FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Halaman 12 dari 15 Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13, 14, 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by gayatri on Thu Mar 24, 2016 1:07 pm

First topic message reminder :

indonesia yg 90% muslim,gak sudi menggunakan syariat islam sebagai
rambu-rambu HUKUM .TIDAK HARUS MENDIRIKAN NEGARA ISLAM LOH !!

jgn pake alasan klasik : negara kita bkn negara islam.
basi....tahu (itu munafik....!! )
kan gak harus dirikan negara islam dulu utk berlakukan beberapa aturan islam tsb
comot aja ajaran dari ALLAH yg sangat baik tsb !!
Iyakan...??
-jinah dirajam sampai mampus..
-pencuri dipotong tangannya

kalau memang dari Tuhan..yah berlakukan ajah !!

kalau gak mau...berarti syariat islam memang lebih buruk dari UUD dan HUKUM kita.
kalau syariat islam tidak dipakai berarti dianggap sampah dong?

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down


Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 04, 2016 10:03 pm

berarti pedang bukan untuk kekerasan..
bahkan gak bawa gpp, kalau dah pada bawa pundi dan bekal

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Mon Apr 04, 2016 11:37 pm

Sudah tercatat bahwa ajaran segorowedi :
1. Ibadah khusus gak diatur
2. Hukum pun ngekor pada hukum positif, dan hukum positif mengatakan bahwa bukan zina bila dasarnya suka sama suka. Padahal moral manusia bisa hancur dengan maraknya zina, anak² sudah bisa melihat konten² dewasa, usia dini sudah hamil diluar nikah, usia dini sudah berani aborsi, dlsb.

Makanya Islam mengategorikan zina adalah FAHSYA (perbuatan keji). Dosa besar..

Islam selalu berusaha memberantas perilaku keji sedang musuh memberi kesempatan berjamurnya perilaku keji.

Inilah bukti bahwa Allah sungguh berkasih sayang dengan makhluknya, agar tidak celaka. Tetaplah dijalur kemuliaan bukan dijalur kebinatangan. Tidak membuat kerusakan di bumi.

Itulah bedanya berhukum dengan wahyu yang mengatur kehidupan di dunia dan akhirat vs berhukum dengan hukum bikinan manusia (dapat disesuaikan) dan hanya mengatur kehidupan di dunia.

avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Tue Apr 05, 2016 1:00 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:taubat kok dihukum mati, apa gunanya taubat..
sangat keji dan biadab karena sudah punya anak


lha justeru si cowok dicari dong..
untuk bertanggung-jawab dan gak harus ada yang dibantai


btw kalau itu diterapkan?
baik/buruk

merah : kan perempuan itu juga yang minta dirajam ... wong si perempuan mau taubat dengan cara dirajam kok malah ga boleh taubat

hijau : tanggung jawab itu gimana maksudnya ?? >>> disuruh kawin dengan perempuan itu ??
trus perkawinan si perempuan dengan suami-nya gimana ?? >>> si perempuan disuruh poliandri gitu ??

bikin teori kok bukannya tambah bener malah nambah2in dosa

ungu : baik lah >>> masalahnya ada ga sekarang pezina yang mau ngaku berzina lalu bertobat dengan cara dirajam ??
semua kan baliknya ke si pezina itu sendiri .... kalau udah ga ada yang peduli dengan zina .... gimana cara nerapinnya ??

ni cewek
ekspektasi saya tadinya seorang aktivis perempuan
ternyata coret.. trus kalau ia minta bebas juga dibebasin gitu?
tergantung maunya si penzina gitu?
.... minta dirajam itu bentuk penyesalan dan pertaubatan mendalam, kok malah dirajam beneran, dasar si ummi..

ngomong opo toh mas ?? ... kok malah keliatan banget kalap-nya

1. pada waktu itu HUKUM TENTANG RAJAM SUDAH BERLAKU ... bahwa orang menikah yang melakukan zina hukumannya DIRAJAM
2. Hukum rajam bisa dilakukan BILA ada saksi 4 orang ... ATAU bila si pelaku MENGAKU
3. FAKTANYA ... si perempuan mengaku dan dia minta dirajam/dihukum

4. yang biru : apa hubungannya dengan minta bebas ?? >>> dia mengakui itu artinya DIA MINTA DIHUKUM
>>> kalau dia mau bebas (dan nyatanya memang ga ada saksi 4 orang) .. ya ga usah laporan ... wong nyatanya diperbolehkan kok untuk ga mengakui perbuatannya

5. merah underline : jadi kalau sudah mengaku malah dibebaskan dari hukum ... gitu ?? >>> kurang kacau apa lagi coba kalau mas wedi jadi hakim ... nabrak hukum dan aturan kemana2

>>> dimana2 itu KALAU NGAKU KONSEKUENSI-NYA DIHUKUM ... bukan KALAU NGAKU KONSEKUENSI-NYA MALAH DIBEBASKAN

TEORI HUKUM ALA SEGOROWEDI >>> siapapun yang MELANGGAR HUKUM tinggal diminta untuk ngaku ... karena itu artinya sudah tobat ... jadi ga perlu dihukum lagi

kalau ada maling .... tinggal disuruh ngaku .. trus bebas
kalau ada koruptor .... tinggal disuruh ngaku ... trus bebas
dst ....

pusing

@SEGOROWEDI wrote:itu kalau sama2 single..
tp kl ada yang double ya harus dihukum sama dong..
intinya harus diteliti dulu gak langsung main rajam aja

kalau sama2 single bahkan ga dirajam >>> kan hukumannya beda
underline : lah memang sudah diteliti kok ... siapa juga yang main rajam ??

buktinya perempuan itu kan yang mengakui sendiri perbuatannya ... bahkan dia ngaku-nya sampai berkali2 ... saking pengennya dirajam

@SEGOROWEDI wrote:lha hukum/an kok diserahkan pelaku..
aneh banget

kok diserahkan pelaku sih ?? >>>> INI KITA BICARA HUKUM MAS ... hukum bisa dilakukan BILA ADA SAKSI DAN BUKTI

sekarang misalnya ... kalau nyatanya Megawati bebas dari kasus BLBI karena TIDAK ADA BUKTI dan PENGAKUAN langsung dari Mega >>> apa itu artinya hukum/an diserahkan ke Megawati ??

logikanya gimana coba ??

@SEGOROWEDI wrote:ooo bagus to?
penzina cewek dirajam mati, cowoknya bebas

cowonya sudah menikah atau belum ??
kalau sudah menikah dirajam juga
kalau belum menikah tidak dirajam
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 05, 2016 8:14 am

1.  Bawa ke sini hukum rajamnya!!!
2. Kalau gak ngaku malah aman ya?? bertaubat malah dihabisi, konyol
3. Malah luar biasa to mengakui kesalahan dan bertaubat meski tidak ada yang tahu ia zinah, mestinya sekalipun ia minta dirajam justeru harus dibebaskan oleh karena kejujuran dan pertaubatannya.. itu jalau nabi bener..
4. Edan. Nabi kok malah ngajari berbohong.
5. Ya eyalah wong gak merugikan siapapun. Dosa itu untuk diampuni, bukan untuk dibantai pelakunya.

Jadi kalau maling dll. lebih baik gak ngaku ya??
Itu nabi atau garong??

diteliti dari hongkong..
wong cerita kibulan tentang orang alim ngomong casciscus langsung ditelen kok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 05, 2016 8:17 am

apa bedanya cowok nikah/tidak kok hukum beda..
super konyol

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Tue Apr 05, 2016 11:17 am

@SEGOROWEDI wrote:1.  Bawa ke sini hukum rajamnya!!!
2. Kalau gak ngaku malah aman ya?? bertaubat malah dihabisi, konyol
3. Malah luar biasa to mengakui kesalahan dan bertaubat meski tidak ada yang tahu ia zinah, mestinya sekalipun ia minta dirajam justeru harus dibebaskan oleh karena kejujuran dan pertaubatannya.. itu jalau nabi bener..
4. Edan. Nabi kok malah ngajari berbohong.
5. Ya eyalah wong gak merugikan siapapun. Dosa itu untuk diampuni, bukan untuk dibantai pelakunya.

1. cari sendiri ah ...
2. underline : ya iyalah ... wong betaubatnya aja sama manusia kok bukan sama Allah ... apa efek-nya coba ??
sorry ya ... cara tobat ala pagan itu ga dianggap tobat dalam Islam

3. merah : ya memang hebat ... si perempuan mengakui kesalahannya dan ingin bertaubat dengan cara dirajam ... dia ingin bertaubat supaya dapat surga ...

yang ga hebat kan mas wedi ... isi kepalanya duniawi banget .... ada orang mau ke surga kok malah dihalang2i

4. Kok ngajari bohong sih ?? ... mana buktinya si perempuan itu bohong ?? ... wong ga ada saksi
justru tukang fitnah yang cuma bisa menuduh padahal tidak ada bukti dan saksi

5. lah iya makanya ...

TEORI HUKUM ALA SEGOROWEDI >>> siapapun yang MELANGGAR HUKUM tinggal diminta untuk ngaku ... karena itu artinya sudah tobat ... jadi ga perlu dihukum lagi

kalau ada maling .... tinggal disuruh ngaku .. trus bebas
kalau ada koruptor .... tinggal disuruh ngaku ... trus bebas
dst ....

yang ini confirm ga memang begitu ??

yang orange : dosa itu untuk diampuni siapa ??
yang biru : jadi ... kalau istri mas wedi selingkuh itu artinya zina si istri GA MERUGIKAN SIAPAPUN ??
atau .... kalau mas wedi yang selingkuh itu artinya zina mas wedi juga GA MERUGIKAN SIAPAPUN ??

>>> hebat .... asik dong ya .... mas wedi dan istri bisa bebas saling berselingkuh dengan PIL dan WIL masing2 .... TANPA HARUS MERUGIKAN SIAPAPUN

betul begitu ??

@SEGOROWEDI wrote:Jadi kalau maling dll. lebih baik gak ngaku ya??
Itu nabi atau garong??

diteliti dari hongkong..
wong cerita kibulan tentang orang alim ngomong casciscus langsung ditelen kok

ada bukti dan saksi ga kalau dia maling ??
>>> kalau bukti2nya jelas ya dihukum ...
>>> kalau ga ada bukti gimana caranya coba menghukum

justru yang garong itu kalau ga punya bukti tapi main hukum >>> mental-nya ga jauh beda dengan tukang fitnah

ungu : ini bahas apa sih ?? hadist perempuan itu atau yang orang Badui ??

-----------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:apa bedanya cowok nikah/tidak kok hukum beda..
super konyol

cowo/cewe nikah beda hukumannya dengan cowo/cewe single >>> logis kan ini ??
kecuali kalau yang nikah memang diperbolehkan selingkuh sana sini oleh pasangan masing2
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 05, 2016 11:31 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:1.  Bawa ke sini hukum rajamnya!!!
2. Kalau gak ngaku malah aman ya?? bertaubat malah dihabisi, konyol
3. Malah luar biasa to mengakui kesalahan dan bertaubat meski tidak ada yang tahu ia zinah, mestinya sekalipun ia minta dirajam justeru harus dibebaskan oleh karena kejujuran dan pertaubatannya.. itu jalau nabi bener..
4. Edan. Nabi kok malah ngajari berbohong.
5. Ya eyalah wong gak merugikan siapapun. Dosa itu untuk diampuni, bukan untuk dibantai pelakunya.

1. cari sendiri ah ...
2. underline : ya iyalah ... wong betaubatnya aja sama manusia kok bukan sama Allah ... apa efek-nya coba ??
sorry ya ... cara tobat ala pagan itu ga dianggap tobat dalam Islam

3. merah : ya memang hebat ... si perempuan mengakui kesalahannya dan ingin bertaubat dengan cara dirajam ... dia ingin bertaubat supaya dapat surga ...

yang ga hebat kan mas wedi ... isi kepalanya duniawi banget .... ada orang mau ke surga kok malah dihalang2i

4. Kok ngajari bohong sih ?? ... mana buktinya si perempuan itu bohong ?? ... wong ga ada saksi
justru tukang fitnah yang cuma bisa menuduh padahal tidak ada bukti dan saksi

1. Buntu kan...
2. Makanya nabimu jadi jukir aja... ada orang taubat tidak diarahkan malah dihabisi..
Kan sudah saya ajari: nduk cah ayu, mintalah ampunan pada Tuhan dan jangan kau ulangi lagi...
3. Meski minta seharusnya diberi keringanan atas kejujuran dan pertaubatannya, tidak main bantai aja.. 
4. Lha itu... kalau gak ngomong malah aman, omong malah dibantai.. ngaku malah jadi syarat pembantaian...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 05, 2016 11:41 am


@SEGOROWEDI wrote:Jadi kalau maling dll. lebih baik gak ngaku ya??
Itu nabi atau garong??

diteliti dari hongkong..
wong cerita kibulan tentang orang alim ngomong casciscus langsung ditelen kok

ada bukti dan saksi ga kalau dia maling ??
>>> kalau bukti2nya jelas ya dihukum ...
>>> kalau ga ada bukti gimana caranya coba menghukum

justru yang garong itu kalau ga punya bukti tapi main hukum >>> mental-nya ga jauh beda dengan tukang fitnah

ungu : ini bahas apa sih ?? hadist perempuan itu atau yang orang Badui ??

kok pada maling malah tanya bukti?
wong pada perempuan zina langsung babat
Jadi lebih baik gak ngaku ya???

teman orang badui itu lho...
demi menyelamatkan anaknya yang nyelingkuhi isteri bosnya
kan casciscus orang alim nyuruh rajam 100x dan piknik
tanpa dicek kebenaran ceritanya malah langsung dimakan sama muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 05, 2016 11:45 am



@SEGOROWEDI wrote:apa bedanya cowok nikah/tidak kok hukum beda..
super konyol

cowo/cewe nikah beda hukumannya dengan cowo/cewe single >>> logis kan ini ??
kecuali kalau yang nikah memang diperbolehkan selingkuh sana sini oleh pasangan masing2

Logis ala setan..
Dampaknya sama saja ia merusak dan menghancurkan rumah tangga orang
Bahkan orang yang memberinya nafkah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Tue Apr 05, 2016 11:52 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:1.  Bawa ke sini hukum rajamnya!!!
2. Kalau gak ngaku malah aman ya?? bertaubat malah dihabisi, konyol
3. Malah luar biasa to mengakui kesalahan dan bertaubat meski tidak ada yang tahu ia zinah, mestinya sekalipun ia minta dirajam justeru harus dibebaskan oleh karena kejujuran dan pertaubatannya.. itu jalau nabi bener..
4. Edan. Nabi kok malah ngajari berbohong.
5. Ya eyalah wong gak merugikan siapapun. Dosa itu untuk diampuni, bukan untuk dibantai pelakunya.

1. cari sendiri ah ...
2. underline : ya iyalah ... wong betaubatnya aja sama manusia kok bukan sama Allah ... apa efek-nya coba ??
sorry ya ... cara tobat ala pagan itu ga dianggap tobat dalam Islam

3. merah : ya memang hebat ... si perempuan mengakui kesalahannya dan ingin bertaubat dengan cara dirajam ... dia ingin bertaubat supaya dapat surga ...

yang ga hebat kan mas wedi ... isi kepalanya duniawi banget .... ada orang mau ke surga kok malah dihalang2i

4. Kok ngajari bohong sih ?? ... mana buktinya si perempuan itu bohong ?? ... wong ga ada saksi
justru tukang fitnah yang cuma bisa menuduh padahal tidak ada bukti dan saksi

1. Buntu kan...
2. Makanya nabimu jadi jukir aja... ada orang taubat tidak diarahkan malah dihabisi..
Kan sudah saya ajari: nduk cah ayu, mintalah ampunan pada Tuhan dan jangan kau ulangi lagi...
3. Meski minta seharusnya diberi keringanan atas kejujuran dan pertaubatannya, tidak main bantai aja.. 
4. Lha itu... kalau gak ngomong malah aman, omong malah dibantai.. ngaku malah jadi syarat pembantaian...

1. ga juga ... cuma apa pentingnya saya kasih ke mas wedi ... wong ga ada pengaruhnya juga toh ??
2. underline : Nabi sudah kasih kesempatan 4 kali kok ... tapi nyatanya si perempuan itu yang maksa minta dirajam ...

point-nya : nyatanya si perempuan itu mau ke surga .... moso dihalang2i oleh manusia yang tobatnya ala pagan ??

3. itu kalau yang ngomong isi kepalanya duniawi alias ga inget akhirat ... wong ada orang yang minta untuk pergi ke surga kok ga dibolehin
4. Lah ... kalau dia ga ngomong apa2 trus mana buktinya dia melakukan zina ?? ... apalagi ga ada bukti dan saksi

>>> apalagi kalau "ga ngomong" -nya ini tambah langsung dituduh bahwa dia sudah berbohong .... padahal ngomong apa2 aja ga

----------------------------

yang no 5 karena di skip .... saya ulang

5. jadi kalau sudah mengaku malah dibebaskan dari hukum ... gitu ?? >>> kurang kacau apa lagi coba kalau mas wedi jadi hakim ... nabrak hukum dan aturan kemana2

>>> dimana2 itu KALAU NGAKU KONSEKUENSI-NYA DIHUKUM ... bukan KALAU NGAKU KONSEKUENSI-NYA MALAH DIBEBASKAN

TEORI HUKUM ALA SEGOROWEDI >>> siapapun yang MELANGGAR HUKUM tinggal diminta untuk ngaku ... karena itu artinya sudah tobat ... jadi ga perlu dihukum lagi

kalau ada maling .... tinggal disuruh ngaku .. trus bebas
kalau ada koruptor .... tinggal disuruh ngaku ... trus bebas
dst ....
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Tue Apr 05, 2016 11:57 am

@SEGOROWEDI wrote:


@SEGOROWEDI wrote:apa bedanya cowok nikah/tidak kok hukum beda..
super konyol

cowo/cewe nikah beda hukumannya dengan cowo/cewe single >>> logis kan ini ??
kecuali kalau yang nikah memang diperbolehkan selingkuh sana sini oleh pasangan masing2

Logis ala setan..
Dampaknya sama saja ia merusak dan menghancurkan rumah tangga orang
Bahkan orang yang memberinya nafkah

underline : sudah tau nikah kok mau aja klg-nya dirusak/dihancurkan ... suami atau istri macam apa yang sudah ketauan selingkuh tapi malah nyalah2in PIL dan WIL-nya sebagai penyebab kehancuran keluarga itu

komitmen pernikahan mereka mana ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 05, 2016 12:04 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:1.  Bawa ke sini hukum rajamnya!!!
2. Kalau gak ngaku 

1. Buntu kan...
2. Makanya nabimu jadi jukir aja... ada orang taubat tidak diarahkan malah dihabisi..
Kan sudah saya ajari: nduk cah ayu, mintalah ampunan pada Tuhan dan jangan kau ulangi lagi...
3. Meski minta seharusnya diberi keringanan atas kejujuran dan pertaubatannya, tidak main bantai aja.. 
4. Lha itu... kalau gak ngomong malah aman, omong malah dibantai.. ngaku malah jadi syarat pembantaian...

1. ga juga ... cuma apa pentingnya saya kasih ke mas wedi ... wong ga ada pengaruhnya juga toh ??
2. underline : Nabi sudah kasih kesempatan 4 kali kok ... tapi nyatanya si perempuan itu yang maksa minta dirajam ...

point-nya : nyatanya si perempuan itu mau ke surga .... moso dihalang2i oleh manusia yang tobatnya ala pagan ??

3. itu kalau yang ngomong isi kepalanya duniawi alias ga inget akhirat ... wong ada orang yang minta untuk pergi ke surga kok ga dibolehin
4. Lah ... kalau dia ga ngomong apa2 trus mana buktinya dia melakukan zina ?? ... apalagi ga ada bukti dan saksi

>>> apalagi kalau "ga ngomong" -nya ini tambah langsung dituduh bahwa dia sudah berbohong .... padahal ngomong apa2 

1. Ngaku aja buntet..
2. 4x dari hongkong, cuman suruh bolak-balik tanpa keputusan, letoy gak tegas.. ke sorga kok via pembantaian, sorgsnya setan ya?
3. Trus dia harus gimana dong, diam saja??? Mosok menyampaikan ke nabi kok malah disalahkan...
4. Lha pertaubatan dan kejujurannya gak bermakna dong kalau malah dihabisi...
5. KPK aja slogannya berani jujur hebat, ini ada orang jujur bahkan taubat bukannya diapresiasi malah dibabat.. nabi apa preman tu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 05, 2016 12:10 pm



yang no 5 karena di skip .... saya ulang

5. jadi kalau sudah mengaku malah dibebaskan dari hukum ... gitu ?? >>> kurang kacau apa lagi coba kalau mas wedi jadi hakim ... nabrak hukum dan aturan kemana2

>>> dimana2 itu KALAU NGAKU KONSEKUENSI-NYA DIHUKUM ... bukan KALAU NGAKU KONSEKUENSI-NYA MALAH DIBEBASKAN

TEORI HUKUM ALA SEGOROWEDI >>> siapapun yang MELANGGAR HUKUM tinggal diminta untuk ngaku ... karena itu artinya sudah tobat ... jadi ga perlu dihukum lagi

kalau ada maling .... tinggal disuruh ngaku .. trus bebas
kalau ada koruptor .... tinggal disuruh ngaku ... trus bebas
dst ....

Tentu diampuni lebih bagus,  minimal ada keringanan hukuman..
Sudah jujur, sudah taubat dan sudah membuktikan pertaubatannya dengan menjaga kandungan, melahirkan bertaruh nyawa, dan menyusui ditengah cibiran masyarakat. Kamu kan wanita mosok gak punya rasa dan empati atas nasib sesamanta..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 05, 2016 12:14 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:apa bedanya cowok nikah/tidak kok hukum beda..
super konyol

cowo/cewe nikah beda hukumannya dengan cowo/cewe single >>> logis kan ini ??
kecuali kalau yang nikah memang diperbolehkan selingkuh sana sini oleh pasangan masing2

Logis ala setan..
Dampaknya sama saja ia merusak dan menghancurkan rumah tangga orang
Bahkan orang yang memberinya nafkah

underline : sudah tau nikah kok mau aja klg-nya dirusak/dihancurkan ... suami atau istri macam apa yang sudah ketauan selingkuh tapi malah nyalah2in PIL dan WIL-nya sebagai penyebab kehancuran keluarga itu

komitmen pernikahan mereka mana ??

Meski single kan sama saja si cowok merusak rumah tangga orang
Bahkan orang yang memberinya nafkah, mestinya hukumannya berlipat
Ni kamu perempuan aneh, malah mbelani si cowok penyelingkuh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 05, 2016 12:33 pm

coba kalau itu terjadi hari ini, padamu misalnya..
kamu diselingkuhi tukang kebunmu bahkan mungkin diperkosanya
lalu suamimu mengadu ke muhammad dan keputusannya adalah:
- kamu dirajam sampai mati..
- si tukang kebun hanya dicambuk 100x

GIMANA?
apa kamu dan suamimu sujud syukur subanaloh-subanaloh..
atas keputusan yang menurut kalian sangat adil

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Tue Apr 05, 2016 1:22 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:1.  Bawa ke sini hukum rajamnya!!!
2. Kalau gak ngaku 

1. Buntu kan...
2. Makanya nabimu jadi jukir aja... ada orang taubat tidak diarahkan malah dihabisi..
Kan sudah saya ajari: nduk cah ayu, mintalah ampunan pada Tuhan dan jangan kau ulangi lagi...
3. Meski minta seharusnya diberi keringanan atas kejujuran dan pertaubatannya, tidak main bantai aja.. 
4. Lha itu... kalau gak ngomong malah aman, omong malah dibantai.. ngaku malah jadi syarat pembantaian...

1. ga juga ... cuma apa pentingnya saya kasih ke mas wedi ... wong ga ada pengaruhnya juga toh ??
2. underline : Nabi sudah kasih kesempatan 4 kali kok ... tapi nyatanya si perempuan itu yang maksa minta dirajam ...

point-nya : nyatanya si perempuan itu mau ke surga .... moso dihalang2i oleh manusia yang tobatnya ala pagan ??

3. itu kalau yang ngomong isi kepalanya duniawi alias ga inget akhirat ... wong ada orang yang minta untuk pergi ke surga kok ga dibolehin
4. Lah ... kalau dia ga ngomong apa2 trus mana buktinya dia melakukan zina ?? ... apalagi ga ada bukti dan saksi

>>> apalagi kalau "ga ngomong" -nya ini tambah langsung dituduh bahwa dia sudah berbohong .... padahal ngomong apa2 

1. Ngaku aja buntet..
2. 4x dari hongkong, cuman suruh bolak-balik tanpa keputusan, letoy gak tegas.. ke sorga kok via pembantaian, sorgsnya setan ya?
3. Trus dia harus gimana dong, diam saja??? Mosok menyampaikan ke nabi kok malah disalahkan...
4. Lha pertaubatan dan kejujurannya gak bermakna dong kalau malah dihabisi...
5. KPK aja slogannya berani jujur hebat, ini ada orang jujur bahkan taubat bukannya diapresiasi malah dibabat.. nabi apa preman tu?

1. Bikin deal dulu dong ... masa ngadepin manusia dusta kaya mas wedi ga pake syarat >>> rugi amat  

2. underline : hadistnya ga dibaca sih ....
merah : rajam pun ada dalam Taurat .... kalau mas wedi bilang surga-nya Taurat = surga setan >>> bukan saya toh yang ingkar dan jadi pagan

3. Ya iya lah diam aja ... ngapain coba aib kok diumbar2 ... emangnya kaya warung tegal senengnya ngumbar2 aib
biru : menyampaikan ke Nabi bahwa dia memang bersalah dan pantas dihukum toh >>> trus dimana lagi masalahnya ??

4. pertaubatan pada siapa ?? kalau pertaubatan pada manusia ala pagan memang ga ada makna-nya ....
dan nyatanya dia sendiri yang minta dihabisi

5. lah ya udah ... si perempuan sudah jujur ... itu hebat ... si koruptor sudah jujur dan itu hebat ...

trus sejak kapan KPK langsung membebaskan koruptor karena sudah jujur ??

kristen coret memang ga pernah puas kalau ga bikin malu Yesus
ngaku kristen kok malah ngacak2 hukum dan aturan ... membiarkan maling dan koruptor bebas tanpa hukuman
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Tue Apr 05, 2016 1:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:


yang no 5 karena di skip .... saya ulang

5. jadi kalau sudah mengaku malah dibebaskan dari hukum ... gitu ?? >>> kurang kacau apa lagi coba kalau mas wedi jadi hakim ... nabrak hukum dan aturan kemana2

>>> dimana2 itu KALAU NGAKU KONSEKUENSI-NYA DIHUKUM ... bukan KALAU NGAKU KONSEKUENSI-NYA MALAH DIBEBASKAN

TEORI HUKUM ALA SEGOROWEDI >>> siapapun yang MELANGGAR HUKUM tinggal diminta untuk ngaku ... karena itu artinya sudah tobat ... jadi ga perlu dihukum lagi

kalau ada maling .... tinggal disuruh ngaku .. trus bebas
kalau ada koruptor .... tinggal disuruh ngaku ... trus bebas
dst ....

Tentu diampuni lebih bagus,  minimal ada keringanan hukuman..
Sudah jujur, sudah taubat dan sudah membuktikan pertaubatannya dengan menjaga kandungan, melahirkan bertaruh nyawa, dan menyusui ditengah cibiran masyarakat. Kamu kan wanita mosok gak punya rasa dan empati atas nasib sesamanta..

diampuni siapa ?? wong rajam itu minta ampunan pada Allah kok .. bukan pada manusia >>> doktrin pagan-nya jangan diumbar2 gitu dong

sisanya : justru mas wedi ga punya empati pada si perempuan >>> wong dia mau ke surga kok malah dilarang ... baca yang merah

repot memang kalau ngobrol sama pagan ... surga-nya beda .... yang beragama bilang surga itu diakhirat ... kalau pagan bilang surga itu di dunia

--------------------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:apa bedanya cowok nikah/tidak kok hukum beda..
super konyol

cowo/cewe nikah beda hukumannya dengan cowo/cewe single >>> logis kan ini ??
kecuali kalau yang nikah memang diperbolehkan selingkuh sana sini oleh pasangan masing2

Logis ala setan..
Dampaknya sama saja ia merusak dan menghancurkan rumah tangga orang
Bahkan orang yang memberinya nafkah

underline : sudah tau nikah kok mau aja klg-nya dirusak/dihancurkan ... suami atau istri macam apa yang sudah ketauan selingkuh tapi malah nyalah2in PIL dan WIL-nya sebagai penyebab kehancuran keluarga itu

komitmen pernikahan mereka mana ??

Meski single kan sama saja si cowok merusak rumah tangga orang
Bahkan orang yang memberinya nafkah, mestinya hukumannya berlipat
Ni kamu perempuan aneh, malah mbelani si cowok penyelingkuh

yang biru itu dalil ngeles orang menikah yang memang doyan selingkuh
dia-nya yang selingkuh ... dia-nya yang menghianati perkawinan ... tapi orang lain yang disalahin

mas wedi yang merah ini ya ??

--------------------------------------------------------------

coba kalau itu terjadi hari ini, padamu misalnya..
kamu diselingkuhi tukang kebunmu bahkan mungkin diperkosanya
lalu suamimu mengadu ke muhammad dan keputusannya adalah:
- kamu dirajam sampai mati..
- si tukang kebun hanya dicambuk 100x

GIMANA?
apa kamu dan suamimu sujud syukur subanaloh-subanaloh..
atas keputusan yang menurut kalian sangat adil

coba kalau itu terjadi hari ini, padamu misalnya
kamu diselingkuhi pembantumu bahkan mungkin memperkosanya
lalu istrimu mengadu pada hakim dan keputusannya adalah :

- kamu dirajam sampai mati ... trus ngajak2 selingkuhan-mu mati bareng

GIMANA ?
apa ga bikin istri-mu tambah malu di depan masyarakat ...
punya suami kok sampai mati pun masih nempel2 terus dengan selingkuhannya ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 05, 2016 1:52 pm



1. Bikin deal dulu dong ... masa ngadepin manusia dusta kaya mas wedi ga pake syarat >>> rugi amat  

2. underline : hadistnya ga dibaca sih ....
merah : rajam pun ada dalam Taurat .... kalau mas wedi bilang surga-nya Taurat = surga setan >>> bukan saya toh yang ingkar dan jadi pagan

3. Ya iya lah diam aja ... ngapain coba aib kok diumbar2 ... emangnya kaya warung tegal senengnya ngumbar2 aib
biru : menyampaikan ke Nabi bahwa dia memang bersalah dan pantas dihukum toh >>> trus dimana lagi masalahnya ??

4. pertaubatan pada siapa ?? kalau pertaubatan pada manusia ala pagan memang ga ada makna-nya ....
dan nyatanya dia sendiri yang minta dihabisi

5. lah ya udah ... si perempuan sudah jujur ... itu hebat ... si koruptor sudah jujur dan itu hebat ...

trus sejak kapan KPK langsung membebaskan koruptor karena sudah jujur ??

kristen coret memang ga pernah puas kalau ga bikin malu Yesus
ngaku kristen kok malah ngacak2 hukum dan aturan ... membiarkan maling dan koruptor bebas tanpa hukuman

1. Deal
2. Cuman duruh bolak-balik
3. Hukun siapa yang diterapkan?
4. Pada Tuhan dong, apa nabi gak bisa mengarahkan?
5. Gak ada apresiasi? Misalnya pengurangan hukuman... mending gak jujur ya, aman..
Nabi kok ngajari gak jujur, apa bedanya dengan setan..

Yesus bilang...
Siapa yang gak pernah berbuat dosa, silakan merajam perempuan ini pertama kali...
kamu tahu apa yang terjadi kemudian kan??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 05, 2016 1:59 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:


yang no 5 karena di skip .... saya ulang

5. jadi kalau sudah mengaku malah dibebaskan dari hukum ... gitu ?? >>> kurang kacau apa lagi coba kalau mas wedi jadi hakim ... nabrak hukum dan aturan kemana2

>>> dimana2 itu KALAU NGAKU KONSEKUENSI-NYA DIHUKUM ... bukan KALAU NGAKU KONSEKUENSI-NYA MALAH DIBEBASKAN

TEORI HUKUM ALA SEGOROWEDI >>> siapapun yang MELANGGAR HUKUM tinggal diminta untuk ngaku ... karena itu artinya sudah tobat ... jadi ga perlu dihukum lagi

kalau ada maling .... tinggal disuruh ngaku .. trus bebas
kalau ada koruptor .... tinggal disuruh ngaku ... trus bebas
dst ....

Tentu diampuni lebih bagus,  minimal ada keringanan hukuman..
Sudah jujur, sudah taubat dan sudah membuktikan pertaubatannya dengan menjaga kandungan, melahirkan bertaruh nyawa, dan menyusui ditengah cibiran masyarakat. Kamu kan wanita mosok gak punya rasa dan empati atas nasib sesamanta..

diampuni siapa ?? wong rajam itu minta ampunan pada Allah kok .. bukan pada manusia >>> doktrin pagan-nya jangan diumbar2 gitu dong

sisanya : justru mas wedi ga punya empati pada si perempuan >>> wong dia mau ke surga kok malah dilarang ... baca yang merah

repot memang kalau ngobrol sama pagan ... surga-nya beda .... yang beragama bilang surga itu diakhirat ... 

Ya dimintakan ke allah dong, dia itu nabi apa tukang parkir sih? Ada umat bertaubat malah dibabat...

Sorga via pembantaian?
Sorganya setan kali ya.. saya sarankan kamu ke dokter jiwa...
Karena kemarin juga bilang: perempuan itu pengin banget dirajam
Saya tang biayai juga boleh deh..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Tue Apr 05, 2016 2:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:


1. Bikin deal dulu dong ... masa ngadepin manusia dusta kaya mas wedi ga pake syarat >>> rugi amat  

2. underline : hadistnya ga dibaca sih ....
merah : rajam pun ada dalam Taurat .... kalau mas wedi bilang surga-nya Taurat = surga setan >>> bukan saya toh yang ingkar dan jadi pagan

3. Ya iya lah diam aja ... ngapain coba aib kok diumbar2 ... emangnya kaya warung tegal senengnya ngumbar2 aib
biru : menyampaikan ke Nabi bahwa dia memang bersalah dan pantas dihukum toh >>> trus dimana lagi masalahnya ??

4. pertaubatan pada siapa ?? kalau pertaubatan pada manusia ala pagan memang ga ada makna-nya ....
dan nyatanya dia sendiri yang minta dihabisi

5. lah ya udah ... si perempuan sudah jujur ... itu hebat ... si koruptor sudah jujur dan itu hebat ...

trus sejak kapan KPK langsung membebaskan koruptor karena sudah jujur ??

kristen coret memang ga pernah puas kalau ga bikin malu Yesus
ngaku kristen kok malah ngacak2 hukum dan aturan ... membiarkan maling dan koruptor bebas tanpa hukuman

1. Deal
2. Cuman duruh bolak-balik
3. Hukun siapa yang diterapkan?
4. Pada Tuhan dong, apa nabi gak bisa mengarahkan?
5. Gak ada apresiasi? Misalnya pengurangan hukuman... mending gak jujur ya, aman
Nabi kok ngajari gak jujur, apa bedanya dengan setan..

1. dealnya gimana ya enaknya ... saya pikir2 dulu ya syaratnya apa
2. dan tetap si perempuan yang minta dirajam toh
3. tadi katanya hukum rajam .... baca aja di Taurat ... hukum siapa yang diterapkan? >>> wong sampai jaman Yesus aja ada kok hukum rajam
4. justru si perempuan itu sudah tau tentang tobat pada Allah ... apalagi yang mau diarahkan ??  
5. lah faktanya ... ada ga apresiasi model begituan dari KPK ?? ... mana buktinya KPK mengurangi hukuman atas pengakuan koruptor ??

merah : Nabi Muhammad itu mengajari manusia untuk jujur di depan Allah mas ... ngajari supaya manusia ga munafik dan ingkar .... jadi bukan cuma sekedar jujur di depan manusia

makanya saya bilang >>> doktrin pagan jangan dimasukkan dalam kasus ini

repot memang kalau ngobrol sama pagan ... surga-nya beda .... yang beragama bilang surga itu diakhirat ... kalau pagan bilang surga itu di dunia

-------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:Yesus bilang...
Siapa yang gak pernah berbuat dosa, silakan merajam perempuan ini pertama kali...
kamu tahu apa yang terjadi kemudian kan??

perempuannya ga dirajam >>> trus memang kenapa ??
memang perempuan itu terbukti berzina sehingga perlu dirajam ??

-----------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:


yang no 5 karena di skip .... saya ulang

5. jadi kalau sudah mengaku malah dibebaskan dari hukum ... gitu ?? >>> kurang kacau apa lagi coba kalau mas wedi jadi hakim ... nabrak hukum dan aturan kemana2

>>> dimana2 itu KALAU NGAKU KONSEKUENSI-NYA DIHUKUM ... bukan KALAU NGAKU KONSEKUENSI-NYA MALAH DIBEBASKAN

TEORI HUKUM ALA SEGOROWEDI >>> siapapun yang MELANGGAR HUKUM tinggal diminta untuk ngaku ... karena itu artinya sudah tobat ... jadi ga perlu dihukum lagi

kalau ada maling .... tinggal disuruh ngaku .. trus bebas
kalau ada koruptor .... tinggal disuruh ngaku ... trus bebas
dst ....

Tentu diampuni lebih bagus,  minimal ada keringanan hukuman..
Sudah jujur, sudah taubat dan sudah membuktikan pertaubatannya dengan menjaga kandungan, melahirkan bertaruh nyawa, dan menyusui ditengah cibiran masyarakat. Kamu kan wanita mosok gak punya rasa dan empati atas nasib sesamanta..

diampuni siapa ?? wong rajam itu minta ampunan pada Allah kok .. bukan pada manusia >>> doktrin pagan-nya jangan diumbar2 gitu dong

sisanya : justru mas wedi ga punya empati pada si perempuan >>> wong dia mau ke surga kok malah dilarang ... baca yang merah

repot memang kalau ngobrol sama pagan ... surga-nya beda .... yang beragama bilang surga itu diakhirat ...

Ya dimintakan ke allah dong, dia itu nabi apa tukang parkir sih? Ada umat bertaubat malah dibabat...

Sorga via pembantaian?
Sorganya setan kali ya.. saya sarankan kamu ke dokter jiwa...
Karena kemarin juga bilang: perempuan itu pengin banget dirajam
Saya tang biayai juga boleh deh..

size 18 : DIMINTAKAN KE ALLAH ?? >>> emang dikira nabi itu pembantu-nya manusia ??
justru Nabi ngajarin manusia untuk MINTA LANGSUNG PADA ALLAH ... kok malah nabi-nya yang dijadiin pembantu disuruh minta2 ke Allah ??
hadeehhhh ... pagan pagan ...

sisanya : sekali lagi

hukum rajam pun ada dalam Taurat .... kalau mas wedi bilang surga-nya Taurat = surga setan >>> bukan saya toh yang ingkar
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Tue Apr 05, 2016 2:53 pm

coba kalau itu terjadi hari ini, padamu misalnya..
kamu diselingkuhi tukang kebunmu bahkan mungkin diperkosanya
lalu suamimu mengadu ke muhammad dan keputusannya adalah:
- kamu dirajam sampai mati..
- si tukang kebun hanya dicambuk 100x

GIMANA?
apa kamu dan suamimu sujud syukur subanaloh-subanaloh..
atas keputusan yang menurut kalian sangat adil

coba kalau itu terjadi hari ini, padamu misalnya
kamu diselingkuhi pembantumu bahkan mungkin memperkosanya
lalu istrimu mengadu pada hakim dan keputusannya adalah :

- kamu dirajam sampai mati ... trus ngajak2 selingkuhan-mu mati bareng

GIMANA ?
apa ga bikin istri-mu tambah malu di depan masyarakat ...
punya suami kok sampai mati pun masih nempel2 terus dengan selingkuhannya ??

oh ya ... untuk kasus yang biru

bila perempuan tersebut terbukti dipaksa (diperkosa) untuk melakukan zina ... maka hukum rajam-nya gugur alias batal
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 05, 2016 5:17 pm

@dee-nee wrote:
1. dealnya gimana ya enaknya ... saya pikir2 dulu ya syaratnya apa
2. dan tetap si perempuan yang minta dirajam toh
3. tadi katanya hukum rajam .... baca aja di Taurat ... hukum siapa yang diterapkan? >>> wong sampai jaman Yesus aja ada kok hukum rajam
4. justru si perempuan itu sudah tau tentang tobat pada Allah ... apalagi yang mau diarahkan ??  
5. lah faktanya ... ada ga apresiasi model begituan dari KPK ?? ... mana buktinya KPK mengurangi hukuman atas pengakuan koruptor ??

merah : Nabi Muhammad itu mengajari manusia untuk jujur di depan Allah mas ... ngajari supaya manusia ga munafik dan ingkar .... jadi bukan cuma sekedar jujur di depan manusia

makanya saya bilang >>> doktrin pagan jangan dimasukkan dalam kasus ini

repot memang kalau ngobrol sama pagan ... surga-nya beda .... yang beragama bilang surga itu diakhirat ... kalau pagan bilang surga itu di dunia

1. wkwk..
2. gak pernah minta tu..
3. ayo bawa ke sini!
4. lha datang ke muhammad kamu omeli, katamu taubat kok ke manusia.. kalau harus taubat ke allah, kan muhammad bisa arahkan.. malah dibabat
5. ya nanti dong di pengadilan.. WH atau JC kan diapresiasi

jujur kacang ijooo??
wong si perempuan sudah jujur bahkan taubat malah dibunuh
katanya lebih baik diam, lebih baik gak ada yang tahu..
nabi kok nyuruh menyembunyikan kesalahan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 05, 2016 5:20 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Yesus bilang...
Siapa yang gak pernah berbuat dosa, silakan merajam perempuan ini pertama kali...
kamu tahu apa yang terjadi kemudian kan??

perempuannya ga dirajam >>> trus memang kenapa ??
memang perempuan itu terbukti berzina sehingga perlu dirajam ??

terbukti..
wong yang membawa orang banyak

ini baru cool:
Siapa yang gak pernah berbuat dosa, silakan merajam perempuan ini pertama kali...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 05, 2016 5:23 pm

@dee-nee wrote:size 18 : DIMINTAKAN KE ALLAH ?? >>> emang dikira nabi itu pembantu-nya manusia ??
justru Nabi ngajarin manusia untuk MINTA LANGSUNG PADA ALLAH ... kok malah nabi-nya yang dijadiin pembantu disuruh minta2 ke Allah ??
hadeehhhh ... pagan pagan ...

sisanya : sekali lagi

hukum rajam pun ada dalam Taurat .... kalau mas wedi bilang surga-nya Taurat = surga setan >>> bukan saya toh yang ingkar

kok pembantu seeh..
ya mengajak peremuan itu mohon ampunan ke allah dong..
kalau ke muhammad kamu anggap salah alamat, kan muhammad bisa arahkan
mosok malah dibunuh

woi
mana hukuim rajamnya!!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 05, 2016 5:25 pm

@dee-nee wrote:
coba kalau itu terjadi hari ini, padamu misalnya..
kamu diselingkuhi tukang kebunmu bahkan mungkin diperkosanya
lalu suamimu mengadu ke muhammad dan keputusannya adalah:
- kamu dirajam sampai mati..
- si tukang kebun hanya dicambuk 100x

GIMANA?
apa kamu dan suamimu sujud syukur subanaloh-subanaloh..
atas keputusan yang menurut kalian sangat adil

coba kalau itu terjadi hari ini, padamu misalnya
kamu diselingkuhi pembantumu bahkan mungkin memperkosanya
lalu istrimu mengadu pada hakim dan keputusannya adalah :

- kamu dirajam sampai mati ... trus ngajak2 selingkuhan-mu mati bareng

GIMANA ?
apa ga bikin istri-mu tambah malu di depan masyarakat ...
punya suami kok sampai mati pun masih nempel2 terus dengan selingkuhannya ??

oh ya ... untuk kasus yang biru

bila perempuan tersebut terbukti dipaksa (diperkosa) untuk melakukan zina ... maka hukum rajam-nya gugur alias batal

kalau kamu sama tukang kebunmu suka sama suka???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 12 dari 15 Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13, 14, 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik