FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by F-22 on Tue Apr 26, 2016 11:29 pm

First topic message reminder :

https://en.wikipedia.org/wiki/Asia_Bibi_blasphemy_case

Aasiya Noreen better known as Asia Bibi, born c. 1971)[1] is a Pakistani Christian woman who was convicted of blasphemy by a Pakistani court, receiving a sentence of death by hanging. In June 2009, Noreen was involved in an argument with a group of Muslim women with whom she had been harvesting berries after the other women grew angry with her for drinking the same water as them. She was subsequently accused of insulting the Islamic prophet Muhammad, a charge she denies, and was arrested and imprisoned. In November 2010, a Sheikhupura judge sentenced her to death. If executed, Noreen would be the first woman in Pakistan to be lawfully killed for blasphemy.

The verdict, which was reached in a district court and would need to be upheld by a superior court, has received worldwide attention. Various petitions, including one that received 400,000 signatures, were organized to protest Noreen's imprisonment, and Pope Benedict XVI publicly called for the charges against her to be dismissed. She received less sympathy from her neighbors and Islamic religious leaders in the country, some of whom adamantly called for her to be executed. Christian minorities minister Shahbaz Bhatti and Pakistani politician Salmaan Taseer were both killed for advocating on her behalf and opposing the blasphemy laws.[5] Noreen's family went into hiding after receiving death threats, some of which threatened to kill Asia if released from prison.

Background and arrest
Aasiya Noreen was born and raised in Ittan Wali, a small, rural village in the Sheikhupura District of Punjab, Pakistan,[6][7] thirty miles outside of Lahore.[8] Christians in the district, and elsewhere in Pakistan, usually have lower class occupations such as being cleaners and sweepers.[8] Noreen, who is a Roman Catholic,[9] worked as a farmhand in Sheikhupura to support her family.[9] She married Ashiq Masih, a brick laborer who had three children from a previous marriage,[10] and had two more children with him.[11][12] Noreen and her family were the only Christians in the village.[13] Before her incarceration, she had been repeatedly urged by her fellow workers to convert to Islam.

In June 2009, Noreen was harvesting falsa berries with a group of other farmhands in a field in Sheikhupura.[9] She was asked at one point to fetch water from a nearby well;[4] she complied but stopped to take a drink with an old metal cup she had found lying next to the well.[10][15] A neighbor of Noreen, who had been involved in a running feud with Noreen's family about some property damage,[1] saw her and angrily told her that it was forbidden for a Christian to drink water from the same utensil from which Muslims drink, and some of the other workers considered her to be unclean because she was a Christian.[10] Some arguments ensued.[16] Noreen recounts that when they made derogatory statements about her religion, she responded, "I believe in my religion and in Jesus Christ, who died on the cross for the sins of mankind. What did your Prophet Mohammed ever do to save mankind?"

Later, some of the workers complained to a cleric that Noreen insulted Muhammad. A mob came to her house, beating her and members of her family before she was rescued by the police.[4] The police initiated an investigation about her remarks, resulting in her arrest under Section 295 C of the Pakistan Penal Code.[3] She subsequently was imprisoned for over a year before being formally charged.
Asia Bibi adalah seorang pemeluk kristen di pakistan (negara islam bersyariah). Ybs dihukum mati karena dituduh "menghina" islam/muhammad.

Ketika sedang memanen buah di ladang, ybs diminta mengambil air di sumur. Di samping sumur tergeletak sebuah cangkir logam & ybs mengambil air sumur ke cangkir tsb & meminumnya. Seorang rekannya yg muslim melihatnya & dengan marah mengatakan kalo orang kristen dilarang minum dari tempat yg sama dg muslim krn dianggap "najis".

Terjadi perdebatan sengit & rekan2 ybs yg muslim mengejek agama ybs (kristen) & ybs membalas dg mengatakan: "Aku percaya kpd agamaku & Yesus Kristus, yang mati di kayu salib untuk menebus dosa umat manusia. Apa yang dilakukan oleh nabimu muhammad untuk menyelamatkan umat manusia ???".

Kemudian rekan2 muslim ybs melaporkan ybs ke polisi dg tuduhan "menghina" muhammad. Segerombolan massa yg beringas kemudian mendatangi & memukuli ybs beserta keluarganya sebelum diselamatkan oleh polisi. Polisi memeriksa kasusnya & kemudian menahannya dg tuduhan "menghina" muhammad.

Persoalan pertama.
Sebelum ybs "nyentil" muhammad, rekan2 muslimnya sempat juga "mengejek" agama ybs (kristen). Tapi kenapa si muslim TIDAK mendapat sanksi apapun ??? Bisa dibayangkan betapa RASISNYA hukum syariah islam. Kapir "nyentil" muhammad dikiiiit ajah bisa dihukum mati. Sebaliknya kalo muslim mengejek habis2an agama lain, tidak mendapat sanksi apapun.

Persolan kedua.
Kasus di atas itu bukan kasus "salah tangkap" atau bgmn tapi memang mendapat dukungan luas di sono. Muslim2 pakistan banyak yg mendukung hukuman mati ini.

Persolan ketiga.
Asal muasal persoalan ini adalah cangkir yg diminum kapir yg dianggap "najis" oleh muslim. Mentalitas rasis spt ini bukan monopoli muslim pakistan doank. Hampir semua muslim di dunia mempunyai mentalitas rasis yg sama. Muslim selalu merasa lebih "suci" drpd kapir najis pemakan babi yg tidak bersunat. Jadi krn tidak makan babi & bersunat, muslim merasa lebih "suci" drpd kapir yg "najis". Bukankah mentalitas spt ini adalah mentalitas yg SANGAT RASIS ???

Kembali ke persoalan di atas. Rasisme dalam hukum syariah memang bener2 luar biasa, kasus di atas itu cuma contoh doank. Di negara bersyariah islam, hak & kewajiban antara muslim dg non-muslim sangat dibedakan. Warga non-muslim di negara bersyariah islam itu bagai warga negara kelas 3.

Sedangkan kalo Trump gimana ??? Ocehan ybs yg akan melarang muslim masuk amrik itu khan cuma "bahan kampanye" spy menarik perhatian doank. Tidak ada bukti kalo sebelum kampanye ybs adalah seorang rasis yg melarang muslim bekerja di perusahannya misalnya.

Jadi .... kalo ada muslim yg menuduh kalo Trump adalah seorang "rasis" ........... ada baiknya si muslim tsb NGACA DULU di cermin yg besar ..........


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Apr 30, 2016 1:14 pm

minta maaf ke siapa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by RHCP on Sat Apr 30, 2016 2:12 pm

Ya ke publik lahhh...
Khan yang NGECAM juga PUBLIK.

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Apr 30, 2016 2:18 pm

publk yang mana? 
wong ia tidak mengcam publik

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by RHCP on Sat Apr 30, 2016 3:03 pm

Publik amerika sono....
Khan gara2 omongan rasis dia, publik amerika jadi MALU. Karena ketahuan punya calon presiden RASIS dan kurang sehat jiwa.
usil

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Apr 30, 2016 3:39 pm

banyak juga yang bangga..
tanpa basa basi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by RHCP on Sat Apr 30, 2016 11:07 pm

Oooh ada juga yg bangga??
Contohnya siapa (yg bangga dgn sikap rasis tanpa basa-basi si donal), selain loe...??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Sun May 01, 2016 5:40 am

pendukungnya di pilpres dong..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by RHCP on Sun May 01, 2016 10:50 am

Maksud loe TEAM pendukungnya dipencalonan, gitu....
Ya kalo cuma segelintir itu sih ngga heran, wajar kok.

Sesama RASIS dan kurang sehat jiwa, emang perlu saling mendukung.
piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Sun May 01, 2016 2:56 pm

kalau rasis..
dah dari dulu anti negro, anti muslim, dsb.
wong peristiwa 9/11 aja masih silent kok
kenapa ia berstatement demikian mestinta kalian introspeksi
bukannya malah kalap

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by RHCP on Sun May 01, 2016 7:07 pm

Mw ngomongnya dulu, sekarang atw besok... RASIS mah RASIS aja.

Lha, yang rasis si donal, yg disuruh introspeksi malah yg jd korban rasisme?? Loe sehat, Wed..??

Kalap dari hongkong..?? Emangnya selain dikecam, si donal diapain...??
Yang NGECAM aja byk yg non-muslim. Apa mereka kalap juga??
wkwkwkwkwk.....
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Sun May 01, 2016 9:48 pm

hak dia dong..
mewaspadai muslim/islam di negaranya
menilik teror demi teror oleh seukuwahmu dimana2

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by RHCP on Sun May 01, 2016 11:08 pm

Emang amerika isinya dia doang? yg lain khan jg punya hak, Wed.
Hak mereka2 juga utk ngga setuju dan MENGECAM.

Buktinya lebih banyak yg mengecam dan ngga setuju.



avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Mon May 02, 2016 7:17 am

makanya biasa aja kalee...
kalau ada yang nolak gunakan introspeksi

bukti apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by RHCP on Mon May 02, 2016 10:22 am

Bukti kalo yg nolak dan ngecam itu banyak.
Jadi NORMALnya si pelaku yg hrs introspeksi.

Tapi berhubung pelakunya (termasuk yg ngedukung) kurang sehat jiwa, ya dimaklumin ajalah.
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Mon May 02, 2016 10:58 am

nolaknya kan hanya karena khawatir pada kalap..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by RHCP on Mon May 02, 2016 12:41 pm

Apapun alasannya, kalo yg nolak dan ngecam itu banyak.
NORMALnya si pelaku yg hrs introspeksi.
Bukan malah korban rasisme yg loe suruh introspeksi...!?

tapi... ya sudalah.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Mon May 02, 2016 12:59 pm


kalian itu bukan korban..
tapi memang golongan yang harus diwaspadai

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by dee-nee on Sat May 07, 2016 2:52 pm

hadehhhh .... manusia badut model Trump kok di junjung2

saya yakin Trump ga akan mungkin menang pemilu
kalaupun sampai Trump menang ... itu artinya tanda kejatuhan Amerika

percaya sama saya
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Sun May 08, 2016 7:57 am

cie segitunya..
tu dah menang di internal partainya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by dee-nee on Sun May 08, 2016 11:39 am

SEGOROWEDI wrote:cie segitunya..
tu dah menang di internal partainya

trus memang kenapa ???

bukan urusan segitu-nya atau gimana2 ... saya ngomong pake LOGIKA NETRAL
jaman sekarang pemimpin rasis yang menyerang dengan SARA itu ga akan laku

justru yang diserang malah yang menang >>> contohnya Obama
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Sun May 08, 2016 12:20 pm

ya kita tunggu aja..
tapi sah2 sajs mewaspadai muslim/islam menilik trek rekordnya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by dee-nee on Sun May 08, 2016 6:37 pm

SEGOROWEDI wrote:ya kita tunggu aja..
tapi sah2 sajs mewaspadai muslim/islam menilik trek rekordnya..

ya terserah : apapun yang Ku Klux Klan bilang memang sah buat pendukungnya

apa masalahnya ... trek rekord KKK juga jelas kok ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Sun May 08, 2016 8:27 pm

Kkk gak neror bangsa kain..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by dee-nee on Sun May 08, 2016 9:45 pm

SEGOROWEDI wrote:Kkk gak neror bangsa kain..

WHAT ???

KKK pembantai bangsa kulit hitam begitu masih dibela juga oleh serigala ??

hadeeehhhh .....
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by SEGOROWEDI on Sun May 08, 2016 10:31 pm

maksud saya..
tidak di luar negara amerika
beda dengan teroris islam kaffah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lebih rasis mana Trump dengan muslim ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik