FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Halaman 1 dari 15 1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by frontline defender on Tue May 03, 2016 12:47 pm

http://news.okezone.com/read/2016/04/11/337/1359735/empat-poin-penting-hasil-autopsi-siyono

JAKARTA - Ketua Umun PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Azhar Simajuntak memaparkan empat poin kesimpulan dari hasil autopsi jenazah terduga teroris asal Klaten, Siyono. Siyono tewas usai berkelahi dengan Densus 88 Anti Teror.

"Pertama tidak benar sudah dilakukan autopsi terhadap jenazah Siyono sebelumnya. Autopsi yang dilakukan oleh tim dokter forensik yang diketuai oleh Dokter Gatot (tim PP Muhammadiyah) adalah autopsi yang pertama," tegas Dahnil di Kantor Komnas HAM Menteng Jakarta Pusat, Senin (11/4/2016). (baca : http://www.laskarislam.com/t9852-soal-autopsi-siyono-polri-minta-publik-hargai-proses-hukum [sebelumnya Polri bilang jenazah Siyono sudah diautopsi])

Kedua lanjut Dahnil tidak benar ada indikasi kematian Siyono karena pendarahan di kepala. "Ternyata hasil autopsi dokter tim forensik kita justru di kepala itu kalau istilah dokter otaknya tidak dalam bentuk bubur merah tetapi bubur putih. Berati tidak ada pendarahan di kepala. Agak aneh kalau kemudian polisi bisa tahu penyebab kematiannya adalah pendarahan di kepala karena polisi sendiri tidak pernah melakukan autopsi kecuali CT Scan," tegasnya.

Ketiga, dokter forensik telah membuat kesimpulan di mana dari hasil autopsi yakni uji mikroskopis dan lab ditemukan pendaraan hebat.

"Banyak patah tulang dan segala macam yang berujung kepada jantung itu penyebab kematiannya. Patah tulang di bagian tubuh ditemukan banyak," katanya.

Yang terakhir lanjut Dahnil dari hasil autopsi jenazah Siyono tidak ditemukan adanya indikasi perlawanan dari Siyono. (baca : http://www.laskarislam.com/t9852-soal-autopsi-siyono-polri-minta-publik-hargai-proses-hukum [Polri bilang Siyono melawan petugas])

"Empat poin itu penting menjawab apa yang disampaikan Densus 88 dan pihak kepolisian," pungkasnya.


Terakhir diubah oleh frontline defender tanggal Tue May 03, 2016 12:55 pm, total 1 kali diubah
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by frontline defender on Tue May 03, 2016 12:52 pm

http://news.okezone.com/read/2016/03/31/512/1350158/pengacara-sebut-keluarga-siyono-dipaksa-menolak-autopsi

KLATEN - Kuasa hukum keluarga terduga teroris almarhum Siyono, Anang Supriyadi membantah keterangan perangkat desa yang menyebut ayah almarhum, Marso Diyono, telah memberi surat pernyataan bahwa keluarga ikhlas dan sepakat tidak ingin autopsi terjadi.

Menurut Anang, fakta sebenarnya adalah pihak Desa Pogung, Kabupaten Klaten, memanggil keluarga Siyono untuk datang ke balai desa. Karena dipanggil, Marso Diyono pun datang memenuhi panggilan tersebut.

Setibanya di balai desa, Marso Diyono disodori secarik surat oleh aparat desa melalui Lurah Pogung, Djoko Widoyo. Surat tersebut salah satunya isinya menyatakan pihak keluarga bisa menerima kematian Siyono dan tidak akan menuntut autopsi.

"Karena ditekan oleh pihak desa agar mau menandatangani, maka ayah Siyono akhirnya mau. Jadi bukan dari pihak keluarga sendiri yang meminta. Tapi pihak desa yang menekan agar keluarga mau menandatangani,"
papar Anang pada Okezone, Kamis (31/3/2016).

Surat pernyataan itulah, ungkap Anang, yang dijadikan dasar pihak desa menolak rencana autopsi jenazah Siyono. Meski begitu, untuk menyibak apa sebenarnya penyebab pasti dari kematian Siyono, autopsi tersebut harus dilakukan.

"Autopsi harus tetap dilakukan. Tapi kapan waktu pelaksanaannya, masih belum dipastikan," ujarnya.

Disunggung apakah tim kuasa hukum akan menggugat pihak desa karena telah menekan kliennya, Anang mengaku masih mempertimbangkan langkah hukum. "Belum kami putuskan, masih kami pertimbangkan untuk melakukan gugatan terhadap pihak desa," paparnya.

Sebelumnya, Sekertaris Desa Pogung, Hartana mengatakan warga menolak autopsi jenazah Siyono karena menindaklanjuti permohonan yang disampaikan ayah kandung Siyono, Marso Diyono yang meminta perlindungan pada pihak desa.

Menurut Hartana, Marso Diyono sendiri yang menyerahkan surat pernyataan tidak mau dilakukan autopsi tersebut.

(ris)
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by YADAH on Tue May 03, 2016 5:11 pm

KOSPIRATORNYA ... juga Muslim ?

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Tue May 03, 2016 9:16 pm

Para pengemplang BLBI kayaknya lebih pantas menerima perlakuan seperti yang dilakukan densus terhadap Sriyono.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Tue May 03, 2016 9:57 pm

teroris pada dibela..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Wed May 04, 2016 5:08 am

Siapa yang bela teroris ??!!
Apa loe keberatan kalo koruptor kelas kakap diperlakukan sama seperti aparat kepolisian.perlakukan teroris !!
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Wed May 04, 2016 5:24 am

tu mbela teroris
pengemplang aja yang diperlakukan begitu
jangan teroris

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by frontline defender on Wed May 04, 2016 1:47 pm

bukan teroris itu, tapi muslim biasa seperti tetanggamu paling, kalau bener teroris, maka ya nggak perlu sampe segitunya/pake cara curang segala!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Wed May 04, 2016 1:51 pm


muslim biasa dengan muslim tak biasa (teroris)
beda2 tipis

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by frontline defender on Wed May 04, 2016 1:53 pm

kamu ada saudara/kerabat yang muslim?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Wed May 04, 2016 1:55 pm


ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Thu May 05, 2016 8:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:tu mbela teroris
pengemplang aja yang diperlakukan begitu
jangan teroris
Lha...para pengemplang itu udah divonis bersalah, sedangkan almarhum Suyono belom diadili sama sekali, statusnya baru tersangka.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Thu May 05, 2016 8:39 pm

tu..
tetep gak rela terorisnya mati
(terlepas ada kesslahan prosedur)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Thu May 05, 2016 8:47 pm

Baru tersangka gorrr....belom sampe diadili apalagi sampe Divonis, jadi belom terbukti secara hukum.

Kalo idola loe yang nyolong duit rakyat sampe trilyunan kan udah terbukti secara hukum
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Fri May 06, 2016 5:36 am

@SEGOROWEDI wrote:tu..
tetep gak rela terorisnya mati
(terlepas ada kesslahan prosedur)
Bukan kesalahan prosedur tapi sangat tidak profesional untuk institusi yang pake nama khusus.

Suyono belum Divonis terbukti bersalah, jadi belom bisa di cap sebagai teroris, gorrr...
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Fri May 06, 2016 5:48 am

@cherish wrote:Baru tersangka gorrr....belom sampe diadili apalagi sampe Divonis, jadi belom terbukti secara hukum.

Kalo idola loe yang nyolong duit rakyat sampe trilyunan kan udah terbukti secara  hukum

makanya ditangkap..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Fri May 06, 2016 5:52 am

@cherish wrote:
@SEGOROWEDI wrote:tu..
tetep gak rela terorisnya mati
(terlepas ada kesslahan prosedur)
Bukan kesalahan prosedur tapi sangat tidak profesional untuk institusi yang pake nama khusus.

Suyono belum Divonis terbukti bersalah,  jadi belom bisa di cap sebagai teroris, gorrr...

ya diberi sanksi kl salah prosedur or kurang ptofesional, gak perlu dihujat bikin para terduga teroris merasa dapat simpati danbdukungan... mo munculin lagi wacana pembubarsnbdensus 88 demi teroris seukuwah ya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Fri May 06, 2016 6:31 am

Lha, wong baru tersangka udah dibunuh. Yang namanya tersangka masih ada 2 kemungkinan, ya atau tidak. Dan andaikan Siyono memang teroris, apa boleh diperlakukan kayak gitu.

Ga perlu dibubarin, tapi perekrutan anggota pasukannya harus bener, ga asal comot.
Kalo memang ada kesalahan pada penanganan tersangka teroris ga perlu ditutup2i dan buat rekayasa cerita konyol.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Fri May 06, 2016 8:21 am

tersangka teroris itu faktanya 99.99% terbukti teroris.. jadi jangan hanya karena 0.01% kemungkinan non teroris dan kesalahan sop dijadikan dasar menghujat polisi.. yang 0.01% non terorispun faktanya terkait dengan teroris, hanya 2 alat buktinya mungkin dinilai kurang kuat oleh hakim..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Fri May 06, 2016 11:03 am

Loe dapat angka dari mana, gorr...
Faktanya ada beberapa kasus salah tangkap..
Sekali lagi gue tegesin..emangnya kalo Siyono itu teroris, boleh disiksa sampe mati !! Kayaknya langsung ditembak lebih manusiawi dari pada disiksa dulu.sampe bagian dalam tubuhnya hancur. Kalo teroris biadab..kelakuan anggota densus yang kayak gitu, ga ada bedanya.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Fri May 06, 2016 11:17 am

lha mau berapa %?
wong yang dinilai bukti kurang juga dibebasin kok

kita kan gak tahu sikap si siyono ketika diinterogasi, bisa saja bikin (oknum) polisi jengkel.. tu kan, terbukti otakmu pro teroris.. menghujat densus, ..gak usah takiya sok ham2an deh..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Fri May 06, 2016 1:01 pm

Lha..gimana mau belain teroris, wong yang banyak jadi korbannya muslim juga koq. Kafir yang jadi korban cuma berapa biji doank, berisiknya gila2an.

Kalo memang salah wajar dikritik, kan supaya kejadian kayak gini ga terulang lagi. Yang belom tentu teroris digebukin tapi teroris asli malah bisa bebas beraksi.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Fri May 06, 2016 1:08 pm

trus..
kalau faktanya muslim teroris, densus suruh ngelus2 gitu?

sudah diakui ada kesalahan prosedur dan tidak sering terjadi..
tapi hujatanpu pada polisi itu mrmbuktikan kamu pro teroris

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by frontline defender on Fri May 06, 2016 1:46 pm

@cherish wrote:
@SEGOROWEDI wrote:tu..
tetep gak rela terorisnya mati
(terlepas ada kesslahan prosedur)
Bukan kesalahan prosedur tapi sangat tidak profesional untuk institusi yang pake nama khusus.

Suyono belum Divonis terbukti bersalah,  jadi belom bisa di cap sebagai teroris, gorrr...
bukan kesalahan prosedur, & bukan pula ketidakprofesionalan, wong sengaja kok (sengaja mbunuh & nipu otopsi)!

kalau teroris, ya ditangkap, diadili, terus dihukum mati, gitu urutannya! langsung maen hukum mati terus menutupi/menipu otopsi, berarti ada yang ditutupi/berarti bukan teroris!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Fri May 06, 2016 3:08 pm

kan gak etis..
kalau alasannya si siyono ini kurang ajar saat diperiksa
kalau kooperatif pasti tidak fatal seperti ini

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 15 1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik