FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tuhan digoda iblis?

Halaman 22 dari 24 Previous  1 ... 12 ... 21, 22, 23, 24  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tuhan digoda iblis?

Post by keroncong on Tue Apr 26, 2016 7:02 pm

First topic message reminder :

Mungkin diantara anda ada yang pernah berfikir, apakah Iblis dapat mencobai Tuhan?. Apakah Tuhan bisa dikerjai?. Dalam pandangan Islam, Tuhan tidak akan bisa dikerjai oleh makhluk ciptaan-NYA termasuk Iblis?.

Iblis berkata: Ya Rabbku, beri tangguhlah aku sampai hari mereka dibangkitkan. Allah berfirman: Sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang diberi tangguh, sampai kepada hari yang telah ditentukan waktunya (hari kiamat). Iblis menjawab: Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya, kecuali hamba-hamba-Mu yang mukhlas di antara mereka, (QS. 38:79-83)

Ayat diatas dengan tegas menerangkan bahwa Iblis hanya akan bisa mencobai makhluk ciptaan Allah (manusia).

Bagaimana dengan Alkitab Bible?.

Ayub. 2:2 Maka bertanyalah TUHAN kepada Iblis: "Dari mana engkau?" Lalu jawab Iblis kepada TUHAN: "Dari perjalanan mengelilingi dan menjelajah bumi."

1Petrus. 5:8 Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.
Wahyu 2:10 Jangan takut terhadap apa yang harus engkau derita! Sesungguhnya Iblis akan melemparkan beberapa orang dari antaramu ke dalam penjara supaya kamu dicobai dan kamu akan beroleh kesusahan selama sepuluh hari. Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan.

Dari ketiga ayat diatas bisa kita analisa bahwa saat Tuhan bertanya kepada Iblis dari mana, dan Iblis menjawab "dari perjalanan mengelilingi dan menjelajah bumi", mengindikasikan bahwa Tuhan dan Iblis tidak berada di Bumi.

Luk. 10:18Lalu kata Yesus kepada mereka: "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.

Dan dibumi Iblis mencari manusia. Jadi berdasarkan Al-Kitab Bible Iblis hanya menggoda manusia. Sekarang mari kita baca ayat-ayat Alkitab Bible yang lain dibawah ini :

Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis.(Matius 4:1)
Maka Yesus berpaling dan berkata kepada Petrus: “Enyahlah Iblis. Engkau suatu batu sandungan bagi-Ku, sebab engkau bukan memikirkan apa yang dipikirkan Allah, melainkan apa yang dipikirkan manusia.”(Matius 6:23)
Di padang gurun itu Ia (Yesus) tinggal empat puluh hari lamanya, dicobai oleh Iblis. Ia berada di sana di antara binatang-binatang liar dan malaikat-malaikat melayani Dia.(Markus 1:3)
Mereka sedang makan bersama, dan Iblis telah membisikkan rencana dalam hati Yudas Iskariot, anak Simon, untuk mengkhianati Dia.(Yohanes 13:2)
Maka firman TUHAN kepada Iblis: "Nah, ia (Ayub) dalam kuasamu; hanya sayangkan nyawanya.(Ayub2:6)
Bukankah perempuan ini, yang sudah delapan belas tahun diikat oleh Iblis, harus dilepaskan dari ikatannya itu, karena ia adalah keturunan Abraham?(Lukas 13:16)

Nah dari ayat-ayat diatas bisa kita lihat bahwa banyak yang sudah dicobai oleh Iblis, mulai dari Perempuan yang diikat 8 tahun, Yesus, Petrus, Yudas, dan manusia lain. Jadi sesuatu yang bisa dicobai oleh Iblis bukan kualitas dari Tuhan. Nah apakah anda setuju jika kita simpulkan bahwa Yesus bukan Tuhan tetapi Mesias?
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down


Re: Tuhan digoda iblis?

Post by YADAH on Tue Jun 21, 2016 5:00 pm

buktinya mampu mengusir setan, setan ketakutan & mohon belas kasihan Yesus utk tidak menghukum mereka (iblis) sebelum waktunya

gw gk percaya itu, & bisa jadi lebih jago dari ilahmu


YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 21, 2016 6:52 pm

@RHCP wrote:
nduss wrote:
- hiyaaa.... asal mangap
- 40 hari 40 malem kuat, manusia biasa 4 hari matek Ndul
- mlengos teruss
hiyaa.. mingkem.
Ngusir iblis nyebut2 nama Tuhan, berarti jelas Yesus bukan tuhan. wkwkwk

Musa yg manusia biasa juga 40hr/malem, tapi ngga LAPER.
wkwkwk...

Nduss panik panutannya ketahuan tipu2nya.
Ketemu iblis, tapi ngakunya ketemu Yesus. wkwkwwk..

mana yg atas nama Tuhan?
ngibul aja kamu Ndul

tahu dr mn gak laper?
puasa itu pasti laper, g usah ditanya lg..

MUHAMMAD ITU SENDIRI IBLISNYA YA??
kok mlengoss terus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 21, 2016 6:56 pm

@RHCP wrote:
nduss wrote:- gak jatoh ya Ndul? ngibul dong kamu...
- mana bukti di goa? ngibul lagi dong kamu...

terbukti..
Si Ndul SiETAN GUNDULL tukang ngibul, kek jinjingannya..
Nduss tambah panik, wkwkwkwk..
Menurut bible, BINTANG TIMUR muncul dilangit, pas banget dgn kelahiran Yesus di dalam GOA di betlehem.

Indikasinya sangat kuat. Karena bintang timur adalah iblis/lucifer yang tinggalnya di dalam GOA. Maka jangan-jangan Yesus adalah ibl.. ups!
huehehehe...
ketawa guling

mana bintang jatohnya Ndul?
mana bukti lahir di goa Ndul?

NGIBUL aja kau Ndul kek jinjinganmu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 21, 2016 6:57 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@SEGOROWEDI wrote:MANA KUASA MUHAMMAD ATAS IBLIS???
mosok kalah sama Paulus?

ayo Ndul dijawab, jangan mlengoss terus..
Jiaaahhhaha...
Panutannya si Nduss sebenarnya ketemu iblis, tapi ngakunya ketemu Yesus.
Makanya nduss jd malu.

woi..
jawab Ndul??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Tue Jun 21, 2016 11:48 pm

@YADAH wrote:
buktinya mampu mengusir setan, setan ketakutan & mohon belas kasihan Yesus utk tidak menghukum mereka (iblis) sebelum waktunya

gw gk percaya itu, & bisa jadi lebih jago dari ilahmu
Yesus ngusir iblis dengan menyebut nama Tuhan, kok.
4:10 Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!".

Lha itu sih para legion, setan golongan kroco, yg ngumpet ke babi2 khan maksud loe??
Itu bukan iblis yg ngajak Yesus keliling2 naik delman kududuk dimuka pak kusir...
Kalo cuma begitu sih cuma setingkat sama excorcist/demonologist, dong.

Sebodo amat loe mw percaya atw ngga, EGP.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Tue Jun 21, 2016 11:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mana yg atas nama Tuhan?
ngibul aja kamu Ndul

tahu dr mn gak laper?
puasa itu pasti laper, g usah ditanya lg..

MUHAMMAD ITU SENDIRI IBLISNYA YA??
kok mlengoss terus
Nih nduss... tangkep. wkwkwk
4:10 Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!".

Ngga ada cerita Musa LAPER, berarti NGGA LAPER.
Justru Yesus yg ada cerita LAPER2nya..
usil

Indikasinya sangat kuat. Karena bintang timur adalah iblis/lucifer yang tinggalnya di dalam GOA.
Jangan-jangan Yesus adalah ibl.. ups!
huehehehe...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Tue Jun 21, 2016 11:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mana bintang jatohnya Ndul?
mana bukti lahir di goa Ndul?

NGIBUL aja kau Ndul kek jinjinganmu
Menurut bible, BINTANG TIMUR muncul dilangit, pas banget dgn kelahiran Yesus di dalam GOA di betlehem.
Indikasinya sangat kuat. Karena bintang timur adalah iblis/lucifer yang tinggalnya di dalam GOA. Maka jangan-jangan Yesus adalah ibl.. ups!

Nduss kalap....
Sampe2 cerita kelahiran Yesus di alkitab dianggap NGIBUL. wkwkwkwk..
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Tue Jun 21, 2016 11:50 pm

@SEGOROWEDI wrote:
woi..
jawab Ndul??
Abis NUDUH penulis cerita kelahiran Yesus di alkitab NGIBUL....
Nduss makin kalap, ngiahaha...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by YADAH on Tue Jun 21, 2016 11:51 pm

@RHCP wrote:
@YADAH wrote:
buktinya mampu mengusir setan, setan ketakutan & mohon belas kasihan Yesus utk tidak menghukum mereka (iblis) sebelum waktunya

gw gk percaya itu, & bisa jadi lebih jago dari ilahmu
Yesus ngusir iblis dengan menyebut nama Tuhan, kok.
4:10 Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!".

Lha itu sih para legion, setan golongan kroco, yg ngumpet ke babi2 khan maksud loe??
Itu bukan iblis yg ngajak Yesus keliling2 naik delman kududuk dimuka pak kusir...
Kalo cuma begitu sih cuma setingkat sama excorcist/demonologist, dong.

Sebodo amat loe mw percaya atw ngga, EGP.
- lha iya harus dgn namaNya sendiri donk
- iblis brmohon utk tidak dihukum sblm waktunya

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Wed Jun 22, 2016 12:13 am

Kenapa ngga nyebut namanya sendiri, YESUS. Ngga pede dong??
Yesus malahan menyebut "sebab ada tertulis..." . wkwkwk

Lha iya, kalo cuma begitu berarti BENER dong cuma setingkat sama excorcist/demonologist yg mgusir setan. Lagian kalo cuma minta ditangguhkan, kenapa babi2 yg jadi sasaran, mati tenggelam?? sadisme dong??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by YADAH on Wed Jun 22, 2016 12:19 am

- yg ngusir si ibliskan Yesus
- bawa dimari kitab dll excorcist, si iblis memohon pengampunan utk tdk dihukum, lebih baik nyelamatin satu jiwa manusia atau 1000 ekor babi ?

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Wed Jun 22, 2016 12:35 pm

Yesus ngga berkuasa atas iblis. Justru iblis yg saat itu take control atas Yesus. Seperti yang pernah dilakukannya thd Ayub. Yesus mengusir iblis dengan nama Tuhan. Itulah yang membuat iblis pergi.

Yang ke babi2 itu legion, setan jenis kroco. Sama dengan jenis setan2 yg diusir oleh excorcist/demonologist. Bukan iblis (yg mencobai Yesus).

Iblis itu, sama Tuhan aja ngga pernah sudi mohon2 ampun krn sombong luar biasa. Apalagi sama manusia/Yesus??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by njlajahweb on Wed Jun 22, 2016 1:15 pm

22:29 Dan Aku menentukan hak-hak Kerajaan bagi kamu, sama seperti Bapa-Ku menentukannya bagi-Ku,

*ayat ini membuktikan bahwa Tuhan Yesus bukan Tuhan yang Mutlak, hanya ALLAH Bapa yang adalah Tuhan yang Mutlak juga hanya ALLAH Bapa Yang Paling Berdaulat dari semua yang berdaulat.

Terpujilah Tuhan Yang Paling Berdaulat dari semua yang berdaulat,
karena Kedaulatan Perbuatan-Nya (kedudukanya) selalu diatas segala kebenaran, yaitu diatas kebenaran hati nurani manusia, diatas kebenaran Firman-Nya, diatas kebenaran janji-Nya, juga diatas segala kebenaran makhluk-Nya.

Terpujilah Tuhan untuk selamanya (walau dalam suka dan duka),
biarlah diantara segala yang dipuji hanya Tuhan yang paling dipuji (dari hati kita yang terdalam),

1. Terpujilah Tuhan, walaupun kita tidak/belum melihat bukti janji-Nya dalam seumur hidup kita.

2. Terpujilah Tuhan, walaupun kita belum/tidak merasakan bukti penyertaan-Nya (disaat situasi buruk sedang terjadi yg bukan karena kesalahan kita).

3. Terpujilah Tuhan, walaupun Tuhan sedang tidak menolong kita (karena bisa jadi, Tuhan sedang menguji lahiriah ataupun batiniah kita).

4. Terpujilah Tuhan, walaupun kita sedang dicambuk Tuhan, saat kita sedang benar dihadapan-Nya, (karena Kedaulatan Perbuatan-Nya selalu diatas segala kebenaran kita). Namun cambuk yang kita dapatkan dari Tuhan, saat kita sedang benar dihadapan-Nya adalah bersifat sebagai cambuk gemblengan, bukan cambuk hukuman.

5. Terpujilah Tuhan, walaupun Tuhan mengambil apa yang paling kita cintai, ataupun apa yang paling berharga dalam hidup kita.
(karena jika Tuhan memandang perlu untuk mengambilnya, maka Tuhan tidak merampasnya dari kita, tapi Tuhan hanya mengambil kembali apa yang menjadi milik-Nya sebelum dan sesudah kita memilikinya(karena Dia adalah Pemilik Utama), juga karena bahwa semua yang ada pada kita, yang kita miliki, sebenarnya hanyalah titipan Tuhan, jadi janganlah kita sakit hati pada Tuhan, janganlah kita menyalahkan Tuhan dari hati kita, apalagi dengan mulut kita.

6. Terpujilah Tuhan, walaupun Dia mengizinkan kebahagiaan dan penderitaan yang harus kita lalui.

7. Terpujilah Tuhan, walaupun Dia sedang tidak memberkati(atau belum memberkati kita), karena bisa jadi, Dia sedang menguji kita, dengan harapan untuk kebaikan kita didunia yang akan datang.

avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by YADAH on Wed Jun 22, 2016 3:58 pm

@RHCP wrote:Yesus ngga berkuasa atas iblis. Justru iblis yg saat itu take control atas Yesus. Seperti yang pernah dilakukannya thd Ayub. Yesus mengusir iblis dengan nama Tuhan. Itulah yang membuat iblis pergi.

Yang ke babi2 itu legion, setan jenis kroco. Sama dengan jenis setan2 yg diusir oleh excorcist/demonologist. Bukan iblis (yg mencobai Yesus).

Iblis itu, sama Tuhan aja ngga pernah sudi mohon2 ampun krn sombong luar biasa. Apalagi sama manusia/Yesus??
- Yesus sendiri yg ngusir iblis koq
- semua iblis termasuk excorcist dihardik oleh kuasa Yesus
- buktinya iblis ketakutan, minta ditangguhkan

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Wed Jun 22, 2016 7:13 pm

Ngusir khan ngga berarti menguasai/berkuasa thd yang diusir. Yesus mengusir iblis DENGAN NAMA Tuhan. Nama Tuhan lah yang membuat iblis pergi. Buktinya iblis tetap mencobai Yesus, dan Yesus pun mengatakan iblis adalah "batu sandungan".

Itu bukan iblis yg mencobai Yesus. Yang dihardik lalu ngumpet ke babi2 itu legion, setan jenis kroco. Sama dengan jenis setan2 yg diusir oleh excorcist/demonologist.

Kalo yang ini sebelah mana yg bilang iblis ketakutan??
4:10 Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!" 4:11 Lalu Iblis MENINGGALKAN Dia, dan lihatlah, malaikat-malaikat datang melayani Yesus.

Jangan ikut2an LEBAY kaya' si nduss, loe...
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by YADAH on Wed Jun 22, 2016 7:36 pm

- Yesus sendiri ngusir iblis, dengan KuasaNya sendiri
- lha iblis/legion takhluk ama Yesus, Yesus sdh membuktikan
- meninggalkan krn ketakutan


Terakhir diubah oleh YADAH tanggal Thu Jun 23, 2016 4:14 pm, total 1 kali diubah

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Thu Jun 23, 2016 2:59 pm

- Ngomong sih gampang... Mana BUKTINYA?? wkwkwk
- Yesus sendiri ngusir iblis "Dengan menyebut nama Allah"
- Ayat sebelah mana yg sebut2 iblis meninggalkan Yesus karena ketakutan?? MANA?? MANA?? MANA?? huehehe....
mana
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by YADAH on Thu Jun 23, 2016 3:50 pm

- dengan kuasa Yesus Iblis takhluk, ilahmu ?
- ya, kusaNya sendiri
- iblis ketakutan, minta jgn dihukum sblm waktunya, ke babi itu lho...

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Thu Jun 23, 2016 6:12 pm

- Mana BUKTINYA iblis takluk?? iblis jd batu sandungan. wkwkwk
- Berkuasa kok HARUS "Dengan menyebut nama Allah"?? wkwk
- Itu legion, bukan iblis yg mencobai Yesus?? wkwk
Iblis jd batu sandungan. Mana iblis ketakutan?? MANA??
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by YADAH on Thu Jun 23, 2016 8:17 pm

-buktinya iblis takhluk kpd kuasa Yesus
-ya, KuasaNya sendiri
-sama2 iblis, takhluk kpd kuasa Yesus

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Fri Jun 24, 2016 9:55 am

- apa buktinya iblis takluk?? Yesus dibawa keliling2 kok?? takluk apaan??
- kuasa apaan?? puasa aja kelaparan, kok?? berkuasa apaan??
- BEDA. Legion takut, tapi iblis ngga takut samasekali. MALAH Yesus DIUJI IMANNYA oleh iblis, sampe KELAPARAN.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by YADAH on Fri Jun 24, 2016 10:11 am

-begitu dihardik dgn kuasaNya, si iblis takhluk
-& Yesus menang atas godaan lapar itu
-iblis & legion sama2 ditakhlukkan oleh kuasa Yesus

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Fri Jun 24, 2016 11:34 am

- takluk kok masih bisa menjadi batu sandungan??
- Kalo emang berkuasa, NGGA ada istilah puasa jd KELAPARAN.
- Yesus DIUJI IMANNYA oleh iblis, sampe KELAPARAN. Legion cuma kroco doang.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by YADAH on Sat Jun 25, 2016 2:42 am

-tetap saja iblis/legion takhluk dibawa kuasa Yesus
-menang atas godaan lapar
-idem poin 1

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by RHCP on Sat Jun 25, 2016 6:17 pm

- Kalo masih jadi batu sandungan?? berarti NGGA takluk dong...
- Orang miskin selalu menang lawan lapar, mereka berkuasa jg atas iblis??
- Yesus DIUJI IMANNYA oleh iblis dan jadi batu sandungan. Berarti NGGA takluk.
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan digoda iblis?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 22 dari 24 Previous  1 ... 12 ... 21, 22, 23, 24  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik