FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Halaman 12 dari 15 Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13, 14, 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by frontline defender on Tue May 03, 2016 12:47 pm

First topic message reminder :

http://news.okezone.com/read/2016/04/11/337/1359735/empat-poin-penting-hasil-autopsi-siyono

JAKARTA - Ketua Umun PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Azhar Simajuntak memaparkan empat poin kesimpulan dari hasil autopsi jenazah terduga teroris asal Klaten, Siyono. Siyono tewas usai berkelahi dengan Densus 88 Anti Teror.

"Pertama tidak benar sudah dilakukan autopsi terhadap jenazah Siyono sebelumnya. Autopsi yang dilakukan oleh tim dokter forensik yang diketuai oleh Dokter Gatot (tim PP Muhammadiyah) adalah autopsi yang pertama," tegas Dahnil di Kantor Komnas HAM Menteng Jakarta Pusat, Senin (11/4/2016). (baca : http://www.laskarislam.com/t9852-soal-autopsi-siyono-polri-minta-publik-hargai-proses-hukum [sebelumnya Polri bilang jenazah Siyono sudah diautopsi])

Kedua lanjut Dahnil tidak benar ada indikasi kematian Siyono karena pendarahan di kepala. "Ternyata hasil autopsi dokter tim forensik kita justru di kepala itu kalau istilah dokter otaknya tidak dalam bentuk bubur merah tetapi bubur putih. Berati tidak ada pendarahan di kepala. Agak aneh kalau kemudian polisi bisa tahu penyebab kematiannya adalah pendarahan di kepala karena polisi sendiri tidak pernah melakukan autopsi kecuali CT Scan," tegasnya.

Ketiga, dokter forensik telah membuat kesimpulan di mana dari hasil autopsi yakni uji mikroskopis dan lab ditemukan pendaraan hebat.

"Banyak patah tulang dan segala macam yang berujung kepada jantung itu penyebab kematiannya. Patah tulang di bagian tubuh ditemukan banyak," katanya.

Yang terakhir lanjut Dahnil dari hasil autopsi jenazah Siyono tidak ditemukan adanya indikasi perlawanan dari Siyono. (baca : http://www.laskarislam.com/t9852-soal-autopsi-siyono-polri-minta-publik-hargai-proses-hukum [Polri bilang Siyono melawan petugas])

"Empat poin itu penting menjawab apa yang disampaikan Densus 88 dan pihak kepolisian," pungkasnya.


Terakhir diubah oleh frontline defender tanggal Tue May 03, 2016 12:55 pm, total 1 kali diubah
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sat Jul 09, 2016 8:04 pm

Melakukan hal seperti ini,

Suatu ketika, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menyaksikan keluarga muslim tersebut yang tengah disiksa dengan kejam, maka beliau menengadahkan ke langit dan berseru,

صَتْرًاآلَ يَاسِرٍفَإِ نِّ مَوْعِدَكُمُ الْجَنَّةُ
“Bersabarlah, wahai keluarga Yasir, karena sesungguhnya tempat kembali kalian adalah surga.”

Read more https://kisahmuslim.com/1461-sumayyah-binti-khayyat.html

Menurut pengikut paulus si penyesat adalah mendoakan supaya cepat mati.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 09, 2016 8:16 pm

berbuat sesuatu dong..
malah mendoakan segera matek dibalut iming2 sorga
lalu ditinggal ngacir ngeloyor pergi..

cemen, penakut, pengecut

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 09, 2016 8:22 pm

lezatnya iman, lezatnya iman...
preketek

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sat Jul 09, 2016 8:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:berbuat sesuatu dong..
malah mendoakan segera matek dibalut iming2 sorga
lalu ditinggal ngacir ngeloyor pergi..

cemen, penakut, pengecut
Sebenarnya, omongan loe itu justru lebih cocok buat murid2 yesus.
Mengenai Muhammad SAW...selang beberapa tahun kemudian seluruh jazirah arab tunduk dan patuh pada ajaran yang dibawanya.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 09, 2016 9:20 pm

karena bawa2 nama Tuhan n ngaku2 nabi
banyak yg ketipu dan jadi jihadis keji haus darah dan harta kafir
si jinjingan sendiri terbukti cemen, penakut dan pengecut

gak ada bukti diperangi sama-sekali...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sun Jul 10, 2016 5:43 am

Kalo nabi palsu, ga mungkin akan berhasil merubah tradisi dan hukum yang sudah tertanam ratusan tahun dan mengakar dalam masyarakat kafir quraisy.

Loe sirik karena yesus (yang katanya tuhan) ga berhasil mendidik para pengikutnya menjadi manusia yang lebih mencintai akhirat dari pada dunia. Makanya waktu yesus ditangkap murid2nya semuanya pada ngacir.......
Tuhan loe koq gagal maning, gagal maning.

Kalap....
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 10, 2016 7:51 am

hukum n tradisi juga gak ada bagusnya..
ini kuasa jahat

ingat kisah perempuan yg hendak dirajam karena zinah?
Yesus berkata: siapa yg merasa dirinya tak berdosa, silakan meoempar batu pertama!! dan para perajampun pada ngeloyor pergi...

ni gilak..
ada pengikutnya disiksa malah didoakan matek secara diiming2 sorga lalu ditinggal ngacir

hanya diintimidasi sudah terkencing2 merasa diperangi
hadeeh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sun Jul 10, 2016 9:31 am

Ajaran yang dibawanya mampu merubah suatu kaum yang tadinya terpecah belah dan tidak dianggap sama sekali oleh persia dan romawi., menjadi suatu kekuatan dahsyat yang mampu menundukkan 2 negara super power pada saat itu.

Kisah wanita pezina....menurut para sarjana bibel termasuk ayat palsu. Lagian pelajaran apa yang mau diambil dari kisah tsb ?? Menyemarakkan pelacuran ilegal dimana2, gitu.

Menghibur agar tetap tabah dan sabar dalam menghadapi siksaan, dan mengabarkan bahwa ketabahan dan kesabarannya akan mendapat ganjaran berupa surga.

Itukan murid2. Yesus yang kayak gitu. Muhammad SAW dan para sahabatnya tidak akan berbuat seperti itu.. segala ancaman dan serangan orang kafir akan selalu dihadapi apapun resikonya.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 10, 2016 9:37 am

kaum itu kini tertinggal peradaban..
tetep di titik abad 7

kalap
ajaran: jangan menghakimi!
Yesus sosok yg lembut, tapi tegas dan berwibawa
bukan cemen, penakut dan pengecut kek jinjinganmu

sekarat n menderita itu butuh pertolongan segera
malah sok menatap langit bilang kl matek masuk syurga
lalu ditinggal ngacir, dasarr..

faktanya perempuan itu ditinggal begitu saja..
takut yaa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 10, 2016 9:43 am

@cherish wrote:maka beliau menengadahkan ke langit dan berseru,

صَتْرًاآلَ يَاسِرٍفَإِ نِّ مَوْعِدَكُمُ الْجَنَّةُ
“Bersabarlah, wahai keluarga Yasir, karena sesungguhnya tempat kembali kalian adalah surga.”

woii.. cepet ditolong!!! 
kasihan tu perempuan mualapin..
ngomongnya ke yg disiksa kok wajah menengadah ke langit???????
gak tega lihat kondisinya ya?? tapi mo nolong takut yaa??? menfing ditinggal ngacir yaaa???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 10, 2016 9:49 am

@cherish wrote:muhammad SAW dan para sahabatnya tidak akan berbuat seperti itu.. segala ancaman dan serangan orang kafir akan selalu dihadapi apapun resikonya.

kamu itu ngoceh apaa??
lha wong faktanya lihat mualapin pengikutnya disiksa malah didoakan matek
dan ditinggal ngacir lari terkencing2

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sun Jul 10, 2016 1:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:kaum itu kini tertinggal peradaban..
tetep di titik abad 7

kalap
ajaran: jangan menghakimi!
Yesus sosok yg lembut, tapi tegas dan berwibawa
bukan cemen, penakut dan pengecut kek jinjinganmu

sekarat n menderita itu butuh pertolongan segera
malah sok menatap langit bilang kl matek masuk syurga
lalu ditinggal ngacir, dasarr..

faktanya perempuan itu ditinggal begitu saja..
takut yaa?
Asal mangap....
Faktanya negara barat mengalami kemajuan setelah meninggalkan gereja, kawasan amerika latin yang masih terkungkung dogma pun hidupnya masih seperti abad ke 3.

Lha..Kalo memang terbukti dan ada saksi, pelanggar hukum harus diberi sanksi. Kalo ada pembiaran terhadap pelanggaran hukum atau aturan, bisa rusak kehidupan di dunia.

Situasinya sangat tidak memungkinkan untuk melepaskan korban dari penyiksaan tsb, karena statusnya hanya budak, jadi majikannya yang kafir berhak melakukan tindakan apapun terhadap sumayyah, suaminya dan anaknya.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 10, 2016 2:44 pm

daftar negara maju, kafir semua..

poinnya: Yesus berani
bukan malah mendoakan matek lalu ngibrit kek muhammad

halagh..
gak punya wibawa, gak punya nyali, penakut, pengecut

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sun Jul 10, 2016 3:46 pm

Kafir maju bukan karena ajaran paulus, tapi kafir maju karena meninggalkan ajaran paulus.

Berani apaaaaa..
Ga menghukum pelacur koq diqnggap berani.
Apa karena pelacur adalah golongan yang paling duluan masuk sorganya kristen ??

Kalap...!!!
Sebentar lagi kumat kayak paulus.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 10, 2016 3:54 pm

faktanya negara kafir maju
negara sariat macet di abad 7

penzina diampuni-Nya
para perajamnya yg ngacir, bandingkan dg tabiat muhammadmu
mualapin disiksa malah mlengos, didoakan segera matek, lalu ditinggal ngacir

tu..
faktanya ngacir, ngapain tu ngomyang tengadah ke kangit?? wong ngomobgnya ke sumayyah...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 10, 2016 4:00 pm

@SEGOROWEDI wrote:
maka si pengecut menengadahkan ke langit dan berseru,

صَتْرًاآلَ يَاسِرٍفَإِ نِّ مَوْعِدَكُمُ الْجَنَّةُ
“Bersabarlah, wahai keluarga Yasir, karena sesungguhnya tempat kembali kalian adalah surga.”

woii.. cepet ditolong!!! 
kasihan tu perempuan mualapin..

ngomongnya ke sumayyah kok wajah mlengos menengadah ke langit???????
gak tega lihat kondisinya ya?? mo nolong takut yaa??? mending ngacir yaaa???

kelihatan kepalsuannya...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 10, 2016 4:42 pm

@cherish wrote:Situasinya sangat tidak memungkinkan untuk melepaskan korban dari penyiksaan tsb, karena statusnya hanya budak, jadi majikannya yang kafir berhak melakukan tindakan apapun terhadap sumayyah, suaminya dan anaknya.

jinjingannya cemen, bernyali emprit, penakut dan pengecut
pengikutnya jago ngeless

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sun Jul 10, 2016 9:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:faktanya negara kafir maju
negara sariat macet di abad 7

penzina diampuni-Nya
para perajamnya yg ngacir, bandingkan dg tabiat muhammadmu
mualapin disiksa malah mlengos, didoakan segera matek, lalu ditinggal ngacir

tu..
faktanya ngacir, ngapain tu ngomyang tengadah ke kangit?? wong ngomobgnya ke sumayyah...
Emang kenapa kalo kafir lebih maju, apa menurut loe kafir lebih bener ???

Lha iya....gue juga tahu, malah yang profesinya pelacur dapat prioritas boleh masuk sorga kristen duluan. Jadi dalam ajaran kristen profesi pelacur adalah sangat mulia.

Mendoakan Sumayyah agar diberikan katabahan dan kesabaran dalam menghadapi siksaan orang2 kafir.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sun Jul 10, 2016 9:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@cherish wrote:Situasinya sangat tidak memungkinkan untuk melepaskan korban dari penyiksaan tsb, karena statusnya hanya budak, jadi majikannya yang kafir berhak melakukan tindakan apapun terhadap sumayyah, suaminya dan anaknya.

jinjingannya cemen, bernyali emprit, penakut dan pengecut
pengikutnya jago ngeless
Lha...faktanya memang kayak gitu, koq.
Bilal yang statusnya budak juga mengalami penyiksaan. Bilal bisa selamat karena majikannya menerima tawaran dari Abubakar untuk m3mbelinya. Sedangkan pada kasus Sumayyah majikannya tidak mau menerima tawaran harga yang diajukan. Majikan lebih suka menyiksa Sumayyah dan suaminya sampai menemui ajalnya.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 11, 2016 9:30 am

@cherish wrote:
@SEGOROWEDI wrote:faktanya negara kafir maju
negara sariat macet di abad 7

penzina diampuni-Nya
para perajamnya yg ngacir, bandingkan dg tabiat muhammadmu
mualapin disiksa malah mlengos, didoakan segera matek, lalu ditinggal ngacir

tu..
faktanya ngacir, ngapain tu ngomyang tengadah ke kangit?? wong ngomobgnya ke sumayyah...
Emang kenapa kalo kafir lebih maju, apa menurut loe kafir lebih bener ???

Lha iya....gue juga tahu, malah yang profesinya pelacur dapat prioritas boleh masuk sorga kristen duluan. Jadi dalam ajaran kristen profesi pelacur adalah sangat mulia.

Mendoakan Sumayyah agar diberikan katabahan dan kesabaran dalam menghadapi siksaan orang2 kafir.

loh..
kamu kan mbangga2in muhammad
ternyata produk negara sariatnya ketinggalan peradaban

tidak juga..
Yesus mengampuni n memerintah untuk tdk mekakukan dosa itu lagi

wong ngomong ke sumayyah kok, berdoa dari hongkong..
alih2 nolong n melakujan sesuatu, malah mengharap cepet matek

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 11, 2016 9:33 am

@cherish wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@cherish wrote:Situasinya sangat tidak memungkinkan untuk melepaskan korban dari penyiksaan tsb, karena statusnya hanya budak, jadi majikannya yang kafir berhak melakukan tindakan apapun terhadap sumayyah, suaminya dan anaknya.

jinjingannya cemen, bernyali emprit, penakut dan pengecut
pengikutnya jago ngeless
Lha...faktanya memang kayak gitu, koq.
Bilal yang statusnya budak juga mengalami penyiksaan. Bilal bisa selamat karena majikannya menerima tawaran dari Abubakar untuk m3mbelinya. Sedangkan pada kasus Sumayyah majikannya tidak mau menerima tawaran harga yang diajukan. Majikan lebih suka menyiksa Sumayyah dan suaminya sampai menemui ajalnya.

iya..
fakta cemen, bermental emprit, penakut n pengecut

katanya jago dagang? 
diplomasi tebus-menebus aja kagak becus
lagian kenapa mesti si abu bakar, muhammadmu ngapain, bengong doang??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Mon Jul 11, 2016 5:06 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@cherish wrote:
@SEGOROWEDI wrote:faktanya negara kafir maju
negara sariat macet di abad 7

penzina diampuni-Nya
para perajamnya yg ngacir, bandingkan dg tabiat muhammadmu
mualapin disiksa malah mlengos, didoakan segera matek, lalu ditinggal ngacir

tu..
faktanya ngacir, ngapain tu ngomyang tengadah ke kangit?? wong ngomobgnya ke sumayyah...
Emang kenapa kalo kafir lebih maju, apa menurut loe kafir lebih bener ???

Lha iya....gue juga tahu, malah yang profesinya pelacur dapat prioritas boleh masuk sorga kristen duluan. Jadi dalam ajaran kristen profesi pelacur adalah sangat mulia.

Mendoakan Sumayyah agar diberikan katabahan dan kesabaran dalam menghadapi siksaan orang2 kafir.

loh..
kamu kan mbangga2in muhammad
ternyata produk negara sariatnya ketinggalan peradaban

tidak juga..
Yesus mengampuni n memerintah untuk tdk mekakukan dosa itu lagi

wong ngomong ke sumayyah kok, berdoa dari hongkong..
alih2 nolong n melakujan sesuatu, malah mengharap cepet matek
Pada jaman yesus yahudi juga ketinggalan dengan pagan romawi

Faktanya pelacur dan pemungut cukai dapat prioritas boleh lebih dulu masuk ke surganya kristen.

Menengadah ke atas sama dengan berdoa, kemudian baru memberi khabar ke sumayyah, bahwa dia akan menjadi penghuni surga.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Mon Jul 11, 2016 5:07 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@cherish wrote:
@SEGOROWEDI wrote:faktanya negara kafir maju
negara sariat macet di abad 7

penzina diampuni-Nya
para perajamnya yg ngacir, bandingkan dg tabiat muhammadmu
mualapin disiksa malah mlengos, didoakan segera matek, lalu ditinggal ngacir

tu..
faktanya ngacir, ngapain tu ngomyang tengadah ke kangit?? wong ngomobgnya ke sumayyah...
Emang kenapa kalo kafir lebih maju, apa menurut loe kafir lebih bener ???

Lha iya....gue juga tahu, malah yang profesinya pelacur dapat prioritas boleh masuk sorga kristen duluan. Jadi dalam ajaran kristen profesi pelacur adalah sangat mulia.

Mendoakan Sumayyah agar diberikan katabahan dan kesabaran dalam menghadapi siksaan orang2 kafir.

loh..
kamu kan mbangga2in muhammad
ternyata produk negara sariatnya ketinggalan peradaban

tidak juga..
Yesus mengampuni n memerintah untuk tdk mekakukan dosa itu lagi

wong ngomong ke sumayyah kok, berdoa dari hongkong..
alih2 nolong n melakujan sesuatu, malah mengharap cepet matek
Pada jaman yesus yahudi juga ketinggalan dengan pagan romawi

Faktanya pelacur dan pemungut cukai dapat prioritas boleh lebih dulu masuk ke surganya kristen.

Menengadah ke atas sama dengan berdoa, kemudian baru memberi khabar ke sumayyah, bahwa dia  akan menjadi penghuni surga.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 11, 2016 7:31 pm

@cherish wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

loh..
kamu kan mbangga2in muhammad
ternyata produk negara sariatnya ketinggalan peradaban

tidak juga..
Yesus mengampuni n memerintah untuk tdk mekakukan dosa itu lagi

wong ngomong ke sumayyah kok, berdoa dari hongkong..
alih2 nolong n melakujan sesuatu, malah mengharap cepet matek
Pada jaman yesus yahudi juga ketinggalan dengan pagan romawi

Faktanya pelacur dan pemungut cukai dapat prioritas boleh lebih dulu masuk ke surganya kristen.

Menengadah ke atas sama dengan berdoa, kemudian baru memberi khabar ke sumayyah, bahwa dia  akan menjadi penghuni surga.

- hiyaaa menggok
- karena bertobat n percaya dg sungguh
- itu pas ngomong menengadah kok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 11, 2016 7:34 pm

gak becus negoisasi
cuman bengong
malah mengharap segera matek
lalu ngacir

bener2 nabi palsu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 12 dari 15 Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13, 14, 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik