FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Halaman 34 dari 38 Previous  1 ... 18 ... 33, 34, 35, 36, 37, 38  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Jan 01, 2016 7:51 pm

First topic message reminder :

https://youtu.be/2upc7irKljI

AHOK GALAU DGN KEBENARAN AGAMANYA SENDIRI.

Dlm rekaman video itu Ahok curhat didepan  para petinggi di Pemda DKI.

Garis besar isi kalimat curhatnya ahok sbb ;

“….Saya pasti masuk sorga?,
Ajaran kristen itu konyol.
Kalau Islam realistis, masuk sorga masih di timbang timbang mana pahala mana dosa, dan tidak berani mengatakan mati bakal masuk sorga.

“Itu konyol nya kristen enggak perlu bayar hutang enggak capek capek puasa mati masuk sorga.”

“Hanya ngandelin Yesus yang  mau di salib jadi tuhan dan kalau  penganutnya  mati di jamin masuk sorga.”

“Siapa yang menciptakan agama kayak begini.”

“Hebatnya gua yang berpendidikan tinggi percaya  lagi dengan hal begini..
Karena  gua mati di jamin masuk sorga.”

“Makanya Mao Zedong  menulis agama itu racun …
Bagaimana orang mati nyanyi  nyanyi dan mati masuk sorga.”

KITA DOAKAN MUDAH2AN SAATNYA DIA DAPAT HIDAYAH. AMIIN

Sumber : Kristolog.com
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down


Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 08, 2016 3:15 pm

emang musaf hafsa ada di wiki?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Jul 08, 2016 6:49 pm

WIKI menjelaskan bahwa usman meminjam mushaf yang ada pada Hafsa, kemudian di buat 5 mushaf mengcopy dari mushaf Hafsa.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 08, 2016 7:51 pm

justeru itu..
sy mo lihat musaf aselinya, yi musaf hafsa
mana? spy kita bisa cek musaf bikinan usman bener/ngawur

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Jul 08, 2016 8:35 pm

Ga perlu gorrrr.....
Karena tim yang dibentuk oleh usman adalah orang2 yang capable dan sangat credible. Mustahil ada kesalahan, karena akan terkoreksi oleh para penghapal Al Quran yang hidup pada zaman tsb.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 08, 2016 9:49 pm

perlu bingit dong..
untuk membuktikan tim tersebut bener2 kapabel n kredibel seperti yg diklaim atau hanya klaim kosong melompong, hrs dicek dengan musaf aseli (musaf hafsa), hayo mana??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sat Jul 09, 2016 3:52 am

@SEGOROWEDI wrote:perlu bingit dong..
untuk membuktikan tim tersebut bener2 kapabel n kredibel seperti yg diklaim atau hanya klaim kosong melompong, hrs dicek dengan musaf aseli (musaf hafsa), hayo mana??
Ga perlu....
Wong, kerjaan mencocokkan itu sudah dilakukan pada zaman khalifah usman 15 abad yang lalu, dan dikerjakan oleh orang2 yang ahli dalam bidang tersebut.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 09, 2016 6:30 am

itu hnya klaim, perlu dibuktikan sama/tdk dg aselinya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sat Jul 09, 2016 8:48 pm

Sudah pasti sama....
Kalo ga sama pasti akan ketahuan oleh para penghapal Al Quran.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 09, 2016 9:27 pm

wong apa hafalannya sama dengan musaf aseli saja juga  layak dipertanyakan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sun Jul 10, 2016 9:48 am

Para penghapal itu kan nara sumber dalam penyusunan mushaf.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 10, 2016 9:52 am

ketika dihafal kan belum urut, hafalannya masih sepotong2, urutnnya kan setelah dimusafkan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sun Jul 10, 2016 1:55 pm

Bukan sepotong2, tapi per surat. Dan ga ada masalah kalo ada yang dirubah cuma susunan suratnya.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 10, 2016 2:37 pm

surat apa? dihafal siapa? ditulis siapa? kapan? Tulisannta mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sun Jul 10, 2016 3:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:surat apa? dihafal siapa? ditulis siapa? kapan? Tulisannta mana?

Seluruh surat, dihapal para penghapal, ditulis oleh satu tim, jaman khalifah usman, dimuseum topkapi
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 10, 2016 3:34 pm

nah..
gak ada kejelasan apa, siapa, kapan
musaf hafsa gak ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sun Jul 10, 2016 11:06 pm

Sangat jelas...
Mushaf Hafsa sudah dicopy menjadi 5 mushaf. Salah satunya ada di museum topkapi.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 11, 2016 9:06 am

aselinya mana??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Mon Jul 11, 2016 4:53 pm

Mungkin di turki, yaman, tashkent atau di inggris.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 11, 2016 7:35 pm

ayo mana??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Wed Jul 13, 2016 8:39 am

avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 13, 2016 12:48 pm


mungkin?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by YADAH on Wed Jul 13, 2016 9:02 pm

sedang mencari referensi mushaf aseli yg bakalan gk ketemu
alquran rumahan saja hasil standarisasi kairo mesir 1922/23, murni hafalan bukan dari copyan mushaf manapun


YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Thu Jul 14, 2016 8:17 am

@SEGOROWEDI wrote:
mungkin?
Karena tidak tertulis nama Hafsa pada mushaf nya.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Thu Jul 14, 2016 8:19 am

@YADAH wrote:
sedang mencari referensi mushaf aseli yg bakalan gk ketemu
alquran rumahan saja hasil standarisasi kairo mesir 1922/23, murni hafalan bukan dari copyan mushaf manapun

Kumat lagi penyakit kram otaknya, bisanya cuma ngoceh.
Buktinya ga punya, kalo ditanya belaga budeg.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 17, 2016 12:42 pm

yg nanya penulis sopo?
wong a-z gak alquran emang gak ada penulisnya
yang ditulis hafalan siapa juga gak ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 34 dari 38 Previous  1 ... 18 ... 33, 34, 35, 36, 37, 38  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik