FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by isaku on Thu Apr 14, 2016 3:13 pm

Lebih banyak cerita memang ttg vatikan, pastor yang terlibat pelecehan, perkosaan, pedofilia, dengan korban rata2 adalah anak2, laki2 maupun perempuan, dan paling penting usaha kardinal dan gereja untuk menutupi.

Tapi tidak hanya katolik, protestan pun sama, sebuah sekolah, anak2 mengalami pelecehan, perkosaan, dilarang lapor polisi, malah disuruh bertobat atas dosa2 mereka.

hmm...


www.christianpost.com/news/report-bob-jones-university-officials-tell-sexual-assault-victims-to-repent-for-their-sins-and-discourage-them-from-filing-police-reports-131299/

Report: Bob Jones University Officials Tell Sexual Assault Victims to 'Repent for Their Sins' and Discourage Them From Filing Police Reports

A recently released independent investigation, which interviewed 43 former students from the Protestant Bob Jones University in South Carolina, has found that the school often discouraged self-identified victims of sexual abuse from filing police reports and instead encouraged victims to repent their "sins."

The 300-page report found that over 60 percent of those surveyed who identified as sexual abuse victims said they were either blamed or met with some sort of disparagement when they sought counseling from BJU personnel in light of their sexual abuse experiences. Additionally, the report found that 47 percent of students surveyed who also identified as sexual abuse victims claim they were either directed by school officials not to file a police report or strongly discouraged to file a report and were instead told to "deal with their own sin."

=========

BJU is not the only Christian college that has struggled to respond appropriately to the their students' sexual abuse claims. According to the Slacktivist blog on the Patheos website, three students at Pensacola Christian College in Florida claim that they were expelled from the school after disclosing that they'd been sexually assaulted.



Four Christian colleges (two Roman Catholic, one Southern Methodist and one Quaker) are included on a federal list that was released in October containing over 85 colleges that have open "sexual violence investigations." Those schools are Catholic University of America, Southern Methodist University, St. Thomas Aquinas College and Swarthmore College.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 14, 2016 3:22 pm


kalau terbukti, tentu akan diproses hukum dan dihukum
tidak akan dijinjing-jinjing

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by isaku on Thu Apr 14, 2016 3:46 pm

SEGOROWEDI wrote:
kalau terbukti, tentu akan diproses hukum dan dihukum
tidak akan dijinjing-jinjing
Kenyataannya dijinjing2 kok..... pastor pedofil disembunyikan, dipindahtugaskan lah, atau cara lain, korban disogok, ancam, dikasih jampi2... sama persis yang dilakukan di sekolah2 diatas, korban malah yang disuruh mengakui dosa2nya, dan tidak usah lapor polisi

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 14, 2016 5:18 pm

gak ada yang kek kamu tu..
kalsu memang cukup bukti pasti dipecat
dan diptoses hukum

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by isaku on Fri Apr 15, 2016 8:58 am

SEGOROWEDI wrote:gak ada yang kek kamu tu..
kalsu memang cukup bukti pasti dipecat
dan diptoses hukum
dibaca om, jangan asal mangap

they were either directed by school officials not to file a police report or strongly discouraged to file a report and were instead told to "deal with their own sin." = mereka diarahkan oleh pejabat sekolah tidak mengajukan laporan polisi atau sangat tidak dianjurkan untuk mengajukan laporan dan malah disuruh "bertobat atas dosa2 mereka sendiri."

Persis kaya vatikan, ditimbun aja,dilindungi, tapi bau bangkai tak selamanya bisa ditutupi, setelah bertahun2 akhirnya terungkap, korban sudah ratusan, baru deh sibuk cari alasan

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 15, 2016 3:14 pm


- lha pejabat sekolah motifnya menjaga nama sekolah..
tapi siapa yang bilang sikapnya itu bener??

- kalau terbukti pasti dipecat
tidak ada yang dijinjing2 kek kamu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by isaku on Wed Apr 20, 2016 11:54 am

SEGOROWEDI wrote:
- lha pejabat sekolah motifnya menjaga nama sekolah..
tapi siapa yang bilang sikapnya itu bener??

- kalau terbukti pasti dipecat
tidak ada yang dijinjing2 kek kamu
motifnya sama semua, menjaga nama baik, jadi kejahatan disimpan selamanya, selama tidak ada tuntutan pelaku dibiarkan, begitu terendus media baru ketauan.

Sudah nonton film Spotlight om?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 20, 2016 12:27 pm

- kalau terbukti pasti dipecat
tidak ada yang dijinjing2 kek kamu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by isaku on Thu Apr 21, 2016 9:24 am

Yang ada dilindungi, g dipecat, nih http://www.laskarislam.com/t9847-big-movie-spotlight

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 21, 2016 11:48 pm

dah digugat..
gak dijinjing

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by isaku on Fri Apr 22, 2016 2:42 pm

Yang gugat orang luar, orang dalam udah tau puluhan tahun malah dibantuin biar g pada lapor polisi.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 22, 2016 4:04 pm

siapapun penggugatnya gal masalah..
maka biar penghakiman yang memutuskan
kalau terbukti n diputuskan salah misslnya, pasti dipecat
gak dijinjing apalagi malah dinabikan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by isaku on Fri Apr 22, 2016 4:24 pm

SEGOROWEDI wrote:siapapun penggugatnya gal masalah..
maka biar penghakiman yang memutuskan
kalau terbukti n diputuskan salah misslnya, pasti dipecat
gak dijinjing apalagi malah dinabikan
emangnya anak orang dilamar diperistri,

diperkosa om, diiming2, begitu ngadu g boleh lapor polisi, suruh doa doang, sekian tahun baru pada ketauan.
Hati2 anakmu om, tanyain, jangan sampai kena juga, di depan jamaah g berani ngajarin kidung agung, begitu duaan sama anak2, ngajarin kidungagung.

Na'udzubiLLah

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 22, 2016 4:28 pm

sok2an bilang nauzubilah..
wong orang arab perilakunya sama bahkan lebih buruk (karena juga menjarah n membantai orang) malah kamu jinjing2 bahkan kamu sahadati..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by isaku on Mon Apr 25, 2016 10:31 am

SEGOROWEDI wrote:sok2an bilang nauzubilah..
wong orang arab perilakunya sama bahkan lebih buruk (karena juga menjarah n membantai orang) malah kamu jinjing2 bahkan kamu sahadati..
Pedean dikit napa om, kalau bela ya bela, pake fitnah2 orang lain segala, mending kalau bener tuduhannya, kalau salah kan nambah dosa sendiri.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 25, 2016 10:57 am

introspeksi, sa
sebelum cuap2, jangan pura2 kagak ngerti tabiat n perilaku jinjinganmu
sudah dijekaskan, kalau tuduhan terbukti
pasti dipecat n dihukum, kurang apalagi?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by isaku on Mon Apr 25, 2016 11:01 am

SEGOROWEDI wrote:introspeksi, sa
sebelum cuap2, jangan pura2 kagak ngerti tabiat n perilaku jinjinganmu
sudah dijekaskan, kalau tuduhan terbukti
pasti dipecat n dihukum, kurang apalagi?
Itu namanya kurang tidak jujur tidak sesuai fakta, dipecat dan dihukum itu setelah ketauan orang luar,..... walaupun orang dalam sudah tau, pucuk pimpinan sudah tau tapi malah disembunyikan dan dibela demi nama baik.....sampai akhirnya bau busuk tak dapat ditutupi.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 25, 2016 11:06 am

karena harus hati2, sa..
dan isu sangat sensitif maka harus nunggu penyidikan dan penyelidikan aparat berwajib, gak bisa main tuduh apslagi hakim sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by isaku on Mon Apr 25, 2016 11:09 am

SEGOROWEDI wrote:karena harus hati2, sa..
dan isu sangat sensitif maka harus nunggu penyidikan dan penyelidikan aparat berwajib, gak bisa main tuduh apslagi hakim sendiri
Pihak berwajib dari HONGKONG???

ini crita bukan di hongkong om.... ntu anak dilarang lapor ke polisi, suruh tobat ngaku dosa karena "DIPERKOSA"


Masya ALLAH.

Kok g ngerti2 ya!

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 25, 2016 11:16 am

maka silakan dilaporkan polisi supaya diusut..
bukan malah hanya cuap2 disini

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by isaku on Mon Apr 25, 2016 4:42 pm

Saya g tega bodo2in om wedi deh, nyadar sendiri napa,...


Lha iya sekarang udah pada lapor polisi, udah kecium media.

Hadeeh, mosok saya yg mesti lapor, saya bukan korban lah, anak2nya om wedi tuh perlu diprotek, kudu hati2.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 25, 2016 5:06 pm

ya tunggu aja hasil pengusutan..
dan bagaimana sikap gereja bila terbukti bersalah
dikenai sangsi or dijinjing

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by isaku on Wed Apr 27, 2016 1:30 pm

dijinjing

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 27, 2016 3:55 pm

itu kamu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukan hanya Katolik, Protestan pun bermasalah dengan pelecehan/perkosaan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik