FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by F-22 on Tue Feb 09, 2016 10:12 pm

First topic message reminder :

http://www.dailymail.co.uk/news/article-3369705/Was-Trump-Police-officer-says-pockets-Muslims-celebrated-9-11-shouted-Allahu-Akbar.html

New Jersey police officers say Muslims DID celebrate 9/11 and eyewitness remembers cheers of 'Allahu Akbar!'


  • NJ.com found several former police officers who recalled 'modest celebrations' on 9/11 
  • Rooftop celebrations, and a celebration in the street, were remembered by eyewitnesses  
  • The mayor of Jersey City still contends that celebrations didn't happen


Donald Trump's credibility has been called into question over comments he has made about Muslims in New Jersey celebrating on 9/11 and now a report from NJ.com suggests that an aspect of that story is true. While the New Jersey news organization called Trump's claim of thousands of Muslims celebrating on 9/11 to be 'baseless,' reporters found evidence of  'at least two modest celebrations' that occurred. 'Some men were dancing, some held kids on their shoulders,' said retired police officer Peter Gallagher, who said he cleared a rooftop celebration of some 20 to 30 people that day. 'The women were shouting in Arabic and keening in the high-pitched wail of Arabic fashion,' Gallagher continued. 'They were told to go back to their apartments since a crowd of non-Muslims was gathering on the sidewalk below and we feared for their safety.' That apartment building, located in Jersey City, New Jersey, was visited by FBI agents several days later and some residents were taken into custody, the Star-Ledger reported.

Another celebration occurred on Jersey City's John F. Kennedy Boulevard, according to eyewitnesses, which is near the mosque where Omar Abdel-Rahman, known as 'the blind sheikh,' had preached before his terrorist ties were uncovered during the investigation into the 1993 World Trade Center bombing. 'When I saw they were happy, I was pissed,' said 56-year-old Ron Knight, who said he heard cries of 'Allahu Akbar' while making his way through a crowd of 15 to 20 people on the street. 60-year-old Carlos Ferran, who lives in the same apartment building of Knight, also remembered coming across the gathering while he was walking to a liquor store to buy beer. 'Some of them had their hands in the air,' Ferran told NJ.com. 'They were happy.'

A crowd was reportedly gathered on a rooftop from an address on the same street, 2801 John F. Kennedy Blvd., but officers dispatched were unable to enter the building because the front door was locked. 'By the time I got to the roof, no one was there,' said retired officer Bruce Dzamba. This was the building mentioned in a local news report by journalist Pablo Guzman, which Trump had pointed to as proof. On the air, Guzman, citing unnamed sources, said federal officials had detained eight men at this scene who were cheering. 

Retired officer Arthur Teeter, who worked in the radio room on 9/11, told NJ.com that this was one of several addresses where cheering was witnessed and that bystanders called in to report.  'They said they were witnessing this,' Teeter said. 'We don't send out cars based on someone saying somebody else saw it.' 

NJ Advance Media journalists found a handful of other officers who shared similar recollections but would not go on the record, in part, because they feared repercussions from Jersey City Mayor Steven Fulop, who has repeatedly said that the celebrations did not happen. 'There are no records of this, and over time, what has happened is that it has become urban legend in many cities where people say they heard or saw something,' Fulop said. 'At the end of the day, the only thing we can go on are facts. There is no media record. There is no police record. There is nothing.'

Fulop questioned why Gallagher didn't file a report at the time. Gallagher responded saying that 'if no violence is involved it is, and was, a minor assignment.' 'The people on the roof were cooperative as were the people on the sidewalk,' he continued. 'No report was necessary.' Other officers who served alongside Gallagher said he wouldn't make something like this up. 'I would have no reason to doubt Pete,' said Tom Comey, a former New Jersey police chief. 'He's a man of high integrity.' Gallagher told NJ.com that he didn't come forward to make a political statement, just to set the record straight. 

'The celebrations happened,' he said. 'All or most on rooftops. The [Jersey City Police Department] leadership put on an order to seek the cooperation of the Muslim celebrants for their own safety. By 2 p.m. there were no more celebrations and my squad was designated a roving patrol to guard about six mosques.'  

Trump again made a claim about Muslims celebrating on 9/11 when he appeared on This Week with George Stephanopoulos yesterday. 'Oh there were plenty of people cheering, believe me,' Trump said. 'And I've come up with plenty [of evidence],' he told the host, a day before the NJ.com story came out. 'And a lot of people - thousands of people - have been calling and writing and emailing, many people saw it. And it was in New Jersey and it was all over the world, George,' Trump said. Trump said, however, that there were 'articles written about it,' articles that, to this day, have never been found. 'There were people celebrating,' he said again.  
Ketika serangan WTC 9/11 beberapa saksi mata mengatakan kalo ada muslim amrik yg bergembira merayakannya. Bahkan ada yg sampai menjerit 'allahu akbar' saking gembiranya.

Kenapa ketika negaranya diserang teroris, muslim2 amrik ini malah bergembira ria ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by dee-nee on Mon Mar 07, 2016 4:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:vulgar dalam konteks nasionalisme yang sangat kuat bahkan ultranasionalis.. alih-alih menyewoti isis, kamu malah menyewoti trump n amrik.. posisi/sikap bencong..

argumen bisa diterima, bisa pula disanggah to..
cepet!

merah : bawa konstitusi Amerika ke sini ... dan cari mana kalimat tentang ultranasionalis dalam konstitusi Amerika yang artinya bebas bersikap rasis based on kebencian dan dengki

gimana ?? bahkan term nasionalis dalam konstitusi Amerika pun mau mas wedi plintir2 demi mendukung rasisme dan kebencian ??

padahal yang ini aja belum diberesin

zombie bilang :
yahudi bangsa pilihan is harga mati ... tidak bisa diganti2 ... tapi sangat mungkin diplintir2 >>> setuju ??
alkitab is harga mati ... tidak bisa diganti2 ... tapi sangat mungkin diplintir2 >>> setuju ??
4 pilar is harga mati ... tidak bisa diganti2 ... tapi sangat mungkin diplintir2 >>> setuju ??

setuju lah .... kan sudah sama semua pattern-nya

kalau cuma plintir2 .... kan memang kelompok kalian yang paling jagoan ...
tinggal ngasih kalimat "dalam konteks" lah ... "dunia mengakui kok" lah ... Apel langsung berubah jadi Jeruk ... Jeruk diganti jadi Apel

merekrut ISIS pun bisa diplintir jadi memerangi ISIS
>>> dia yang merekrut ISIS ... orang lain yang dituduh2 pake fitnah
>>> orang lain yang merangi ISIS ... dia yang nempel2

biru : lah makanya .... jadi apa gunanya saya memberi argumen tentang ISIS pada temannya ISIS
sudah jelas argumen saya pasti disanggah

saya kasih argumen bahwa ISIS maling kok pada temennya ISIS >>> ya pasti temennya ga mau dong ISIS dibilang begitu
so apa gunanya saya kasih argumen coba ?
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 07, 2016 5:24 pm

waduh bawa2 konstitusi..
apa masalahnya trump mengecam sikap lunjak2 merayakan 9/11
hidup numpang di negeri kafir tp gak tahu diri
bukanya kamu kritik/kecam yang lunjak2 malah trump/amrik yang kamu sewoti..

ngoceh apaan sih, nek?
cuap2 isis coret tp gak berani ngajukan bukti..
paling gak menyimpang kok dengan perintah alquran dan aksi muhamma


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by cherish on Sat Mar 12, 2016 8:16 am

@SEGOROWEDI wrote:waduh bawa2 konstitusi..
apa masalahnya trump mengecam sikap lunjak2 merayakan 9/11
hidup numpang di negeri kafir tp gak tahu diri
bukanya kamu kritik/kecam yang lunjak2 malah trump/amrik yang kamu sewoti..

ngoceh apaan sih, nek?
cuap2 isis coret tp gak berani ngajukan bukti..
paling gak menyimpang kok dengan perintah alquran dan aksi muhamma


Faktanya Trump juga bilang Orang Mexico yang menyembah Yesus sebagai penjahat dan pemerkosa. Trump berencana membangun tembok pemisah agar aman dari para penjahat dan pemerkosa tsb.

https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=http://news.liputan6.com/read/2454604/presiden-meksiko-samakan-gaya-pidato-donald-trump-dengan-hitler&ved=0ahUKEwjEmYi2-7nLAhWLUY4KHWSUC9sQFggmMAM&usg=AFQjCNEhfDTgTUHuV8B6o70SbckDZ6rtxg&sig2=dQG_8sURXnlp-kpQOZtPmg
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 12, 2016 11:01 am

tegas terhadap imigran gelap, cher
apa masalahnya? pakai bawa-bawa Yesus segala..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by cherish on Sat Mar 12, 2016 11:20 am

@SEGOROWEDI wrote:tegas terhadap imigran gelap, cher
apa masalahnya? pakai bawa-bawa Yesus segala..

Lha faktanya mereka kristen, apa salah kalo saya bilang mereka penyembah Yesus ???

Yang ada diotak kamu kan muslim penjahat, kristen baik kaya malaikat. Gitu kan/??!!!
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 12, 2016 11:25 am

trump samasekali gak ngomong kristen, cher
tapi imigran gelap

wajar
trump jengkel pada muslim2 yang nebeng kesejahteraan kafir amerika pada lunjak2 hore2 justeru saat negeri itu diteror seukuwah mereka

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by cherish on Sat Mar 12, 2016 1:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:trump samasekali gak ngomong kristen, cher
tapi imigran gelap

wajar
trump jengkel pada muslim2 yang nebeng kesejahteraan kafir amerika  pada lunjak2 hore2 justeru saat negeri itu diteror seukuwah mereka

Walaupu trump ga ngomong, tetap aja bandit2 tsb seukuwah dengan kamu, gor.....

Berita hoax kaya gitu langsung aja kamu telen !! Wong muslim disana dalam kondisi tertekan dan ketakutan, koq dibilang hore2.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by dee-nee on Sat Mar 12, 2016 2:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:waduh bawa2 konstitusi..
apa masalahnya trump mengecam sikap lunjak2 merayakan 9/11
hidup numpang di negeri kafir tp gak tahu diri
bukanya kamu kritik/kecam yang lunjak2 malah trump/amrik yang kamu sewoti
..

ngoceh apaan sih, nek?
cuap2 isis coret tp gak berani ngajukan bukti..
paling gak menyimpang kok dengan perintah alquran dan aksi muhamma

merah : yo wes ... jadi ga mau bawa2 konstitusi ya

artinya ..... orang2 yang bilang Trump is nasionalis pada dasanya modelnya sama saja seperti para pengusung 4 pilar tukang kibul di negeri ini >>> yaitu mereka yang selalu nempel2 di balik demokrasi, nasionalisme bahkan agama sekalipun untuk menutupi sikap rasis, hatred dan kemunafikan kalian

biru : lah ya udah ... sama aja toh bagi para pengecam Trump cs >>>> apa salahnya mengecam tukang fitnah penebar kebencian dan permusuhan yang terlalu munafik untuk mengakui jiwa rasis mereka ... apalagi kalau faktanya mereka cuma bisa nempel2 (balik ke hijau)

ungu : siapa yang numpang ?? para imigran itu numpang ?? >>> lah semua yang tinggal disitu juga numpang sama suku Indian >>> kok malah Trump cs-nya gitu yang ga punya malu ... si Trump yang bapaknya anggota Klu Klux Klan itu kan ... no wonder mereka rasis

ternyata >>> kristen coret itu bagian dari Klu Klux Klan toh ..... ck ck ck ck .... gitu kok masih ngaku2 bawa kristen

pink : lah ... saya bilang kalian kristen coret aja kalian ga bisa terima ... apalagi ISIS sahabat kalian yang saya bilang Islam coret
>>> wong kalian memang kompakan kok kerjanya plintir2 agama
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by dee-nee on Sat Mar 12, 2016 2:25 pm

@SEGOROWEDI wrote:trump samasekali gak ngomong kristen, cher
tapi imigran gelap

wajar
trump jengkel pada muslim2 yang nebeng kesejahteraan kafir amerika  pada lunjak2 hore2 justeru saat negeri itu diteror seukuwah mereka

kata siapa Trump ga bawa2 kristen ??
wong dia jual harga diri ke evangelist juga bawa2 kristen sih

merah : padahal bisnis minyak Trump juga nebeng kesejahteraan raja minyak di timteng

pas kampanye anti imigran aja bawa2 agama ... giliran dimarahin pangeran arab langsung ngeles ... "Ga kok muslim sahabat saya kok" >>> see dalil seribu muka ala kristen coret

hilang harga diri ga masalah ... yang penting Klu Klux Klan dan ISIS berjaya
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 12, 2016 3:45 pm

@cher
imigran gelap kok nyosor ke (agama) kristen
ngawur kamu

ada yang takut..
banyak pula yang hore2 secara terbuka seperti yang bikin jengkel trump maupun tertutup (dalam hati) seperi kamu dan dini..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 12, 2016 3:48 pm

@dini
jadi arab2 yang hore2 di rooftop itu kamu dukung ya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by dee-nee on Sat Mar 12, 2016 4:53 pm

@SEGOROWEDI wrote:@dini
jadi arab2 yang hore2 di rooftop itu kamu dukung ya?

arab2 yang mana sih ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 12, 2016 4:59 pm

tuh..
yang hore2 di rooftop itu dong..
yang bikin trump jengkel

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by dee-nee on Sat Mar 12, 2016 5:16 pm

@SEGOROWEDI wrote:tuh..
yang hore2 di rooftop itu dong..
yang bikin trump jengkel

yang TS ??

lah kan sudah saya jawab tentang TS (#3)

wong Trump sendiri yang tulalit gitu loh .... ga ngerti "Allahu Akbar"
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 12, 2016 5:21 pm

lha iya...
celebrating sambil memuja2 ilahnya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by dee-nee on Tue Mar 15, 2016 9:37 am

@SEGOROWEDI wrote:lha iya...
celebrating sambil memuja2 ilahnya..

udah jawab aja ... argumen saya ke TS

liat dong video Tsunami Aceh waktu itu ... semua saksi mata yang ada di TKP juga teriak Allahu Akbar

>>> apa artinya waktu itu penduduk Aceh sedang "bergembira merayakan" terjangan tsunami ??

jawab dong .... seperti itu atau ga artinya ??

karena cuma manusia yang senang dengan bencana ... yang bisa2an berpikir "penduduk Aceh sedang "bergembira merayakan" terjangan tsunami"

kristen coret kan selalu gitu :
dia yang radikal ... orang lain yang dituduh radikal
dia yang penuh hatred .... orang lain yang dituduh begitu
dia yang "celebrating" 9/11 .... orang lain juga yang dituduh2

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 15, 2016 10:00 am

who said he cleared a rooftop celebration of some 20 to 30 people that day

'When I saw they were happy, I was pissed,' said 56-year-old Ron Knight, who said he heard cries of 'Allahu Akbar' while making his way through a crowd of 15 to 20 people on the street.


masih ngeles? dan malah ngomeli korban?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by dee-nee on Wed Mar 23, 2016 12:22 pm

@SEGOROWEDI wrote:who said he cleared a rooftop celebration of some 20 to 30 people that day

'When I saw they were happy, I was pissed,' said 56-year-old Ron Knight, who said he heard cries of 'Allahu Akbar' while making his way through a crowd of 15 to 20 people on the street.


masih ngeles? dan malah ngomeli korban?

hijau : saya ulang ya .... saya itu ngomelin tukang fitnah seperti kalian yang menyandang status "ISIS' best recruiter" .... masalahnya kalian begitu ga tau malu-nya karena selalu nempel2 kaya benalu

tentang artikel diatas

MANA FAKTANYA BAHWA MEREKA CELEBRATING !!! >>> artikel itu saja confirm bahwa mereka TIDAK PUNYA BUKTI (seperti video dsb) yang menunjukkan bahwa ada yang celebrating pada waktu itu

baca yang biru ... si Ron Knight itu CUMA DENGER TERIAKAN 'Allahu Akbar' .. dan dia langsung bikin kesimpulan bahwa itu celebrating

si Ron Knight itu siapa ?? >>> dia muslim bukan ?? ... dia tau ga apa artinya 'Allahu Akbar' ?? ... dia punya bukti ga bentuk celebrating-nya seperti apa ??

kalimat orang yang ga tau apa2 kok dtelen ... typical anak buah ali sina banget emang ... lebih suka dongeng daripada fakta

baca ini

http://www.nj.com/news/index.ssf/2015/12/exclusive_jersey_city_cop_residents_say_some_musli.html

A SEARCH FOR THE TRUTH

NJ Advance Media launched its inquiry to determine the truth about an issue that proved deeply disturbing to Americans in the immediate aftermath of the attacks and that has flared anew with the declaration by Trump, the leading candidate for the Republican nomination for president.

Told of the findings, Fulop remained skeptical, saying in an interview that staff from the police department and the city clerk's office have found no documentary evidence to support the claims.

"There are no records of this, and over time, what has happened is that it has become urban legend in many cities where people say they heard or saw something," Fulop said, adding that it is harmful to Jersey City and the Muslim community to perpetuate the stories. "At the end of the day, the only thing we can go on are facts. There is no media record. There is no police record. There is nothing."

silahkan manusia dongeng makan itu urban legend ala Trump
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 23, 2016 12:38 pm

lihat dan mereka hepi2 kok..
plus yel2 allahuakbarr
nanyak video segala
cari celah buat
nyangkal
aja


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 23, 2016 12:40 pm

aneh..
bukannya seukuwahnya yang gak punya etika yang diomeli
tapi malah korbannys

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by dee-nee on Wed Mar 23, 2016 1:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:lihat dan mereka hepi2 kok..
plus yel2 allahuakbarr
nanyak video segala
cari celah buat
nyangkal
aja

lah ... wong polisi aja ga bisa ngasih bukti kok
ini malah ada manusia dongeng gotong2 urban legend

jadi inget dongeng timun mas

@SEGOROWEDI wrote:aneh..
bukannya seukuwahnya yang gak punya etika yang diomeli
tapi malah korbannys

justru saya sedang ngomelin manusia gak punya etika
apa salahnya coba ngomelin manusia dongeng model2 Trump cs
kan Trump cs bikin dongeng juga demi misi merekrut ISIS
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 23, 2016 1:38 pm

bukti apa video?
emang di pengadilan..
menyaksikan pada hepi2, hore2
dan beryel2 khas
malah diomelin sama mak lampir

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by dee-nee on Tue Mar 29, 2016 10:24 am

@SEGOROWEDI wrote:bukti apa video?
emang di pengadilan..
menyaksikan pada hepi2, hore2
dan beryel2 khas
malah diomelin sama mak lampir

ngomong apa sih mas ??
warung tegal memang hobi banget kan dengan dongeng
makanya toh ...

kalau minat kalian seputar urban legend ... mending nonton rumah kentang 'atau hantu casablanca gitu
itu juga urban legend loh mas

ketawa guling ketawa guling ketawa guling

(masih ketawa terus nih .... Trump n cs-nya bikin dalil ala urban legend)
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 10:34 am


yaelah...
hanya gak ada bukti record (wong bukan sidang pengadilan)
malah pada melanjutkan hepi2 dan lunjak2nya
joged semangat senang sembah
gak etis blas..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Donald Trump terbukti benar tentang muslim

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik