FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tuhan digoda iblis?

Halaman 21 dari 24 Previous  1 ... 12 ... 20, 21, 22, 23, 24  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tuhan digoda iblis?

Post by keroncong on Tue Apr 26, 2016 7:02 pm

First topic message reminder :

Mungkin diantara anda ada yang pernah berfikir, apakah Iblis dapat mencobai Tuhan?. Apakah Tuhan bisa dikerjai?. Dalam pandangan Islam, Tuhan tidak akan bisa dikerjai oleh makhluk ciptaan-NYA termasuk Iblis?.

Iblis berkata: Ya Rabbku, beri tangguhlah aku sampai hari mereka dibangkitkan. Allah berfirman: Sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang diberi tangguh, sampai kepada hari yang telah ditentukan waktunya (hari kiamat). Iblis menjawab: Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya, kecuali hamba-hamba-Mu yang mukhlas di antara mereka, (QS. 38:79-83)

Ayat diatas dengan tegas menerangkan bahwa Iblis hanya akan bisa mencobai makhluk ciptaan Allah (manusia).

Bagaimana dengan Alkitab Bible?.

Ayub. 2:2 Maka bertanyalah TUHAN kepada Iblis: "Dari mana engkau?" Lalu jawab Iblis kepada TUHAN: "Dari perjalanan mengelilingi dan menjelajah bumi."

1Petrus. 5:8 Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.
Wahyu 2:10 Jangan takut terhadap apa yang harus engkau derita! Sesungguhnya Iblis akan melemparkan beberapa orang dari antaramu ke dalam penjara supaya kamu dicobai dan kamu akan beroleh kesusahan selama sepuluh hari. Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan.

Dari ketiga ayat diatas bisa kita analisa bahwa saat Tuhan bertanya kepada Iblis dari mana, dan Iblis menjawab "dari perjalanan mengelilingi dan menjelajah bumi", mengindikasikan bahwa Tuhan dan Iblis tidak berada di Bumi.

Luk. 10:18Lalu kata Yesus kepada mereka: "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.

Dan dibumi Iblis mencari manusia. Jadi berdasarkan Al-Kitab Bible Iblis hanya menggoda manusia. Sekarang mari kita baca ayat-ayat Alkitab Bible yang lain dibawah ini :

Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis.(Matius 4:1)
Maka Yesus berpaling dan berkata kepada Petrus: “Enyahlah Iblis. Engkau suatu batu sandungan bagi-Ku, sebab engkau bukan memikirkan apa yang dipikirkan Allah, melainkan apa yang dipikirkan manusia.”(Matius 6:23)
Di padang gurun itu Ia (Yesus) tinggal empat puluh hari lamanya, dicobai oleh Iblis. Ia berada di sana di antara binatang-binatang liar dan malaikat-malaikat melayani Dia.(Markus 1:3)
Mereka sedang makan bersama, dan Iblis telah membisikkan rencana dalam hati Yudas Iskariot, anak Simon, untuk mengkhianati Dia.(Yohanes 13:2)
Maka firman TUHAN kepada Iblis: "Nah, ia (Ayub) dalam kuasamu; hanya sayangkan nyawanya.(Ayub2:6)
Bukankah perempuan ini, yang sudah delapan belas tahun diikat oleh Iblis, harus dilepaskan dari ikatannya itu, karena ia adalah keturunan Abraham?(Lukas 13:16)

Nah dari ayat-ayat diatas bisa kita lihat bahwa banyak yang sudah dicobai oleh Iblis, mulai dari Perempuan yang diikat 8 tahun, Yesus, Petrus, Yudas, dan manusia lain. Jadi sesuatu yang bisa dicobai oleh Iblis bukan kualitas dari Tuhan. Nah apakah anda setuju jika kita simpulkan bahwa Yesus bukan Tuhan tetapi Mesias?
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down


Re: Tuhan digoda iblis?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 20, 2016 10:59 am

@RHCP wrote:
lha iya Ndul
sudah tahu dan menentang aja berani, apalagi nyobai

justeru itu Ndul
karena dalam sosok/rupa manusia, apalagi kondisi lapar berat, siapa tahu ia bisa mengatur Tuhan..

ayo jawab Ndul..
KAPAN MUHAMMAD KETEMU IBLIS??
mosok kalah sama Paulus
Kenal Tuhan, udah menentang, ehh masih kurang kerjaan mencobai. logika SARAP..!!

Ciee "siapa tahu".
Mantan malaikat terhebat yg dekat dgn Tuhan BISA salah membedakan manusia yg bisa LAPAR dengan TUHAN yang ngga BISA LAPAR?? wkwkwk

Oh... jadi yang diakui paulus ketemu Yesus itu, sebenarnya ketemu iblis, ya nduss?? wkwkwkwk... nice inpoh... nice inpoh...
ketawa guling

namanya juga iblis Ndul..

ya kamu tanya iblisnya aja, Ndul

paulus kuasa mengusir iblis, Ndul (jangan pura2 b 390!)
MANA KEMAMPUAN MUHAMMAD NGUSIR IBLIS??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 20, 2016 11:01 am

@RHCP wrote:
nduss wrote:nolong
sebelum nolong imannya diuji dulu

mana yang bilang bintangnya jatoh?
asal mangap aja kamu Ndul

yang bilang lahir di goa siapa Ndul?

Nolong kok pake nguji iman segala??

Ngga keliatan, khan langsung ngumpet ke dalam goa?? wkwkwk..

Jangan suka pura2 gitu ahh...
usil

ya terserah yang nolong to Ndul..

gak punya bukti ya Ndul? asal mangap dong...

ayo tunjukin Ndul! jangan asal mangap mulu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Mon Jun 20, 2016 11:09 am

nduss wrote:namanya juga iblis Ndul..

ya kamu tanya iblisnya aja, Ndul

paulus kuasa mengusir iblis, Ndul (jangan pura2 b 390!)
MANA KEMAMPUAN MUHAMMAD NGUSIR IBLIS??
Lha iya. mana mungkin iblis bloon begitu, kaya kurang kerjaan??

Iblis ngga nyebut2 "Tuhan" ke Yesus?? Khan harusnya dia KENAL "siapa" Yesus?? MANA??

Oooh.... jadi paulus juga berkuasa atas iblis spt Yesus??
Jadi paulus Tuhan juga dong?? wuiih inpoh bagus nih...
usil

Nduss kalap, hahahaha....

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 20, 2016 11:16 am

@RHCP wrote:
nduss wrote:namanya juga iblis Ndul..

ya kamu tanya iblisnya aja, Ndul

paulus kuasa mengusir iblis, Ndul (jangan pura2 b 390!)
MANA KEMAMPUAN MUHAMMAD NGUSIR IBLIS??
Lha iya. mana mungkin iblis bloon begitu, kaya kurang kerjaan??

Iblis ngga nyebut2 "Tuhan" ke Yesus?? Khan harusnya dia KENAL "siapa" Yesus?? MANA??

Oooh.... jadi paulus juga berkuasa atas iblis spt Yesus??
Jadi paulus Tuhan juga dong?? wuiih inpoh bagus nih...
usil

Nduss kalap, hahahaha....

mungkin saja..
wong disuruh nyembah adam juga ia tolak mentah2 perintah itu..

yang bilang kenal kan kamu..

ia bilang 'dalam nama Yesus' Ndul..
MANA KUASA MUHAMMAD ATAS IBLIS???
ayo Ndul dijawab, jangan mlengos terus..
mosok kalah sama Paulus?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Mon Jun 20, 2016 12:12 pm

Tuh makin jelas khan. Udah jelas menentang, ngapain mencobai lagi kalo iblis tahu Yesus Tuhan??

Iblis kok ngga nyebut2 "Tuhan" ke Yesus?? MANA??

Gw kok makin yakin, kalo yang ditemui paulus itu iblis yang mengaku sbg Yesus. Jangan2 beneran yang lahir didalam goa ituuu... wkwwk
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 20, 2016 12:46 pm


ya siapa tahu, berhasil..
tanya aja si iblis

ngapain harus nyebut?

masih mlengos Ndul?


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 20, 2016 1:36 pm

@RHCP wrote:
Lha itu yg di goa betlehem apaan...??? wkwkwkwk..
(Mat 2:1-2) Sesudah Yesus dilahirkan di Betlehem di tanah Yudea pada zaman raja Herodes, datanglah orang-orang majus dari Timur ke Yerusalem dan bertanya-tanya: “Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia.


Ayo jawab.....
Yesus lahirnya di goa (iblis tinggal di goa). Menjelang Yesus lahir ada bintang timur/putra fajar (sebutan Iblis). Jadi menurut logika si nduss, sebenarnya Yesus adalah Iblis/malaikat jatoh.
Ngiaahhahaha....
usil

- mana bintang jatohnya?
- mana lahir di goa-nya?

JANGAN ASAL MANGAP YA NDULL..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Mon Jun 20, 2016 3:44 pm

nduss wrote:ya siapa tahu, berhasil..
tanya aja si iblis

ngapain harus nyebut?

masih mlengos Ndul?
Iblis tahu kalo yesus bukan Tuhan...

Why not?? Kalo iblis ngga menyebut yesus "tuhan" berarti yesus, bukan "tuhan".

Tuh khan nduss aja tambah mingkem.
Gw jadi tambah yakin, kalo yang ditemui paulus itu iblis yang mengaku sbg Yesus. Jangan2 yang lahir di goa ituuu... hehehe..
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Mon Jun 20, 2016 3:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@RHCP wrote:
Lha itu yg di goa betlehem apaan...??? wkwkwkwk..
(Mat 2:1-2) Sesudah Yesus dilahirkan di Betlehem di tanah Yudea pada zaman raja Herodes, datanglah orang-orang majus dari Timur ke Yerusalem dan bertanya-tanya: “Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia.
Ayo jawab.....
Yesus lahirnya di goa (iblis tinggal di goa). Menjelang Yesus lahir ada bintang timur/putra fajar (sebutan Iblis). Jadi menurut logika si nduss, sebenarnya Yesus adalah Iblis/malaikat jatoh.
Ngiaahhahaha....
usil

- mana bintang jatohnya?
- mana lahir di goa-nya?

JANGAN ASAL MANGAP YA NDULL..
Orang2 majusi itu lihat bintang di timur. Makanya majusi2 itu cari2 dan tanya2 ke orang betlehem, akhirnya diketahui ada bayi yg baru lahir didalam goa. Berarti bintang timur yang dilihat majusi itulah (lucifer/iblis) yang ternyata lahir digoa.
bwahahaha...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by YADAH on Mon Jun 20, 2016 5:20 pm

@RHCP wrote:
@YADAH wrote:
@RHCP wrote:
@YADAH wrote:
- itulah sifat iblis, mau melawan Tuhan
- cuman berputar2 puasanya Musa & Yesus dalam hal lapar/tidak siapa ?
- kalau gak tahan laper, batu udah dijadikan roti & puasanya gk nyampe 40 h-m
itulah sifat iblis & pengikut iblis
- Ngelawan dgn mencobai/menguji itu hal yg berbeda.
- Musa puasa ngga lapar/Yesus puasa lapar, Itu lain soal, ngga sdg bahas MAKNA puasa.
- Itu menentang/melawan, bukan mencobai/menguji Tuhan.
Udah JELAS2 ditentang, kalo beneran Tuhan, NGAPAIN dicobain lagi??? SARAP!
- kalau ngelawan berani, apalagi mencobai. setahuku ngelawan, mencobai, menguji itu 3 hal yg berbeza
- nah itu dia, puasa Musa & Yesus, bukan soal laper gak laper
- idem poin 1
JELAS2 iblis "pernah DEKAT", lalu kemudian menentang Tuhan. Jadi iblis PASTI KENAL "siapa" TUHAN.
Kalo Yesus BENERAN "Tuhan" iblis PASTI KENAL!?. Dan Iblis ngga akan bertingkah kayak orang KURANG KERJAAN mencobain Tuhan. Masa' Tuhan yg udah ditentang, mw dicobain lagi?? Logika SARAP! wkwkwk
usil

Iblis mencobai Yesus itu karena iblis tahu Yesus itu manusia. Iblis mw NGETES IMAN Yesus. Bener/kaga Yesus adalah seorang nabi seperti yang tertulis. Ternyata bener, makanya Iblis pergi.
- kalau iblis pernah akrab dgn ilahmu itu urusanmu, bagi saya sebaliknya, iblis itu memusuhi Tuhan
mengapa ?, sebab sifat iblis & pengikutnya selalu VS dgn Tuhan, jgn heran jika sudah sifatnya iblis mau melawan & mencobai Tuhan
- yg mampu menghardik/mengusir setan cuman Tuhan, Yesus sudah membuktikannya
so iblis hanya takut & gentar kpd Tuhan, Yesus sudah membuktikannya



YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 20, 2016 7:00 pm

@RHCP wrote:
nduss wrote:ya siapa tahu, berhasil..
tanya aja si iblis

ngapain harus nyebut?

masih mlengos Ndul?
Iblis tahu kalo yesus bukan Tuhan...

Why not?? Kalo iblis ngga menyebut yesus "tuhan" berarti yesus, bukan "tuhan".

Tuh khan nduss aja tambah mingkem.
Gw jadi tambah yakin, kalo yang ditemui paulus itu iblis yang mengaku sbg Yesus. Jangan2 yang lahir di goa ituuu... hehehe..

kl bukan Tuhan, gak ngacir dia..

gak nyebut..
tapi takut dihukum sebelum waktunya
tahu kan yang kuasa menghukum itu Tuhan?

masih mlengos Ndul? tengeng lho..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 20, 2016 7:03 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@RHCP wrote:
Lha itu yg di goa betlehem apaan...??? wkwkwkwk..
(Mat 2:1-2) Sesudah Yesus dilahirkan di Betlehem di tanah Yudea pada zaman raja Herodes, datanglah orang-orang majus dari Timur ke Yerusalem dan bertanya-tanya: “Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia.
Ayo jawab.....
Yesus lahirnya di goa (iblis tinggal di goa). Menjelang Yesus lahir ada bintang timur/putra fajar (sebutan Iblis). Jadi menurut logika si nduss, sebenarnya Yesus adalah Iblis/malaikat jatoh.
Ngiaahhahaha....
usil

- mana bintang jatohnya?
- mana lahir di goa-nya?

JANGAN ASAL MANGAP YA NDULL..
Orang2 majusi itu lihat bintang di timur. Makanya majusi2 itu cari2 dan tanya2 ke orang betlehem, akhirnya diketahui ada bayi yg baru lahir didalam goa. Berarti bintang timur yang dilihat majusi itulah (lucifer/iblis) yang ternyata lahir digoa.
bwahahaha...
usil

bintang jatoh mana Ndul?
lahir di goa mana Ndul?

SiETAN GUNDUL tukang kibul, kek jinjingannya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Mon Jun 20, 2016 9:35 pm

@yadah wrote:- kalau iblis pernah akrab dgn ilahmu itu urusanmu, bagi saya sebaliknya, iblis itu memusuhi Tuhan
mengapa ?, sebab sifat iblis & pengikutnya selalu VS dgn Tuhan, jgn heran jika sudah sifatnya iblis mau melawan & mencobai Tuhan
- yg mampu menghardik/mengusir setan cuman Tuhan, Yesus sudah membuktikannya
so iblis hanya takut & gentar kpd Tuhan, Yesus sudah membuktikannya
- Lha, alkitab loe noh, yg bilang iblis tadinya adalah malaikat Allah yg kemudian berontak. Kok malah ngomel ngga jelas?? Iblis sadar diri kalo dia ngga akan bisa mencobai tuhan. Makanya sasarannya yg bukan Tuhan, termasuk Yesus.
- Yesus ngusir iblis dengan nama Tuhan, berarti Yesus bukan tuhan.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Mon Jun 20, 2016 9:36 pm

nduss wrote:kl bukan Tuhan, gak ngacir dia..

gak nyebut..
tapi takut dihukum sebelum waktunya
tahu kan yang kuasa menghukum itu Tuhan?

masih mlengos Ndul? tengeng lho..
Yesus ngusir iblis dengan nama Tuhan, berarti Yesus bukan tuhan. wkwkwk

Nduss ngarang bebas. Kuasa thd iblis, tapi ngga kuat LAPER?? wkwkwk...

Paulus ketemu iblis, tapi ngakunya ketemu Yesus. wkwkwwk...
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Mon Jun 20, 2016 9:37 pm

nduss wrote:bintang jatoh mana Ndul?
lahir di goa mana Ndul?

SiETAN GUNDUL tukang kibul, kek jinjingannya..
Menurut bible, bintang timur (iblis/lucifer) muncul, pas banget dgn kelahiran Yesus di goa betlehem. Apalagi menurut si nduss, iblis tinggalnya di dalam goa. Jangan-jangan... huehehe...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by YADAH on Tue Jun 21, 2016 3:01 am

@RHCP wrote:
@yadah wrote:- kalau iblis pernah akrab dgn ilahmu itu urusanmu, bagi saya sebaliknya, iblis itu memusuhi Tuhan
mengapa ?, sebab sifat iblis & pengikutnya selalu VS dgn Tuhan, jgn heran jika sudah sifatnya iblis mau melawan & mencobai Tuhan
- yg mampu menghardik/mengusir setan cuman Tuhan, Yesus sudah membuktikannya
so iblis hanya takut & gentar kpd Tuhan, Yesus sudah membuktikannya
- Lha, alkitab loe noh, yg bilang iblis tadinya adalah malaikat Allah yg kemudian berontak. Kok malah ngomel ngga jelas?? Iblis sadar diri kalo dia ngga akan bisa mencobai tuhan. Makanya sasarannya yg bukan Tuhan,  termasuk Yesus.
- Yesus ngusir iblis dengan nama Tuhan, berarti Yesus bukan tuhan.
- dengan malaikat terang & pengikutNya, ya, namun lain ceritanya diketika terkutuk menjadi iblis, otomatis menjadi musuh Allah
- dengan kuasa otoritas-Nya, bahkan iblis ketakutan dihukum sebelum waktunya

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 21, 2016 6:51 am

@RHCP wrote:
nduss wrote:kl bukan Tuhan, gak ngacir dia..

gak nyebut..
tapi takut dihukum sebelum waktunya
tahu kan yang kuasa menghukum itu Tuhan?

masih mlengos Ndul? tengeng lho..
Yesus ngusir iblis dengan nama Tuhan, berarti Yesus bukan tuhan. wkwkwk

Nduss ngarang bebas. Kuasa thd iblis, tapi ngga kuat LAPER?? wkwkwk...

Paulus ketemu iblis, tapi ngakunya ketemu Yesus. wkwkwwk...

- hiyaaa.... asal mangap
- 40 hari 40 malem kuat, manusia biasa 4 hari matek Ndul
- mlengos teruss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 21, 2016 6:54 am

@RHCP wrote:
nduss wrote:bintang jatoh mana Ndul?
lahir di goa mana Ndul?

SiETAN GUNDUL tukang kibul, kek jinjingannya..
Menurut bible, bintang timur (iblis/lucifer) muncul, pas banget dgn kelahiran Yesus di goa betlehem. Apalagi menurut si nduss, iblis tinggalnya di dalam goa. Jangan-jangan... huehehe...
usil

- gak jatoh ya Ndul? ngibul dong kamu...
- mana bukti di goa? ngibul lagi dong kamu...

terbukti..
Si Ndul SiETAN GUNDULL tukang ngibul, kek jinjingannya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 21, 2016 6:58 am

@SEGOROWEDI wrote:MANA KUASA MUHAMMAD ATAS IBLIS???
mosok kalah sama Paulus?

ayo Ndul dijawab, jangan mlengoss terus..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Tue Jun 21, 2016 1:04 pm

@YADAH wrote:
@RHCP wrote:
@yadah wrote:- kalau iblis pernah akrab dgn ilahmu itu urusanmu, bagi saya sebaliknya, iblis itu memusuhi Tuhan
mengapa ?, sebab sifat iblis & pengikutnya selalu VS dgn Tuhan, jgn heran jika sudah sifatnya iblis mau melawan & mencobai Tuhan
- yg mampu menghardik/mengusir setan cuman Tuhan, Yesus sudah membuktikannya
so iblis hanya takut & gentar kpd Tuhan, Yesus sudah membuktikannya
- Lha, alkitab loe noh, yg bilang iblis tadinya adalah malaikat Allah yg kemudian berontak. Kok malah ngomel ngga jelas?? Iblis sadar diri kalo dia ngga akan bisa mencobai tuhan. Makanya sasarannya yg bukan Tuhan,  termasuk Yesus.
- Yesus ngusir iblis dengan nama Tuhan, berarti Yesus bukan tuhan.
- dengan malaikat terang & pengikutNya, ya, namun lain ceritanya diketika terkutuk menjadi iblis, otomatis menjadi musuh Allah
- dengan kuasa otoritas-Nya, bahkan iblis ketakutan dihukum sebelum waktunya
APA sih yang menyebabkan suatu golongan BISA menganggap Yesus berkuasa atas iblis (meskipun CERITANYA cuma ngusir doang). Tapi CUEK BEBEK dengan "fakta" bahwa Yesus yang dianggap berkuasa atas iblis itu, ternyata TIDAK berkuasa atas RASA LAPER (meskipun CERITANYA jelas disebutkan di alkitab). Heran gw.. wkwkwk..

Kalo atas rasa LAPAR saja Yesus TIDAK berkuasa, gimana caranya Yesus dianggap BISA berkuasa atas IBLIS??
Ngiahahaha....
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Tue Jun 21, 2016 1:05 pm

nduss wrote:
- hiyaaa.... asal mangap
- 40 hari 40 malem kuat, manusia biasa 4 hari matek Ndul
- mlengos teruss
hiyaa.. mingkem.
Ngusir iblis nyebut2 nama Tuhan, berarti jelas Yesus bukan tuhan. wkwkwk

Musa yg manusia biasa juga 40hr/malem, tapi ngga LAPER.
wkwkwk...

Nduss panik panutannya ketahuan tipu2nya.
Ketemu iblis, tapi ngakunya ketemu Yesus. wkwkwwk..
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Tue Jun 21, 2016 1:06 pm

nduss wrote:- gak jatoh ya Ndul? ngibul dong kamu...
- mana bukti di goa? ngibul lagi dong kamu...

terbukti..
Si Ndul SiETAN GUNDULL tukang ngibul, kek jinjingannya..
Nduss tambah panik, wkwkwkwk..
Menurut bible, BINTANG TIMUR muncul dilangit, pas banget dgn kelahiran Yesus di dalam GOA di betlehem.

Indikasinya sangat kuat. Karena bintang timur adalah iblis/lucifer yang tinggalnya di dalam GOA. Maka jangan-jangan Yesus adalah ibl.. ups!
huehehehe...
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Tue Jun 21, 2016 1:07 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@SEGOROWEDI wrote:MANA KUASA MUHAMMAD ATAS IBLIS???
mosok kalah sama Paulus?

ayo Ndul dijawab, jangan mlengoss terus..
Jiaaahhhaha...
Panutannya si Nduss sebenarnya ketemu iblis, tapi ngakunya ketemu Yesus.
Makanya nduss jd malu.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by YADAH on Tue Jun 21, 2016 4:26 pm

@RHCP wrote:
@YADAH wrote:
@RHCP wrote:
@yadah wrote:- kalau iblis pernah akrab dgn ilahmu itu urusanmu, bagi saya sebaliknya, iblis itu memusuhi Tuhan
mengapa ?, sebab sifat iblis & pengikutnya selalu VS dgn Tuhan, jgn heran jika sudah sifatnya iblis mau melawan & mencobai Tuhan
- yg mampu menghardik/mengusir setan cuman Tuhan, Yesus sudah membuktikannya
so iblis hanya takut & gentar kpd Tuhan, Yesus sudah membuktikannya
- Lha, alkitab loe noh, yg bilang iblis tadinya adalah malaikat Allah yg kemudian berontak. Kok malah ngomel ngga jelas?? Iblis sadar diri kalo dia ngga akan bisa mencobai tuhan. Makanya sasarannya yg bukan Tuhan,  termasuk Yesus.
- Yesus ngusir iblis dengan nama Tuhan, berarti Yesus bukan tuhan.
- dengan malaikat terang & pengikutNya, ya, namun lain ceritanya diketika terkutuk menjadi iblis, otomatis menjadi musuh Allah
- dengan kuasa otoritas-Nya, bahkan iblis ketakutan dihukum sebelum waktunya
APA sih yang menyebabkan suatu golongan BISA menganggap Yesus berkuasa atas iblis (meskipun CERITANYA cuma ngusir doang). Tapi CUEK BEBEK dengan "fakta" bahwa Yesus yang dianggap berkuasa atas iblis itu, ternyata TIDAK berkuasa atas RASA LAPER (meskipun CERITANYA jelas disebutkan di alkitab). Heran gw.. wkwkwk..

Kalo atas rasa LAPAR saja Yesus TIDAK berkuasa, gimana caranya Yesus dianggap BISA berkuasa atas IBLIS??
Ngiahahaha....
usil
Yesus berkuasa atas iblis, kelak akan dihukumNya menurut waktu & kehendakNya
tidak ada hubungannya rasa lapar dgn iblis, Yesus ngusir setan itu bukti, ilahmu gmana ?


YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Tue Jun 21, 2016 4:47 pm

@yadah wrote:Yesus berkuasa atas iblis, kelak akan dihukumNya menurut waktu & kehendakNya
tidak ada hubungannya rasa lapar dgn iblis, Yesus ngusir setan itu bukti, ilahmu gmana ?
Apa buktinya Yesus berkuasa atas iblis?? cuma ngusir doang, kok??
Excorcist/demonologist juga bisa ngusir iblis, noh.. wkwkwk..
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 21 dari 24 Previous  1 ... 12 ... 20, 21, 22, 23, 24  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik