 pm

biar aja orang menggambarkan seperti apa..
wong Bapa/Putera/Roh Kudus itu Tuha Allah yang Esa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Mar 25, 2016 5:26 am

Maksud kamu.....gambar yang saya lihat itu ga bener....??
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 38 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 22 ... 38  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik