FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Halaman 3 dari 15 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by gayatri on Thu Mar 24, 2016 1:07 pm

First topic message reminder :

indonesia yg 90% muslim,gak sudi menggunakan syariat islam sebagai
rambu-rambu HUKUM .TIDAK HARUS MENDIRIKAN NEGARA ISLAM LOH !!

jgn pake alasan klasik : negara kita bkn negara islam.
basi....tahu (itu munafik....!! )
kan gak harus dirikan negara islam dulu utk berlakukan beberapa aturan islam tsb
comot aja ajaran dari ALLAH yg sangat baik tsb !!
Iyakan...??
-jinah dirajam sampai mampus..
-pencuri dipotong tangannya

kalau memang dari Tuhan..yah berlakukan ajah !!

kalau gak mau...berarti syariat islam memang lebih buruk dari UUD dan HUKUM kita.
kalau syariat islam tidak dipakai berarti dianggap sampah dong?

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down


Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Sun Mar 27, 2016 10:11 am

esensi triit

hukum rajam,potong tangan adalah Islam.
dan yang mau kalian sampaikan adalah Islam itu kejam.


bener apa bener?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 27, 2016 10:19 am

jadi...
gak kalian terapkan karena sadar bahwa itu kejam
dan biadab?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Sun Mar 27, 2016 10:24 am

kesimpulan prematur
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Sun Mar 27, 2016 12:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:tu muhammad merajam penzina sampai mati..
kok gamang pada nerapin?
malah muter2 omongnya

soalnya sekarang ini sudah ga ada pezina yang minta di rajam seperti jaman Muhammad
jadi gimana nerapinnya ?? ... wong ga ada yang minta di rajam

makanya suruh dong para pezina itu untuk datang ke pemerintah ... suruh mereka minta dirajam atas dosa mereka
kan nanti PERMOHONAN mereka juga dikabulkan

catatan : kalau yang bold underline itu mau diteruskan dengan keingkaran ditambah jurus ngerumpi ala warung tegal
maka balik lagi ke argumen saya #2 diatas

sebelum saya jawab saya tanya dulu

anda disini mau diskusi beres atau cuma mau bergaya seradak seruduk ala biksu2 militant di Myanmar sana ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by YADAH on Sun Mar 27, 2016 12:28 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:tu muhammad merajam penzina sampai mati..
kok gamang pada nerapin?
malah muter2 omongnya

soalnya sekarang ini sudah ga ada pezina yang minta di rajam seperti jaman Muhammad
jadi gimana nerapinnya ?? ... wong ga ada yang minta di rajam

makanya suruh dong para pezina itu untuk datang ke pemerintah ... suruh mereka minta dirajam atas dosa mereka
kan nanti PERMOHONAN mereka juga dikabulkan
mana ada hukum positif di Indonesia (rajam, penggal tangan/kaki) ?

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Sun Mar 27, 2016 12:32 pm

@YADAH wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:tu muhammad merajam penzina sampai mati..
kok gamang pada nerapin?
malah muter2 omongnya

soalnya sekarang ini sudah ga ada pezina yang minta di rajam seperti jaman Muhammad
jadi gimana nerapinnya ?? ... wong ga ada yang minta di rajam

makanya suruh dong para pezina itu untuk datang ke pemerintah ... suruh mereka minta dirajam atas dosa mereka
kan nanti PERMOHONAN mereka juga dikabulkan
mana ada hukum positif di Indonesia (rajam, penggal tangan/kaki) ?

urusan hukum positif itu cincay ... karena tinggal nunggu obrol2an di parlemen dan pemerintah

dan point saya adalah baca yang biru >>> YANG MINTA DIRAJAM ADALAH SI PEZINA >>> kalau semua pezina itu MINTA DIRAJAM ... kenapa parlemen dan pemerintah HARUS MENOLAK PERMINTAAN MEREKA untuk diterapkan-nya hukum rajam

kan mereka2 (pezina) itu juga yang minta ...
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by YADAH on Sun Mar 27, 2016 12:37 pm

@dee-nee wrote:
@YADAH wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:tu muhammad merajam penzina sampai mati..
kok gamang pada nerapin?
malah muter2 omongnya

soalnya sekarang ini sudah ga ada pezina yang minta di rajam seperti jaman Muhammad
jadi gimana nerapinnya ?? ... wong ga ada yang minta di rajam

makanya suruh dong para pezina itu untuk datang ke pemerintah ... suruh mereka minta dirajam atas dosa mereka
kan nanti PERMOHONAN mereka juga dikabulkan
mana ada hukum positif di Indonesia (rajam, penggal tangan/kaki) ?

urusan hukum positif itu cincay ... karena tinggal nunggu obrol2an di parlemen dan pemerintah

dan point saya adalah baca yang biru >>> YANG MINTA DIRAJAM ADALAH SI PEZINA >>> kalau semua pezina itu MINTA DIRAJAM ... kenapa parlemen dan pemerintah HARUS MENOLAK PERMINTAAN MEREKA untuk diterapkan-nya hukum rajam

kan mereka2 (pezina) itu juga yang minta ...
trus yg anda maksud (rajam, penggal sana-sini ) berlaku di Aceh ?, yg ini sja (serambi Mekah) gak afdol menerapkannya
gak bisa buktikan ya?, ternyata hukum positif di Indonesia gak bisa diterapkan dgn hukum rimba dri arab saudi abad 7
yg ada produk negara kafirun (Belanda)

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Sun Mar 27, 2016 12:40 pm

@YADAH wrote:
@dee-nee wrote:
@YADAH wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:tu muhammad merajam penzina sampai mati..
kok gamang pada nerapin?
malah muter2 omongnya

soalnya sekarang ini sudah ga ada pezina yang minta di rajam seperti jaman Muhammad
jadi gimana nerapinnya ?? ... wong ga ada yang minta di rajam

makanya suruh dong para pezina itu untuk datang ke pemerintah ... suruh mereka minta dirajam atas dosa mereka
kan nanti PERMOHONAN mereka juga dikabulkan
mana ada hukum positif di Indonesia (rajam, penggal tangan/kaki) ?

urusan hukum positif itu cincay ... karena tinggal nunggu obrol2an di parlemen dan pemerintah

dan point saya adalah baca yang biru >>> YANG MINTA DIRAJAM ADALAH SI PEZINA >>> kalau semua pezina itu MINTA DIRAJAM ... kenapa parlemen dan pemerintah HARUS MENOLAK PERMINTAAN MEREKA untuk diterapkan-nya hukum rajam

kan mereka2 (pezina) itu juga yang minta ...
trus yg anda maksud (rajam, penggal sana-sini ) berlaku di Aceh ?  yg ini sja (serambi Mekah) gak afdol menerapkannya
gak bisa buktikan ya?, ternyata hukum positif di Indonesia gak bisa diterapkan dgn hukum rimba dri arab saudi abad 7
yg ada produk negara kafirun (Belanda)

ga ada rajam di Aceh .... ga ada potong tangan juga di Aceh .... apalagi penggal kepala ... yang berlaku disana itu cuma cambuk >>> DAN ITUPUN harus dilihat apakah sudah sesuai aturan syariah atau tidak

anda dapet gosip darimana yang merah ?? >>> dari website warung gosip ala tukang rumpi ??

anda harus bisa bedakan antara hukum rajam, cambuk, potong tangan, bahkan penggal kepala (terkait eksekusi mati)

hijau : ya kalau manusia-nya yang ga benar dalam penerapan hukum syariah ... jangan syariah-nya dong yang disalahkan

tentang biru : hukuman mati di Indonesia pun punya dasar hukum sesuai UU buatan Belanda >>> so apa masalahnya menerapkan hukum kafirun selama tidak melanggar asas2 syariah ...

lagipula ... bukannya justru kalian2 juga yang menolak hukum mati yang based on UU Belanda ini ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 27, 2016 5:03 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:tu muhammad merajam penzina sampai mati..
kok gamang pada nerapin?
malah muter2 omongnya

soalnya sekarang ini sudah ga ada pezina yang minta di rajam seperti jaman Muhammad
jadi gimana nerapinnya ?? ... wong ga ada yang minta di rajam

makanya suruh dong para pezina itu untuk datang ke pemerintah ... suruh mereka minta dirajam atas dosa mereka
kan nanti PERMOHONAN mereka juga dikabulkan

catatan : kalau yang bold underline itu mau diteruskan dengan keingkaran ditambah jurus ngerumpi ala warung tegal
maka balik lagi ke argumen saya #2 diatas

sebelum saya jawab saya tanya dulu

anda disini mau diskusi beres atau cuma mau bergaya seradak seruduk ala biksu2 militant di Myanmar sana ??

siapa bilang wanita itu minta dirajam?
hukum kok diserahkan si pelanggar, ngawur tenan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 27, 2016 5:07 pm

@dee-nee wrote:
@YADAH wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:tu muhammad merajam penzina sampai mati..
kok gamang pada nerapin?
malah muter2 omongnya

soalnya sekarang ini sudah ga ada pezina yang minta di rajam seperti jaman Muhammad
jadi gimana nerapinnya ?? ... wong ga ada yang minta di rajam

makanya suruh dong para pezina itu untuk datang ke pemerintah ... suruh mereka minta dirajam atas dosa mereka
kan nanti PERMOHONAN mereka juga dikabulkan
mana ada hukum positif di Indonesia (rajam, penggal tangan/kaki) ?

urusan hukum positif itu cincay ... karena tinggal nunggu obrol2an di parlemen dan pemerintah

dan point saya adalah baca yang biru >>> YANG MINTA DIRAJAM ADALAH SI PEZINA >>> kalau semua pezina itu MINTA DIRAJAM ... kenapa parlemen dan pemerintah HARUS MENOLAK PERMINTAAN MEREKA untuk diterapkan-nya hukum rajam

kan mereka2 (pezina) itu juga yang minta ...

hukum(an)  kok diserahkan pelanggar..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Sun Mar 27, 2016 5:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@YADAH wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:tu muhammad merajam penzina sampai mati..
kok gamang pada nerapin?
malah muter2 omongnya

soalnya sekarang ini sudah ga ada pezina yang minta di rajam seperti jaman Muhammad
jadi gimana nerapinnya ?? ... wong ga ada yang minta di rajam

makanya suruh dong para pezina itu untuk datang ke pemerintah ... suruh mereka minta dirajam atas dosa mereka
kan nanti PERMOHONAN mereka juga dikabulkan
mana ada hukum positif di Indonesia (rajam, penggal tangan/kaki) ?

urusan hukum positif itu cincay ... karena tinggal nunggu obrol2an di parlemen dan pemerintah

dan point saya adalah baca yang biru >>> YANG MINTA DIRAJAM ADALAH SI PEZINA >>> kalau semua pezina itu MINTA DIRAJAM ... kenapa parlemen dan pemerintah HARUS MENOLAK PERMINTAAN MEREKA untuk diterapkan-nya hukum rajam

kan mereka2 (pezina) itu juga yang minta ...

hukum(an)  kok diserahkan pelanggar..

maksud saya ... karena syarat dan aturan terkait hukuman rajam sulit dilakukan ....
yang sesuai syariah (dan sesuai dengan apa yang terjadi era Muhammad) .... ya harus tunggu si pezina minta dirajam (mengakui perbuatannya)

karena memang begitu kejadiannya pada waktu itu (era Muhammad) >>> yaitu si pelaku sendiri yang minta dirajam
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Sun Mar 27, 2016 5:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:tu muhammad merajam penzina sampai mati..
kok gamang pada nerapin?
malah muter2 omongnya

soalnya sekarang ini sudah ga ada pezina yang minta di rajam seperti jaman Muhammad
jadi gimana nerapinnya ?? ... wong ga ada yang minta di rajam

makanya suruh dong para pezina itu untuk datang ke pemerintah ... suruh mereka minta dirajam atas dosa mereka
kan nanti PERMOHONAN mereka juga dikabulkan

catatan : kalau yang bold underline itu mau diteruskan dengan keingkaran ditambah jurus ngerumpi ala warung tegal
maka balik lagi ke argumen saya #2 diatas


sebelum saya jawab saya tanya dulu

anda disini mau diskusi beres atau cuma mau bergaya seradak seruduk ala biksu2 militant di Myanmar sana ??

siapa bilang wanita itu minta dirajam?
hukum kok diserahkan si pelanggar, ngawur tenan

bold : baca yang merah ...

wong kejadiannya memang begitu kok
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 27, 2016 5:32 pm

- buktikan ia minta dirajam!!
- pun kalau ia minta, apa hukum diserahkan pada pekanggar??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 27, 2016 5:36 pm




wong kejadiannya memang begitu kok

bw ke sini ia minta dirajam!!
jadi setiap permintaan pelanggar dituruti, gitu ya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Sun Mar 27, 2016 5:41 pm

@SEGOROWEDI wrote:- buktikan ia minta dirajam!!
- pun kalau ia minta, apa hukum diserahkan pada pekanggar??

- kayanya udah ada deh di thread lain >>> masa bolak balik
- aturan hukum rajam terkait zina :

1. ada 4 orang saksi sekaligus yang menyaksikan hubungan zina tersebut secara langsung
2. ada pengakuan dari si pezina

Pada era Nabi ... karena syarat pertama gugur ... dan nyatanya memang si wanita yang mengakui sendiri perbuatannya >>> maka-nya dia dirajam

Padahal sesuai dengan perbuatan zina itu sendiri >>> pelaku zina lebih diutamakan untuk melakukan tobat pada Allah dan sebetulnya tidak diwajibkan menceritakan perbuatannya di depan umum (masyarakat termasuk hakim)

dalam hal ini pengakuan di depan Allah dengan tobat lebih di-utamakan ..  dibanding pengakuan di depan umum yang sesuai hukum harus di rajam

----------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
wong kejadiannya memang begitu kok

bw ke sini ia minta dirajam!!
jadi setiap permintaan pelanggar dituruti, gitu ya..

dia mengakui perbuatan zina itu >>> yang menurut UU dia harus di rajam (balik ke merah)
kalau tidak ada pengakuan itu dari pelaku ... (atau tidak ada saksi 4 orang) >>> hukum rajam terhadap si pelaku otomatis batal
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 27, 2016 6:28 pm

- dia hanya mengakui telah berbuat zinah, atas kesadaran dirinya, bukan karena digropyok.. gak minta dirajam!
- faktaya ia dirajam, punya enggak muhammad 4 saksi?
- gak terpenuhi syarat 4 saksi kok dirajam?? 

eloh..
katanya muhammad itu nabi?
apa nasalahnya ia mohon ampunan via muhammad
dengan kesadaran diri mengadu kan berarti ia sudah taubat
KENAPA MALAH DIBANTAI SECARA BIADAB??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Sun Mar 27, 2016 6:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:- dia hanya mengakui telah berbuat zinah, atas kesadaran dirinya, bukan karena digropyok.. gak minta dirajam!
- faktaya ia dirajam, punya enggak muhammad 4 saksi?
- gak terpenuhi syarat 4 saksi kok dirajam?? 

eloh..
katanya muhammad itu nabi?
apa nasalahnya ia mohon ampunan via muhammad
dengan kesadaran diri mengadu kan berarti ia sudah taubat
KENAPA MALAH DIBANTAI SECARA BIADAB??

- merah : dengan pengakuannya itu ... artinya dia memang siap dirajam sesuai UU yang berlaku

- justru karena ga ada 4 saksi ... Muhammad tidak mau merajam dan meminta si perempuan tidak perlu mengakui perbuatannya di depan umum (cukup bertobat dengan sungguh2 kepada Allah saja) .... tapi faktanya si perempuan kekeuh mau mengakui perbuatannya di depan hakim SUDAH DENGAN KESADARAN bahwa ia akan dirajam

- kan ada syarat berikutnya ... yaitu pengakuan dari si pelaku zina

biru : itu pagan yang ngomong >>> dimana2 ga ada muslim disuruh taubat lewat manusia >>> taubat itu ya harus langsung ke Allah

sisanya : baca yang hijau
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 27, 2016 6:56 pm

- mengaku untuk diampuni, kan aturannya mengutamakan pertaubatan?.. alih2 diampuni malah dirajam bahkan sampai mati, lebih parah lagi tanpa saksi... jadi pelanggaran ham dan hukum yang dilakukan muhammad luar biasa berat...

- di depn umum apanya wong menyampaikannya ke muhammmad.. ini jelas menunjukkan muhammad kebingungan.. lalu ambil keputusan fatal dan ngawur sekaligus biadab

- kan 2 syarat harus terpenuhi...
- lah? kalau nabi gak bisa jadi tempat curhat mending jadi jukir aja...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Sun Mar 27, 2016 7:15 pm

@mystery wrote:esensi triit

hukum rajam,potong tangan adalah Islam.
dan yang mau kalian sampaikan adalah Islam itu kejam.


bener apa bener?

Bener wed? panas panas
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 27, 2016 7:20 pm

kenapa gamang menerapkannya..
itu yang kita ingin tahu

padahal ambisinya indonesia bahkan dunia
hendak disariatkan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by YADAH on Sun Mar 27, 2016 7:21 pm

@dee-nee wrote:
@YADAH wrote:
@dee-nee wrote:
@YADAH wrote:
@dee-nee wrote:

soalnya sekarang ini sudah ga ada pezina yang minta di rajam seperti jaman Muhammad
jadi gimana nerapinnya ?? ... wong ga ada yang minta di rajam

makanya suruh dong para pezina itu untuk datang ke pemerintah ... suruh mereka minta dirajam atas dosa mereka
kan nanti PERMOHONAN mereka juga dikabulkan
mana ada hukum positif di Indonesia (rajam, penggal tangan/kaki) ?

urusan hukum positif itu cincay ... karena tinggal nunggu obrol2an di parlemen dan pemerintah

dan point saya adalah baca yang biru >>> YANG MINTA DIRAJAM ADALAH SI PEZINA >>> kalau semua pezina itu MINTA DIRAJAM ... kenapa parlemen dan pemerintah HARUS MENOLAK PERMINTAAN MEREKA untuk diterapkan-nya hukum rajam

kan mereka2 (pezina) itu juga yang minta ...
trus yg anda maksud (rajam, penggal sana-sini ) berlaku di Aceh ?  yg ini sja (serambi Mekah) gak afdol menerapkannya
gak bisa buktikan ya?, ternyata hukum positif di Indonesia gak bisa diterapkan dgn hukum rimba dri arab saudi abad 7
yg ada produk negara kafirun (Belanda)

ga ada rajam di Aceh .... ga ada potong tangan juga di Aceh .... apalagi penggal kepala ... yang berlaku disana itu cuma cambuk >>> DAN ITUPUN harus dilihat apakah sudah sesuai aturan syariah atau tidak

anda dapet gosip darimana yang merah ?? >>> dari website warung gosip ala tukang rumpi ??

anda harus bisa bedakan antara hukum rajam, cambuk, potong tangan, bahkan penggal kepala (terkait eksekusi mati)

hijau : ya kalau manusia-nya yang ga benar dalam penerapan hukum syariah ... jangan syariah-nya dong yang disalahkan

tentang biru : hukuman mati di Indonesia pun punya dasar hukum sesuai UU buatan Belanda >>> so apa masalahnya menerapkan hukum kafirun selama tidak melanggar asas2 syariah ...

lagipula ... bukannya justru kalian2 juga yang menolak hukum mati yang based on UU Belanda ini ??
daerah yg mengklaim diri serambi Mekkah saja, toch penerapan syariat islamnya 1/4 hati, kenapa gak 100 % saja, ini artinya secara naluri humanity di Aceh abad 21 hukum syariah produk Arab Saudi abad ke - 7 sudah tidak pas diterapkan

hukum selalu direformulasi sesuai perkembangan jaman & pola pikir, termasuk hukuman mati. di Belanda sendiri & negara2 eropa,  hukuman mati sudah direvisi dgn hukum seumur hidup, masih lebih manusiawi


YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by isaku on Mon Mar 28, 2016 9:53 am

@gayatri wrote:indonesia yg 90% muslim,gak sudi menggunakan syariat islam sebagai
rambu-rambu HUKUM .TIDAK HARUS MENDIRIKAN NEGARA ISLAM LOH !!

jgn pake alasan klasik : negara kita bkn negara islam.
basi....tahu (itu munafik....!! )
kan gak harus dirikan negara islam dulu utk berlakukan beberapa aturan islam tsb
comot aja ajaran dari ALLAH yg sangat baik tsb !!
Iyakan...??
-jinah dirajam sampai mampus..
-pencuri dipotong tangannya

kalau memang dari Tuhan..yah berlakukan ajah !!

kalau gak mau...berarti syariat islam memang lebih buruk dari UUD dan HUKUM kita.
kalau syariat islam tidak dipakai berarti dianggap sampah dong?
Syariat Islam dipakai kok, muslim Shalat, puasa, naik haji sesuai syariat Islam.
Yang disebut syariat kurang lebih tatacara, adab, tertib, teknis pelaksanaan mencakup seluruh amal perbuatan.

Di dunia hukum pun dikenal istilah civil law dan criminal law dan mungkin law2 yang lain. Kalau boleh diklasifikasikan, maka undang2 Madinah kesepakatan Nabi dengan seluruh kelompok lain di Madinah boleh disebut civil law, kalau di Indonesia ya UUD. Sementara criminal law adalah khusus untuk hal2 pidana dan perdata. Criminal law adalah untuk para penjahat.

Haters biasanya sibuk membela penjhat yang dihukum secara syariat, malah g ngomong apa2 kalau orang2 mati tanpa diadili. Penggal kepala sebagai hukuman mati harus dibandingkan fair dengan cara2 hukuman mati yang lain, apakah itu disetrum listrik, diracun atau ditembak mati. Toh tujuan cara mati dengan dipenggal adalah rasa kasihan dan tidak menyiksa si terhukum. Jika cara mati yang lain terbukti menyebabkan mati yang lebih cepat, tidak masalah jika pemenggalan diganti dengan cara lain.
Pun halnya dengan potong tangan, tujuannya jelas mengambil senjata si terhukum agar dikemudian hari tidak dapat digunakan untuk kejahatan lagi. Misal koruptor, jika pemiskinan; akses ke pemerintahan ditutup;, menutup kemungkinan untuk korupsi lagi dikemudian hari boleh saja menggantikan potong tangan.

Tentu saja harus melalui konsensus/ijtihad/fatwa ulama dulu, namun yang jelas itu bukanlah tugas perorangan tapi tugas pemerintah atau khilafah. Tidak ada khilafah tidak bisa dilaksanakan.

Calon2 penjahat pasti protes apapun bentuk hukumannya, hanya saja perlu diluruskan syariat itu sangat luas. Sejauh yang saya pelajari, asas syariat itu adalah keadilan dan kemudahan/keringanan. Adil adalah untuk semua orang dan tidak merugikan orang lain, kemudahan/keringanan bagi mereka yang berhalangan.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 28, 2016 10:00 am

rajam adil, potong tangan adil, penggal kepala adil
kapan diterapin???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by isaku on Mon Mar 28, 2016 10:08 am

@SEGOROWEDI wrote:rajam adil, potong tangan adil, penggal kepala adil
kapan diterapin???
nanya siapa?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 28, 2016 10:12 am

muslims dong..
kapan nerapin hukum rajam, potong tangan, penggal kelapa eh.. kepala??
hukum nan adil ala muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 15 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik