FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Halaman 4 dari 38 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 21 ... 38  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Jan 01, 2016 7:51 pm

First topic message reminder :

https://youtu.be/2upc7irKljI

AHOK GALAU DGN KEBENARAN AGAMANYA SENDIRI.

Dlm rekaman video itu Ahok curhat didepan  para petinggi di Pemda DKI.

Garis besar isi kalimat curhatnya ahok sbb ;

“….Saya pasti masuk sorga?,
Ajaran kristen itu konyol.
Kalau Islam realistis, masuk sorga masih di timbang timbang mana pahala mana dosa, dan tidak berani mengatakan mati bakal masuk sorga.

“Itu konyol nya kristen enggak perlu bayar hutang enggak capek capek puasa mati masuk sorga.”

“Hanya ngandelin Yesus yang  mau di salib jadi tuhan dan kalau  penganutnya  mati di jamin masuk sorga.”

“Siapa yang menciptakan agama kayak begini.”

“Hebatnya gua yang berpendidikan tinggi percaya  lagi dengan hal begini..
Karena  gua mati di jamin masuk sorga.”

“Makanya Mao Zedong  menulis agama itu racun …
Bagaimana orang mati nyanyi  nyanyi dan mati masuk sorga.”

KITA DOAKAN MUDAH2AN SAATNYA DIA DAPAT HIDAYAH. AMIIN

Sumber : Kristolog.com
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down


Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 10:36 pm


hayoo ngaku!
senang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Wed Mar 16, 2016 9:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:
hayoo ngaku!
senang
Ngaku apaan sih ??
Belom di apa2in koq suruh ngaku ???
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Wed Mar 16, 2016 9:25 pm

Ahok said :
“Itu konyol nya kristen enggak perlu bayar hutang enggak capek capek puasa mati masuk sorga.”


Hmm...., jadi para pengemplang BLBI yang merugikan negara sampai ratusan trilyun, yang sudah modar, sekarang lagi pada happy di rumah bapa, ya gorrr ???
ehmm
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 17, 2016 6:03 am

@cherish wrote:Ahok said :
“Itu konyol nya kristen enggak perlu bayar hutang enggak capek capek puasa mati masuk sorga.”


Hmm...., jadi para pengemplang BLBI yang merugikan negara sampai ratusan trilyun, yang sudah modar, sekarang lagi pada happy di rumah bapa, ya gorrr ???
ehmm

mana ada kristen ngajari korup?
justeru ajaran timbangan itu yang gak masuk akal
setelah korup uangnya untuk naik haji, dapat pahala banyak, pshalanya ditimbang, masuk syurga
preketek..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Thu Mar 17, 2016 8:23 am

Don't be sewot,  gorrrr
Saya tanya kamu karena ada statement kaya gini :

Ahok said :
“Itu konyol nya kristen enggak perlu bayar hutang enggak capek capek puasa mati masuk sorga.”

Mungkin ga ngajarin korupsi.....tapi faktanya melindungi para koruptor...

Mengenai ibadah haji dan semua jenis ibadah lain, dalam islam aturannya jelas koq,
ALLAH SWT  MAHA SUCI,  Hanya menerima yang bersih.
Jadi kalo pergi haji menggunakan uang haram...jangan berharap ibadah hajinya akan diterima amalnya,  malah kalo koruptor tsb lolos dari hukuman di dunia...., di akhirat kelak dia ga bakalan bisa lolos lagi.

Itulah bedanya sorga muslim dengan rumah bapa, gorrr
Sorga muslim anti koruptor !!!
Rumah bapa sarang koruptor  !!!!
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 17, 2016 1:10 pm


sudah dibilang..
itu justeru kritik ahok ke internal kristiani
pesannya jangan jadi kristen yang seperti itu
cari enaknya sendiri, ngemplang dan sebagainya

yang melindungi koruptor itu ya ajaranmu
karena pakai dasar timbangan, kalau hasil korupsinya
untuk naik haji dan umrah-umroh serta amal soleh sana-sini,
akan masuk syurga

lah..
kan justeru pada kesana mau minta ampunan
dapat ampunan dan dapat pahala lalu ditimbang
aman dah masuk syurga

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Thu Mar 17, 2016 8:00 pm

@SEGOROWEDI wrote:
sudah dibilang..
itu justeru kritik ahok ke internal kristiani
pesannya jangan jadi kristen yang seperti itu
cari enaknya sendiri, ngemplang dan sebagainya

yang melindungi koruptor itu ya ajaranmu
karena pakai dasar timbangan, kalau hasil korupsinya
untuk naik haji dan umrah-umroh serta amal soleh sana-sini,
akan masuk syurga

lah..
kan justeru pada kesana mau minta ampunan
dapat ampunan dan dapat pahala lalu ditimbang
aman dah masuk syurga

Ya, kalo gitu saya setuju gor....
Bapa memang harus dikritik,  karena para pengemplang BLBI itu seharusnya jangan dilindungi. Sebagai bapa  seharusnya malu punya umat kaya gitu.
Sebagai bapa yang baik seharusnya punya sikap yang tegas,  kalo ada umatnya yang salah harus dihukum bukan malah dibiarkan berhore-hore di rumahnya.

Lha.... Kalo melaksanakan ibadah haji dgn uang hasil korupsi,  kan sudah dikasih tahu gorrr
Ibadah hajinya ga diterima alias sia-sia,  cuma dapat cape doang.  Kalo dia berdoa juga ga bakalan terkabul... Wong yang dimakan uang haram. Kecuali koruptor tsb tobat,  mengembalikan semua uang yang dicuri dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

Sangat beda Tuhan muslim dengan bapa lho gorrrr....
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 17, 2016 8:12 pm

omong apaan sih kamu? Bapa melindungi koruptor itu apa msksudmu?

lah..
orang brrdosa kan pada datang untuk minta ampunan..
gak peduli dosanya karena apa, tentunya termasuk korupsi..
lah..
ngapain ngomongin tobat dan ampunan?
kan dasarnya TIMBANGAN????

Iyaa...
ilahmu tukang timbang..
beda dengan Tuhan-ku

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Thu Mar 17, 2016 8:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:omong apaan sih kamu? Bapa melindungi koruptor itu apa msksudmu?

lah..
orang brrdosa kan pada datang untuk minta ampunan..
gak peduli dosanya karena apa, tentunya termasuk korupsi..
lah..
ngapain ngomongin tobat dan ampunan?
kan dasarnya TIMBANGAN????

Iyaa...
ilahmu tukang timbang..
beda dengan Tuhan-ku

Bapa melindungi koruptor, ...jangan tanya saya, tanya aja sama ahok.....

TIMBANGAN DIMANA-MANA DIPAKAI. SEBAGAI. LAMBANG. KEADILAN
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 17, 2016 8:25 pm

emang ahok bilang bapa melindungi koruptor?
jangan asal mangap dong..

mo keadilan?
setiap manusia berdosa harus dinerakakan
gimana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Thu Mar 17, 2016 9:04 pm

Coba lihat lagi, ahok bilang apa.

Ahok said :
“Itu konyol nya kristen enggak perlu bayar hutang enggak capek capek puasa mati masuk sorga.”

Tuh.. Katanya ga perlu bayar hutang, kalo mati masuk sorga
Pengemplang BLBI kalo mati masuk surga, apa salah kalo dibilang tuhanmu melindungi koruptor.

Kalo ga mau ke neraka, ya harus menghindari perbuatan dosa.
Kalo ga bisa menghindar dari dosa, ya harus banyak istighfar dan minta ampun sama yang MAHA PENGAMPUN..
Insya Allah aman dari api nereka.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 17, 2016 10:16 pm


lah..
justeru sikap orang kristen seperti itu yang dikritik ahok kok
sikap seperti itu gak bener, gak sesuai ajaran kristen..
mosok kesimpulanmu sebaliknya..
ummi juga kamu ya..

nah tu..
kuncinya di pengampunan
maka konsep timbangan itu lautin!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Mar 18, 2016 10:53 am

@SEGOROWEDI wrote:
lah..
justeru sikap orang kristen seperti itu yang dikritik ahok kok
sikap seperti itu gak bener, gak sesuai ajaran kristen..
mosok kesimpulanmu sebaliknya..
ummi juga kamu ya..

nah tu..
kuncinya di pengampunan
maka konsep timbangan itu lautin!

Mosok kritik orang kristen di kantor Pemda....seharusnya diforum internal gor....
Lagian percuma dikritik,  kalo memang orangnya ga bener.
Yang perlu dikritik justru bapa, kenapa para penjahat yang merugikan negara malah ditampung di rumahnya dan sama sekali tidak dihukum.

Pengampunan model bapamu itu sama aja dengan mengajarkan umatnya jadi ga bener.
Dengan cuma modal percaya aja para koruptor langsung diampuni....,.padahal tindakan para koruptor itu membuat rakyat kecil hidupnya menjadi makin sulit.  
Silahkan saja bapa mengampuni para pengemplang BLBI,  tapi bapa harus membail out seluruh hutang2nya,  sehingga negara ga dirugikan...
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 18, 2016 11:12 am

lha ketemunnya di pemda
piye to, cher..

emang minta ampun pada Tuhan bisa pura2?
poinnya itu: kita gak bisa ngandalin timbangan
harus benar2 mohon pengampunan n anugerah, lalu ikut perintah Tuhan, tentunya Tuhan yang bener bukan yang fiktif

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Mar 18, 2016 5:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:lha ketemunnya di pemda
piye to, cher..

emang minta ampun pada Tuhan bisa pura2?
poinnya itu: kita gak bisa ngandalin timbangan
harus benar2 mohon pengampunan n anugerah, lalu ikut perintah Tuhan, tentunya Tuhan yang bener bukan yang fiktif

Lha..... Yang hadir di ruang pemda itu mayoritas muslim,  gor....
Lagian yang diomongin ahok bukan orangnya,  tapi prinsip dasar agama kristen yang ga realistis.

Minta ampun yang bener itu,  
-  kalo punya salah sama orang lain harus minta maaf
-  kalo punya hutang harus bayar
-  kalo pernah merugikan orang lain harus mengganti kerugian orang tsb
Kalo urusan antara sesama manusia sudah beres,  itu namanya minta ampun yg benar

Kalo cuma minta ampun sama bapa, tapi urusan antara sesama manusia ga diselesaikan, apa loe anggap minta ampunnya serius ????
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 18, 2016 5:47 pm


justeru kritiknya itu atas praktek kekristenan yang keliru..
paham?

dosanya kan ke Bapa, bukan ke orang..
maaf2annya yang ke orang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Mar 18, 2016 9:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:
justeru kritiknya itu atas praktek kekristenan yang keliru..
paham?

dosanya kan ke Bapa, bukan ke orang..
maaf2annya yang ke orang

Keliru tapi tetap ditampung di rumah bapa...
Ya , percuma saja kritikan ahok

Kalo kamu menipu saya, hingga saya  menderita kerugian.
Apakah kamu cukup hanya minta  maaf sama bapa,  supaya  dosa kamu kepada saya diampuni ???
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 18, 2016 9:36 pm


maksod lo?

kan sudah saya bilang maaf2an denganmu..
tapi berdosanya kan ke Bapa, maka mohon ampunannya ya ke Dia dong..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sat Mar 19, 2016 1:38 am

@SEGOROWEDI wrote:
maksod lo?

kan sudah saya bilang maaf2an denganmu..
tapi berdosanya kan ke Bapa, maka mohon ampunannya ya ke  Dia dong..

Ya....pengemplang BLBI itu kan menurut kamu,  menjalankan ajaran kristen secara keliru.....
Tapi toh tetap di serve and di protect oleh bapa, di rumahnya..... Karena hanya modal mau percaya doang..

Kalo saya tidak memaafkan,  atau  karena kamu  tidak mau minta maaf sama saya..... Gimana tuh...
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 19, 2016 6:44 am

lha siapapun pendosa kalau ia bertobat, mohon ampunan dan percaya serta ikut perintah-Nya, akan diampuni..

saya kan sudah bilang maaf2an, gimana seh..
tapi soal dosa, hukumannya, ampunannys kan urusan dengan Tuhan..
paham?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sat Mar 19, 2016 8:03 am

@SEGOROWEDI wrote:lha siapapun pendosa kalau ia bertobat, mohon ampunan dan percaya serta ikut perintah-Nya, akan diampuni..

saya kan sudah bilang maaf2an, gimana seh..
tapi soal dosa, hukumannya, ampunannys kan urusan dengan Tuhan..
paham?

Apakah pendosa tersebut tidak diharuskan untuk mengganti segala kerugian yang diderita oleh oang lain karena sebab perbuatan buruknya ???
Seperti para pengemplang BLBI itu, apakah tidak diharuskan untuk membayar hutang2nya ???

Tapi dalam ajaran kristenkan kalo punya dosa cukup masuk bilik pengakuan dosa aja kan ???
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 19, 2016 8:33 am

kalau curian ya harus dikembalikan dong..
kan sudah bertobat dan mohon ampunan, ada pengadilan untuk itu

itu kan mohon ampun atas dosa ke Tuhan..
setelah/sebelum itu maaf2an

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sat Mar 19, 2016 3:57 pm

@SEGOROWEDI wrote: kalau curian ya harus dikembalikan dong..
kan sudah bertobat dan mohon ampunan, ada pengadilan untuk itu

itu kan mohon ampun atas dosa ke Tuhan..
setelah/sebelum itu maaf2an

Pengemplang BLBI itu termasuk pencuri, bukan ????

Tidak dimaafkan, karena tidak mau mengganti kerugian....
Apakah tetap diampuni oleh bapa ????
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by YADAH on Sat Mar 19, 2016 8:00 pm

@cherish wrote:
@SEGOROWEDI wrote: kalau curian ya harus dikembalikan dong..
kan sudah bertobat dan mohon ampunan, ada pengadilan untuk itu

itu kan mohon ampun atas dosa ke Tuhan..
setelah/sebelum itu maaf2an

Pengemplang BLBI itu  termasuk pencuri, bukan ????

Tidak dimaafkan,  karena tidak mau mengganti kerugian....
Apakah tetap diampuni oleh bapa  ????
jika Allah Maha Pengampun ???, tapi Allah tidak kompromi/memerintahkan hal demikian (mencuri)

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sat Mar 19, 2016 9:19 pm

Maksud loe ???!!
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 38 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 21 ... 38  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik