FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Halaman 2 dari 38 Previous  1, 2, 3 ... 20 ... 38  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Jan 01, 2016 7:51 pm

First topic message reminder :

https://youtu.be/2upc7irKljI

AHOK GALAU DGN KEBENARAN AGAMANYA SENDIRI.

Dlm rekaman video itu Ahok curhat didepan  para petinggi di Pemda DKI.

Garis besar isi kalimat curhatnya ahok sbb ;

“….Saya pasti masuk sorga?,
Ajaran kristen itu konyol.
Kalau Islam realistis, masuk sorga masih di timbang timbang mana pahala mana dosa, dan tidak berani mengatakan mati bakal masuk sorga.

“Itu konyol nya kristen enggak perlu bayar hutang enggak capek capek puasa mati masuk sorga.”

“Hanya ngandelin Yesus yang  mau di salib jadi tuhan dan kalau  penganutnya  mati di jamin masuk sorga.”

“Siapa yang menciptakan agama kayak begini.”

“Hebatnya gua yang berpendidikan tinggi percaya  lagi dengan hal begini..
Karena  gua mati di jamin masuk sorga.”

“Makanya Mao Zedong  menulis agama itu racun …
Bagaimana orang mati nyanyi  nyanyi dan mati masuk sorga.”

KITA DOAKAN MUDAH2AN SAATNYA DIA DAPAT HIDAYAH. AMIIN

Sumber : Kristolog.com
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down


Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sat Mar 05, 2016 4:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:

kalau kamu tidak percaya AKULAH DIA kamu akan mati dalam dosamu
kata Yesus
Yesus juga ngomong kayak gini,

Yohanes 17.3 inilah hidup yang kekal itu, yaitu mengenal engkau satu2nya  Allah yg benar, dan mengenal yesus kristus yang telah Engkau Utus

AKULAH DIA maksudnya AKU utusan/mewakili DIA. Jangan terjebak mengartikan AKU = DIA,
karena Allah telah menegaskan dalam,

Yesaya 46.5
Kepada siapakah kamu hendak menyamakan Aku, hendak membandingkan dan mengumpamakan Aku, sehingga kami sama?

Sangat jelas Allah tidak mau disamakan dengan apapun, termasuk dengan Yesus!!
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 05, 2016 4:50 pm

AKU disitu YESUS
DIA disitu BAPA
slim..

di Yesaya
maksudnya gak ada ilah lain yang setara dengan Dia dalam hal kuasa dan kemuliaan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sat Mar 05, 2016 5:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:AKU disitu YESUS
DIA disitu BAPA
slim..

di Yesaya
maksudnya gak ada ilah lain yang setara dengan Dia dalam hal kuasa dan kemuliaan

Yohanes 17.3 inilah hidup yang kekal itu, yaitu mengenal engkau satu2nya  Allah yg benar, dan mengenal yesus kristus yang telah Engkau Utus

YESUS  HANYA UTUSAN !!  
(Jangan berkilah terjebak dengan term utusan !!  gue bosan dgn alasan itu !!)
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 05, 2016 6:11 pm

lha kalau pernyataan seeksplisit AKULAH DIA aja masih diingkari.. masih pilih berkubang pada term kiasan: UTUSAN, ANAK, dll. saya sebenarnya juga hampir bosen sih..

padahal masih ada seabreg yang lain:
ALPHA-OMEGA
YANG AWAL-YANG AKHIR
YANG PERTAMA-YANG TERKEMUDIAN
PEMEGANG KUASA SORGA-BUMI
PEMILIK DAN PENGUTUS MALAIKAT
KUASA MENGAMPUNI DOSA
KUASA MENGUTUS RASUL
dll

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sat Mar 05, 2016 9:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:lha kalau pernyataan seeksplisit AKULAH DIA aja masih diingkari.. masih pilih berkubang pada term kiasan: UTUSAN, ANAK, dll. saya sebenarnya juga hampir bosen sih..

padahal masih ada seabreg yang lain:
ALPHA-OMEGA
YANG AWAL-YANG AKHIR
YANG PERTAMA-YANG TERKEMUDIAN
PEMEGANG KUASA SORGA-BUMI
PEMILIK DAN PENGUTUS MALAIKAT
KUASA MENGAMPUNI DOSA
KUASA MENGUTUS RASUL
dll
Fakta yang sangat jelas, dia hanya mengaku sebagai utusan.
Ga pernah dia mengaku dirinya tuhan. Karena dia berawal yaitu lahir dari rahim wanita dan
berakhir/mati (menurut kamu) di kayu salib maka dia ga lulus proper test menjadi tuhan.

Menurut paulus, Tuhan sejati tidak akan bisa dilihat,  tidak dapat ditaklukan oleh maut.
Lha.. Kamu yang mengaku fans nya koq malah ga dengerin omongan paulus.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 06, 2016 5:47 am

UTUSAN yang menyatakan diri-Nya juga ALPHA-OMEGA, dll. kenapa hanya terpaku pada kiasan 'utusan' tersebut? Kenapa 'awal-akhir' kamu definisikan sendiri? Sedang itu pernyataan Yesus, yang juga menyatakan Ia sudah ada sebelum abraham jadi..

Memang gak ada yang bisa lihat, tetapi ada fakta musa misalnya diperkenankan melihat, itu anugerah khusus... dan dalam sosok manusia Yesus, Allah yang tak dapat dilihat itu menjadi NYATA (baca: dapat dilihat).

ilahmu gimana? kok fiktif

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Thu Mar 10, 2016 11:06 am

@SEGOROWEDI wrote:UTUSAN yang menyatakan diri-Nya juga ALPHA-OMEGA, dll. kenapa hanya terpaku pada kiasan 'utusan' tersebut? Kenapa 'awal-akhir' kamu definisikan sendiri? Sedang itu pernyataan Yesus, yang juga menyatakan Ia sudah ada sebelum abraham jadi..

Memang gak ada yang bisa lihat, tetapi ada fakta musa misalnya diperkenankan melihat, itu anugerah khusus... dan dalam sosok manusia Yesus, Allah yang tak dapat dilihat itu menjadi NYATA (baca: dapat dilihat).

ilahmu gimana? kok fiktif

Alfa-omega ??? Ya... Yang namanya utusan tetap aja statusnya cuma karyawan. Bossnya yang mengutus (pengutus).
Abraham ga kenal sama Yesus, jangan sok ngaku2 !!!

Emangnya 'musa' ngomong apaaaaaa?
Apa menurutmu si paulus asal nyembur doang !!!
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 11, 2016 4:28 pm

AKULAH DIA ==> AKULAH BOSS (ITU)
masih ingkar?

kan sudah ditunjukin bagaimana secara teknis musa melihat Tuhan..
dengan fakta itu berarti pernyataan paulus berlaku umum

gimana ilahmu..
tetep fiktif??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Mar 11, 2016 9:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:AKULAH DIA ==> AKULAH BOSS (ITU)
masih ingkar?

kan sudah ditunjukin bagaimana secara teknis musa melihat Tuhan..
dengan fakta itu berarti pernyataan paulus berlaku umum

gimana ilahmu..
tetep fiktif??

Aku (yesus) tidak dapat berbuat apa" dari diriku sendiri,aku menghakimi sesuai dgn yg aku dgr,dan penghakimanku adil,sebab aku tidak menuruti kehendak diriku sendiri,melainkan kehendak DIA YG MENGUTUSKU (yohanes 5:30)

Apa masih mau ngaku jadi boss ??!!  

Masih ngeyel....,  paulus ga bilang kecuali Musa. Jangan maksa gor....!!

Maksud mu apa fiktaf-fiktif ???  Tuhan yang ga fiktif emang kek gimana ???  Apa harus bisa dilihat, dibully dan tuhan harus bisa dibunuh oleh manusia ???
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 12, 2016 11:11 am

penghakiman adil hanya oleh Tuhan sendiri, cher
apalagi penghakiman atas dosa, jangan terpaku pads term kiasan 'utusan'

paulus bicara kepada manusia di jamannya, cher
gak ada diantara mereka yang pernah lihat
tapi fakta musa melihat, ada

kek Tuhan-nya musa itu, misalnya..
musa pernah lihat dan fenomena eksistensinya dialami puluhan ribu umat musa, bahkan mendengar suara-Nya, gak hanya ceplas-ceplos lalu diklaim dari dzat A..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Sun Mar 13, 2016 7:37 am

Lebih percaya apa yang disampaikan Ahoklah,

Islam lebih Relalistis

kristen coret mah bermuka dua standar ganda! :mbadee-neemodeon

lol lol

avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 13, 2016 7:47 am


buktinya ahok tetep kristen..
maka mari kita uji
ternyata ilahmu fiktif karangan orang yang hanya suka ceplas-ceplos bikin statement dijadikan ayat sembari contek kitab orang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Sun Mar 13, 2016 7:52 am

paling juga udah diujung telur itu Ahok..
ngapain bilang :

Islam lebih Realistis

lanjutkan standar gandamu wed!

piss piss
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 13, 2016 10:06 am

itu kritik internal ahok..
jadi pengikut Yesus itu harus berkarya nyata sebagai pelaku firman, bukan ongkang2.. kamu aja yang ke-GR-an sampai buta ajarannya sama sekali gak masuk ajal dan ber-ilah fiktif

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Sun Mar 13, 2016 11:21 am

Ge er? ilah fiktif? panas panas
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 13, 2016 1:30 pm

lha realistisnya dimana kl a-z sumbernya hanya ucapan muhammad tapi langsung pada ditelen.. ditilik dari kisah adam sampai isa aja gak masuk akal kaluu itu hasil didongengin tuhan...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Sun Mar 13, 2016 2:37 pm

Sebutin aja ibadah kisten apa yang sudah ditentukan syarat dan rukunnya oleh Tuhan??

Syaratnya apa dan rukunny gimana? Sah dan gak sahnya ibadah gimana?

Ketemu raja dan presiden aja ada syarat dan rukunnya, apalagi bertemu Tuhan?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 13, 2016 3:14 pm


ketemu Tuhan bisa kapanpun, dimanapun..
dalam roh dan kebenaran

mosok kek senam pakai hafalan2..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Sun Mar 13, 2016 5:44 pm

Ndongeng meneh, cape deh..
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 13, 2016 11:26 pm

mana ada nab-nabii yang sahadat, solat, zakat 2,5%, puasa 1 bln, dan haji??
bawa kemari kl ada...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 6:38 am

Kan gak ngerti apa ibadah khusus kristen yg telah ditentuin syarat dan rukunnya oleh Tuhan?

Ketemu Tuhan kok gak ada adabnya, aturannya, sah dan gaknya gmn..sak-sak e tenan..
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 8:37 am


lha buktinya..
gak ada nabi-nabi ngajarin yang model 5 itu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 8:40 am


ketemu Tuhan itu bisa dimana dan kapan saja..
secara dalam Roh dan Kebenaran

apa-apaan pakai kek ginian:
sahadat, solat, zakat 2,5%, puasa 1 bln, dan haji?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 9:00 am

Ketemu raja aja ada syarat dan rukunnya, ketemu Raja semesta alam kok sakkarepe dewe..

usil usil
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 9:49 am


ketemu Tuhan kok disamakan ketemu pejabat..
malah kek ketemu setan syaratnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 38 Previous  1, 2, 3 ... 20 ... 38  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik