FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by F-22 on Tue Feb 09, 2016 10:12 pm

http://www.dailymail.co.uk/news/article-3369705/Was-Trump-Police-officer-says-pockets-Muslims-celebrated-9-11-shouted-Allahu-Akbar.html

New Jersey police officers say Muslims DID celebrate 9/11 and eyewitness remembers cheers of 'Allahu Akbar!'


  • NJ.com found several former police officers who recalled 'modest celebrations' on 9/11 
  • Rooftop celebrations, and a celebration in the street, were remembered by eyewitnesses  
  • The mayor of Jersey City still contends that celebrations didn't happen


Donald Trump's credibility has been called into question over comments he has made about Muslims in New Jersey celebrating on 9/11 and now a report from NJ.com suggests that an aspect of that story is true. While the New Jersey news organization called Trump's claim of thousands of Muslims celebrating on 9/11 to be 'baseless,' reporters found evidence of  'at least two modest celebrations' that occurred. 'Some men were dancing, some held kids on their shoulders,' said retired police officer Peter Gallagher, who said he cleared a rooftop celebration of some 20 to 30 people that day. 'The women were shouting in Arabic and keening in the high-pitched wail of Arabic fashion,' Gallagher continued. 'They were told to go back to their apartments since a crowd of non-Muslims was gathering on the sidewalk below and we feared for their safety.' That apartment building, located in Jersey City, New Jersey, was visited by FBI agents several days later and some residents were taken into custody, the Star-Ledger reported.

Another celebration occurred on Jersey City's John F. Kennedy Boulevard, according to eyewitnesses, which is near the mosque where Omar Abdel-Rahman, known as 'the blind sheikh,' had preached before his terrorist ties were uncovered during the investigation into the 1993 World Trade Center bombing. 'When I saw they were happy, I was pissed,' said 56-year-old Ron Knight, who said he heard cries of 'Allahu Akbar' while making his way through a crowd of 15 to 20 people on the street. 60-year-old Carlos Ferran, who lives in the same apartment building of Knight, also remembered coming across the gathering while he was walking to a liquor store to buy beer. 'Some of them had their hands in the air,' Ferran told NJ.com. 'They were happy.'

A crowd was reportedly gathered on a rooftop from an address on the same street, 2801 John F. Kennedy Blvd., but officers dispatched were unable to enter the building because the front door was locked. 'By the time I got to the roof, no one was there,' said retired officer Bruce Dzamba. This was the building mentioned in a local news report by journalist Pablo Guzman, which Trump had pointed to as proof. On the air, Guzman, citing unnamed sources, said federal officials had detained eight men at this scene who were cheering. 

Retired officer Arthur Teeter, who worked in the radio room on 9/11, told NJ.com that this was one of several addresses where cheering was witnessed and that bystanders called in to report.  'They said they were witnessing this,' Teeter said. 'We don't send out cars based on someone saying somebody else saw it.' 

NJ Advance Media journalists found a handful of other officers who shared similar recollections but would not go on the record, in part, because they feared repercussions from Jersey City Mayor Steven Fulop, who has repeatedly said that the celebrations did not happen. 'There are no records of this, and over time, what has happened is that it has become urban legend in many cities where people say they heard or saw something,' Fulop said. 'At the end of the day, the only thing we can go on are facts. There is no media record. There is no police record. There is nothing.'

Fulop questioned why Gallagher didn't file a report at the time. Gallagher responded saying that 'if no violence is involved it is, and was, a minor assignment.' 'The people on the roof were cooperative as were the people on the sidewalk,' he continued. 'No report was necessary.' Other officers who served alongside Gallagher said he wouldn't make something like this up. 'I would have no reason to doubt Pete,' said Tom Comey, a former New Jersey police chief. 'He's a man of high integrity.' Gallagher told NJ.com that he didn't come forward to make a political statement, just to set the record straight. 

'The celebrations happened,' he said. 'All or most on rooftops. The [Jersey City Police Department] leadership put on an order to seek the cooperation of the Muslim celebrants for their own safety. By 2 p.m. there were no more celebrations and my squad was designated a roving patrol to guard about six mosques.'  

Trump again made a claim about Muslims celebrating on 9/11 when he appeared on This Week with George Stephanopoulos yesterday. 'Oh there were plenty of people cheering, believe me,' Trump said. 'And I've come up with plenty [of evidence],' he told the host, a day before the NJ.com story came out. 'And a lot of people - thousands of people - have been calling and writing and emailing, many people saw it. And it was in New Jersey and it was all over the world, George,' Trump said. Trump said, however, that there were 'articles written about it,' articles that, to this day, have never been found. 'There were people celebrating,' he said again.  
Ketika serangan WTC 9/11 beberapa saksi mata mengatakan kalo ada muslim amrik yg bergembira merayakannya. Bahkan ada yg sampai menjerit 'allahu akbar' saking gembiranya.

Kenapa ketika negaranya diserang teroris, muslim2 amrik ini malah bergembira ria ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2336
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 25

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by F-22 on Thu Feb 11, 2016 3:07 pm

mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2336
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 25

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by dee-nee on Thu Feb 11, 2016 5:03 pm

@F-22 wrote:Ketika serangan WTC 9/11 beberapa saksi mata mengatakan kalo ada muslim amrik yg bergembira merayakannya. Bahkan ada yg sampai menjerit 'allahu akbar' saking gembiranya.

Kenapa ketika negaranya diserang teroris, muslim2 amrik ini malah bergembira ria ???

ada video-nya ga muslim yang disebut "bergembira merayakannya" ini ??
mana buktinya mereka "gembira merayakannya" ??

liat dong video Tsunami Aceh waktu itu ... semua saksi mata yang ada di TKP juga teriak Allahu Akbar

>>> apa artinya waktu itu penduduk Aceh sedang "bergembira merayakan" terjangan tsunami ??

warung tegal is warung tegal ... isinya cuma manusia2 BU

kalau BU ke dinas sosial sana ... minta uang sama Madam Kofifah .... daripada ngerumpi-in beginian  

nyerah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8595
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by isaku on Fri Feb 12, 2016 2:29 pm

Rasis dan para pembenci sudah pasti memuja Trump.

Namun hati manusia itu penuh misteri, walaupun sekelilingnya penuh kotoran semacam Trump dan F22, belum tentu yang lain ikut kotor, sebaliknya walaupun banyak muslim berhati bersih disekeliling Trump dan F22 tetap saja sulit mengubah kekotoran hati seseorang.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3489
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by F-22 on Tue Feb 23, 2016 10:58 pm

@dee-nee wrote:ada video-nya ga muslim yang disebut "bergembira merayakannya" ini ??
mana buktinya mereka "gembira merayakannya" ??
liat dong video Tsunami Aceh waktu itu ... semua saksi mata yang ada di TKP juga teriak Allahu Akbar
>>> apa artinya waktu itu penduduk Aceh sedang "bergembira merayakan" terjangan tsunami ??  
Muslim bergembira ria waktu serangan teror 9/11 wtc itu sama sekali bukan rahasia. Di negara2 islam spt arab, palestina dll muslim MENARI-NARI di jalan2 raya bergembira merayakannya. Hal ini terdokumentasi dg baik, bukan cuma isapan jempol semata.

Contoh:
https://www.youtube.com/watch?v=G-p1LEBAujE

Di amrik pun sama saja. Bedanya muslim2 amrik tidak berani "se-vulgar" sodara2 seukhuwahnya di negara2 islam yg bergembira menari2 di jalan raya.

Baca ini:
http://www.thepoliticalinsider.com/trumps-claims-about-muslims-after-911-confirmed-video/

Bukan cuma di New Jersey, mantan walikota new york Rudy Giulani & seorang perwira polisi juga MEMBENARKAN kalo muslim amrik memang bergembira ria ketika negaranya diserang teroris.

ehmm


warung tegal is warung tegal ... isinya cuma manusia2 BU
kalau BU ke dinas sosial sana ... minta uang sama Madam Kofifah .... daripada ngerumpi-in beginian  
Yah .......... kebenaran itu memang pahit ya mbak ya.


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2336
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 25

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by isaku on Wed Feb 24, 2016 12:52 am

Bahkan rasis dan pelaku genosida macam amerika pun sangat ingin dicintai, ingin mendapat simpati walau tangan mereka berdarah2 dan api menyala2 di dada mereka ingin membunuh semua muslim di dunia.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3489
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by Sha-Sha on Wed Feb 24, 2016 8:40 am

Donald Trump terkesan ANTI-ISLAM karena aksi teror oleh muslim... gejala SEBAB-AKIBAT saja.

Mengapa Donald Trump tidak anti terhadap BUDDHA, HINDU, KONG HU CHU , dll?

Masa gak tau jawabannya ? usil

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by Sha-Sha on Wed Feb 24, 2016 8:45 am

@isaku wrote:Bahkan rasis dan pelaku genosida macam amerika pun sangat ingin dicintai, ingin mendapat simpati walau tangan mereka berdarah2 dan api menyala2 di dada mereka ingin membunuh semua muslim di dunia.

Yang MERAH itu....lebay bingit? Unsur mengada-ada nya kelewat berlebihan

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by isaku on Thu Feb 25, 2016 8:04 am

@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:Bahkan rasis dan pelaku genosida macam amerika pun sangat ingin dicintai, ingin mendapat simpati walau tangan mereka berdarah2 dan api menyala2 di dada mereka ingin membunuh semua muslim di dunia.

Yang MERAH itu....lebay bingit? Unsur mengada-ada nya kelewat berlebihan
Itulah yang mungkin dirasakan muslim palestina karena mereka tahu siapa yang mendanai israel membunuhi anak2 mereka.
Dan kalian bertanya mengapa mereka tidak boleh bersorak gembira ketika amerika diserang? (kita asumsikan itu benar walaupun unsur fitnahnya lebih besar ketimbang pembuktian)
Mereka mengalami setiap hari, kalian dan amerika cuma bilang "rasain lo", giliran amerika diserang, mereka wajib simpati tidak boleh membalas "rasain lo"? Ketika kalian diserang mereka tidak boleh menjadi manusia dan harus jadi malaikat, giliran mereka diserang, semua orang santai2 saja dan boleh jadi setan senyum2 sana sini, begitu?

Heran deh dengan pikiran para phobia.. . ehmm

Yang merah itu tidak mengada2 kok, coba aja tanya misal mereka2 yg membunuh 3orang mahasiswa muslim disana setahun yang lalu. kita kan bicara yang phobia, tinggal bertanya aja pada diri sendiri apakah dirimu termasuk didalamnya atau tidak
http://www.usatoday.com/story/news/2015/02/14/muslim-americans-north-carolina-murders/23326495/

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3489
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 25, 2016 8:20 am


bawa-bawa palestina lagi..
wong yang menjadikan tameng hidup dan ngajak berantem juga hamas and the gang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by Sha-Sha on Thu Feb 25, 2016 1:50 pm

@isaku wrote:
@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:Bahkan rasis dan pelaku genosida macam amerika pun sangat ingin dicintai, ingin mendapat simpati walau tangan mereka berdarah2 dan api menyala2 di dada mereka ingin membunuh semua muslim di dunia.

Yang MERAH itu....lebay bingit? Unsur mengada-ada nya kelewat berlebihan
Itulah yang mungkin dirasakan muslim palestina karena mereka tahu siapa yang mendanai israel membunuhi anak2 mereka.
Dan kalian bertanya mengapa mereka tidak boleh bersorak gembira ketika amerika diserang? (kita asumsikan itu benar walaupun unsur fitnahnya lebih besar ketimbang pembuktian)
Mereka mengalami setiap hari, kalian dan amerika cuma bilang "rasain lo", giliran amerika diserang, mereka wajib simpati tidak boleh membalas "rasain lo"? Ketika kalian diserang mereka tidak boleh menjadi manusia dan harus jadi malaikat, giliran mereka diserang, semua orang santai2 saja dan boleh jadi setan senyum2 sana sini, begitu?

Heran deh dengan pikiran para phobia.. . ehmm

Yang merah itu tidak mengada2 kok, coba aja tanya misal mereka2 yg membunuh 3orang mahasiswa muslim disana setahun yang lalu. kita kan bicara yang phobia, tinggal bertanya aja pada diri sendiri apakah dirimu termasuk didalamnya atau tidak
http://www.usatoday.com/story/news/2015/02/14/muslim-americans-north-carolina-murders/23326495/

1. Amerika tidak pernah mengirim pasukan tempur buat menyerang rakyat-Palestina...
2. Konflik Palestina lebih banyak antara Israel vs arab-palestina.
3. Tentara Israel tidak memerangi rakyat-jelata, tapi memerangi milisi bersenjata yg kerap membunuh rakyat-Israel (Tidak berani membunuh tentara Israel)

Itu fakta berita yang beredar di luaran sana

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by isaku on Thu Feb 25, 2016 11:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:
bawa-bawa palestina lagi..
wong yang menjadikan tameng hidup dan ngajak berantem juga hamas and the gang
pelajari dulu TKP sebelum njeblak om, kolegamu di no#5 mengambil palestina sebagai referensi.



@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:
@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:Bahkan rasis dan pelaku genosida macam amerika pun sangat ingin dicintai, ingin mendapat simpati walau tangan mereka berdarah2 dan api menyala2 di dada mereka ingin membunuh semua muslim di dunia.

Yang MERAH itu....lebay bingit? Unsur mengada-ada nya kelewat berlebihan
Itulah yang mungkin dirasakan muslim palestina karena mereka tahu siapa yang mendanai israel membunuhi anak2 mereka.
Dan kalian bertanya mengapa mereka tidak boleh bersorak gembira ketika amerika diserang? (kita asumsikan itu benar walaupun unsur fitnahnya lebih besar ketimbang pembuktian)
Mereka mengalami setiap hari, kalian dan amerika cuma bilang "rasain lo", giliran amerika diserang, mereka wajib simpati tidak boleh membalas "rasain lo"? Ketika kalian diserang mereka tidak boleh menjadi manusia dan harus jadi malaikat, giliran mereka diserang, semua orang santai2 saja dan boleh jadi setan senyum2 sana sini, begitu?

Heran deh dengan pikiran para phobia.. . ehmm

Yang merah itu tidak mengada2 kok, coba aja tanya misal mereka2 yg membunuh 3orang mahasiswa muslim disana setahun yang lalu. kita kan bicara yang phobia, tinggal bertanya aja pada diri sendiri apakah dirimu termasuk didalamnya atau tidak
http://www.usatoday.com/story/news/2015/02/14/muslim-americans-north-carolina-murders/23326495/

1. Amerika tidak pernah mengirim pasukan tempur buat menyerang rakyat-Palestina...
2. Konflik Palestina lebih banyak antara Israel vs arab-palestina.
3. Tentara Israel tidak memerangi rakyat-jelata, tapi memerangi milisi bersenjata yg kerap membunuh rakyat-Israel (Tidak berani membunuh tentara Israel)

Itu fakta berita yang beredar di luaran sana
Fakta itu yg terjadi bukan yang ditulis sebagai pembenaran, tragedi terbesar terakhir ketika 2000 orang palestina mati dalam beberapa hari, tidak menghitung bayi dan keluarganya yang dibakar hidup2 dirumah mereka.
http://www.laskarislam.com/t9526-media-lebih-peduli-kematian-singa-daripada-bayi-palestina-yang-terbakar?highlight=bayi

Back to trump, phobia itu penyakit dan harus disadari, sebaiknya yang menderita segera berobat.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3489
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 25, 2016 11:35 pm


kalau dari dulu palestina mau berbagi, gak akan berlarut-larut seperti sekarang..
dasar serakah, setelah keok perang kini merengek-rengek

istilah 'phobia' gak tepat
tepatnya waspada dan bersikap tegas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by dee-nee on Fri Mar 04, 2016 3:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kalau dari dulu palestina mau berbagi, gak akan berlarut-larut seperti sekarang..
dasar serakah, setelah keok perang kini merengek-rengek

istilah 'phobia' gak tepat
tepatnya waspada dan bersikap tegas

betul .. istilah 'phobia' ga tepat
tepatnya waspada pada sifat2 dengki yang ada dalam diri sendiri
dan bersikap tegas untuk mengakui bahwa Trump cs is manusia rasis .... jadi ga boleh munafik wal mencla mencle

2 good 2 good
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8595
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 04, 2016 8:20 pm

waspada terhadap islam nan kaffah, isis n teroris..
kafir jadi sasaran n korban isis malah kamu sewoti, sikap yang aneh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by dee-nee on Fri Mar 04, 2016 11:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:waspada terhadap islam nan kaffah, isis n teroris..
kafir jadi sasaran n korban isis malah kamu sewoti, sikap yang aneh

memang Trump nyerang ISIS ?? ... wong dia nyerang muslim secara keseluruhan kok

makanya saya setuju dengan mas wedi ... bahwa Trump cs memang harus waspada pada sifat2 dengki yang ada dalam diri sendiri
dan bersikap tegas untuk mengakui bahwa kalian is manusia rasis .... jadi ga boleh munafik wal mencla mencle

saya sudah setuju gitu loh ... kok masih protes terus sih ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8595
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 05, 2016 11:03 am


negarannya dong nduk..
bukan dengki, tapi waspada dan tegas pada ajaran kekerasan dan intoleran

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by dee-nee on Sun Mar 06, 2016 3:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:
negarannya dong nduk..
bukan dengki, tapi waspada dan tegas pada ajaran kekerasan dan intoleran

merah : ngomong apa sih ?? kok ga nyambung penuh plintiran gitu

biru : lah iya ... setuju ...
Trump cs harus waspada pada ajaran kekeran dan intoleran yang dimiliki Trump cs sendiri (berbasis pada dengki dan kebencian mereka sendiri)
Trump cs harus tegas pada sikap mereka untuk ga munafik dan mencla mencle (sepeti yang underline)

apa lagi toh masalahnya ??

ngulang2 aja nih Trump cs "ISIS' best recruiter" (Hillary mode on)
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8595
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 06, 2016 4:25 pm

negaranya trump yang di garis depan merangi isis
lha kamu? sok anti isis tapi gak melakukan apa-apa malah menyewoti amerika..

suka/tidak
faktanya isis tu seukuwahmu, memperjuangkan kilafah sesuai petintah alquram

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by dee-nee on Sun Mar 06, 2016 4:52 pm

@SEGOROWEDI wrote:negaranya trump yang di garis depan merangi isis
lha kamu? sok anti isis tapi gak melakukan apa-apa malah menyewoti amerika


suka/tidak
faktanya isis tu seukuwahmu, memperjuangkan kilafah sesuai petintah alquram

merah : kok menyewoti amerika ??
sapa yang bahas Amerika ?? wong lagi bahas Trump kok
memang amerika isinya Trump semua ... manusia rasis semua ??

>>> jiaahhh kebiasaan manusia radikal kerjanya nempel2 sama yang moderat
radikal mah radikal aja mas ... rasis mah rasis aja .... moso nempel2 begitu


saya ulang kalimat saya seperti thread sebelah

@dee-nee wrote:sapa yang ngomongin mereka2 yang lagi merangi ISIS ?? Indonesia juga merangi ISIS ... apa masalahnya ??

Saya itu lagi bicara tentang kalian2 yang menyandang status "ISIS' best recruiter"

masa "ISIS' best recruiter" mau nempel2 dengan mereka yang merangi ISIS ??
yang bener ajah ....

saya ulang

sebetulnya secara ga langsung kalian2 juga yang menciptakan orang2 seperti para teroris dan ISIS itu

makanya saya bilang .... kalian para kristen coret .... ga jauh beda radikal-nya dengan ISIS yang islam coret ... kalian itu SAHABAT sejati-nya ISIS ... radikal vs radikal

sisanya : ya makanya .... suka/tidak suka ... faktanya ISIS itu islam coret .. sama dengan kalian yang kristen coret >>> baca dong semua kalimat biru saya

suka/tidak suka ... umat kristen beres pun harus menerima kristen coret seperti kalian yang menyebar dengki dan permusuhan based on kitab suci mereka

sama saja toh ...
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8595
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 06, 2016 5:55 pm

halagh..
ngaku aja kalau anti amerika!

ya tunjukin dong coretnya isis!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by dee-nee on Mon Mar 07, 2016 10:19 am

@SEGOROWEDI wrote:halagh..
ngaku aja kalau anti amerika!

ya tunjukin dong coretnya isis!

atas : see ... nuduh2 orang plus dengan segala fitnah TANPA BERKACA ... memang kebiasaan manusia2 rasis model Trump cs
bawah : makanya confirm dulu

kalau saya bisa tunjukkin coretnya ISIS >>> mas wedi sebagai sahabat dan perekrut ISIS mau terima argumen saya ga ??

wong sampai sekarang mas wedi susah ngaku kalau kristen coret ... ya masa saya harus tunjukin coret-nya ISIS ke teman mereka sendiri
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8595
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 07, 2016 12:41 pm

tuh buktinya anti trump
padahal trump dengan pernyataannya itu sangat nasionalis, demi melindungi kedaulatan bangsa dan negaranya.. ngaku aja anti amrik, termasuk soal al qudwa palestina, iya kan?

dah..
cepet tunjukin coretnya isis!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by dee-nee on Mon Mar 07, 2016 1:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:tuh buktinya anti trump
padahal trump dengan pernyataannya itu sangat nasionalis, demi melindungi kedaulatan bangsa dan negaranya.. ngaku aja anti amrik, termasuk soal al qudwa palestina, iya kan?

dah..
cepet tunjukin coretnya isis!

sejak kapan Trump mewakili Amerika ?? ... wong dia aja bikin malu partai-nya sendiri gitu loh ... tuh buktinya mau di-enyah-kan karena terlalu vulgar menunjukkan jiwa rasis partainya terhadap Islam dan non kulit putih

Trump sama kan dengan ayam sayur lainnya di negara ini .... ga pernah mewakili Indonesia dan cuma nempel2 nyari aman

sisanya : confirm dulu ....

kalau saya bisa tunjukkin coretnya ISIS >>> mas wedi sebagai sahabat dan perekrut ISIS mau terima argumen saya ga ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8595
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 07, 2016 2:48 pm

vulgar dalam konteks nasionalisme yang sangat kuat bahkan ultranasionalis.. alih-alih menyewoti isis, kamu malah menyewoti trump n amrik.. posisi/sikap bencong..

argumen bisa diterima, bisa pula disanggah to..
cepet!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik