FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

[ASK]Tidak ada yang Namanya "Palestina" dalam Alquran. ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muslim-Zone [ASK]Tidak ada yang Namanya "Palestina" dalam Alquran. ?

Post by sembakty on Sun Mar 13, 2016 8:01 am

Assalamu'alaikum sodara sodaraku...
tolong saya akan kebingungan ini, Sheikh Ahmed Ardoan , seorang pendebat agama asal Yordania terkenal di youtube dgn video kemenangan debat-amazingnya. Sheikh mengadakan official talk dgn sejumlah tetua agama jahudi di israel, akan tetapi absah kah bila dlm alquran tidak pernah ada deskriptif tentang Palestine ?
Tidak ada yang Namanya "Palestina" dalam Alquran.

Selengkapnya :
Code:
dari kompasiana < /tidak-ada-yang-namanya-palestina-dalam-alquran_54f80760a33311fc208b4d97

sumber media sosial wrote:
Sheikh Ahmad Adwan, yang memperkenalkan dirinya sebagai seorang sarjana Muslim yang tinggal di Yordania, mengatakan bahwa tidak ada yang namanya "Palestina" dalam Alquran. Allah telah menetapkan Tanah Suci untuk Bani Israel sampai hari kiamat Lebih lanjut lagi Sheikh Ahmad Adwan menjelaskan, yang merupakan seorang cendikiawan Muslim yang tinggal di Yordania , mengakui hak Israel bersejarah untuk hidup di Tanah Suci menurut sejumlah sumber media Arab yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris pada Zion news . " Saya katakan kepada mereka yang mendistorsi buku Tuhan mereka , Al-Quran : Dari mana Anda membawa nama Palestina , Anda pembohong , Anda terkutuk , ketika Allah telah menamakannya tanah suci" The Holy Land " dan diwariskan kepada Bani Israel sampai hari kiamat , "ujar Sheikh.dalam wawancaranya. " Tidak ada " Palestina ' dalam Alquran . Permintaan Anda untuk Tanah Israel adalah dusta dan itu merupakan serangan terhadap kitab suci Al-Quran , pada orang-orang Yahudi dan tanah mereka yang dijanjikan . Oleh karena itu Anda tidak akan berhasil , dan Allah akan membiarkan engkau dan mempermalukan Anda , karena Allah adalah yang akan melindungi mereka ( yaitu orang-orang Yahudi ) . " Syekh menambahkan pelanggaran hak asasi manusia melalui Otoritas Garis keras Palestina : " Orang-orang Palestina adalah pembunuh anak-anak , orang tua dan wanita . Mereka menyerang orang-orang Yahudi dan kemudian mereka menggunakan mereka ( anak-anak , orang tua dan perempuan ) sebagai perisai manusia dan bersembunyi di balik mereka , tanpa belas kasihan untuk anak-anak mereka seolah-olah mereka bukan anak-anak mereka sendiri , untuk memberitahukan opini publik bahwa orang-orang Yahudi yang dimaksudkan berniat untuk membunuh mereka . " " Ini adalah apa yang saya lihat dengan dua mata saya sendiri di tahun 70-an , ketika mereka menyerang tentara Yordania , yang bertugas untuk melindungi mereka . Alih-alih seharusnya berterima kasih melainkan justru mereka membawa anak-anak mereka ke depan untuk ( menghadapi ) tentara Yordania , untuk membuat dunia percaya bahwa tentara telah membunuh anak-anak mereka , "kata Sheikh, " Ini adalah kebiasaan dari adat mereka , keganasan mereka , mereka memiliki hati batu terhadap anak-anak mereka , dan mereka berbohong kepada opini publik , dengan tujuan untuk mendapatkan dukungan dunia internasional . " Dukungan Islam bagi Israel Milik Rakyat Yahudi Menurut Robert Spencer , penulis forum Timur Tenga , Sheikh Ahmad Adwan tidak sendirian dalam pandangannya . Dia didukung oleh sumber-sumber Islam klasik lainya . Imam yang juga berbasis di Inggris Sheikh Muhammad Al - Hussaini menyatakan , " Anda akan menemukan sangat jelas bahwa dari abad kedelapan dan kesembilan dan seterusnya telah seragam untuk menafsirkan Quran mengatakan secara eksplisit bahwa Eretz Yisrael telah diberikan oleh Allah kepada orang-orang Yahudi sebagai perjanjian abadi .
Bahwa Hussaini mendasarkan argumennya pada -
Qur'an surah / surat : Al-Maidah Ayat : 21
وَلَا
dan jangan
تَرْتَدُّوا۟
kamu berbalik/lari
عَلَىٰٓ atas أَدْبَارِكُمْ
belakangmu
فَتَنقَلِبُوا۟
maka kamu akan kembali
خَٰسِرِينَ
orang-orang yang rugi
yaa qawmi udkhuluu al-ardha almuqaddasata allatii kataba allaahu lakum walaa tartadduu 'alaa adbaarikum fatanqalibuu khaasiriina 21. Hai kaumku, masuklah ke tanah suci yang telah ditentukan Allah bagimu [409], dan janganlah kamu lari kebelakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi. " Dia kemudian mengacu pada komentator AL-Qur'an klasik yaitur tafsir Muhammad ibn Jarir at - Tabari ( 838-923 ) , yang menjelaskan bahwa pernyataan ini adalah " sebuah narasi dari Allah ... tentang perkataan Musa ... kepada komunitasnya dari antara kaum bni Israel dan perintahnya kepada mereka sesuai dengan perintah Allah kepadanya , memerintahkan mereka untuk memasuki tanah suci . " Sumber-sumber agama Islam klasik juga mengakui hak Yahudi kepada Yerusalem dan menyatakan bahwa Masjid Al Aqsa terletak persis di mana Raja Salomo (sulaiman) mengunakan untuk eksistensinya bagi kerajaan yahudi" . David Barnett , menulis untuk Gloria Center: penelitian Hubungan Internasional , menyatakan bahwa Abu Ja'far Muhammad al- Tabari , yang mencatat penaklukan Muslim abad ketujuh dari Yerusalem , menulis bahwa suatu hari ketika Umar selesai berdoa , ia pergi ke tempat di mana " Romawi mengubur kuil salomo[ bayt al- Maqdis ] pada saat itu milik orang Israel . " Selain itu , sejarawan abad kesebelas Muhammad Ibn Ahmad al - Maqdisi dan abad keempat belas ulama Iran Hamdallah al - Mustawfi mengakui bahwa Masjid al- Aqsa dibangun di atas Bait Salomo

2 good 2 good 2 good 2 good 2 good 2 good 2 good 2 good
avatar
sembakty
PRAJURIT
PRAJURIT

Female
Age : 36
Posts : 11
Kepercayaan : Islam
Location : solo
Join date : 13.03.16
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: [ASK]Tidak ada yang Namanya "Palestina" dalam Alquran. ?

Post by sembakty on Sun Mar 13, 2016 8:02 am

ini key search di youtube
:An Arab Sheikh explain about the Qoran and "israel"
avatar
sembakty
PRAJURIT
PRAJURIT

Female
Age : 36
Posts : 11
Kepercayaan : Islam
Location : solo
Join date : 13.03.16
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik