FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Halaman 37 dari 38 Previous  1 ... 20 ... 36, 37, 38  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Jan 01, 2016 7:51 pm

First topic message reminder :

https://youtu.be/2upc7irKljI

AHOK GALAU DGN KEBENARAN AGAMANYA SENDIRI.

Dlm rekaman video itu Ahok curhat didepan  para petinggi di Pemda DKI.

Garis besar isi kalimat curhatnya ahok sbb ;

“….Saya pasti masuk sorga?,
Ajaran kristen itu konyol.
Kalau Islam realistis, masuk sorga masih di timbang timbang mana pahala mana dosa, dan tidak berani mengatakan mati bakal masuk sorga.

“Itu konyol nya kristen enggak perlu bayar hutang enggak capek capek puasa mati masuk sorga.”

“Hanya ngandelin Yesus yang  mau di salib jadi tuhan dan kalau  penganutnya  mati di jamin masuk sorga.”

“Siapa yang menciptakan agama kayak begini.”

“Hebatnya gua yang berpendidikan tinggi percaya  lagi dengan hal begini..
Karena  gua mati di jamin masuk sorga.”

“Makanya Mao Zedong  menulis agama itu racun …
Bagaimana orang mati nyanyi  nyanyi dan mati masuk sorga.”

KITA DOAKAN MUDAH2AN SAATNYA DIA DAPAT HIDAYAH. AMIIN

Sumber : Kristolog.com
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down


Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 03, 2016 9:24 pm

wong yg dihafal musaf usman, ngoreksi apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by YADAH on Thu Aug 04, 2016 1:19 am

@cherish wrote:Alkitab tertua ditulisnya  kapan ??
Mushaf usman masih ada di tashken dan turki.

Ga usah cari yang asli...para int3lektual kristen itu udah tau gimana caranya untuk mengetahui mana yang asli omongan yesus dan mana yang bukan.
Contohnya Yoh 1 1-14 itu emangnya omongan yesus ??

Mushaf Usman sangat lengkap, kalo ga lengkap pasti di koreksi oleh para penghapal Al Quran yang hidup pada saat itu.
mulai era para rasul, teks tertuanya CT/TR
usman mengcopy dari mushaf hafsah, m. hafsahnya dimana ?

cuman asumsi bukan fakta, siapapun bisa bikin asumsi, apalagi para pakar, jagonya bikin asumsi
ilham ROH KUDUS, pribadi TUHAN

utk membuktikan lengkap/tidaknya mushaf usman, dgn membandingkan mushaf hafsah, dmana itu mushaf hafsa ?
anda belum manjawab ini : alquran yg anda pegang sekarang disalin berdasarkan mushaf yg mana ?


YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Thu Aug 04, 2016 8:36 pm

Mana barangnya yang loe bilang ct/tr.
Koq nanya lagi...kan gue udeh bilang di inggris kalo ga di yaman.

Mereka itu para pakar alkitab, karyanya dibuat berdasarkan penelitian atas data2 yang ada. Ga mungkin mereka menulis cuma berdasarkan asumsinya saja.

Al Quran diturunkan bukan berupa text, tapi hapalan. Jadi selama masih banyak penghapal Al Quran ga ada masalah walaupun seluruh mushafnya hilang.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 04, 2016 8:41 pm


siapa memusafkan hafalan siapa, gak jelas...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by YADAH on Thu Aug 04, 2016 8:51 pm

@cherish wrote:Mana barangnya yang loe bilang ct/tr.
Koq nanya lagi...kan gue udeh bilang di inggris kalo ga di yaman.

Mereka itu para pakar alkitab, karyanya dibuat berdasarkan penelitian atas data2 yang ada. Ga mungkin mereka menulis cuma berdasarkan asumsinya saja.

Al Quran  diturunkan bukan berupa text, tapi hapalan. Jadi selama masih banyak penghapal Al Quran ga ada masalah walaupun seluruh mushafnya  hilang.
Koleksi papirus2 diseluruh dunia dapat diselidiki dalam link:
http://www.users.drew.edu/~jmuccigr/papyrology/
http://home.earthlink.net/~ronrhodes/Manuscript.html
http://www.skypoint.com/members/waltzmn/Manuscripts1-500.html

gk ada manuskrip yg membantah, cuma asumsi

maka utk membuktikan kebenaran hafalan, tentu harus sesuai dgn mushaf tertua, di mana itu ? buntu
ente belum manjawab ini : alquran yg anda pegang sekarang disalin berdasarkan mushaf yg mana ?

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Thu Aug 04, 2016 9:03 pm

avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Thu Aug 04, 2016 9:08 pm

avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 04, 2016 9:20 pm

malah dibilang penulisnya muhammad
yang nyusun ilahnya
hadeeh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 04, 2016 9:27 pm

6236 ayat menurut riwayat Hafsh,[30] 6262 ayat menurut riwayat ad-Dur, atau 6214 ayat menurut riwayat Warsy.[31]

jumlah ayat aja bervariasi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Thu Aug 04, 2016 9:38 pm

@YADAH wrote:
@cherish wrote:Mana barangnya yang loe bilang ct/tr.
Koq nanya lagi...kan gue udeh bilang di inggris kalo ga di yaman.

Mereka itu para pakar alkitab, karyanya dibuat berdasarkan penelitian atas data2 yang ada. Ga mungkin mereka menulis cuma berdasarkan asumsinya saja.

Al Quran  diturunkan bukan berupa text, tapi hapalan. Jadi selama masih banyak penghapal Al Quran ga ada masalah walaupun seluruh mushafnya  hilang.
Koleksi papirus2 diseluruh dunia dapat diselidiki dalam link:
http://www.users.drew.edu/~jmuccigr/papyrology/
http://home.earthlink.net/~ronrhodes/Manuscript.html
http://www.skypoint.com/members/waltzmn/Manuscripts1-500.html

gk ada manuskrip yg membantah, cuma asumsi

maka utk membuktikan kebenaran hafalan, tentu harus sesuai dgn mushaf tertua, di mana itu ? buntu
ente belum manjawab ini : alquran yg anda pegang sekarang disalin berdasarkan mushaf yg mana ?
Ngapain gue harus ngurusin manuskrip yang jumlahnya ribuan dan saling kontradiksi antara yang satu dengan yang lain.

Ga ada yang membantah gimana...wong jumlah kontradiksi lebih banyak dari jumlah manuskripnya.

Loe liat aja di youtube, gimana penghapal Al Quran melantunkan ayat2 Al Quran...loe cek aja sendiri sama ga sama yang tertulis di dalam mushaf...gitu aja koq repot.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by YADAH on Thu Aug 04, 2016 9:41 pm

itu namanya klaim dengan bukti
ente cuman klaim2 tanpa bukti

bukti itu gk ada yg mampu membantahnya

utk membuktikan kebenaran hafalan si youtube itu, maka pembandingnya teks manuskrip hafsah, dmana itu ?

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Aug 05, 2016 10:03 am

Percuma kalo bukti manuskripnya saling kontradiksi...
Mana bisa dibilang firman tuhan kalo isinya saling bertentangan

Memang ga bisa dibantah kalo Alkitab itu isinya campur aduk antara firman tuhan dengan omongan manusia yang ga jelas..

Justru mushaf Hafsa itu sumbernya dari para penghapal Al Quran. Logikanya jangan di balik.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 05, 2016 1:24 pm


hafalan siapa yang dimusafhafsakan??
dan siapa yang memusafkan??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 05, 2016 1:35 pm

Penulisan ayat-ayat al-Qur'an dilakukan serta diselesaikan oleh nabi Muhammad yang merupakan seorang Arab,[38][39] dan Allah yang mengumpulkan serta menyusun bacaan Al-Qur'an supaya kemudian nabi Muhammad mengikuti bacaan tersebut.

gimana tu, ret???

Menurut riwayat para ahli tafsir, ketika Nabi Muhammad masih hidup, terdapat beberapa orang yang ditunjuk untuk menulis Al Qur'an yakni Zaid bin Tsabit, Ali bin Abi Talib, Muawiyah bin Abu Sufyan dan Ubay bin Kaab.[42] Sahabat yang lain juga kerap menuliskan wahyu tersebut walau tidak diperintahkan.

ayat atau sura mana yang ditulis zaid?
bukti manuskrip tulisan zaid mana?

ayat atau sura mana yang ditulis ali?
bukti manuskrip tulisan ali mana?

ayat atau sura mana yang ditulis mauwiyah?
bukti manuskrip tulisan mauwiyah mana?

ayat atau sura mana yang ditulis ubay?
bukti manuskrip tulisan ubay mana?

juga penulis2 tak dikenal..
mana bukti manuskrip tulisannya??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Aug 05, 2016 8:28 pm

Koq informasinya ada yang loe edit, gorrrr..
Yang lengkap harusnya :

Menurut riwayat para ahli tafsir, ketika Nabi Muhammad masih hidup, terdapat beberapa orang yang ditunjuk untuk menulis Al Qur'an yakni Zaid bin Tsabit, Ali bin Abi Talib, Muawiyah bin Abu Sufyan dan Ubay bin Kaab.[42] Sahabat yang lain juga kerap menuliskan wahyu tersebut walau tidak diperintahkan. Media penulisan yang digunakan saat itu berupa pelepah kurma, lempengan batu, daun lontar, kulit atau daun kayu, pelana, potongan tulang belulang binatang. Di samping itu banyak juga sahabat-sahabat langsung menghafalkan ayat-ayat Al-Qur'an setelah wahyu diturunkan.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 05, 2016 8:32 pm

lha iya..
yg ditulisnya hafalan siapaaaaa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Fri Aug 05, 2016 9:00 pm

avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 06, 2016 5:55 am

itu sy ambil dr link mu aja kamu mingkem
nyodori link lg, suruh ngobrol sm link?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sat Aug 06, 2016 8:49 am

Lha...loe tanyanya bolak balik terus....
Gue udeh bosen jelasin, makanya loe liat aja langsung dari Link nya.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sat Aug 06, 2016 10:16 am

@SEGOROWEDI wrote:malah dibilang penulisnya muhammad
yang nyusun ilahnya
hadeeh
Mungkin karena penulis WIKI non muslim, sehingga kurang paham.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 06, 2016 12:33 pm


lha itu sumbermu sendiri lho..

dihafal baru ditulis?
ditulis baru dihafal?
dihafal sambil ditulis?
ditulis sambil dihafal?
siapa menghafal?
siapa menulis?
penulis menulis hafalan siapa?
penghafal menghafal tulisan siapa?

buntuuuuuuuuuuuuuuu....

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sat Aug 06, 2016 7:43 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lha itu sumbermu sendiri lho..

dihafal baru ditulis?
ditulis baru dihafal?
dihafal sambil ditulis?
ditulis sambil dihafal?
siapa menghafal?
siapa menulis?
penulis menulis hafalan siapa?
penghafal menghafal tulisan siapa?

buntuuuuuuuuuuuuuuu....
Lha iya.., gue berusaha kasih link yang netral...kalo gue kasih link dari forum islam....kesannya kurang fair, dan loe belom tentu mau terima.

Ga buntu gorrrr, mengenai gimana Al Quran disusun loe liat aja link yang gue kasih.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 06, 2016 8:20 pm

ngeles aja lo..

iya deh..
tak nhobrol sama link wkwk

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by cherish on Sun Aug 07, 2016 11:22 am

Kalo buat 0pertanyaan yang bermutu loe ga bisa, gorrrr...
Tanyanya koq cuma bolak balik itu2 aja...
Bikin gue jadi bosen aja, loe....
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by njlajahweb on Mon Oct 17, 2016 8:18 am

bagi umat islam silahkan doakan ahok jadi islam(seperti kata aagym), bagi umat Kristen silahkan doakan ahok tetap Kristen



Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Mon Oct 17, 2016 8:24 am, total 1 kali diubah
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: AHOK GALAU DENGAN KEBENARAN AGAMANYA.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 37 dari 38 Previous  1 ... 20 ... 36, 37, 38  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik