FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Halaman 15 dari 15 Previous  1 ... 9 ... 13, 14, 15

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by gayatri on Thu Mar 24, 2016 1:07 pm

First topic message reminder :

indonesia yg 90% muslim,gak sudi menggunakan syariat islam sebagai
rambu-rambu HUKUM .TIDAK HARUS MENDIRIKAN NEGARA ISLAM LOH !!

jgn pake alasan klasik : negara kita bkn negara islam.
basi....tahu (itu munafik....!! )
kan gak harus dirikan negara islam dulu utk berlakukan beberapa aturan islam tsb
comot aja ajaran dari ALLAH yg sangat baik tsb !!
Iyakan...??
-jinah dirajam sampai mampus..
-pencuri dipotong tangannya

kalau memang dari Tuhan..yah berlakukan ajah !!

kalau gak mau...berarti syariat islam memang lebih buruk dari UUD dan HUKUM kita.
kalau syariat islam tidak dipakai berarti dianggap sampah dong?

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down


Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Sat Apr 16, 2016 10:44 am

+ sama aja to..
hukum allah zina itu dosa, trus manusia buat turunan hukum tersebut secara teknis sesuai kesepakatan bersama..
+ gak, krn ditimbang pasti masuk neraka, penting ampunan..
+ yg bilang berbuat dosa terus siapa, sa? yang saya bilang manusia mahluk berdosa, jangan merasa baik..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Mon Apr 18, 2016 10:32 pm

+ Beda, karena Tuhan beda dengan manusia. sekuler ya sekuler Tuhan tidak ikut campur. bibel buang..
+ pertanggung jawaban kepada Tuhan itu isinya apa aja?
+ jawab pertanyaan gini aja sampai berlembar-lembar. menurutmu kan surga tempatnya manusia bebas dari dosa,jadi neraka tempatnya manusia bebas dari kebaikan? betul?tuh dah saya bold. Laki kan? Kalau masih kesana-kemari memang pantasnya pake rok..
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 18, 2016 10:42 pm

+ wong masih butuh hukum bikinan manusia kok
+ tanggungjawab ya menghadap Tuhan, aku pilih pasrah n mohon ampunan karena mahluk berdosa, kamu petenrang petenteng nantang ditimbang, nyemplung neraka lah..
+ sorga tempat manusia bebas dosa (karena beroleh anugerah ampunan), neraka tempat manusia tak bebas dosa (karena petentang petenteng nantang ditimbang), kurang jelas apalagi??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Mon Apr 18, 2016 10:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:+ wong masih butuh hukum bikinan manusia kok
+ tanggungjawab ya menghadap Tuhan, aku pilih pasrah n mohon ampunan karena mahluk berdosa, kamu petenrang petenteng nantang ditimbang, nyemplung neraka lah..
+ sorga tempat manusia bebas dosa (karena beroleh anugerah ampunan), neraka tempat manusia tak bebas dosa (karena petentang petenteng nantang ditimbang), kurang jelas apalagi??

+ Hukum positif itu lahir darimana?
+ pake rok aja wed
+ pake rok aja wed
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 18, 2016 10:48 pm

+ bikinan manusia
+ sorga tempat manusia bebas dosa, neraka tempat manusia tak bebas dosa, kurang sederhana apalagi??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Tue Apr 19, 2016 8:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:+ bikinan manusia
+ sorga tempat manusia bebas dosa, neraka tempat manusia tak bebas dosa, kurang sederhana apalagi??

+ jadi gak usah dikonekin sama Tuhan, wong Tuhan gak nyuruh bikin hukum.
+ point ini masih milih pake rok?
+ Lebih simpel kalau mau fair:

Surga vs Neraka, Baik vs Buruk, Benar vs Salah, Pahala vs Dosa.
Surga tempatnya manusia bebas Buruk vs Neraka tempatnya manusia bebas dari Baik
Surga tempatnya manusia bebas Salah vs Neraka tempatnya manusia bebas dari Benar
Surga tempatnya manusia bebas Dosa vs Neraka tempatnya manusia bebas dari Pahala


Mungkin manusia tidak pernah berbuat baik??

Kalimatmu bences bener,

Surga tempat manusia bebas dari (tanpa) dosa, Neraka tempat manusia tak bebas dari dosa
(masih mungkin Pahala > Dosa)
Surga tempat manusia bebas dari (tanpa) salah, Neraka tempat manusia tak bebas dari salah
(masih mungkin Benar > Salah)
Surga tempat manusia bebas dari (tanpa) buruk, Neraka tempat manusia tak bebas dari buruk
(masih mungkin Baik > Buruk)

Keadilan itu bukan hawa nafsumu dalam membenci Islam
 
Masih gak paham? pake rok aja...
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 19, 2016 8:20 pm

+ konek lah.. hukum Tuhan zina itu dosa, trus secara fisik duniawi mo diapakan? silakan bersepakat.. 
+ sorga tempat bebas dosa, neraka tempat tak bebas dosa; masih gak paham??

** pahala itu makanan apa, ter?????

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Tue Apr 19, 2016 9:00 pm

gak berani qoute lalu jawab poin per poin? pake rok aja..
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 20, 2016 3:06 am

mana yg kurang jelas?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 15 dari 15 Previous  1 ... 9 ... 13, 14, 15

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik