FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Obat Tradisional Luka Bakar untuk Anak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Obat Tradisional Luka Bakar untuk Anak

Post by rizkaardiana on Fri Mar 25, 2016 3:32 pm

Obat Tradisional Luka Bakar untuk Anak


http://wismanusantaraherbal.com/obat-tradisional-luka-bakar-ringan-untuk-anak-balita/,- QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk dari PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang diproduksi dengan menggunakan bahan utama teripang emas asli yang diproses secara tradisional dan telah melalui beberapa tahapan produksi dengan prosedur pengolahan yang tepat dan aman, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan terjamin.

Teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul.

Menurut beberapa hasil penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli kesehatan diberbagai negara membuktikan bahwa teripang emas memiliki manfaat untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Tidak hanya itu, didalam teripang ini juga terkandung nutrisi yang begitu lengkap dan mampu memnuhi kebutuhan nutrisi harian si kecil.

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen.

Begitu besar manfaat teripang emas untuk membantu mengatasi luka bakar ringan pada anak balita. Selain teripang emas, didalam QnC Jelly Gamat ini juga terkandung bahan alami lain seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur yang dapat melengkapi serta memperkaya kandungan serta khasiat yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat. Bahan-bahan alami tersebut juga dipilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya.

Dengan demikian, QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami pilihan tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari bayi, balita, anak, dewasa, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas resmi dari DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan juga bersertifikat HALAL MUI, sehingga Anda tidak perlu ragu dengan keamanan serta keasliannya. Maka tak heran jika QnC Jelly Gamat merupakan solusi obat tradisional luka bakar ringan untuk anak balita yang tepat dan juga efektif.

Untuk membantu mengatasi luka bakar ringan, selain dikonsumsi secara langsung, QnC Jelly Gamat juga bisa dioleskan pada bagian tubuh yang mengalami luka. Sehingga proses pengobatan dapat dilakukan dari dalam dan luar.

Nah, bagi Anda yang berminat ingin merasakan khasiat QnC secara langsung, silahkan kirimkan pesanan Anda melalui SMS atau BBM sesuai dengan format berikut :

RRSG: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./tlp.
kirim ke : 085.223.944.949 atau PIN BB 53227614

Contoh

RRSG: 3 botol: Rizki: Jl. Lukmanul Hakim No. 19 Tasikmalaya: 089634528XXX

Perhatian !! Format pemesanan RRSG harus dicantumkan dalam setiap SMS pesanan Anda agar dapat dengan mudah terdeteksi oleh kami, sehingga pesanan Anda akan segera kami proses. Dan sertakan alamat selengkap mungkin untuk memudahkan kami dalam melakukan proses pengiriman.

rizkaardiana
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 127
Kepercayaan : Islam
Location : tasikmalaya
Join date : 06.05.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik