FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Halaman 3 dari 38 Previous  1, 2, 3, 4 ... 20 ... 38  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Jan 01, 2016 7:51 pm

First topic message reminder :

https://youtu.be/2upc7irKljI

AHOK GALAU DGN KEBENARAN AGAMANYA SENDIRI.

Dlm rekaman video itu Ahok curhat didepan  para petinggi di Pemda DKI.

Garis besar isi kalimat curhatnya ahok sbb ;

“….Saya pasti masuk sorga?,
Ajaran kristen itu konyol.
Kalau Islam realistis, masuk sorga masih di timbang timbang mana pahala mana dosa, dan tidak berani mengatakan mati bakal masuk sorga.

“Itu konyol nya kristen enggak perlu bayar hutang enggak capek capek puasa mati masuk sorga.”

“Hanya ngandelin Yesus yang  mau di salib jadi tuhan dan kalau  penganutnya  mati di jamin masuk sorga.”

“Siapa yang menciptakan agama kayak begini.”

“Hebatnya gua yang berpendidikan tinggi percaya  lagi dengan hal begini..
Karena  gua mati di jamin masuk sorga.”

“Makanya Mao Zedong  menulis agama itu racun …
Bagaimana orang mati nyanyi  nyanyi dan mati masuk sorga.”

KITA DOAKAN MUDAH2AN SAATNYA DIA DAPAT HIDAYAH. AMIIN

Sumber : Kristolog.com
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down


Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 9:56 am

logikanya gimana? Tuhan kan wajib dihormati? apa bisa bertemu Tuhan habis kumpul kebo kalau ibadah tidak ada syarat sahnya? ketemu Maha Suci gitu loh..

jd gak ada kan di kristen yang namanya ibadah mahdhah?

jadi nyerah nih? gak ada aturannya? ibadah aja gak diatur, gimana hidup?

wajarlah Ahok bilang, Islam lebih Realistis Bombastis

usil usil
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 10:20 am


hati hancur penuh noda dan dosa..

silakan datang pada Tuhan!
beribadahlah dan mintalah pengampunan dan pertolongan pada-Nya

Allah itu Roh
maka beribadahlah dalam Roh dan Kebenaran
tata-cara/liturgi tidak harus Tuhan yang bikin

realistisnya dimana?
wong ketemu Tuhan kok bergerakan monoton kek senam diulang2
dengan rapalan/mantera yang juga diulang2

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 10:26 am

ibadah khusus dalam kristen itu apa dan gimana? syarat dan rukunnya? jelasin bisa? yang lengkap yah, biar tambah ilmu..
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 11:57 am


dasarnya ini:
Matius 18:20 Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka. "

pedomannya ini:
Yohanes 4:24 Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran."


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 11:59 am

ada nggak sih ibadah khusus dalam kristen? jelasin..

yaiya itu dasarnya, syarat dan rukunnya, sah atau tidaknya? tau kan syarat dan rukun? mosok sakkarepe dewe? step by stepnya gimana?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 12:24 pm

maksudmu ritual fisik kek solat itu?
gak pernah ada

bertemu Tuhan gak perlu seribet itu..
yang penting hatimu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 12:29 pm

Lha jasad nih gak berguna? Sel² ini hidup dari siapa? diajakin ibadah, disuciin..mbok mikir wed..

Hati itu apa? Dimana tempatnya?

Jadi bener yah tidak ada ibadah mahdhah dalam kristen? Deal?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 12:59 pm


emang kalau hanya cupak-cupik ala wudhu
jadi bebas jasad renik, gitu? mikir!

hati itu artinya..
ketulusanmu, kepasrahanmu, kerinduanmu, keimananmu, suka-citamu bertemu Tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 1:19 pm

Jelas, wudhu membersihkan dari hadats, menjaga kebersihan, sebelum bertemu Tuhan. Ini kan ibadah mahdhah. Diatur oleh Allah. Jadi gak sia² punya fisik bisa diajak ibadah. Secara rohani yah khusuk.

Kl gak diatur cuman modal hati yah, org habis zina juga sah bertemu Tuhan?? Dalam keadaan kotor juga sah bertemu Tuhan? Jadi apa bedanya baik dan buruk? Suci dan kotor?

Saya nanya wed, kl fisikmu itu nggak guna yah buang ajah wed..

avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 2:41 pm


lha tadi ngomongin jasad renik
dengan wudhu mo sebebas apa dari asad renik??
mandi malah lebih bersih..
sikap hati/rohani malah kagak ada

habis mbunuh, habis zinah kalau lalu hatinya hancur
dan hendak bertobat bertemu Tuhan, apa masalahnya? maka yang tertenting adalah sikap hatinya..

soal kebersihan fisik..
kita kan sudah diberi otak, tahu dan bisa jaga kebersihan kan...
mosok kek ditu Tuhan yang harus suruh...
apalagi secara wudhu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 3:32 pm

Ketemu Raja aja ada aturan, Raja membuat aturan. Logikanya gimana?

Kl memang ndak ada ibadah khusus plus syarat dan rukunnya dalam kristen yaudah. Deal nih?

Justru dalam Islam keliatan Tuhan serius menyayangi hambanya, kasih tata cara ibadah khusus secara detail. Dari bersuci jasad plus rohani, hingga masuk ibadah jasad plus rohani plus bacaan yg wajib dibaca, kalau dijabarin nanti elu puyeng. Jadi jelas gitu perbedaan surga dan neraka.

Karena saya menangkap di kristen sak karepe dewe, yang penting hati?? Ketemu Tuhan bro..

Ajaran sakkarepe dewe..

Tentang mandi emang bersih secara fisik, lha di kristen ada gitu mandi junub plus niatnya gmn? Ato katakanlah memang mandi lebih bersih menurut lo, misal di kitab, Tuhan nyuruh lo kalau mau ketemu wajib mandi mau kagak? Dan ketemu diwajibkan 10x tiap harii? Mau?

Eh ya, kl di kristen tujuan diciptakan manusia buat apa?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 3:49 pm

@mystery wrote:Ketemu Raja aja ada aturan, Raja membuat aturan. Logikanya gimana?

Kl memang ndak ada ibadah khusus plus syarat dan rukunnya dalam kristen yaudah. Deal nih?

Justru dalam Islam keliatan Tuhan serius menyayangi hambanya, kasih tata cara ibadah khusus secara detail. Dari bersuci jasad plus rohani, hingga masuk ibadah jasad plus rohani plus bacaan yg wajib dibaca, kalau dijabarin nanti elu puyeng. Jadi jelas gitu perbedaan surga dan neraka.

Karena saya menangkap di kristen sak karepe dewe, yang penting hati?? Ketemu Tuhan bro..

Ajaran sakkarepe dewe..

Tentang mandi emang bersih secara fisik, lha di kristen ada gitu mandi junub plus niatnya gmn? Ato katakanlah memang mandi lebih bersih menurut lo, misal di kitab, Tuhan nyuruh lo kalau mau ketemu wajib mandi mau kagak? Dan ketemu diwajibkan 10x tiap harii? Mau?
Eh ya, kl di kristen tujuan diciptakan manusia buat apa?

aturan bebas jasad renik via wudhu?
aturan ngaco
sesuci apa dengan wudhu? bersih mana dengan mandi n keramas??

lha gak usah diajari bin diayatkan..
manusia waras juga bisa jaga kebersihan
tahu situasinya mau ke gereja atau mau kerjabakti
hadeeh slim, slim..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 3:51 pm

Kurang lengkap jawabannya..saya tunggu..
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 5:10 pm

apa?
dari syarat dan aturan ngaco ganti topik tujuan manusia diciptakan?
untuk robot penyembah????
hakagh..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 5:28 pm

Jadi nyerah, nggak mau jawab pertanyaan saya? Yawis..
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 5:30 pm


... antara lain untuk berkembang-biak dan ambil bagian dalam mengelola bumi dan isinya.. gimana? jadi robot penyembah??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 5:39 pm

Jadi nggak ada kan dalam kristen ibadah khusus yg diatur tata caranya? Berarti memang bukan ajaran Tuhan, tapi ajaran sakkarepe dewe..

Ayatnya mana? Kok ndongeng?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 5:52 pm


lha tunjukin aja kalau Tuhan via para nabi pernah bikin dan ngajari rukun yang 5 itu! gak pernah.. itu aturan bikinan muhammad..

kej. 1:26-28

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 8:38 pm

Yesus menghadap ke bait Allah lalu sujud?! (Mazmur) paham?!
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 8:43 pm


yang jelas kalau ngutip ayat...
siap malu lho ya!
apa bait allah di situ adalah bangunan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 8:45 pm

Tunjukin saja bait Allah bukan bangunan! Yang sujud juga cuman Islam. Apa pernah kalian sujud di gereja?!
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 8:49 pm

ayo tunjukkan ayatnya! kok malah panik
ngoceh gak jelas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 10:22 pm

Skiplah bosen bosen sama yang atas ini..

Dari jaman internet 1kb/s kok gitu² doang..
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 10:26 pm


baguslah...
masih punya kemaluan, gak berani menunjukkan ayat tentang bait allah yang dikira bangunan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 10:34 pm

lol lol
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 38 Previous  1, 2, 3, 4 ... 20 ... 38  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik