FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Halaman 13 dari 15 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14, 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by gayatri on Thu Mar 24, 2016 1:07 pm

First topic message reminder :

indonesia yg 90% muslim,gak sudi menggunakan syariat islam sebagai
rambu-rambu HUKUM .TIDAK HARUS MENDIRIKAN NEGARA ISLAM LOH !!

jgn pake alasan klasik : negara kita bkn negara islam.
basi....tahu (itu munafik....!! )
kan gak harus dirikan negara islam dulu utk berlakukan beberapa aturan islam tsb
comot aja ajaran dari ALLAH yg sangat baik tsb !!
Iyakan...??
-jinah dirajam sampai mampus..
-pencuri dipotong tangannya

kalau memang dari Tuhan..yah berlakukan ajah !!

kalau gak mau...berarti syariat islam memang lebih buruk dari UUD dan HUKUM kita.
kalau syariat islam tidak dipakai berarti dianggap sampah dong?

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down


Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by frontline defender on Wed Apr 06, 2016 12:22 pm

syariat Islam itu bukannya nggak laku, tapi diprotes Kristen!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 06, 2016 12:43 pm

@frontline defender wrote:syariat Islam itu bukannya nggak laku, tapi diprotes Kristen!

asalkan gak kena ke kita2, silakan...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Wed Apr 06, 2016 12:57 pm

Ada sebuah kasus..

Seorang Pria Pezina (status kawin) bertopeng kebaikan, memacari 5 wanita (3 wanita sudah bersuami dan 2 wanita single) dan ternyata ke 5 nya dihamilinya.. Bagaimana penyelesain menurut kristen? Bagaimana hukumnya?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 06, 2016 1:24 pm

@mystery wrote:Ada sebuah kasus..

Seorang Pria Pezina (status kawin) bertopeng kebaikan, memacari 5 wanita (3 wanita sudah bersuami dan 2 wanita single) dan ternyata ke 5 nya dihamilinya.. Bagaimana penyelesain menurut kristen? Bagaimana hukumnya?

hukumnya: dosa
ia harus bertaubat dan mohon ampunan Tuhan
dan mempertanggung-jawabkan perbuatan sesuai hukum yang berlaku di indonesia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Wed Apr 06, 2016 3:40 pm

Ya dijabarin gimana penindakan hukumnya? Yg cewe di penjara lalu yang cowok dibebaskan atau gmn?

Belum lagi kalau ada yg zina dan yg dipaksa..gimana lagi tuh?

Kalau hukumnya nggak adil gimana? Apa Tuhan Yang Maha Adil tidak menanyakan?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by frontline defender on Wed Apr 06, 2016 4:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:syariat Islam itu bukannya nggak laku, tapi diprotes Kristen!
asalkan gak kena ke kita2, silakan...
ya nggak bisa, wong syariatnya menyuruh mengenakannya kepada siapapun yang melakukan pelanggaran kok!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by YADAH on Wed Apr 06, 2016 8:53 pm

PENERAPAN aturan budaya Arab Saudi abad ke-7  tempo doloe ternyata TIDAK dan  BISA ( 50% / 50 %)  diterapkan di Arab Saudi (saat ini). Hanya mereka yg kehilangan akal sehat memberlakukan hukum arab saudi abad ke - 7 ( 50% / 50 %) di abad milenium, KASIHAN juga ya ???

TERNYATA ....
W-W solution penerapan syariah Arab Saudi abad ke-7 di negara asalnya Nabi Muhammad saat ini .... apalagi di luar itu ....

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 07, 2016 12:09 am

@mystery wrote:Ya dijabarin gimana penindakan hukumnya? Yg cewe di penjara lalu yang cowok dibebaskan atau gmn?

Belum lagi kalau ada yg zina dan yg dipaksa..gimana lagi tuh?

Kalau hukumnya nggak adil gimana? Apa Tuhan Yang Maha Adil tidak menanyakan?

teknis seperti itu hukum negara yang mengaturnya..
Dosa urusannya dengan Tuhan

Zina = dosa
Yang maksa = dosa

Adil/tidak menurut siapa?
Hukum negara dibuat n disepakati bersama

emang cewek dirajam mati, cowok hanya cambuk 100x, adil????

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 07, 2016 12:11 am

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:syariat Islam itu bukannya nggak laku, tapi diprotes Kristen!
asalkan gak kena ke kita2, silakan...
ya nggak bisa, wong syariatnya menyuruh mengenakannya kepada siapapun yang melakukan pelanggaran kok!

lha itu kan hukum ilahmu..
kok dikenakan ke kita

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Thu Apr 07, 2016 12:37 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:Ya dijabarin gimana penindakan hukumnya? Yg cewe di penjara lalu yang cowok dibebaskan atau gmn?

Belum lagi kalau ada yg zina dan yg dipaksa..gimana lagi tuh?

Kalau hukumnya nggak adil gimana? Apa Tuhan Yang Maha Adil tidak menanyakan?

teknis seperti itu hukum negara yang mengaturnya..
Dosa urusannya dengan Tuhan

Zina = dosa
Yang maksa = dosa

Adil/tidak menurut siapa?
Hukum negara dibuat n disepakati bersama

emang cewek dirajam mati, cowok hanya cambuk 100x, adil????

Nanti dulu ke rajam²an, mudeng juga kagak..

saya nanya versi kristen..

Lha udah tau dosa kok Tuhan diam saja kepada korban paksaan, istri pezina? Suami wanita zina? Iya kalau mau bener taubat, kalau tidak? Udah gitu gak boleh cerai dalam kristen? Selamanya jd suaminya seorang pezina?

Tuhan Maha Adil dipertanyakan dalam kristen?
Tuhan Maha Kasih dipertanyakan dalam kristen?

Buktinya sama sekali Tuhan tidak peduli..
Gak berfirman apapun tentang hukum zina didunia..
Saya bilang seperti itu karena saya yakin kalian muter² kayak orang mabuk, meskipun saya tau ada hukum rajam  di taurat..

Nggak adil versi siapa? Versi Tuhanlah..
Emang jadi hakim didunia itu gak diminta pertanggung jawaban sama Tuhan? Enak banget hidup lo..
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 07, 2016 12:53 am

Kan banyak hal to, yang kadang dibiarkan Tuhan terjadi.. perzinahan, perkosaan, pembunuhan, peperangan, dll. so what? tapi kita sudah diberitahu semua itu dosa dan konsekuensinya neraka. Soal hukum(an) dunia, silakan manusia dengan otak dan akal budinya mengatur atas kesepakatan demi kebaikan bersama. Tidak harus semua dibikinin Tuhan.

Hakim harus adil. Kalau gak adil ia juga harus pertanggungjawabkan itu kepada Tuhan.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Thu Apr 07, 2016 6:32 am

Maksud Tuhan diam saja » diam terhadap tegaknya keadilan di dunia, ketika keadilan tidak tegak, dunia ini akan seperti apa? Apa yg terjadi ketika hukum positif disesuaikan dengan nafsu manusia dan hakim adalah produk dari ajaran dimana Tuhan lalai terhadap pentingnya aturan Hablum minannas?

Pezina masuk surga ato neraka?

Yakin keadilan hakim dipertañggung jawabkan? Pertanggung jawaban tentang apa?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 07, 2016 6:45 am

Mana bisa kita menilai Tuhan diam atau tidak? Bisa saja Dia menghukum hakim yang tidak adil dengan cara-Nya..

Lha kalau ia sudah bertaubat n bertsnggungjawab, tentu akan beroleh pengmpunan Tuhan..

Tentang keputusan dan keadilannya dong...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Thu Apr 07, 2016 8:50 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
1. dealnya gimana ya enaknya ... saya pikir2 dulu ya syaratnya apa
2. dan tetap si perempuan yang minta dirajam toh
3. tadi katanya hukum rajam .... baca aja di Taurat ... hukum siapa yang diterapkan? >>> wong sampai jaman Yesus aja ada kok hukum rajam
4. justru si perempuan itu sudah tau tentang tobat pada Allah ... apalagi yang mau diarahkan ??  
5. lah faktanya ... ada ga apresiasi model begituan dari KPK ?? ... mana buktinya KPK mengurangi hukuman atas pengakuan koruptor ??

merah : Nabi Muhammad itu mengajari manusia untuk jujur di depan Allah mas ... ngajari supaya manusia ga munafik dan ingkar .... jadi bukan cuma sekedar jujur di depan manusia

makanya saya bilang >>> doktrin pagan jangan dimasukkan dalam kasus ini

repot memang kalau ngobrol sama pagan ... surga-nya beda .... yang beragama bilang surga itu diakhirat ... kalau pagan bilang surga itu di dunia

1. wkwk..
2. gak pernah minta tu..
3. ayo bawa ke sini!
4. lha datang ke muhammad kamu omeli, katamu taubat kok ke manusia.. kalau harus taubat ke allah, kan muhammad bisa arahkan.. malah dibabat
5. ya nanti dong di pengadilan.. WH atau JC kan diapresiasi

1. hehehehehehe .... gini

kalau saya bisa kasih rujukannya ... mas wedi HARUS SETUJU tentang aturan zina (rajam bagi yang nikah ... cambuk bagi yang single) >>> NO MATTER WHAT !!!!

deal ??

>>> kalau pake muter2 dan ngeyel2 lagi ... artinya mas wedi melanggar kesepakatan

piss  piss

2. baca hadist-nya dong ah ...
3. apanya yang bawa sini ?? hukum rajam di Taurat ?? >>> kan ada ceritanya orang yang kelayapan nyari kayu pas hari Sabath trus kena rajam
4. Sapa yang ngomeli si perempuan ?? wong saya ngomeli manusia pagan kok >>> memang perempuan itu pagan ??  

biru : justru karena perempuan itu bukan pagan ... dia tau banget yang dimaksud taubat >>>> makanya dia datang ke Muhammad untuk minta dirajam sebagai bagian dari tobat-nya ... sampe nge-please2 dia ke Muhammad saking pengennya dirajam karena mau masuk surga ...
artinya ... memang cuma manusia pagan toh yang ga suka manusia masuk surga

5.  Ada tuh kasusnya ... dia sudah masuk pengadilan ... pelaku sudah mengakui dan minta2 dihukum sesuai UU ... dan nyatanya ya tetap saja dihukum ... ga pake dikurang2i cuma karena mengakui perbuatannya ....

makanya saya bilang : cuma manusia pro-kejahatan yang bisa2an berpikir bahwa "pengakuan" seorang pelaku bisa mengurangi hukuman atas kesalahannya

ga ada aturan kaya bold itu mas ... itu namanya penegak hukum-nya yang mencla mencle alias lembek

-------------------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
jujur kacang ijooo??
wong si perempuan sudah jujur bahkan taubat malah dibunuh
katanya lebih baik diam, lebih baik gak ada yang tahu
nabi kok nyuruh menyembunyikan kesalahan

underline : menyembunyikan kesalahan pada siapa ?? pada manusia atau pada Tuhan ??

inget kalimat saya yang merah bold diatas >>>  doktrin pagan jangan dimasukkan dalam kasus ini

bold : so .... kalau manusia GA ADA YANG TAU ... trus apa pengaruh-nya perbuatan zina si perempuan pada masyarakat atau orang lain ... wong ga ada yang tau kok

>>>> hukuman yang diberikan pada pe-zina ... itu kan sebagai peringatan/pagar pada manusia SUPAYA JANGAN BERZINA ... makanya dibikin BEGITU KERAS (dengan rajam misalnya) pada si pelaku ....
>>>> tapi juga sekaligus dengan syarat2 yang tidak menggampangkan (supaya terhindar dari perilaku main hakim sendiri atau fitnah)

-------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
coba kalau itu terjadi hari ini, padamu misalnya..
kamu diselingkuhi tukang kebunmu bahkan mungkin diperkosanya
lalu suamimu mengadu ke muhammad dan keputusannya adalah:
- kamu dirajam sampai mati..
- si tukang kebun hanya dicambuk 100x

GIMANA?
apa kamu dan suamimu sujud syukur subanaloh-subanaloh..
atas keputusan yang menurut kalian sangat adil

coba kalau itu terjadi hari ini, padamu misalnya
kamu diselingkuhi pembantumu bahkan mungkin memperkosanya
lalu istrimu mengadu pada hakim dan keputusannya adalah :

- kamu dirajam sampai mati ... trus ngajak2 selingkuhan-mu mati bareng

GIMANA ?
apa ga bikin istri-mu tambah malu di depan masyarakat ...
punya suami kok sampai mati pun masih nempel2 terus dengan selingkuhannya ??

oh ya ... untuk kasus yang biru

bila perempuan tersebut terbukti dipaksa (diperkosa) untuk melakukan zina ... maka hukum rajam-nya gugur alias batal

kalau kamu sama tukang kebunmu suka sama suka???

akan sama kasusnya dengan ... kalau mas wedi sama pembantu mas wedi suka sama suka >>> ujung2nya disebut zina

kalau syarat2 terpenuhi ... mas wedi akan dirajam (karena sudah menikah) ... pembantu mas wedi juga dihukum tergantung apakah dia sudah menikah atau masih single
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Thu Apr 07, 2016 11:01 am

@SEGOROWEDI wrote:Mana bisa kita menilai Tuhan diam atau tidak? Bisa saja Dia menghukum hakim yang tidak adil dengan cara-Nya..

Lha kalau ia sudah bertaubat n bertsnggungjawab, tentu akan beroleh pengmpunan Tuhan..

Tentang keputusan dan keadilannya dong...

+ketika hakim yang menegakkan hukum positif diminta bertanggung jawab apa si hakim tau keadilan didunia versi Tuhan?

+saya nanya masuk surga ato neraka?

+keputusan dan keadilan ini kan tindakan..ada nggak ayat mengenai pertanggung jawaban tindakan dihadapan Tuhan?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by frontline defender on Thu Apr 07, 2016 11:51 am

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:syariat Islam itu bukannya nggak laku, tapi diprotes Kristen!
asalkan gak kena ke kita2, silakan...
ya nggak bisa, wong syariatnya menyuruh mengenakannya kepada siapapun yang melakukan pelanggaran kok!
lha itu kan hukum ilahmu..
kok dikenakan ke kita
lha hukumnya nyuruh gitu, lha nanti kalau nggak ditaati situ bilang nggak laku, piye toh!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 07, 2016 12:18 pm

@dee-nee wrote:
1. hehehehehehe .... gini

kalau saya bisa kasih rujukannya ... mas wedi HARUS SETUJU tentang aturan zina (rajam bagi yang nikah ... cambuk bagi yang single) >>> NO MATTER WHAT !!!!

deal ??

>>> kalau pake muter2 dan ngeyel2 lagi ... artinya mas wedi melanggar kesepakatan

piss  piss

2. baca hadist-nya dong ah ...
3. apanya yang bawa sini ?? hukum rajam di Taurat ?? >>> kan ada ceritanya orang yang kelayapan nyari kayu pas hari Sabath trus kena rajam
4. Sapa yang ngomeli si perempuan ?? wong saya ngomeli manusia pagan kok >>> memang perempuan itu pagan ??  

biru : justru karena perempuan itu bukan pagan ... dia tau banget yang dimaksud taubat >>>> makanya dia datang ke Muhammad untuk minta dirajam sebagai bagian dari tobat-nya ... sampe nge-please2 dia ke Muhammad saking pengennya dirajam karena mau masuk surga ...
artinya ... memang cuma manusia pagan toh yang ga suka manusia masuk surga

5.  Ada tuh kasusnya ... dia sudah masuk pengadilan ... pelaku sudah mengakui dan minta2 dihukum sesuai UU ... dan nyatanya ya tetap saja dihukum ... ga pake dikurang2i cuma karena mengakui perbuatannya ....

makanya saya bilang : cuma manusia pro-kejahatan yang bisa2an berpikir bahwa "pengakuan" seorang pelaku bisa mengurangi hukuman atas kesalahannya

ga ada aturan kaya bold itu mas ... itu namanya penegak hukum-nya yang mencla mencle alias lembek

1. superdeal..
2. melapor minta solusi pengampunan
3. bawa kemari!
4. kamu olmeli kamu samakan pagan
ke dokter jiwa sono, orang kok plis2 minta dirajam!! demi membenarkan apapun kebiadaban muhammad, nuranimu mati..
5. kan dalam setiap putusan ada aspek YANG MERINGANKAN, tentunya kalau dia jadi WB atau JC dipertimbangkan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 07, 2016 12:24 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
jujur kacang ijooo??
wong si perempuan sudah jujur bahkan taubat malah dibunuh
katanya lebih baik diam, lebih baik gak ada yang tahu
nabi kok nyuruh menyembunyikan kesalahan

underline : menyembunyikan kesalahan pada siapa ?? pada manusia atau pada Tuhan ??

inget kalimat saya yang merah bold diatas >>>  doktrin pagan jangan dimasukkan dalam kasus ini

bold : so .... kalau manusia GA ADA YANG TAU ... trus apa pengaruh-nya perbuatan zina si perempuan pada masyarakat atau orang lain ... wong ga ada yang tau kok

>>>> hukuman yang diberikan pada pe-zina ... itu kan sebagai peringatan/pagar pada manusia SUPAYA JANGAN BERZINA ... makanya dibikin BEGITU KERAS (dengan rajam misalnya) pada si pelaku ....
>>>> tapi juga sekaligus dengan syarat2 yang tidak menggampangkan (supaya terhindar dari perilaku main hakim sendiri atau fitnah)

pada manusia aja disuruh gak jujur, apalagi pada Tuhan..
manusia tahupun apa masalahnya??? malah bisa jadi contoh/pengajaran yang baik, berani jujur.. karena toh tidak ada yang dapat disembunyikan dari Tuhan.. keras tapi kalau mampus buat apaaaa??? bertaubat kok dimampusin...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 07, 2016 12:27 pm

@dee-nee wrote:sama kasusnya dengan ... kalau mas wedi sama pembantu mas wedi suka sama suka >>> ujung2nya disebut zina

kalau syarat2 terpenuhi ... mas wedi akan dirajam (karena sudah menikah) ... pembantu mas wedi juga dihukum tergantung apakah dia sudah menikah atau masih single

intinya:
kamu dan suamimu akan subanaloh-subanaloh
karena kamu plis-plis malah minta dirajam dan pembantumu hanya dirajam 100x
gilak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Thu Apr 07, 2016 2:41 pm

Duh buntu #315
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 07, 2016 2:52 pm

@mystery wrote:
+ketika hakim yang menegakkan hukum positif diminta bertanggung jawab apa si hakim tau keadilan didunia versi Tuhan?

+saya nanya masuk surga ato neraka?

+keputusan dan keadilan ini kan tindakan..ada nggak ayat mengenai pertanggung jawaban tindakan dihadapan Tuhan?

+ itu kan mindset manusia gak bisa bikin hukum/undang2.. mindset percuma di beri otak dan akal budi..
+ sudah taubat dan bertanggung-jawab dan diampuni ==> sorga
+ siapapun harus menjalankan tugas/tanggung-jawab yang diemban dengan baik

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Thu Apr 07, 2016 4:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
1. hehehehehehe .... gini

kalau saya bisa kasih rujukannya ... mas wedi HARUS SETUJU tentang aturan zina (rajam bagi yang nikah ... cambuk bagi yang single) >>> NO MATTER WHAT !!!!

deal ??

>>> kalau pake muter2 dan ngeyel2 lagi ... artinya mas wedi melanggar kesepakatan

piss  piss

2. baca hadist-nya dong ah ...
3. apanya yang bawa sini ?? hukum rajam di Taurat ?? >>> kan ada ceritanya orang yang kelayapan nyari kayu pas hari Sabath trus kena rajam
4. Sapa yang ngomeli si perempuan ?? wong saya ngomeli manusia pagan kok >>> memang perempuan itu pagan ??  

biru : justru karena perempuan itu bukan pagan ... dia tau banget yang dimaksud taubat >>>> makanya dia datang ke Muhammad untuk minta dirajam sebagai bagian dari tobat-nya ... sampe nge-please2 dia ke Muhammad saking pengennya dirajam karena mau masuk surga ...
artinya ... memang cuma manusia pagan toh yang ga suka manusia masuk surga

5.  Ada tuh kasusnya ... dia sudah masuk pengadilan ... pelaku sudah mengakui dan minta2 dihukum sesuai UU ... dan nyatanya ya tetap saja dihukum ... ga pake dikurang2i cuma karena mengakui perbuatannya ....

makanya saya bilang : cuma manusia pro-kejahatan yang bisa2an berpikir bahwa "pengakuan" seorang pelaku bisa mengurangi hukuman atas kesalahannya

ga ada aturan kaya bold itu mas ... itu namanya penegak hukum-nya yang mencla mencle alias lembek

1. superdeal..
2. melapor minta solusi pengampunan
3. bawa kemari!
4. kamu olmeli kamu samakan pagan
ke dokter jiwa sono, orang kok plis2 minta dirajam!! demi membenarkan apapun kebiadaban muhammad, nuranimu mati..
5. kan dalam setiap putusan ada aspek YANG MERINGANKAN, tentunya kalau dia jadi WB atau JC dipertimbangkan

1. sip ... setelah post ini
2. coba bawa sini hadist-nya >>> dia yang bawa hadist ... dia juga yang plintir2
3. saya bawa hukum rajam dalam Taurat ... kalau mas wedi bawa hadist ttg "melapor minta solusi pengampunan" (point 2)
4. saya ga ngomeli perempuan itu sih ... wong saya memang ngomelin pagan kok malah disuruh ke dokter jiwa >>> yang ada pagan-nya yang harus tobat ... nyari surga kok di dunia
bold : fakta hadist memang bilang begitu ... dan memang cuma manusia pagan yang takut mati >>> wong rajam pada jaman itu biasa kok
5. point-nya ... HAKIM GA PERNAH MERINGANKAN HUKUMAN HANYA KARENA SI PELAKU NGAKU !!!!

----------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
jujur kacang ijooo??
wong si perempuan sudah jujur bahkan taubat malah dibunuh
katanya lebih baik diam, lebih baik gak ada yang tahu
nabi kok nyuruh menyembunyikan kesalahan

underline : menyembunyikan kesalahan pada siapa ?? pada manusia atau pada Tuhan ??

inget kalimat saya yang merah bold diatas >>>  doktrin pagan jangan dimasukkan dalam kasus ini

bold : so .... kalau manusia GA ADA YANG TAU ... trus apa pengaruh-nya perbuatan zina si perempuan pada masyarakat atau orang lain ... wong ga ada yang tau kok

>>>> hukuman yang diberikan pada pe-zina ... itu kan sebagai peringatan/pagar pada manusia SUPAYA JANGAN BERZINA ... makanya dibikin BEGITU KERAS (dengan rajam misalnya) pada si pelaku ....
>>>> tapi juga sekaligus dengan syarat2 yang tidak menggampangkan (supaya terhindar dari perilaku main hakim sendiri atau fitnah)

pada manusia aja disuruh gak jujur, apalagi pada Tuhan..
manusia tahupun apa masalahnya??? malah bisa jadi contoh/pengajaran yang baik, berani jujur.. karena toh tidak ada yang dapat disembunyikan dari Tuhan.. keras tapi kalau mampus buat apaaaa??? bertaubat kok dimampusin...

merah : dah dibilang doktrin pagan jangan dimasukkan dalam kasus ini >>> suka lupa deh

lagipula ... selama si pelaku ga bilang apa2 pada manusia ... trus dimana ga jujur-nya ?? ... kan ga ada juga yang nanya2 dia
wong ga cerita apa2 kok dibilang ga jujur ... padahal bohong aja ga

biru : berani jujur untuk mengumbar2 aib dan malu di depan banyak orang ?? >>>> kaya gini yang harus dicontoh ??
hadeehhh .... kayanya mas wedi yang harus ke dokter jiwa deh

iman amin-nya segorowedi >> mengumbar aib di depan manusia itu bagian dari iman ... karena yang paling utama dalam iman adalah berani jujur pada manusia ... ga cerita2 ke manusia itu sama dengan ga cerita2 ke Tuhan ... Tuhan itu tidak maha tahu ... karena Tuhan baru mengetahui segala sesuatu setelah ada manusia berani jujur ngomong ke orang lain

>>> gitu ya mas ??

nyerah  nyerah

kalau mau disebut jadi contoh ... ya seperti si perempuan itu ... berani jujur sekaligus berani bertanggung jawab atas apa yang sudah dia perbuat ....

bukan berani jujur demi ngemis2 minta keringanan
>>> enak banget kalau kaya gini ... koruptor tinggal ngaku trus bebas ... margriet tinggal ngaku trus bebas
>>>> semakin banyak aja koruptor dan margriet2 lain di negara ini

-----------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:sama kasusnya dengan ... kalau mas wedi sama pembantu mas wedi suka sama suka >>> ujung2nya disebut zina

kalau syarat2 terpenuhi ... mas wedi akan dirajam (karena sudah menikah) ... pembantu mas wedi juga dihukum tergantung apakah dia sudah menikah atau masih single

intinya:
kamu dan suamimu akan subanaloh-subanaloh
karena kamu plis-plis malah minta dirajam dan pembantumu hanya dirajam 100x
gilak

ya daripada istri mas wedi yang haleluya2 sambil menahan malu suami-nya minta2 mati bareng selingkuhan ...
lebih gila lagi toh
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Thu Apr 07, 2016 4:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
1. hehehehehehe .... gini

kalau saya bisa kasih rujukannya ... mas wedi HARUS SETUJU tentang aturan zina (rajam bagi yang nikah ... cambuk bagi yang single) >>> NO MATTER WHAT !!!!

deal ??

>>> kalau pake muter2 dan ngeyel2 lagi ... artinya mas wedi melanggar kesepakatan

piss  piss

1. superdeal..

https://almanhaj.or.id/452-hukum-razam-bagi-pezina.html

Maksud Hukum Rajam Dan Cambuk Bagi Pezina.
Zina merupakan dosa besar. Barangsiapa berbuat zina, maka hukumannya menurut agama Islam ialah sebagai berikut:

1. Jika pelakunya muhshan (pernah berjima’ dengan nikah yang sah), mukallaf (sudah baligh dan berakal), suka rela (tidak dipaksa, tidak diperkosa), maka dia dicambuk 100 kali, kemudian dirajam, berdasarkan keumuman ayat 2 surat An Nur, dan perbuatan Ali bin Abi Thalib Radhiyallahu ‘anhu. Atau cukup dirajam, tanpa didera, dan ini lebih baik, sebagaimana dilakukan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, Abu Bakar Ash Shiddiq Radhiyallahu ‘anhu dan Umar bin Al Khaththab Radhiyallahu ‘anhu.

2. Jika pelakunya belum menikah, maka dia didera (dicambuk) 100 kali. Kemudian diasingkan selama setahun
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Thu Apr 07, 2016 4:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:
+ketika hakim yang menegakkan hukum positif diminta bertanggung jawab apa si hakim tau keadilan didunia versi Tuhan?

+saya nanya masuk surga ato neraka?

+keputusan dan keadilan ini kan tindakan..ada nggak ayat mengenai pertanggung jawaban tindakan dihadapan Tuhan?

+ itu kan mindset manusia gak bisa bikin hukum/undang2.. mindset percuma di beri otak dan akal budi..
+ sudah taubat dan bertanggung-jawab dan diampuni ==> sorga
+ siapapun harus menjalankan tugas/tanggung-jawab yang diemban dengan baik

+saya tanya :ketika hakim yang menegakkan hukum positif diminta bertanggung jawab apa si hakim tau keadilan didunia versi Tuhan? Jawab tau apa tidak?!
Dan hakim yang tidak adil masuk neraka atau surga?

+masuk neraka atau surga?! Saya nggak nanya tobat..

+katanya pertanggung jawaban?! Oh semua hakim yg gak adil masuk surga?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 07, 2016 5:06 pm

@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:
+ketika hakim yang menegakkan hukum positif diminta bertanggung jawab apa si hakim tau keadilan didunia versi Tuhan?

+saya nanya masuk surga ato neraka?

+keputusan dan keadilan ini kan tindakan..ada nggak ayat mengenai pertanggung jawaban tindakan dihadapan Tuhan?

+ itu kan mindset manusia gak bisa bikin hukum/undang2.. mindset percuma di beri otak dan akal budi..
+ sudah taubat dan bertanggung-jawab dan diampuni ==> sorga
+ siapapun harus menjalankan tugas/tanggung-jawab yang diemban dengan baik

+saya tanya :ketika hakim yang menegakkan hukum positif diminta bertanggung jawab apa si hakim tau keadilan didunia versi Tuhan? Jawab tau apa tidak?!
Dan hakim yang tidak adil masuk neraka atau surga?

+masuk neraka atau surga?! Saya nggak nanya tobat..

+katanya pertanggung jawaban?! Oh semua hakim yg gak adil masuk surga?

+ hukum positif kan bikinan manusia sesuai kesepakatan, sejauh ia memutus berdasarkan hukum tersebut, itu dapat dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan, wong sudah diberi otak dan akal budi untuk bikin aturan kok..
+ sudah ditulis tu.. butuh loop??
+ hakim gak adil ==> dosa ====> neraka

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 13 dari 15 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14, 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik