FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Halaman 36 dari 38 Previous  1 ... 19 ... 35, 36, 37, 38  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Jan 01, 2016 7:51 pm

First topic message reminder :

https://youtu.be/2upc7irKljI

AHOK GALAU DGN KEBENARAN AGAMANYA SENDIRI.

Dlm rekaman video itu Ahok curhat didepan  para petinggi di Pemda DKI.

Garis besar isi kalimat curhatnya ahok sbb ;

“….Saya pasti masuk sorga?,
Ajaran kristen itu konyol.
Kalau Islam realistis, masuk sorga masih di timbang timbang mana pahala mana dosa, dan tidak berani mengatakan mati bakal masuk sorga.

“Itu konyol nya kristen enggak perlu bayar hutang enggak capek capek puasa mati masuk sorga.”

“Hanya ngandelin Yesus yang  mau di salib jadi tuhan dan kalau  penganutnya  mati di jamin masuk sorga.”

“Siapa yang menciptakan agama kayak begini.”

“Hebatnya gua yang berpendidikan tinggi percaya  lagi dengan hal begini..
Karena  gua mati di jamin masuk sorga.”

“Makanya Mao Zedong  menulis agama itu racun …
Bagaimana orang mati nyanyi  nyanyi dan mati masuk sorga.”

KITA DOAKAN MUDAH2AN SAATNYA DIA DAPAT HIDAYAH. AMIIN

Sumber : Kristolog.com
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down


Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Jul 29, 2016 6:25 am

Apa masalahnya?? Toh mushaf usman dan mushaf Hafsa isinya sama.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 29, 2016 6:27 am

tahu sama darimana wong musaf aslinya (hafsa) gak ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Jul 29, 2016 6:28 am

Apa masalahnya??  Toh mushaf usman dan mushaf Hafsa  isinya sama. Jadi kalo loe mau tau gimana mushaf hafsa, liat aja mushaf usman, paham !!!
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Jul 29, 2016 6:30 am

Waktu penyusunan mushaf jaman usman, mushaf Hafsa kan sempat dipinjam untuk di cocokkan.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 29, 2016 6:32 am

ya mn musaf aselinya, kita cocokin dg musaf baru bikinan usman..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by YADAH on Fri Jul 29, 2016 10:24 pm

@cherish wrote:Apa masalahnya??  Toh mushaf usman dan mushaf Hafsa  isinya sama.
masalahnya :
- anda keliru memberikan informasi atau anda benar2 sok teu
- klo isinya sama mari kitab bandingkan antara ke 2 mushaf itu

sbg prbandingan
dikita  manuskrip tertua itu CT & TR, jadi semua salinan, terjemahan alkitab dlm bahasa apapun dicrosschek dgn ke 2 sumber itu, bahkan ke 2 sumber itu sendiri bisa saling dicrosschek

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sat Jul 30, 2016 8:22 am

Mushaf yang disusun zaman khalifah Usman kan hanya menyalin mushaf yang dipegang oleh Hafsa

https://id.m.wikipedia.org/wiki/Al-Qur'an
Hal ini menimbulkan kekhawatiran Utsman sehingga ia mengambil kebijakan untuk membuat sebuah mushaf standar (menyalin mushaf yang dipegang Hafsah) yang ditulis dengan sebuah jenis penulisan yang baku. Standar tersebut, yang kemudian dikenal dengan istilah cara penulisan (rasam) Utsmani yang digunakan hingga saat ini. Bersamaan dengan standardisasi ini, seluruh mushaf yang berbeda dengan standar yang dihasilkan diperintahkan untuk dimusnahkan (dibakar). Dengan proses ini Utsman berhasil mencegah bahaya laten terjadinya perselisihan di antara umat Islam pada masa depan dalam penulisan dan pembacaan Al-Qur'an.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 30, 2016 8:32 am

kl diklaim sebagai salinan..
mari kira buktikan, musaf aselinya manaaaaaa??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by YADAH on Sat Jul 30, 2016 8:56 am

@cherish wrote:Mushaf yang disusun zaman khalifah Usman kan hanya menyalin mushaf yang dipegang oleh Hafsa

https://id.m.wikipedia.org/wiki/Al-Qur'an
Hal ini menimbulkan kekhawatiran Utsman sehingga ia mengambil kebijakan untuk membuat sebuah mushaf standar (menyalin mushaf yang dipegang Hafsah) yang ditulis dengan sebuah jenis penulisan yang baku. Standar tersebut, yang kemudian dikenal dengan istilah cara penulisan (rasam) Utsmani yang digunakan hingga saat ini. Bersamaan dengan standardisasi ini, seluruh mushaf yang berbeda dengan standar yang dihasilkan diperintahkan untuk dimusnahkan (dibakar). Dengan proses ini Utsman berhasil mencegah bahaya laten terjadinya perselisihan di antara umat Islam pada masa depan dalam penulisan dan pembacaan Al-Qur'an.
iya, usman mengcopy dari mushaf hafsah
untuk membuktikan kebenaran copyan usman itu, mana mushaf hafsah ?

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sat Jul 30, 2016 10:08 am

Lho..yang menyalin kan bukan cuma 1 orang...tatapi beberapa orang. Dan jangan lupa, coy...masih banyak penghapal Al Quran yang masih hidup. Mereka akan langsung mengkoreksi kalo ada kesalahan, walaupun cuma 1 huruf.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sat Jul 30, 2016 10:12 am

@SEGOROWEDI wrote:kl diklaim sebagai salinan..
mari kira buktikan, musaf aselinya manaaaaaa??
Lha......kan udah dibilangin, bisa ada yang di yaman atau yang di Inggris
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by YADAH on Sat Jul 30, 2016 10:13 am

@cherish wrote:Lho..yang menyalin kan bukan cuma 1 orang...tatapi beberapa orang. Dan jangan lupa, coy...masih banyak penghapal Al Quran  yang masih hidup. Mereka akan langsung mengkoreksi kalo ada kesalahan, walaupun cuma 1 huruf.
iya, yg nyalin & ngafal banyak orang dari mushaf hafsah
untuk membuktikan kebenaran penyalin & penghafal itu, mana mushaf hafsahnya ?

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 30, 2016 10:56 am

@cherish wrote:
@SEGOROWEDI wrote:kl diklaim sebagai salinan..
mari kira buktikan, musaf aselinya manaaaaaa??
Lha......kan udah dibilangin,  bisa ada yang di yaman atau yang di Inggris

gak ada yg bilang itu musaf hafsa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sat Jul 30, 2016 9:01 pm

Karena di mushafnya ga ada tulisan " Mushaf ini milik Hafsa." paham !!
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 30, 2016 10:08 pm

gak harus ada itu kelles

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sun Jul 31, 2016 8:58 pm

Lha...wong isinya sama koq...
Ngapain sih ngotot ngeribetin mushaf Hafsa....
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by YADAH on Sun Jul 31, 2016 9:45 pm

maka tetep aja buktiin isinya sama
mana mushaf pembandingnya (mushaf hafsah)

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Mon Aug 01, 2016 8:14 am

Dari dulu ga ada yang protes mushaf Hafsa, para penghapal Al Quran juga ok aja koq...makanya aneh kalo ada penyembah yesus yang usil, mengutak utik masalah tersebut.

Kalo loe penasaran liat aja ke yaman atau Inggris
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by YADAH on Mon Aug 01, 2016 11:03 am

nah itu dia, klaim perlu bukti
secara ente bawa isi kepala bule nuduh macem2 ke alkitab (polsa-palsu)
udah sadar blom ?

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Mon Aug 01, 2016 6:59 pm

Gini aja coy.....
Kalo mengenai ayat alkitab ga ori lagi kan emang udah terbukti.
Banyak artikel yang ditulis oleh para sarjana kristen (seukuwah loe) mengenai hal tsb.

Kalo ada yang bisa buktikan Al Quran ternyata sudah dipalsukan atau berbeda dengan mushaf yang disusun jaman khalifah usman. Silahkan bahas disini.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by YADAH on Mon Aug 01, 2016 10:27 pm

1.mana bukti alkitab aseli utk membandingkan yg sekarang palsu, bisa ?
2. artikel2 itu cuman asumi, tapi gk bisa bawa bukti poin 1

maka silahkan ente sendiri membuktikan alquranmu masih ori dgn menjawab pertanyaan di bawah ini :
- alquran yg ada di rumahmu sekarang brdasarkan mushaf yg mana ?
- mushaf pembandingnya apa, dimana ?

asal jangan katanya2, asumsi gitu lho ....

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Tue Aug 02, 2016 5:22 am

Justru itu...lha wong alkitab yang asli aja ga jelas. Kitab kanonik baru muncul 200 tahun setelah yesus menyampaikan ajarannya, penulisnya juga ga jelas.

Asumsi gimana ?? Wong yang tulis para intelektual, pasti sudah melalui penelitian dan berdasarkan data2 yang ada. Ga asal njeplak kayak loe dan si segor.

Mushaf Usmani, silahkan loe buktikan kalo ada Al Quran yang beda dengan mushaf Usmani.

avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 02, 2016 12:18 pm


lha sudah ngaku bikinan usman hanya kopian..
aselinya mana???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by YADAH on Wed Aug 03, 2016 2:45 am

@cherish wrote:Justru itu...lha wong alkitab yang asli aja ga jelas. Kitab kanonik baru muncul 200 tahun setelah yesus menyampaikan ajarannya,  penulisnya juga ga jelas.

Asumsi gimana ??  Wong yang tulis para intelektual, pasti sudah melalui penelitian dan berdasarkan data2 yang ada. Ga asal njeplak kayak loe dan si segor.

Mushaf Usmani, silahkan loe buktikan kalo ada Al Quran  yang beda dengan mushaf Usmani.

yg copyan tertua alkitab, bukti fisiknya maish ada
sekarang bukti copyan versi alquran tertua ada/tidak ?

maka saya minta para intelektual itu termasuk anda, bawa yg aseli & buktikan yg gw punya di rumah itu palsu, BISA / TIDAK ?

mushaf usmani saja TIDAK LENGKAP ---- itupun KATANYA2, KONON, KIRA2 pokoke gk yakin dehhhh ..., gmana mo bandingin dgn alquran yg disimpen di ALMARIMU

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Wed Aug 03, 2016 9:19 pm

Alkitab tertua ditulisnya kapan ??
Mushaf usman masih ada di tashken dan turki.

Ga usah cari yang asli...para int3lektual kristen itu udah tau gimana caranya untuk mengetahui mana yang asli omongan yesus dan mana yang bukan.
Contohnya Yoh 1 1-14 itu emangnya omongan yesus ??

Mushaf Usman sangat lengkap, kalo ga lengkap pasti di koreksi oleh para penghapal Al Quran yang hidup pada saat itu.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 36 dari 38 Previous  1 ... 19 ... 35, 36, 37, 38  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik