FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Halaman 4 dari 15 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by gayatri on Thu Mar 24, 2016 1:07 pm

First topic message reminder :

indonesia yg 90% muslim,gak sudi menggunakan syariat islam sebagai
rambu-rambu HUKUM .TIDAK HARUS MENDIRIKAN NEGARA ISLAM LOH !!

jgn pake alasan klasik : negara kita bkn negara islam.
basi....tahu (itu munafik....!! )
kan gak harus dirikan negara islam dulu utk berlakukan beberapa aturan islam tsb
comot aja ajaran dari ALLAH yg sangat baik tsb !!
Iyakan...??
-jinah dirajam sampai mampus..
-pencuri dipotong tangannya

kalau memang dari Tuhan..yah berlakukan ajah !!

kalau gak mau...berarti syariat islam memang lebih buruk dari UUD dan HUKUM kita.
kalau syariat islam tidak dipakai berarti dianggap sampah dong?

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down


Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by isaku on Mon Mar 28, 2016 10:39 am

@SEGOROWEDI wrote:muslims dong..
kapan nerapin hukum rajam, potong tangan, penggal kelapa eh.. kepala??
hukum nan adil ala muhammad
Kalo g bisa baca, om Gor g usah nyampah deh, tuh diatas penjelasan saya

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 28, 2016 10:43 am

yang ditanyakan hukum2 di atas, sa..
kapan diterapin?
g usah ngalor ngidul

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Mon Mar 28, 2016 10:52 am

kalian ini kan masih ributin hukum pidana..

dengan sengaja kalian bilang Agama adalah hukum pidana, padahal Agama itu Akhlak. Hukum itu hanya pagar-pagar, batas-batas.

ketika mayoritas manusia memiliki akhlak yang baik karena Islam datang untuk itu, kenapa harus pusing mikirin pagar-pagar?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 28, 2016 11:03 am

lha yang ditanya juga soal pidana kok
hukum pidana ala muhammad: potong tangan, rajam mati, penggal kepala

kenapa g kamu terapin??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Mon Mar 28, 2016 11:18 am

udah dijelasin kan sama bung isaku? paham ndak? ndak ya?

keliahatan dari pertanyaannya "kenapa nggak kamu terapin?"

komen saya untuk membuka alam pikir, dari jaman batu kok cuman ributin pagar, sekali kali pikirin cara pelihara tanah, rumput, pohon, kambing, sapi, kuda, dll
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 28, 2016 12:05 pm

lha yang ditanya emang 'pagar' ala muhammad kok
aneh, g berani nerapin...

jenggot n congkrangan aja diterapin..
ni model hukum pidana malah g diterapin

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by frontline defender on Mon Mar 28, 2016 2:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:kenapa gamang menerapkannya..
itu yang kita ingin tahu

padahal ambisinya indonesia bahkan dunia
hendak disariatkan
loh, bukannya dulu udah mau, tapi terus diprotes kristen?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 28, 2016 2:17 pm

protes karena dikenakan jga pada kristen
padahal itu kan hukum ilah dan muhammadmu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Tue Mar 29, 2016 8:15 am

@SEGOROWEDI wrote:- mengaku untuk diampuni, kan aturannya mengutamakan pertaubatan?.. alih2 diampuni malah dirajam bahkan sampai mati, lebih parah lagi tanpa saksi... jadi pelanggaran ham dan hukum yang dilakukan muhammad luar biasa berat

- di depn umum apanya wong menyampaikannya ke muhammmad.. ini jelas menunjukkan muhammad kebingungan.. lalu ambil keputusan fatal dan ngawur sekaligus biadab

- kan 2 syarat harus terpenuhi...
- lah? kalau nabi gak bisa jadi tempat curhat mending jadi jukir aja...

- mengutamakan pertaubatan pada Allah toh ... bukan pada manusia >>> kan perempuan itu bukan pagan seperti mas wedi

merah : melaksanakan hukum Allah kok dibilang pelanggaran berat >>> pun confirm sudah dijalankan juga oleh nabi2 sebelumnya .... bahkan Yesus sekalipun ga pernah menolak hukum rajam selama syaratnya terpenuhi >>> mas wedi sih ga pernah mau jadi pengikut Yesus (lebih suka jadi manusia pagan)

- di depan umum dong ah ... wong ada saksi-nya

- bukan 2 syarat harus terpenuhi ... tapi salah satu syarat terpenuhi sudah sah

- tadi katanya ngomongin tobat ... sekarang menggok ngomongin curhat >>> see ... cuma manusia pagan yang bisa muter2 kaya gini

---------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:protes karena dikenakan jga pada kristen
padahal itu kan hukum ilah dan muhammadmu..

salah satu syarat utama yang boleh kena hukum rajam adalah si terdakwa (pelanggar) HARUS muslim
kalian aja yang ngefans berat dengan hukum syariah ... makanya nempel2 terus
kayanya kepengen banget gitu jadi muslim tapi takut dimarahin majikan
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by dee-nee on Tue Mar 29, 2016 8:27 am

@YADAH wrote:
@dee-nee wrote:
@YADAH wrote:
@dee-nee wrote:
@YADAH wrote:
mana ada hukum positif di Indonesia (rajam, penggal tangan/kaki) ?

urusan hukum positif itu cincay ... karena tinggal nunggu obrol2an di parlemen dan pemerintah

dan point saya adalah baca yang biru >>> YANG MINTA DIRAJAM ADALAH SI PEZINA >>> kalau semua pezina itu MINTA DIRAJAM ... kenapa parlemen dan pemerintah HARUS MENOLAK PERMINTAAN MEREKA untuk diterapkan-nya hukum rajam

kan mereka2 (pezina) itu juga yang minta ...
trus yg anda maksud (rajam, penggal sana-sini ) berlaku di Aceh ?  yg ini sja (serambi Mekah) gak afdol menerapkannya
gak bisa buktikan ya?, ternyata hukum positif di Indonesia gak bisa diterapkan dgn hukum rimba dri arab saudi abad 7
yg ada produk negara kafirun (Belanda)

ga ada rajam di Aceh .... ga ada potong tangan juga di Aceh .... apalagi penggal kepala ... yang berlaku disana itu cuma cambuk >>> DAN ITUPUN harus dilihat apakah sudah sesuai aturan syariah atau tidak

anda dapet gosip darimana yang merah ?? >>> dari website warung gosip ala tukang rumpi ??

anda harus bisa bedakan antara hukum rajam, cambuk, potong tangan, bahkan penggal kepala (terkait eksekusi mati)

hijau : ya kalau manusia-nya yang ga benar dalam penerapan hukum syariah ... jangan syariah-nya dong yang disalahkan

tentang biru : hukuman mati di Indonesia pun punya dasar hukum sesuai UU buatan Belanda >>> so apa masalahnya menerapkan hukum kafirun selama tidak melanggar asas2 syariah ...

lagipula ... bukannya justru kalian2 juga yang menolak hukum mati yang based on UU Belanda ini ??
daerah yg mengklaim diri serambi Mekkah saja, toch penerapan syariat islamnya 1/4 hati, kenapa gak 100 % saja, ini artinya secara naluri humanity di Aceh abad 21 hukum syariah produk Arab Saudi abad ke - 7 sudah tidak pas diterapkan

hukum selalu direformulasi sesuai perkembangan jaman & pola pikir, termasuk hukuman mati. di Belanda sendiri & negara2 eropa,  hukuman mati sudah direvisi dgn hukum seumur hidup, masih lebih manusiawi

1. jadi confirm ya tulisan saya yang bold underline >>> bahwa kalian2 ini .... ilmu dan wawasan Islam-nya memang cuma stuck di level forum gosip

2. ungu : sabar ya .... kan saya sudah bilang ... menjalankan syariah itu ga gampang .... seorang muslim harus terus meninggikan akhlak dan ilmu mereka secara mind, body, and soul.
makanya anda doakan dong ... semoga muslim2 di Indonesia semakin baik kualitas Islam-nya ... sehingga semakin baik juga dalam menjalan-kan syariah Islam ..... doa kalian sangat berarti loh bagi kami

3. sisanya : di Amerika masih ada tuh hukuman mati >>> apa menurut anda orang Amerika ga menjalankan hukum sesuai perkembangan jaman & pola pikir ?? ... apa menurut anda Amerika ga manusiawi ?? ya atau tidak ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 8:37 am

@dee-nee wrote:
- mengutamakan pertaubatan pada Allah toh ... bukan pada manusia >>> kan perempuan itu bukan pagan seperti mas wedi

merah : melaksanakan hukum Allah kok dibilang pelanggaran berat >>> pun confirm sudah dijalankan juga oleh nabi2 sebelumnya .... bahkan Yesus sekalipun ga pernah menolak hukum rajam selama syaratnya terpenuhi >>> mas wedi sih ga pernah mau jadi pengikut Yesus (lebih suka jadi manusia pagan)

- di depan umum dong ah ... wong ada saksi-nya

- bukan 2 syarat harus terpenuhi ... tapi salah satu syarat terpenuhi sudah sah

- tadi katanya ngomongin tobat ... sekarang menggok ngomongin curhat >>> see ... cuma manusia pagan yang bisa muter2 kaya gini

- trus kenapa malah dibantai sama muhammad???
- hukumnya mengutamakan taubat, ini sudah taubat malah dibabat..
- wong lapor ke muhammad kok
- kalau gak ngaku malah gak papa ya????
- curhat untuk taubat lah yauw... gimana sih? ada orang mengaku bersalah dan taubat malah dibantai..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 8:39 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:protes karena dikenakan jga pada kristen
padahal itu kan hukum ilah dan muhammadmu..

salah satu syarat utama yang boleh kena hukum rajam adalah si terdakwa (pelanggar) HARUS muslim
kalian aja yang ngefans berat dengan hukum syariah ... makanya nempel2 terus
kayanya kepengen banget gitu jadi muslim tapi takut dimarahin majikan

ya sono terapin!!
wong merayakan valentine aja juga gak dibolehkan kok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Tue Mar 29, 2016 1:19 pm

wkwkwk..sampe valentine..hari dimana zina bertebaran?

dalam kristen, zina itu dosa besar tidak?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 1:22 pm

salahin yang zinah dong..
dasar penganut ajaran yang gak kenal KASIH
KASIH gak ada di sariat ya?
pantesan buahnya bom di sana sini

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Tue Mar 29, 2016 1:26 pm

lah promo valentine gimana emang? kasih oh kasih..wkwk

zina dalam kristen dosa besar tidak?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 1:27 pm


KASIH kok zina?
#gagalpaham

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 1:28 pm


ada/tidak?
KASIH DI SARIAT

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Tue Mar 29, 2016 1:31 pm

lha? ini trit apa? trit kasih? triit valentine? sarapan dulu sih...

zina dalam kristen dosa besar tidak?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 1:39 pm

trit sariat..
disuruh nerapin hukum yang ada: potong tangan, rajam, potong kepala pada gamang..
hukum KASIH ada/tidak??

zina = dosa
tapi kok budak bebas diperkosai??
(gak harus jaga kemaluan)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Tue Mar 29, 2016 1:40 pm

akibat berzina itu nanti bakal ada yang dirugikan tidak?
hukumnya gimana menurut kristen?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 1:43 pm


mo oot, ter?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Tue Mar 29, 2016 1:45 pm

jawab saja..

mau lihat cara pandang kalian..

akibat berzina itu nanti bakal ada yang dirugikan tidak?
hukumnya gimana menurut kristen?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 1:47 pm


oot, ter..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by isaku on Tue Mar 29, 2016 1:48 pm

G dihukum, malah dibela

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by mystery on Tue Mar 29, 2016 1:50 pm

sekali lagi wed dan jawab yang tegas,

zina dalam kristen dosa besar tidak?
akibat berzina itu nanti bakal ada yang dirugikan tidak?
hukumnya gimana menurut kristen?


kasih tau saya pandangan zina menurut kristen..
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa syariat islam gak laku di tanah air kita?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 15 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik