FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Realita kemunafikan kristen

Halaman 1 dari 32 1, 2, 3 ... 16 ... 32  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Realita kemunafikan kristen

Post by isaku on Mon Feb 29, 2016 11:08 pm

Pengertian:

realita:  yang ada; yang tampak; bentuk nyata; fakta yang ada.

munafik: suka (selalu) mengatakan sesuatu yg tidak sesuai dng perbuatannya; bermuka dua:



Berdasar realita, banyak hal yang bisa jadi sebab untuk mengatakan bahwa kristen adalah munafik,

Kita mulai yang pertama:

SUNAT

Orang kristen bangga dan ikut merasa bahwa mereka Israel, bangsa pilihan Tuhan, walaupun nyata2 mereka bukan keturunan Israel dan bukan pula Yahudi. Mereka merasa penerus ajaran Ibrahim dan Ishak, anak yang dijanjikan dengan sunat.

Bahkan manusia yang diangkat menjadi Tuhan pun sunat, tapi kristen malah ridak sunat dan tidak sungkan memproklamirkan ketidaksunatan mereka bahkan mengejek mereka2 yang sunat. Adapun mereka2 yang ternyata dikemudian hari bersunat bukanlah karena kristennya tapi karena disuruh dokter.

Yup, kemunafikan nomer 1.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 03, 2016 3:12 pm


lha kamu ikutan sunat itu dasarnya apa..
keturunan abraham?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by cherish on Thu Mar 03, 2016 8:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lha kamu ikutan sunat itu dasarnya apa..
keturunan abraham?

Ga harus keturunan abraham
Kejadian 17. 12
Dan, turun-temurun, setiap bayi laki-laki diantaramu yang berumur delapan hari juga harus disunat, baik yang lahir di tengah-tengah umatmu, maupun yang engkau beli dari orang asing -- yaitu mereka yang tidak termasuk keturunanmu.

Dan kalo ada yang ngaku penyembah Tuhan abraham tapi ga mau disunat, maka :
Kejadian 17.14
Setiap laki-laki yang tidak disunat tidak lagi dianggap anggota umat-Ku karena ia tidak berpegang pada perjanjian itu."

Jadi perjanjian sunat ternyata bukan hanya untuk keturunan Abraham saja, tetapi semua orang yang mengaku menjadi pengikut ajarannya.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 03, 2016 9:51 pm

diantaramu..
emang kamu siapa kok ikutan sunat
asal ikut tanpa dasar, lagian umur berapa kamu sunat?
asal nyontek aja

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by cherish on Fri Mar 04, 2016 4:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:diantaramu..
emang kamu siapa kok ikutan sunat
asal ikut tanpa dasar, lagian umur berapa kamu sunat?
asal nyontek aja
Agama Islam yang disampaikan Muhammad SAW adalah penerus ajaran Ibrahim AS.
Sebagai penerus ajaran Ibrahim AS, maka muslim ikut terikat perjanjian sunat.
Masalah umur berapa tahun harus disunat, tidak terlalu ditekankan waktunya,. Yang jelas sebelum baligh/dewasa.

Lha, kalo sampeyan kenapa ga mau sunat ???  Wong Yesus aja disunat.
Takut ya...??   Ga sakit koq. Sunat itu untuk menjaga kebersihan, jadi baik untuk kesehatan.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 04, 2016 8:51 pm

penerus hanya klaim kosong..
justeru ketahuan asal nyontek bin ikutan sunat
soal umur missed, soal dasar/alasan sunat malah sama-sekali gak ada.. lalu cari alasan sekenanya: demi kesehatan.. oalah slim, slim..

taurat sudah digenapi Yesus dan Yesus gak nyuruh sunat..
bahkan sejak PL sunat fisik kerat kulit khatan hanya jadi tradisi, lebih ditekankan pada sunat rohani (subat hati)..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by cherish on Mon Mar 07, 2016 5:41 am

@SEGOROWEDI wrote:penerus hanya klaim kosong..
justeru ketahuan asal nyontek bin ikutan sunat
soal umur missed, soal dasar/alasan sunat malah sama-sekali gak ada.. lalu cari alasan sekenanya: demi kesehatan.. oalah slim, slim..

taurat sudah digenapi Yesus dan Yesus gak nyuruh sunat..
bahkan sejak PL sunat fisik kerat kulit khatan hanya jadi tradisi, lebih ditekankan pada sunat rohani (subat hati)..

Jangan kalap gitu, gor....
Faktanya Islam  memang penerus ajaran Ibrahim, cuma menyembah  dan mengesakan ALLAH.
Ga pernah ada sejarahnya Ibrahim menyembah yesus, yang seperti kamu kerjakan.

Yang dibold : Bukti'in dong, dasarnya apa loe bisa ngoceh kaya gitu. Faktanya orang yahudi sampe sekarang melakukan sunat sebagai kewajiban agama.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 07, 2016 12:04 pm

penerus apanya, wong hanya asal nyontek/ikutan
tanpa tahu siapa yang harus sunat, apa maksud/dasarnya sunat dan umur berapa harus sunat..

banyak tu di PL
tentang sunat hati, sunat rohani..
sunat fisik kerat kulit khatan hanta jadi tradisi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by cherish on Mon Mar 07, 2016 8:45 pm

@SEGOROWEDI wrote:penerus apanya, wong hanya asal nyontek/ikutan
tanpa tahu siapa yang harus sunat, apa maksud/dasarnya sunat dan umur berapa harus sunat..

banyak tu di PL
tentang sunat hati, sunat rohani..
sunat fisik kerat kulit khatan hanta jadi tradisi

Bukan nyontek gor...
Arab juga anak Ibrahim via Ismail
Apa salahnya Islam yang muncul dari Arab mengikuti ajaran nenek moyangnya yaitu Ibrahim
Dan menurut PL yang disunat bukan cuma  buat keturunan Ibrahim AS. Jadi muslim yang bukan keturunan Ibrahim tapi mengikuti ajaran Ibrahim AS, ya... harus ikut disunat.

Mana ayat PL yang bilang sunat cuma tradisi, tampilin donk...!
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 07, 2016 9:09 pm

gak ada tradisi sunat umur 8 hari di suku quraisy
jangan asal main klaim

ya ketika sudah diperintah sunat hati/rohani
mentradisi sampai jaman Yesus, Yoh. 7:22-23

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by cherish on Mon Mar 07, 2016 9:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:gak ada tradisi sunat umur 8 hari di suku quraisy
jangan asal main klaim

ya ketika sudah diperintah sunat hati/rohani
mentradisi sampai jaman Yesus, Yoh. 7:22-23

Masalah waktu bisa berubah yang jelas sebelum baligh/dewasa.
Apa salahnya kalo ada sariat yang dirubah waktunya. Hari sabath juga berubah buat muslim  menjadi jum'at.

Katanya PL,  yang disodorin malah Yohanes.  Piye to gor....
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 07, 2016 11:53 pm

merubah seenak wudhel, kok ngaku kelanjutan..
gak punya tradisi sunat kok ngaku keturunan abraham
muhammad aja kagak sunat!

kan berkanjut sampai jaman Yesus, sebagai tradisi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by cherish on Tue Mar 08, 2016 8:58 am

@SEGOROWEDI wrote:merubah seenak wudhel, kok ngaku kelanjutan..
gak punya tradisi sunat kok ngaku keturunan abraham
muhammad aja kagak sunat!

kan berkanjut sampai jaman Yesus, sebagai tradisi

Ojo nggambleh, gor....
Yang merubah seenak wudel itu, ya...ajaran mu. Wong Yesus mensucikan hari sabtu ujug2 dirubah jadi hari minggu, tanpa sepengetahuan Yesus..

Iya...mana ayat PL nya .....
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 08, 2016 4:00 pm

merubahlah..
wong hanya diperuntukkan keturunan abraham
wong teologinya sebagai tanda perjanjian
wong sunatnya umur 8 hari

ini orang2 gak jelas ikutan sunat sak karepe dhewe..

yee..
hari sabat tetep hari sabtu, tapi memaknainya a la Yesus
minggu hari libur buat beribadah
ibadah gak hari minggu juga boleh

ya sejak ditekankan pada rohaninya seperti perintah ini:

Ulangan 10:16
Sebab itu sunatlah hatimu dan janganlah lagi kamu tegar tengkuk.

Ulangan 30:6
Dan TUHAN, Allahmu, akan menyunat hatimu dan hati keturunanmu, sehingga engkau mengasihi TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu, supaya engkau hidup.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by cherish on Tue Mar 08, 2016 4:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:merubahlah..
wong hanya diperuntukkan keturunan abraham
wong teologinya sebagai tanda perjanjian
wong sunatnya umur 8 hari

ini orang2 gak jelas ikutan sunat sak karepe dhewe..

yee..
hari sabat tetep hari sabtu, tapi memaknainya a la Yesus
minggu hari libur buat beribadah
ibadah gak hari minggu juga boleh

ya sejak ditekankan pada rohaninya seperti perintah ini:

Ulangan 10:16
Sebab itu sunatlah hatimu dan janganlah lagi kamu tegar tengkuk.

Ulangan 30:6
Dan TUHAN, Allahmu, akan menyunat hatimu dan hati keturunanmu, sehingga engkau mengasihi TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu, supaya engkau hidup.

Baca lagi lagi yang ini, gor....

Kejadian 17. 12
Dan, turun-temurun, setiap bayi laki-laki diantaramu yang berumur delapan hari juga harus disunat, baik yang lahir di tengah-tengah umatmu, maupun yang engkau beli dari orang asing -- yaitu mereka yang tidak termasuk keturunanmu.

Liat tuh yang dibold.
Sunat buat keturunan abraham dan pengikutnya.

Muslim jelas pengikut ajaran Abraham, jadI harus disunat.
Kalo kamukan termasuk yang disebut kejadian 17 : 14

Yang jelas tiap hari minggu gereja penuh, tapi hari lain kosong gelondangan tuh.

Koq ga nyambung sih,  kamu bilang dalam PL ada ayat yang mengatakan sunat cuma tradisi. Yang ditampilin ayat sunat hati.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 08, 2016 5:00 pm


'diantaramu'
keluarga abraham dan budak-budaknya, lha kamu itu siapaaaaaaaaaa?
kok ikutan sunat, gak jelas dasar teologinya, gak jelas aturannya

siapa yang ikut abraham?
kalian ikut muhammad, padahal muhammad aja gak sunat
suku moyangnya gak punya tradisi sunat kerat kulit khatan umur 8 hari

merayakan hari sabat 'a la Yesus'
penuhlah, wong sepakat ibadah bareng

sudah terbit pemaknaan yang lebih dalam/rohani (sunat hati)
maka sunat jasmani/fisik tinggal jadi tradisi
mosok gak paham?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by cherish on Tue Mar 08, 2016 5:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:
'diantaramu'
keluarga abraham dan budak-budaknya, lha kamu itu siapaaaaaaaaaa?
kok ikutan sunat, gak jelas dasar teologinya, gak jelas aturannya

siapa yang ikut abraham?
kalian ikut muhammad, padahal muhammad aja gak sunat
suku moyangnya gak punya tradisi sunat kerat kulit khatan umur 8 hari

merayakan hari sabat 'a la Yesus'
penuhlah, wong sepakat ibadah bareng

sudah terbit pemaknaan yang lebih dalam/rohani (sunat hati)
maka sunat jasmani/fisik tinggal jadi tradisi
mosok gak paham?

"Yang lahir ditengah-tengah umatmu"
Kami muslimin umat nabi Muhammad SAW pewaris ajaran tauhid nabi Ibrahim AS.

Nabi Muhammad SAW disunat, gor...kan masih keturunan Ibrahim AS
Apa dasarnya kamu bilang beliau tidak disunat.

merubah hari sabath sa'karepe dewe.

Wong ga nyambung, gimana mo' paham
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 08, 2016 8:48 pm

lahir ditengah umat abraham..
lha kamu itu umat siapaaaa? lahirmu dimanaaaaa?
kok ikutan sunat tanpa dasar teologi, tanpa aturan 8 hari

dasarnya..
gak ada tradisi sunat di suku quraisy

gak diubah..
gak ada hubungan hari sabat dan ibadah hari minggu..
hari minggu mengenang hari kebangkitan-Nya

nyambunglah..
wong terbit makna sunat yang baru, yaitu sunat hati
maka sunat fisik kerat kulit khatan tinggal jadi tradisi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by cherish on Tue Mar 08, 2016 9:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:lahir ditengah umat abraham..
lha kamu itu umat siapaaaa? lahirmu dimanaaaaa?
kok ikutan sunat tanpa dasar teologi, tanpa aturan 8 hari

dasarnya..
gak ada tradisi sunat di suku quraisy

gak diubah..
gak ada hubungan hari sabat dan ibadah hari minggu..
hari minggu mengenang hari kebangkitan-Nya

nyambunglah..
wong terbit makna sunat yang baru, yaitu sunat hati
maka sunat fisik kerat kulit khatan tinggal jadi tradisi

Lha.. Tadi kamu ngotot sunat hanya untuk keturunan Abraham doang, tapi setelah dikasih lihat ayatnya malah menggok.
Kan udah dijelasin Islam itu penerus ajatan tauhid nabi Ibrahim AS.

Kalo orang asal ngomong tapi ga punya ilmu jadinya kaya gini nih.
Semua orang suku Quraisy disunat, bahkan orang arab non Quraisy juga disunat. jangan asal nguap gor....

Jelas berubah..
Yesus berdoa dengan bersujud, kamu berdoa dengan nyanyi2, tempat ibadah koq kayak karaoke.

Mana ayat PL yang bilang sunat cuma tradisi !! Ga ada hubungan nya sama sunat hati gor....
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 09, 2016 7:40 am

keturunan, umat dan orang2nya..
kamu itu siapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa? kok ikutan sunat
keturunannya bukan, umatnya bukan, budaknya juga bukan
sunat juga asal-asalan, gak ada dasar teologinya, gak ada aturannya..

jaman pra muhammad, mana tradisi sunatnya?

yahh..
posisi tubuh yang diperhatiin, bukan pokok-pokok doanya..
kita juga biasa, berdoa dalam posisi sujud

kok karaoke sih?
bertemu dan memuji Tuhan itu penuh suka cita
daud aja sangat meriah dengan kecapi, choir, dll.
bukan melolong2 ketakutan kek keteju setan

sudah ada perintah sunat rohani/hati
jadi sunat fisik tinggal sebagai tradisi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by cherish on Wed Mar 09, 2016 2:06 pm

@SEGOROWEDI wrote:keturunan, umat dan orang2nya..
kamu itu siapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa? kok ikutan sunat
keturunannya bukan, umatnya bukan, budaknya juga bukan
sunat juga asal-asalan, gak ada dasar teologinya, gak ada aturannya..

jaman pra muhammad, mana tradisi sunatnya?

yahh..
posisi tubuh yang diperhatiin, bukan pokok-pokok doanya..
kita juga biasa, berdoa dalam posisi sujud

kok karaoke sih?
bertemu dan memuji Tuhan itu penuh suka cita
daud aja sangat meriah dengan kecapi, choir, dll.
bukan melolong2 ketakutan kek keteju setan

sudah ada perintah sunat rohani/hati
jadi sunat fisik tinggal sebagai tradisi

Gimana sih..! Kan gue udeh bilang, muslim sebagai umat nabi Muhammad adalah pewaris ajaran nabi2 sebelumnya, termasuk ajaran nabi Ibrahim AS. Sunat adalah sareat nabi Ibrahim AS yang wajib juga dilaksanakan oleh para nabi setelah nabi Ibrahim AS.. Hingga nabi Muhammad SAW.

Mayoritas orang arab pra Islam juga disunat, karena mereka adalah keturunan Ibrahim via Ismail.
Nabi Muhammad SAW pasti disunat, karena jika beliau memerintahkan kaum muslimin untuk sholat, bayar zakat, puasa dan haji beliaupun ikut menjalankannya. Jadi kalo nabi Muhammad memerintahkan muslim untuk disunat sudah pasti beliau juga disunat.

Selain isi do'anya, posisi dan gerak tubuh harus sesuai dengan yang dicontohkan, ga bisa menjalankan ibadah semaunya. Setahu saya Yesus tidak pernah melakukan ibadadah dengan nyanyi2..

Sunat hati tidak menghapus kewajiban sunat fisik. Sampe sekarang yahudi masih menganggap sunat bagian dari kewajiban agama.


avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 09, 2016 2:21 pm

enak aja ngaku2 pewaris..
gak ada dasar teologi sunatnya dan gak ada aturan sunatnya

mana bukti tradisi sunat pra-muhammad?
dan bukti muhammad disunat? jangan modal asumsi

gak ada doa pakai gerakan tubuh.. emang senam?
doa itu kan ngobrol dengan Tuhan, mosok pakai hafalan diulang2..
Yesus menyanyi (baca perikop malam terakhir sebelum penangkapan), musa juga apalagi daud, sangat meriah.. nabi kok anti seni.. hanya nyuruh melolong2 kek orang ketakutan ketemu setan..

ya masihlah..
wong sudah menjadi tradisinya
sunat mereka itu yang bener, bener2 keturunan abraham
bukan sunat ala goa hira, malah kamu ikut2an..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by cherish on Thu Mar 10, 2016 9:21 am

Fakta koq dibilang ngaku2
Dasar teologinya : Untuk menjaga kebersihan dan melanjutkan ajaran Ibrahim
Aturannya : Dilakukan sebelum akil baligh.
Ga ada masalah toh... Wong Abraham aja disunat umur 80 tahun.

Ini kutipan riwayat yang bersumber dari hadist
Ketika itu dihadapkan kepada Heraclius seorang utusan Raja Bani Ghassan untuk menceritakan perihal Rasullah saw. Setelah orang itu selesai bercerita, lalu Herclius memerintahkan agar dia diperiksa, apakah dia berkhitan atau tidak. Setelah diperiksa, ternyata memang dia berkhitan, Lalu diberitahukan orang kepada Heraclius.Herclius bertanya kepada orang itu tentang orang-orang Arab lainnya, "Dikhitankah mereka atau tidak ?"Jawabnya, "Orang-orang Arab itu dikhitan semuanya".Heraclius berkata, "Inilah raja umat. Sesungguhnya dia telah lahir".Kemudian Heraclius berkirim surat kepada seorang sahabatnya di Roma ( Roma sebuah kota tertua di Italia, yang sekarang menjadi ibikota negeri itu. Dahulunya adalah ibikota kerajaan Rum Barat. Menurut riwayat, konon kota itu didirikan oleh Romulus pada tahun 753 sebelum Masehi ) yang ilmunya setaraf dengan Heraclius (menceritakan tentang kelahiran Nabi Muhammad saw).Dan sementara itu ia meneruskan perjalanannya kenegeri Hims ( Sebuah kota di Syam ). Tetapi sebelum dia sampai di Hims, balasan surat dari sahabatnya itu telah tiba lebih dahulu. Sahabatnya itu menyetujui pendapat Heraclius bahwa Muhammad telah Lahir dan beliau memang seorang Nabi.Heraclius mengundang para pembesar Roma supaya datang ketempatnya di Hims. Setelah semuanya hadir dalam majlisnya, Heraclius memrintahkan supaya mengunci stiap pintu.Kemudian dia berkata, "Wahai, bangsa Rum ! Maukah Anda semua beroleh kemenangan dan kemajuan yang gilang gemilang, sedangkan kerajaan tetap utuh di tangan kita ? Kalau mau, akuilah Muhammad itu sebagai Nabi !"Mendengar ucapan itu mereka lari bagaikan keledai liar, padahal semua pintu telah terkunci. Melihat keadaan demikian, Heraclius jadi putus harapan yang mereka akan iman (percaya kepada Nabi Muhammad saw). Lalu diperintahkannya supaya mereka kembali ke tempat mereka masing-masing seraya berkata, "Sesungguhnya saya mengucapkan perkataan saya tadi, hanyalah sekedar menguji keteguhan hati Anda semua. Kini saya telah melihat keteguhan itu".Lalu mereka sujud dihadapan Heraclius dan mereka senang kepadanya.Demikianlah akhir kisah Heraclius. (Shahih Bukhari 5)

Adapun ayat yang secara tegas menyatakan bahwa Rasulullah wajib mengikuti ajaran Nabi Ibrahim ada dalam surat An nahl 123 : " Kemudian kami wahyukan kepadamu (Muhammad), ikutilah agama Ibrahim seorang yang hanif "

Ga ada yang sholatnya melolong gor....
Sholat dilakukan dengan khusyu' ga melolong.

Perjanjian Sunat masih berlaku sampai sekarang. Wong yang buat perjanjian aja ga pernah buat stetmen pembatalan koq,
Kesepakatan tetap berjalan, kalo ada yang melanggar akan terkena pasal Kejadian 17:14
Dan orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah mengingkari perjanjian-Ku.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 11, 2016 4:40 pm


dasar sunatnya NGAWUR
sunat yang dilakukan abraham sebagai tanda perjanjian

aturannya juga NGAWUR
aturan abraham: umur 8 hari

loh..
yang diatur 8 hari kan keturunannya
bukan abrahamnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 11, 2016 4:46 pm


hadeh..
ya dikhitan wong pascamuhammad
YANG SAYA TANYA ITU PRAMUHAMMAD

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita kemunafikan kristen

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 32 1, 2, 3 ... 16 ... 32  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik