FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Halaman 1 dari 15 1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by gayatri on Thu Mar 24, 2016 1:07 pm

indonesia yg 90% muslim,gak sudi menggunakan syariat islam sebagai
rambu-rambu HUKUM .TIDAK HARUS MENDIRIKAN NEGARA ISLAM LOH !!

jgn pake alasan klasik : negara kita bkn negara islam.
basi....tahu (itu munafik....!! )
kan gak harus dirikan negara islam dulu utk berlakukan beberapa aturan islam tsb
comot aja ajaran dari ALLAH yg sangat baik tsb !!
Iyakan...??
-jinah dirajam sampai mampus..
-pencuri dipotong tangannya

kalau memang dari Tuhan..yah berlakukan ajah !!

kalau gak mau...berarti syariat islam memang lebih buruk dari UUD dan HUKUM kita.
kalau syariat islam tidak dipakai berarti dianggap sampah dong?

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Thu Mar 24, 2016 1:34 pm

sebelum saya jawab saya tanya dulu

anda disini mau diskusi beres atau cuma mau bergaya seradak seruduk ala biksu2 militant di Myanmar sana ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 1:41 pm

seperti di aceh beraninya hanya cambuk...
gak kaffah blas


repotnya itu..
kalau non muslim juga dipaksa dikenai hukum itu
aneh bangets

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Thu Mar 24, 2016 2:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:seperti di aceh beraninya hanya cambuk...
gak kaffah blas


repotnya itu..
kalau non muslim juga dipaksa dikenai hukum itu
aneh bangets

lah ... yang ditanya TS .. yang nyaut tukang kompor >> padahal dia sendiri juga bukan bagian dari NKRI
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 2:56 pm

galak banget..
berkomentar di forum terbuka diomeli


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Thu Mar 24, 2016 4:21 pm

Lha Pancasila itu apa emangnya?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 4:54 pm


mo omong opo, ter..
klaim = sariat?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Thu Mar 24, 2016 5:15 pm

@SEGOROWEDI wrote:galak banget..
berkomentar di forum terbuka diomeli

lah ngomel di forum terbuka kok ga boleh
polisi aja boleh nangkep tukang kompor ... masa ngomel aja ga boleh
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 5:31 pm

stroke lho nek...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by frontline defender on Thu Mar 24, 2016 6:56 pm

poligami sudah masuk UU Perkawinan tuh! & Aceh juga sudah menerapkan sebagian!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Thu Mar 24, 2016 7:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:stroke lho nek...

ga papa ... ga ada larangan Al Quran ... seorang muslim ga boleh stroke
trus gimana dengan mas wedi ?? ada larangan ga di Alkitab manusia ga boleh kompor ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 7:55 pm

@frontline defender wrote:poligami sudah masuk UU Perkawinan tuh! & Aceh juga sudah menerapkan sebagian!

selamat buat para muslimah..
selamat berbagi suami
indah sekalee..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Thu Mar 24, 2016 8:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mo omong opo, ter..
klaim = sariat?

Nggak sih, cuman mau nanya.
Bila Pancasila adalah esensi sebuah ajaran maka bagaimana segorowedi menjabarkan Pancasila dengan ajaran kristen yang selama ini dipeluk?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 8:56 pm

pancasila dasar (ber)-negara
mengikat kita sebagai bangsa, kristen mengajarkan untuk taat
bukan untuk makar mengganti dengan yang lain

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Thu Mar 24, 2016 8:58 pm

Duh, mbok dibaca lagi wed..

@mystery wrote:
Nggak sih, cuman mau nanya.
Bila Pancasila adalah esensi sebuah ajaran maka bagaimana segorowedi menjabarkan Pancasila dengan ajaran kristen yang selama ini dipeluk?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 9:18 pm

pancasila dasar negara, bukan ajaran...
gak ada hubungan dengan agama, itu dasar komitmen kita bernegara
kristen mengajarkan taat pada negara

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Thu Mar 24, 2016 9:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:pancasila dasar negara, bukan ajaran...
gak ada hubungan dengan agama, itu dasar komitmen kita bernegara
kristen mengajarkan taat pada negara

bila seluruh pemimpin dan pejabat negara adalah mayoritas orang zalim sekalipun? kalian tetap taat?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 9:35 pm


itu urusan penegak(an) hukum..
mis bupati yang narkoba ada mekanisme dipecat, diganti, dihukum..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Thu Mar 24, 2016 9:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:
itu urusan penegak(an) hukum..
mis bupati yang narkoba ada mekanisme dipecat, diganti, dihukum..

lha wong mayoritas orang gedung pusat diisi oleh orang zalim kok? bupati kan pejabat masuk zalim juga? saya tambahin ; sekalipun mayoritas pemimpin dan pejabat yang zalim tersebut membuat dasar,
misal : kami tidak percaya Tuhan. kalian tetap taat?


Terakhir diubah oleh mystery tanggal Thu Mar 24, 2016 10:25 pm, total 2 kali diubah
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 10:10 pm

gak percaya Tuhan? urusan dia dengan Tuhan..
zolim? urusan dia dengan aparat penegak hukum

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Thu Mar 24, 2016 10:25 pm

Baca lagi deh

@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
itu urusan penegak(an) hukum..
mis bupati yang narkoba ada mekanisme dipecat, diganti, dihukum..

lha wong mayoritas orang gedung pusat diisi oleh orang zalim kok? bupati kan pejabat masuk zalim juga? saya tambahin ; sekalipun mayoritas pemimpin dan pejabat yang zalim tersebut membuat dasar,
misal : kami tidak percaya Tuhan. kalian tetap taat?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 25, 2016 6:41 am

tak percaya tuhan, urusan dia dengan tuhan to..
taat tentunya dalam konteks ketata-negsraan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Fri Mar 25, 2016 8:46 am

oh sekarang taat dalam ketatanegaraan?

bayangin saja dasar negara tempat lu tinggal adalah tidak percaya adanya Tuhan, tidak percaya kitab suci. dampaknya akan seperti apa?

ketika ada pengadil zalim lalu kalian tetap taat? percaya? bahkan yang benar jadi salah, salah jadi benar.

pemimpin zalim, semacam firaun. kalian dijadikan budak-budak materi? kalian juga tetap taat?

aseli..keren....sip wed..sudah terjawab

lol lol
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 25, 2016 8:58 am

percaya/tidak itu ranah individu, bukan ranah negara..

pengadil zolim ya dipraperadilankan to
firaun menuhankan diri urusan firaun dengan tuhan to

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Fri Mar 25, 2016 9:12 am

wong pemimpin dan pemerintahnya manusia-manusia zalim kok suruh ngadili. yang ada menyerukan agar budak-budak biar disiksa.

mahami kayak gini aja susah..duh biyuung..

lol lol
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 15 1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik