FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Halaman 5 dari 15 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 10 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by gayatri on Thu Mar 24, 2016 1:07 pm

First topic message reminder :

indonesia yg 90% muslim,gak sudi menggunakan syariat islam sebagai
rambu-rambu HUKUM .TIDAK HARUS MENDIRIKAN NEGARA ISLAM LOH !!

jgn pake alasan klasik : negara kita bkn negara islam.
basi....tahu (itu munafik....!! )
kan gak harus dirikan negara islam dulu utk berlakukan beberapa aturan islam tsb
comot aja ajaran dari ALLAH yg sangat baik tsb !!
Iyakan...??
-jinah dirajam sampai mampus..
-pencuri dipotong tangannya

kalau memang dari Tuhan..yah berlakukan ajah !!

kalau gak mau...berarti syariat islam memang lebih buruk dari UUD dan HUKUM kita.
kalau syariat islam tidak dipakai berarti dianggap sampah dong?

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down


Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 1:52 pm


disini mbahas sariat islam, ter
jangan oot ya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Tue Mar 29, 2016 1:56 pm

Halah..dimana-mana oot kok sok ingetin..

jawab yang tegas!

zina dalam kristen dosa besar tidak?
akibat berzina itu nanti bakal ada yang dirugikan tidak?
hukumnya gimana menurut kristen?


kasih tau saya pandangan zina menurut kristen..
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 1:59 pm


oot
gak usah ajak2 ya...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Tue Mar 29, 2016 2:01 pm

oh jadi dalam kristen ndak jelas aturannya gimana?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 2:03 pm


oo..
jadi beneran mo oot?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Tue Mar 29, 2016 2:06 pm

basi basi
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 2:10 pm


potong tangan
rajam mati
penggal kelapa eh... kepala

KAPAN DITERAPIN BUAT KALIAN?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Tue Mar 29, 2016 2:49 pm

ibarat penjahat itu sapi dibalik hukum itu adalah macan

sapi yang baik/paham yah nyantai ditengah lapangan makan rumput wong diluar pagar ada macan, sapi yang bandel/bodoh ya udah tau diluar pagar ada macan eh jebol pagar
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 2:58 pm


lha sapi-sapi bodohnya sudah sedemikian banyak..
macannya malah solat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Tue Mar 29, 2016 3:01 pm

makanya kan Islam itu datang untuk AKHLAK, ketika AKHLAK baik sudah menguasai seantero jagad, tanpa hukum pidana nggak masalah.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 3:05 pm


lha macannya manaaaa?
kan justeru diperlukan ketika ahlak belum baik
apalagi ada setan masih gentayangan, mosok nunggu akhlak baik 100%

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Tue Mar 29, 2016 3:11 pm

lah dengan menyebarkan ilmu, ilmu tafsir yang benar. bukan dengan menghukumi manusia kecuali manusia model firaun. kalau miskin ilmu kan jadi bodoh, dari bodoh kan jadi ndak tau benar apa salah. kalau ndak tau ya jangan dihukum, kalau udah tau masih berlagak bodoh ya dihukum aja.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 3:45 pm


lha muhammad aja menghukum kok..
ni malah muter2 nunggu akhlak 100%

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Tue Mar 29, 2016 4:36 pm

Menghukumnya ngasal tidak?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 5:47 pm


ya silakan kamu nilai sendiri..
ada wanita mengaku bersalah/bertaubat telah melakukan zina
malah dibantai (dirajam sampai mati)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Tue Mar 29, 2016 6:53 pm

Karena Allah memerintahkan begitu..
Muslim kan tunduk, taat, dan patuh kepada Allah..apalagi nabinya?

Gak sembarang orang dapat melaksanakan hukum hudud..
Yang dirajam kan yang udah nikah  tapi masih jajan diluar, yang belum nikah dicambuk lalu diasingkan..

Yang menyimpan aibnya lalu bertaubat kepada Allah tidak kena hukum hudud..

Karena zina itu dosa besar..

Sekali lagi hukum itu hanya pagar/macan, kalau pagarnya cuman kelinci yah siapa takut?..jadilah sapi yang cerdas.


Terakhir diubah oleh mystery tanggal Tue Mar 29, 2016 7:43 pm, total 1 kali diubah
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Tue Mar 29, 2016 7:26 pm

Dampak dan akibat berbuat zina

1) Dalam zina terkumpul bermacam-macam dosa, kemaksiatan dan keburukan
2) Berkurangnya agama / hilangnya kesempurnaan iman
3) Dicabutnya Nur / cahaya iman
4) Hilangnya sikap wara’ (menjaga diri dari dosa)
5) Hilangnya rasa cemburu.
6) Hilangnya rasa percaya diri, sehingga sering was-was, karena do’anya orang pezina tidak diterima Allah
7) Selalu memandang rendah lawan jenis, khususnya pasangan berzinanya
8) Zina membunuh rasa malu
9) Sering berlaku tidak sopan
10) Terkuburnya sifat-sifat mulia dari dirinya
11) Meningkatnya rasa egois atau keakuannya
12) Merusak kekhusyuan dalam beribadah
13) Punahnya ketauladanan pada dirinya
14) Melatih dirinya dengan cara – cara hidup seperti binatang, yang tidak mengenal norma-norma susila dan menghormati nilai – nilai kemanusiaan
15) Menjadikan wajah pelakunya senantiasa lusuh, muram dan gelap.
16) Terbiasa dengan hidup yang kotor dan menjijikan, karenanya berusaha menutupinya dengan penampilannya yang berlebihan
17) Sifat liar di hati penzina, sehingga pandangan matanya liar dan tidak terkawal.
18) Pezina senantiasa berfikir untuk gonta-ganti pasangan, selingkuh dan tidak setia
19) Pandai berkata lembut, bersahaja dan pandai merayu, walau sebenarnya iaadalah orang yang kasar dan tidak manusiawi
20) Tertutupnya hati dan mata bathin sehingga sukar menerima nasihat dan kebenaran
21) Mudah sekali berbuat curang, ingkar, berbohong, melanggar hukum dan membuka lebar - lebar pintu kemunafikan
22) Membawa hartanya kepada harta yang tidak barokah
23) Menjadikan pelakunya selalu dalam kemiskinan atau setidaknya merasa demikian sehingga tidak pernah merasa cukup dengan apa yang diterimanya.
24) Malas bersedekah dan menjadi kikir
25) Selalu merasakan berbeda dan tidak puas atas apa yang didapatnya dengan apa keinginnanya
26) Menghilangkan kehormatan pelakunya dan jatuh martabatnya baik di hadapan Allah maupun sesama manusia.
27) Pezina laki-laki berarti telah menodai kesucian dan kehormatan wanita.
28) Jika wanita yang berzina hamil maka masalah-masalah besarpun akan datang menghampirinya dan melahirkan generasi yang tidak jelas nasabnya
29) Aib pelaku zina akan lebih lama membekas dan mendalam karena walaupun akhirnya pelaku zina itu bertaubat dan membersihkan diri dia akan tetap masih merasa bahwa dirinya berbeda dengan orang yang tidak pernah melakukannya.
30) Zina merusak masa depannya karena meninggalkan aib yang berkepanjangan
31) Di mata masyarakat mereka tidak memiliki status sosial yang jelas dengan derajat yang sangat rendah dan dipandang dengan pandangan yang menjijikan serta penuh kebencian
32) Zina mengeluarkan bau busuk melalui mulut atau badannya. Hanya orang-orang yang memiliki ‘qalbun salim’ (hati yang bersih) yang dapat mengetahuinya
33) Perzinaan menyeret kepada terputusnya hubungan silaturrahim
34) Perzinaan dapat berakibat tergelincirnya pezina menjadi durhaka kepada orang tua, serta menyia-nyiakan keluarga dan keturunannya
35) Mendorong dirinya untuk melakukan pekerjaan/mata pencahariannya yang haram, berbuat zalim bahkan bisa membawa kepada pertumpahan darah serta dosa-dosa besar yang lain.
36) Zina biasanya berkait dengan dosa dan maksiat lainnya yang dilakukan pezina, baik sebelum ataupun sesudahnya seperti khamar, madat, judi atau narkoba
37) Pezina senantiasa merasa tidak pernah ada puasnya, sehingga mencari cara-cara lain, baik dengan obat-obatan ataupun dengan cara-cara seks yang menyimpang
38) Pezina biasanya memiliki penyakit menular yang berbahaya seperti HIV Aids, Raja Singa, siphilis, dan gonorhea atau kencing bernanah, gatal-gatal yang berkepanjangan
39) Kehilangan begitu banyak rasa nikmatnya beribadah dan lezatnya iman
40) Pezina menuju jalan su’ul khotimah, dengan akhiran hidup yang seburuk – buruknya. (bukan khusnul khotimah)_Naudzubillahi min dzalik


Terakhir diubah oleh mystery tanggal Tue Mar 29, 2016 7:34 pm, total 1 kali diubah
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Tue Mar 29, 2016 7:34 pm

Akibat buruk dan bahaya Zina terhadap lingkungan:
1) Menjamurnya tempat-tempat hiburan dan fasilitas untuk berzina seperti pada Hotel, Karaoke, Panti Pijat, Salon Plus-plus, Spa, warung remang-remang dan lokalisasi Pelacuran lainnya
2) Hadirnya secara terang-terangan para pekerja seks, germo dan muncikari, yang terus menyemarakan dan mempromosikan ketangguhan dunia prostitusi
3) Eksploitasi seksual hampir disemua sektor
4) Banyaknya orang yang berlomba-lomba pada pornografi dan porno aksi yang dikemasnya dalam seni
5) Banyaknya wanita yang obral aurat, karena sudah tidak lagi memiliki harga diri
6) Bermunculannya berbagai model publikasi dan promosi serta usaha-usaha berbau pornografi dan porno aksi mulai dari iklan dikoran, televisi, telephone hingga lewat internet yang dapat merusak generasi muda
7) Orang tua yang menjual anak gadisnya
8) Ada komunitas eksklusif yang saling tukar menukar istrinya
9) Bermunculan agama dan kepercayaan baru, untuk melegitimasi perzinaan
10) Dekadensi moral bangsa, dengan banyaknya remaja yang sudah tidak perawan lagi
11) Pelecehan seksual terjadi dibanyak tempat, mulai dari jalanan, kendaraan umum hingga kekantor-kantor dan tempat perbelanjaan
12) Menjalarnya penyakit tha'un dan wabah berbagai penyakit yang belum pernah dialami sebelumya seperti halnya penyakit HIV Aids yang dimulai penularannya lewat anak, istri, keluarga kemudian masyarakat secara keseluruhan
13) Meningkatnya kasus bunuh diri akibat tidak sanggup menerima perselingkuhan
14) Suami bunuh istri atau istri bakar suami, atau membunuh pasangan gelapnya karena api cemburu yang tidak mendapat kepastian hukum
15) Maraknya pembuatan dan peredaran Film – film Porno
16) Aborsi ilegal
17) Perbuatan zina merupakan kejahatan moral terhadap anak. Antara lain lahirnya anak tanpa ayah dengan penderitaannya yang berkepanjangan
18) Bayi hasil hubungan gelap yang dibuang, bahkan dibunuh oleh orang tuanya
19) Lahirnya anak-anak yang cacat fisik maupun cacat mental dari rahim ibu yang kotor
20) Anak-anak jalanan yang tanpa orang tua
21) Brutalnya anak-anak korban kehancuran rumah tangga
22) Tingginya penjualan rokok, miras hingga narkoba yang menjadi teman dan pelarian dari dampak maraknya perzinaan
23) Penipuan-penipuan yang menjerat kaum wanita oleh para pengusaha yang berdalih pengerah tenaga kerja
24) Meningkatnya tindak kriminalitas khususnya tindak pidana perkosaan
25) Meningkatnya kekerasan dalam rumah tangga
26) Meningkatnya kejahatan penculikan anak
27) Meningkatnya kejahatan penjualan orang ( trafficking )
28) Mendatangkan rasa tidak aman bagi kaum wanita dan rasa khawatir para orang tua dan suami
29) Zina dapat menyemai permusuhan dan menyalakan api dendam antara keluarga wanita dengan lelaki yang telah berzina dengannya.
30) Pezina bagaikan virus sosial yang cepat menjangkiti orang-orang terdekat seperti kawan - kawannya, atasannya dan komunitasnya
31) Perzinaan sangat mempengaruhi jiwa kaum keluarga pezina, di mana mereka akan merasa jatuh martabatnya di mata masyarakat, sehingga menyebabkan mereka merasa rendah diri di hadapan orang lain.
32) Bermunculan macam-macam fitnah dan teror susila, yang membuat orang menjadi takut untuk menikah dan lebih memilih berzina
33) Bermunculan juga pernikahan dibawah tangan atau nikah siri, yang hanya untuk justifikasi perzinahan yang terselubung
34) Pemimpin – pemimpin atau pejabat negara yang gemar berzina, maka ia akan semakin korup dan zalim sehingga membuat bawahannya atau rakyatnya semakin menderita
35) Hukum dikebiri, dibuat menjadi tidak berdaya untuk menjerat pezina. Maka banyaklah penegak hukum dan ahli-ahli hukum yang sengaja dijerumuskan kedalam lumpur perzinaan oleh para pezina
36) Oleh orang-orang kafir, perzinaan dianggap sebagai senjata penuh kenikmatan yang paling mengasyikan dan menguntungkan serta ampuh untuk merusak dan menghancurkan akidah umat Islam
37) Para pezina biasanya kompak dan bersatu dengan berbagai siasat halusnya untuk terus menurus memerangi dan berupaya keras memadamkan semua penerang hati dan menghinakan tempat-tempat suci serta memfitnah orang-orang beriman
38) Perzinaan mampu menghipnotis dan mempengaruhi orang – orang yang lemah imannya, sehingga setiap orang akan merasa kasihan dan iba kepada para pezina yang akan dihukum. Apalagi bila perzinaan itu dikemas dengan indahnya tali cinta dan kasih sayang.
39) Perzinaan menjadikan sebab kehancurannya suatu masyarakat yakni mereka semua akan dimusnahkan oleh Allah akibat dosa zina yang tersebar dan yang dilakukan secara terang-terangan.
40) Salah satu sunnatullah (hukum alam) yang diberlakukan pada makhluk-Nya, yaitu ketika zina semarak di mana-mana, Allah akan murka dan kemurkaannya sangat keras, maka pasti kemurkaan itu akan berdampak pada bumi ini dalam bentuk azab dan musibah yang diturunkan.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by YADAH on Tue Mar 29, 2016 11:19 pm

@mystery wrote:Karena Allah memerintahkan begitu..
Muslim kan tunduk, taat, dan patuh kepada Allah..apalagi nabinya?

Gak sembarang orang dapat melaksanakan hukum hudud..
Yang dirajam kan yang udah nikah  tapi masih jajan diluar, yang belum nikah dicambuk lalu diasingkan..

Yang menyimpan aibnya lalu bertaubat kepada Allah tidak kena hukum hudud..

Karena zina itu dosa besar..

Sekali lagi hukum itu hanya pagar/macan, kalau pagarnya cuman kelinci yah siapa takut?..jadilah sapi yang cerdas.
buktinya syariatnya gak laku di tanah air kita, Indonesia
yg BERLAKU di tanah air kita Indonesia adalah syariat made in kafirun from Netherland sesuai dengan UUD 45 dan Pancasila

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Tue Mar 29, 2016 11:32 pm

Tak ngguyu wae..Hahaha...
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by YADAH on Tue Mar 29, 2016 11:51 pm

bagaimana mys, terbukti hukum arab saudi abad ke-7 TIDAK bisa diterapkan di Indonesia, bukan ?
yg ada adalah hasil produk kafirun from netherland

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Wed Mar 30, 2016 7:52 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
- mengutamakan pertaubatan pada Allah toh ... bukan pada manusia >>> kan perempuan itu bukan pagan seperti mas wedi

merah : melaksanakan hukum Allah kok dibilang pelanggaran berat >>> pun confirm sudah dijalankan juga oleh nabi2 sebelumnya .... bahkan Yesus sekalipun ga pernah menolak hukum rajam selama syaratnya terpenuhi >>> mas wedi sih ga pernah mau jadi pengikut Yesus (lebih suka jadi manusia pagan)

- di depan umum dong ah ... wong ada saksi-nya

- bukan 2 syarat harus terpenuhi ... tapi salah satu syarat terpenuhi sudah sah

- tadi katanya ngomongin tobat ... sekarang menggok ngomongin curhat >>> see ... cuma manusia pagan yang bisa muter2 kaya gini

- trus kenapa malah dibantai sama muhammad???
- hukumnya mengutamakan taubat, ini sudah taubat malah dibabat..
- wong lapor ke muhammad kok
- kalau gak ngaku malah gak papa ya????
- curhat untuk taubat lah yauw... gimana sih? ada orang mengaku bersalah dan taubat malah dibantai..

- karena perempuan itu yang minta dirajam >>> wong dia sendiri yang mengaku di depan publik kok
- masa taubat ?? mana buktinya si perempuan taubat ??
- ya lapor pada Muhammad di depan banyak saksi kan >>> judulnya banyak orang yang tau kan

- yup .... zina itu aib jadi tidak perlu diumbar2 di depan publik .... dan pertanggung jawabannya pada Allah bukan pada manusia ..... tinggal tunggu saja azab-nya di neraka (kecuali kalau dia bertobat) .... atau kecuali memang bisa dibuktikan oleh 4 orang saksi (sehingga dia tidak bisa mengingkari bukti perbuatannya)

sebetulnya .... bila orang itu justru menceritakan perbuatan zina-nya pada orang lain >>> maka otomatis dia sudah memenuhi syarat ke dua untuk di rajam

- Islam ga ngajarin manusia jadi pagan mas >>> curhat untuk taubat itu ke Allah ... bukan ke manusia
justru orang yang suka curhat soal aib-nya pada manusia .... sama dengan menyebar aib-nya sendiri pada orang lain ....
orang2 seperti ini memang ga jauh beda modelnya dengan warung tegal (suka mengumbar2 aib-nya sendiri di depan publik)

---------------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:protes karena dikenakan jga pada kristen
padahal itu kan hukum ilah dan muhammadmu..

salah satu syarat utama yang boleh kena hukum rajam adalah si terdakwa (pelanggar) HARUS muslim
kalian aja yang ngefans berat dengan hukum syariah ... makanya nempel2 terus
kayanya kepengen banget gitu jadi muslim tapi takut dimarahin majikan

ya sono terapin!!
wong merayakan valentine aja juga gak dibolehkan kok

ya sabar makanya .... kan muslim2nya harus diberi ilmu Islam yang mumpuni dulu ... supaya seluruh syariah Islam bisa dijalankan sepenuhnya (mind, body, and soul) ... ga cuma setengah2

btw ... esensi-nya apa sih merayakan valentine ??

gini loh mas ... tentang Valentine ya
3 thn saya di SMP ... waktu itu "genk anak gaul" di sekolah saya selalu jadi panitia perayaan Valentine (setiap tahun .. so otomatis saya datang ke 3 perayaan)

tapi waktu itu memang cuma sebatas gaya2an ... ga ada sex bebas, miras dan segala macem karena acara-nya murni diawasi orang tua si tuan rumah ...  bahkan guru boleh datang (asal beli undangan) .... dan dilakukan rame2 satu sekolah (atau at least per angkatan supaya ga terlalu penuh)

diadakan di rumah salah seorang murid atau sewa tempat >>> cuma sekedar makan2 ... bikin game ... jedak jeduk sedikit ... dan jam 9 malam acara sudah selesai >>> norak lah pokoknya kaya anak sekolah ulang tahun

waktu itu ... kenapa dirayakan ?? karena memang lagi "trend" nya seperti itu .... dan perayaan-nya juga cuma sebatas itu ... masih ada border masih ada pengawasan

di SMA sudah tidak ada lagi perayaan seperti itu karena dianggap sudah ga "trend" ... at least banyak yang sudah bosen >>> jadi Valentine waktu itu memang diadakan sebatas untuk lucu2an dan seru2an ngikutin trend yang juga ada batasnya
>>> pun kalau dilihat dari manfaat plus mudarat-nya ... ya samakan saja manfaat plus mudarat orang yang merayakan ulang tahun  

TAPI SEKARANG .... ya harus dilihat lagi .... perayaan Valentine ini gimana ?? ... sama seperti jaman saya SMP atau tidak ??
wong nyatanya sekarang semua serba praktis dan bebas .... plus ga ada pengawasan orang tua dan guru  
apalagi kalau sampai acara Valentine diidentikkan dengan "sex bebas dan pesta miras plus narkoba"
at least jaman saya sekolah ... moral etika secara umum di masyarakat (ga usah bawa2 agama) itu masih kuat .... yang biru ini jarang banget muncul di publik

kasus2 utama valentine sekarang ini (kenapa ditolak) karena banyak diadakan di tempat tertutup (bukan di depan publik) seperti hotel misalnya ... dan dilakukan privat hanya antara kelompok (ntah berpasangan atau tidak) >>> bedakan dengan cerita saya diatas yang dilakukan umum dan terbuka (bahkan dengan sepengetahuan pihak sekolah)

saya tau persis kok ... waktu angkatan saya yang mengadakan ... panitia ngomel2 karena ada beberapa acara yang ditolak pihak sekolah (misalnya pulang lebih dari jam 9 dst)

tapi itu kan sebelum reformasi .... setelah reformasi kondisi-nya jelas beda banget .... bebas semua lebih bebas (makanya harus diatur)
so balik ke merah diatas ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 30, 2016 8:21 am

@dee-nee wrote:
- karena perempuan itu yang minta dirajam >>> wong dia sendiri yang mengaku di depan publik kok
- masa taubat ?? mana buktinya si perempuan taubat ??
- ya lapor pada Muhammad di depan banyak saksi kan >>> judulnya banyak orang yang tau kan

- yup .... zina itu aib jadi tidak perlu diumbar2 di depan publik .... dan pertanggung jawabannya pada Allah bukan pada manusia ..... tinggal tunggu saja azab-nya di neraka (kecuali kalau dia bertobat) .... atau kecuali memang bisa dibuktikan oleh 4 orang saksi (sehingga dia tidak bisa mengingkari bukti perbuatannya)

sebetulnya .... bila orang itu justru menceritakan perbuatan zina-nya pada orang lain >>> maka otomatis dia sudah memenuhi syarat ke dua untuk di rajam

- Islam ga ngajarin manusia jadi pagan mas >>> curhat untuk taubat itu ke Allah ... bukan ke manusia
justru orang yang suka curhat soal aib-nya pada manusia .... sama dengan menyebar aib-nya sendiri pada orang lain ....
orang2 seperti ini memang ga jauh beda modelnya dengan warung tegal (suka mengumbar2 aib-nya sendiri di depan publik)

- minta dirajam palali.. ia mengakunya di depan muhammad, mengaku atas kesadaran diri berarti ia telah bertaubat, kok malah dibantai??? otak gak waras kalau malah dibilang minta dirajam...
- mengakui sendiri perbuatannya kan tanda taubat, mestinya diapresiasi, ini malah dibantai secara keji..
- karena ada yang tahu, muhammad kebingungan mengambil keputusan, akhirnya keluarlah keputusan keji, biadab dan fatal..
- yang mengumbar itu siapaa? ia lapornya hanya ke muhammad.. juateru gak ada saksi ia mengaku atas kesadaran sendiri itu kan hebat??? mestinya dijadikan contoh dan dinasihati untuk tidak mengulang perbuatannya lagi, ini malah dibantai...
dibolak-balik gak keruan, ia lapornya ke muhammad nduk.... apa salah?????

itu mah lebih biadab dari pagan..
sudah bertaubat atas kesadaran diri sendiri malah dibantai...
kalau nabimu gak mau terima curhatan, jadi jukir aja..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 30, 2016 8:24 am

@dee-nee wrote:
ya sono terapin!!
wong merayakan valentine aja juga gak dibolehkan kok

ya sabar makanya .... kan muslim2nya harus diberi ilmu Islam yang mumpuni dulu ... supaya seluruh syariah Islam bisa dijalankan sepenuhnya (mind, body, and soul) ... ga cuma setengah2

abad 7 aja muhammad sudah nerapin..
ngeles aja nunggu akhlak 100%, ke laut aja sono..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 30, 2016 8:30 am

@dee-nee wrote:
gini loh mas ... tentang Valentine ya
3 thn saya di SMP ... waktu itu "genk anak gaul" di sekolah saya selalu jadi panitia perayaan Valentine (setiap tahun .. so otomatis saya datang ke 3 perayaan)

tapi waktu itu memang cuma sebatas gaya2an ... ga ada sex bebas, miras dan segala macem karena acara-nya murni diawasi orang tua si tuan rumah ...  bahkan guru boleh datang (asal beli undangan) .... dan dilakukan rame2 satu sekolah (atau at least per angkatan supaya ga terlalu penuh)

diadakan di rumah salah seorang murid atau sewa tempat >>> cuma sekedar makan2 ... bikin game ... jedak jeduk sedikit ... dan jam 9 malam acara sudah selesai >>> norak lah pokoknya kaya anak sekolah ulang tahun

waktu itu ... kenapa dirayakan ?? karena memang lagi "trend" nya seperti itu .... dan perayaan-nya juga cuma sebatas itu ... masih ada border masih ada pengawasan

di SMA sudah tidak ada lagi perayaan seperti itu karena dianggap sudah ga "trend" ... at least banyak yang sudah bosen >>> jadi Valentine waktu itu memang diadakan sebatas untuk lucu2an dan seru2an ngikutin trend yang juga ada batasnya
>>> pun kalau dilihat dari manfaat plus mudarat-nya ... ya samakan saja manfaat plus mudarat orang yang merayakan ulang tahun  

TAPI SEKARANG .... ya harus dilihat lagi .... perayaan Valentine ini gimana ?? ... sama seperti jaman saya SMP atau tidak ??
wong nyatanya sekarang semua serba praktis dan bebas .... plus ga ada pengawasan orang tua dan guru  
apalagi kalau sampai acara Valentine diidentikkan dengan "sex bebas dan pesta miras plus narkoba"
at least jaman saya sekolah ... moral etika secara umum di masyarakat (ga usah bawa2 agama) itu masih kuat .... yang biru ini jarang banget muncul di publik

kasus2 utama valentine sekarang ini (kenapa ditolak) karena banyak diadakan di tempat tertutup (bukan di depan publik) seperti hotel misalnya ... dan dilakukan privat hanya antara kelompok (ntah berpasangan atau tidak) >>> bedakan dengan cerita saya diatas yang dilakukan umum dan terbuka (bahkan dengan sepengetahuan pihak sekolah)

saya tau persis kok ... waktu angkatan saya yang mengadakan ... panitia ngomel2 karena ada beberapa acara yang ditolak pihak sekolah (misalnya pulang lebih dari jam 9 dst)

tapi itu kan sebelum reformasi .... setelah reformasi kondisi-nya jelas beda banget .... bebas semua lebih bebas (makanya harus diatur)
so balik ke merah diatas ??

yang salah kan bukan valentine-nya..
di keluarga kami semua ngumpul, berdoa, kontemplasi dan refleksi untuk menjaga kebersamaan menuju masa depan..
asal aja melarang seenak jidhat..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 15 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 10 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik