FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by F-22 on Tue Apr 26, 2016 11:29 pm

https://en.wikipedia.org/wiki/Asia_Bibi_blasphemy_case

Aasiya Noreen better known as Asia Bibi, born c. 1971)[1] is a Pakistani Christian woman who was convicted of blasphemy by a Pakistani court, receiving a sentence of death by hanging. In June 2009, Noreen was involved in an argument with a group of Muslim women with whom she had been harvesting berries after the other women grew angry with her for drinking the same water as them. She was subsequently accused of insulting the Islamic prophet Muhammad, a charge she denies, and was arrested and imprisoned. In November 2010, a Sheikhupura judge sentenced her to death. If executed, Noreen would be the first woman in Pakistan to be lawfully killed for blasphemy.

The verdict, which was reached in a district court and would need to be upheld by a superior court, has received worldwide attention. Various petitions, including one that received 400,000 signatures, were organized to protest Noreen's imprisonment, and Pope Benedict XVI publicly called for the charges against her to be dismissed. She received less sympathy from her neighbors and Islamic religious leaders in the country, some of whom adamantly called for her to be executed. Christian minorities minister Shahbaz Bhatti and Pakistani politician Salmaan Taseer were both killed for advocating on her behalf and opposing the blasphemy laws.[5] Noreen's family went into hiding after receiving death threats, some of which threatened to kill Asia if released from prison.

Background and arrest
Aasiya Noreen was born and raised in Ittan Wali, a small, rural village in the Sheikhupura District of Punjab, Pakistan,[6][7] thirty miles outside of Lahore.[8] Christians in the district, and elsewhere in Pakistan, usually have lower class occupations such as being cleaners and sweepers.[8] Noreen, who is a Roman Catholic,[9] worked as a farmhand in Sheikhupura to support her family.[9] She married Ashiq Masih, a brick laborer who had three children from a previous marriage,[10] and had two more children with him.[11][12] Noreen and her family were the only Christians in the village.[13] Before her incarceration, she had been repeatedly urged by her fellow workers to convert to Islam.

In June 2009, Noreen was harvesting falsa berries with a group of other farmhands in a field in Sheikhupura.[9] She was asked at one point to fetch water from a nearby well;[4] she complied but stopped to take a drink with an old metal cup she had found lying next to the well.[10][15] A neighbor of Noreen, who had been involved in a running feud with Noreen's family about some property damage,[1] saw her and angrily told her that it was forbidden for a Christian to drink water from the same utensil from which Muslims drink, and some of the other workers considered her to be unclean because she was a Christian.[10] Some arguments ensued.[16] Noreen recounts that when they made derogatory statements about her religion, she responded, "I believe in my religion and in Jesus Christ, who died on the cross for the sins of mankind. What did your Prophet Mohammed ever do to save mankind?"

Later, some of the workers complained to a cleric that Noreen insulted Muhammad. A mob came to her house, beating her and members of her family before she was rescued by the police.[4] The police initiated an investigation about her remarks, resulting in her arrest under Section 295 C of the Pakistan Penal Code.[3] She subsequently was imprisoned for over a year before being formally charged.
Asia Bibi adalah seorang pemeluk kristen di pakistan (negara islam bersyariah). Ybs dihukum mati karena dituduh "menghina" islam/muhammad.

Ketika sedang memanen buah di ladang, ybs diminta mengambil air di sumur. Di samping sumur tergeletak sebuah cangkir logam & ybs mengambil air sumur ke cangkir tsb & meminumnya. Seorang rekannya yg muslim melihatnya & dengan marah mengatakan kalo orang kristen dilarang minum dari tempat yg sama dg muslim krn dianggap "najis".

Terjadi perdebatan sengit & rekan2 ybs yg muslim mengejek agama ybs (kristen) & ybs membalas dg mengatakan: "Aku percaya kpd agamaku & Yesus Kristus, yang mati di kayu salib untuk menebus dosa umat manusia. Apa yang dilakukan oleh nabimu muhammad untuk menyelamatkan umat manusia ???".

Kemudian rekan2 muslim ybs melaporkan ybs ke polisi dg tuduhan "menghina" muhammad. Segerombolan massa yg beringas kemudian mendatangi & memukuli ybs beserta keluarganya sebelum diselamatkan oleh polisi. Polisi memeriksa kasusnya & kemudian menahannya dg tuduhan "menghina" muhammad.

Persoalan pertama.
Sebelum ybs "nyentil" muhammad, rekan2 muslimnya sempat juga "mengejek" agama ybs (kristen). Tapi kenapa si muslim TIDAK mendapat sanksi apapun ??? Bisa dibayangkan betapa RASISNYA hukum syariah islam. Kapir "nyentil" muhammad dikiiiit ajah bisa dihukum mati. Sebaliknya kalo muslim mengejek habis2an agama lain, tidak mendapat sanksi apapun.

Persolan kedua.
Kasus di atas itu bukan kasus "salah tangkap" atau bgmn tapi memang mendapat dukungan luas di sono. Muslim2 pakistan banyak yg mendukung hukuman mati ini.

Persolan ketiga.
Asal muasal persoalan ini adalah cangkir yg diminum kapir yg dianggap "najis" oleh muslim. Mentalitas rasis spt ini bukan monopoli muslim pakistan doank. Hampir semua muslim di dunia mempunyai mentalitas rasis yg sama. Muslim selalu merasa lebih "suci" drpd kapir najis pemakan babi yg tidak bersunat. Jadi krn tidak makan babi & bersunat, muslim merasa lebih "suci" drpd kapir yg "najis". Bukankah mentalitas spt ini adalah mentalitas yg SANGAT RASIS ???

Kembali ke persoalan di atas. Rasisme dalam hukum syariah memang bener2 luar biasa, kasus di atas itu cuma contoh doank. Di negara bersyariah islam, hak & kewajiban antara muslim dg non-muslim sangat dibedakan. Warga non-muslim di negara bersyariah islam itu bagai warga negara kelas 3.

Sedangkan kalo Trump gimana ??? Ocehan ybs yg akan melarang muslim masuk amrik itu khan cuma "bahan kampanye" spy menarik perhatian doank. Tidak ada bukti kalo sebelum kampanye ybs adalah seorang rasis yg melarang muslim bekerja di perusahannya misalnya.

Jadi .... kalo ada muslim yg menuduh kalo Trump adalah seorang "rasis" ........... ada baiknya si muslim tsb NGACA DULU di cermin yg besar ..........


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by RHCP on Wed Apr 27, 2016 8:38 am

@F-22 wrote:Sedangkan kalo Trump gimana ??? Ocehan ybs yg akan melarang muslim masuk amrik itu khan cuma "bahan kampanye" spy menarik perhatian doank. Tidak ada bukti kalo sebelum kampanye ybs adalah seorang rasis yg melarang muslim bekerja di perusahannya misalnya.

Jadi menurut loe, kalo utk kebutuhan "bahan kampanye" pilpres Amerika, isu SARA boleh2 aja "dimainkan", untuk menarik perhatian publik.....??

Segala hal mengenai islam dan muslim, emang "ngejual" apalagi di Amrik sono.
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 27, 2016 10:41 am


sikap pakistan itu gimana, cep?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by RHCP on Wed Apr 27, 2016 12:26 pm

Ngapain gw jawab??
Lha si sayur aja nuduh muslim pakistan rasis, tapi dia malah belain tindakan RASISME si donal bebek?? Itu artinya dia setuju atw minimal mentolelir RASISME ala donal bebek...

SETANDAR GANDAAAHH.......
basi
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 27, 2016 5:02 pm

lha muslim pakistan itu rasis/tidak, cep?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by RHCP on Thu Apr 28, 2016 8:13 am

Si donal rasis/ngga, Wed?
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 28, 2016 10:12 am

gak
selama ini kan gak masalah
(keturunan) negro muslim aja bisa/boleh jadi presiden

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by RHCP on Thu Apr 28, 2016 10:37 am

Loe sama aja noh, sama si sayur. Nuduhnya muslim pakistan rasis.
Tapi tolelir tindakan RASISME si donal bebek??

Masih mendingan si sayur malah.... Dia msh mw JUJUR kalo si donal bebek itu RASIS. Loe khan kaga...

Jadi ngapain gw jawab??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 28, 2016 12:15 pm

saya sudah jawab, giliranmu malah mingkem..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by RHCP on Thu Apr 28, 2016 1:28 pm

F-22 bilang si donal rasis.
Segorowedi bilang si donal ngga rasis.
Bandinginnya susah dong..??

Lha terus gw hrs gimana??
Coba deh loe b2 kompakan dulu....
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 28, 2016 1:33 pm

kalau kamu nuduh trump rasis, malah kamu disuruh ngaca dulu gitu kok..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by frontline defender on Thu Apr 28, 2016 1:42 pm

@F-22 wrote:Persoalan pertama.
Sebelum ybs "nyentil" muhammad, rekan2 muslimnya sempat juga "mengejek" agama ybs (kristen). Tapi kenapa si muslim TIDAK mendapat sanksi apapun ??? Bisa dibayangkan betapa RASISNYA hukum syariah islam. Kapir "nyentil" muhammad dikiiiit ajah bisa dihukum mati. Sebaliknya kalo muslim mengejek habis2an agama lain, tidak mendapat sanksi apapun.
sanksi terhadap orang kristen tsb menyalahi ajaran Islam, jadi tidak tepat kalau pelakunya disebut muslim, sudah pernah dijelaskan di sini : http://www.laskarislam.com/t8393-beginilah-islam-menyikapi-orang-yang-melecehkan-nabi-muhammad-shallallahu-alaihi-wa-salam
mana disuruh dihukum mati nya? cuman disuruh ditinggal doank, gitu kok :

QS. 4:140. Dan sungguh Allah telah menurunkan kepadamu di dalam Al Quran bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jahannam,

QS. 6:68. Dan apabila kamu melihat orang-orang memperolok-olokkan ayat-ayat Kami, maka tinggalkanlah mereka sehingga mereka membicarakan pembicaraan yang lain. Dan jika syaitan menjadikan kamu lupa (akan larangan ini), maka janganlah kamu duduk bersama orang-orang yang zalim itu sesudah teringat (akan larangan itu).


kalaulah ada hukuman mati terhadap penghina/pemfitnah, itupun hanya berlaku jika akibat fitnahnya bisa sampai ke tingkat yang membahayakan, seperti mengakibatkan pihak satu memerangi pihak yang lainnya :

QS. 33:60-62. Sesungguhnya jika tidak berhenti orang-orang munafik, orang-orang yang berpenyakit dalam hatinya dan orang-orang yang menyebarkan kabar bohong di Madinah (dari menyakitimu), niscaya Kami perintahkan kamu (untuk memerangi) mereka, kemudian mereka tidak menjadi tetanggamu (di Madinah) melainkan dalam waktu yang sebentar, dalam keadaan terlaknat. Di mana saja mereka dijumpai, mereka ditangkap dan dibunuh dengan sehebat-hebatnya. Sebagai sunnah Allah yang berlaku atas orang-orang yang telah terdahulu sebelum(mu), dan kamu sekali-kali tiada akan mendapati peubahan pada sunnah Allah.

Tafsir / Indonesia / Jalalain / Surah Al Ahzab 60

لَئِنْ لَمْ يَنْتَهِ الْمُنَافِقُونَ وَالَّذِينَ فِي قُلُوبِهِمْ مَرَضٌ وَالْمُرْجِفُونَ فِي الْمَدِينَةِ لَنُغْرِيَنَّكَ بِهِمْ ثُمَّ لَا يُجَاوِرُونَكَ فِيهَا إِلَّا قَلِيلًا (60)
(Sesungguhnya jika) huruf Lam bermaksud Qasam (tidak berhenti orang-orang munafik) dari kemunafikan mereka (orang-orang yang berpenyakit dalam hati mereka) disebabkan telah melakukan perbuatan zina (dan orang-orang yang menyebarkan kabar bohong di Madinah) terhadap orang-orang Mukmin melalui perkataan mereka, bahwa musuh telah siap menyerang kalian berikut pasukan kalian; apakah mereka akan menang atau kalah kami tidak mengetahui (niscaya Kami gerakkan kamu untuk memerangi mereka) maksudnya Kami membuatmu berkuasa atas mereka (kemudian mereka tidak menjadi tetanggamu) tidak hidup berdampingan lagi denganmu (di Madinah melainkan dalam waktu sebentar) setelah itu mereka diusir daripadanya.

QS. 49:6. Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 28, 2016 2:14 pm

ijin merangi/mbunuh kafir itu masalahnya..
ilahmu benci banget sih sama kafir?
diikuti umatnya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by frontline defender on Thu Apr 28, 2016 2:21 pm

ngomong opo!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by RHCP on Thu Apr 28, 2016 2:21 pm

@SEGOROWEDI wrote:kalau kamu nuduh trump rasis, malah kamu disuruh ngaca dulu gitu kok..

Jelas2 F-22 bilang si donal rasis, kok...??? Baca dong judul thread, Wed?
Lebih RASIS mana Trump dengan muslim ???

INTINYA dia cuma mw mastiin mana yang lebih RASIS, muslim apa donal bebek ??
Nih, silakan loe bandingin:
Donal jualan rasisme thd muslim saat KAMPANYE, loe anggap KAGA RASIS.
Pakistan memproses pelanggaran hukum oleh warganya yg non-muslim lewat PENGADILAN, loe anggap RASIS

Kira2 sebanding NGGA?
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 28, 2016 2:53 pm

@F-22 wrote:Jadi .... kalo ada muslim yg menuduh kalo Trump adalah seorang "rasis" ........... ada baiknya si muslim tsb NGACA DULU di cermin yg besar ..........


ehmm

baca cep!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by RHCP on Thu Apr 28, 2016 4:26 pm

Baca, Wed.....
LEBIH RASIS MANA Trump dengan muslim ???

Justru si sayur itu yang HARUSNYA NGACA sama JUDUL THREADnya sendiri....

wkwkwkwk.....
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 28, 2016 7:39 pm

itu dengan asumsi: trump kalian anggap/tuduh rasis

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by RHCP on Fri Apr 29, 2016 8:25 am

Tindakan rasisme trump itu langsung berbuah KECAMAN dari SELURUH DUNIA, Wed...!? Apanya yg asumsi..??

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 29, 2016 8:31 am

saya paham, pasti banyak yang sewot..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by RHCP on Fri Apr 29, 2016 9:47 am

Bukan cuma muslim lho, yg sewot
hehe..
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 29, 2016 12:21 pm

ya karena dikwatirkan memicu kekalapan muslim
gak diapa2in aja kalap, apalagi dipicu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by RHCP on Fri Apr 29, 2016 12:50 pm

wahahaha...
Itu artinya seluruh dunia setuju kalo si donal bebek itu rasis, kecuali loe...

Ngga ada asap tanpa api.
Jgn asbun.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 29, 2016 6:27 pm

belum tentu juga..
bisa saja hanya dikhawarirkan memicu umat ahli kalap

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by RHCP on Sat Apr 30, 2016 1:07 pm

Padahal klo si donal bebek tarik ucapannya, akui salah dan minta maap, khan SELESAI.

Udh diKECAM orang sedunia, tapi dia tetap CUEK. Itu artinya dia emang RASIS.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik