FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Halaman 13 dari 15 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14, 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by frontline defender on Tue May 03, 2016 12:47 pm

First topic message reminder :

http://news.okezone.com/read/2016/04/11/337/1359735/empat-poin-penting-hasil-autopsi-siyono

JAKARTA - Ketua Umun PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Azhar Simajuntak memaparkan empat poin kesimpulan dari hasil autopsi jenazah terduga teroris asal Klaten, Siyono. Siyono tewas usai berkelahi dengan Densus 88 Anti Teror.

"Pertama tidak benar sudah dilakukan autopsi terhadap jenazah Siyono sebelumnya. Autopsi yang dilakukan oleh tim dokter forensik yang diketuai oleh Dokter Gatot (tim PP Muhammadiyah) adalah autopsi yang pertama," tegas Dahnil di Kantor Komnas HAM Menteng Jakarta Pusat, Senin (11/4/2016). (baca : http://www.laskarislam.com/t9852-soal-autopsi-siyono-polri-minta-publik-hargai-proses-hukum [sebelumnya Polri bilang jenazah Siyono sudah diautopsi])

Kedua lanjut Dahnil tidak benar ada indikasi kematian Siyono karena pendarahan di kepala. "Ternyata hasil autopsi dokter tim forensik kita justru di kepala itu kalau istilah dokter otaknya tidak dalam bentuk bubur merah tetapi bubur putih. Berati tidak ada pendarahan di kepala. Agak aneh kalau kemudian polisi bisa tahu penyebab kematiannya adalah pendarahan di kepala karena polisi sendiri tidak pernah melakukan autopsi kecuali CT Scan," tegasnya.

Ketiga, dokter forensik telah membuat kesimpulan di mana dari hasil autopsi yakni uji mikroskopis dan lab ditemukan pendaraan hebat.

"Banyak patah tulang dan segala macam yang berujung kepada jantung itu penyebab kematiannya. Patah tulang di bagian tubuh ditemukan banyak," katanya.

Yang terakhir lanjut Dahnil dari hasil autopsi jenazah Siyono tidak ditemukan adanya indikasi perlawanan dari Siyono. (baca : http://www.laskarislam.com/t9852-soal-autopsi-siyono-polri-minta-publik-hargai-proses-hukum [Polri bilang Siyono melawan petugas])

"Empat poin itu penting menjawab apa yang disampaikan Densus 88 dan pihak kepolisian," pungkasnya.


Terakhir diubah oleh frontline defender tanggal Tue May 03, 2016 12:55 pm, total 1 kali diubah
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Wed Jul 13, 2016 9:16 am

@SEGOROWEDI wrote:
@cherish wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

loh..
kamu kan mbangga2in muhammad
ternyata produk negara sariatnya ketinggalan peradaban

tidak juga..
Yesus mengampuni n memerintah untuk tdk mekakukan dosa itu lagi

wong ngomong ke sumayyah kok, berdoa dari hongkong..
alih2 nolong n melakujan sesuatu, malah mengharap cepet matek
Pada jaman yesus yahudi juga ketinggalan dengan pagan romawi

Faktanya pelacur dan pemungut cukai dapat prioritas boleh lebih dulu masuk ke surganya kristen.

Menengadah ke atas sama dengan berdoa, kemudian baru memberi khabar ke sumayyah, bahwa dia  akan menjadi penghuni surga.

- hiyaaa menggok
- karena bertobat n percaya dg sungguh
- itu pas ngomong menengadah kok
Faktanya bangsanya tuhan loe teknologinya kalah sama pagan pagan romawi.

Lha iya....jadi agar bisa masuk sorga kristen yang paling duluan, caranya harus menjadi pelacur dulu, gitu ??!!

Ngomongnya itu sekalian do'a....
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 13, 2016 12:43 pm


asal mangap
faktanya negara kafir unggul

bukan gitu
siapapapun yang bertobat sungguh n percaya masuk sorga

preketek


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Wed Jul 13, 2016 3:08 pm

Fakta juga, yesus keok lawan kafir romawi.

Faktanya mantan pelacur dapat prioritas, yang ga pernah jadi pelacur harus antri.

Udah klir...
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 13, 2016 3:31 pm


walah..
menggok kemana lagi?

penzina diampuni vs penzina dirajam?

gak ditolongin malah diharapkan segera matek
payah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sun Jul 17, 2016 9:54 pm

Bukan sekarang aja kafir menguasai dunia, tapi sejak jaman nabi Musa (Fir'aun) dan jaman yesus (romawi).

Pezina diampuni ------> seks bebas, penyakit kelamin, penyakit AIDS meraja lela.
Pezina dirajam ---------> ga ada seks bebas, ga ada penyakit kelamin dan penyakit AIDS.

Kumat lagi.....
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 17, 2016 10:01 pm

yg dibahas kafir vs islam

jd gak kenal ampunan?

back:
tu sumayyah kok gak ditolong? kok malah ditinggal ngacir? 
kok malah didoakan matek? ditebus kek.. trus yg dilakukan muhammad apaaaaa??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Mon Jul 18, 2016 7:59 am

Kafir menguasai dunia sudah ada sejak zaman dulu....
Apa masalahnya kalo sekarang mereka juga menguasai dunia.

Kalo mau hidup aman, tertib dan nyaman, hukum harus dilaksanakan dengan tegas dan tidak pandang bulu.
Dan yang paling penting untuk diketahui,
HUKUM YANG DIBUAT OLEH TUHAN SUDAH PASTI LEBIH BAIK DARI HUKUM YANG DIBUAT OLEH MANUSIA.

Status Sumayyah yang hanya seorang budak sangat tergantung pada keinginan majikannya yang kafir....
Kalo majikannya memang berniat menyiksa dan membunuhnya, maka tidak ada seorangpun yang mampu menolongnya. Rasulullah SAW hanya bisa mendoakan dan menghibur, bahwa kelak dia akan menjadi penghuni surga.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 18, 2016 11:42 am

makanya..
gak usah cuap2 muslim/islam hebat

saya tanya..
ampunan ada/tidak??

lha apa muhammad gak becus negosiasi?
lha apa muhammad gak berani negur majikan untuk tidak melakukan kekerasan??
kl cuma mendoakan cepat matek, anak kecil juga bisa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Tue Jul 19, 2016 9:08 am

Ga semua yang ngaku muslim hebat, tapi kalo Islam sudah pasti hebat malah dahsyat, gorrrr.....
Muslim terpuruk karena lebih mencintai dunia, dan banyak yang lupa apa tujuan hidup di dunia. Beda dengan pada zaman Rasulullah dan para sahabatnya.

Ampunan ada karena ALLAH SWT MAHA PENGAMPUN, tapi kalo ada orang melanggar hukum harus diberi sanksi, ga ujug2 diampuni.
Kayak para pengemplang......harus dihukum dulu, setelah itu baru bisa diberi grasi. Mosok belum dihukum minta grasi, mana ada teori hukum kayak gitu.

Sudah berbagai upaya dilakukan, tapi memang dasarnya majikan Sumayyah tambengnya kayak loe,, ya susah....
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 27, 2016 6:14 am

hebat/dahsyatnya apaaaaaa??

apa masalahnya diampuni, tanpa dirajam?
case zina, gak usah piknik kemana2

mana upayanya?
ngaku aja gak becus, penakut, g punya wibawa, g punya kuasa apapun

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Wed Jul 27, 2016 8:37 pm

Lha semua sisi kehidupan dalam islam ada petunjuk manualnya. Dari mulai pipis, makan dan minum, berbisnis, beribadah, sampai dalam keadaan perang pun ada aturannya. Opo ra hebat....

Lha..memang hukum dari Tuhan begitu koq..
Harusnya loe tanya sama tuhan loe,  Kenapa harus bunuh yesus buat menebus dosa manusia...kenapa ga langsung dimaafkan saja....(sorry gue senang piknik)

Upaya sudah maksimal, tapi.karena situasi dan kondisi tidak mendukung, mau gimana lagi...
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 27, 2016 10:25 pm

hebatnya pipis apa?
kek gak punya otak, pipis aja dikitabkan

gak usah menggak menggok
apa masalahnya Tuhan mengampuni penzina?
daripada bertobat malah dirajam, dasar ajaran setan

berarti gak becussss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Thu Jul 28, 2016 5:30 am

Lho, ini menyangkut masalah kebersihan. Mau beribadah harus bersih ga boleh ada najis yang nempel di badan atau di pakaian.

Berzina itu melanggar hukum tuhan, sangat wajar kalo pelakunya dihukum.
Lha...kalo ada orang lain yang berdosa, tapi yang dihukum malah anaknya sendiri...opo waras pikiran kayak gitu ???

Namanya manusia, pasti punya keterbatasan. Wong tuhan loe aja ga becus selamatin dirinya sendiri.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 28, 2016 1:04 pm


cuman cupik2 gitu bersihnya dimanaaa?
lebih bersih mandi

mo menghukum atau mengampuni
itu kuasa Tuhan, dan Yesus mengampuninya
setan malah merajamnya secara biadab

tapi jauh dibawah standard normal

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Thu Jul 28, 2016 5:34 pm

Mandi tetap, tapi gimana caranya pipis dan mengeluarkan semuanya, sehingga ga ada lagi yang menetes setelah keluar dari kamar kecil.
Kalo loe kan ga gitu, makanya pakaian dalam loe ada bercak kuning, sisa urin yang ga tuntas keluar.

Rasulullah hanya menjalankan hukum yang dibuat oleh tuhan..
Kalo ga percaya liat aja di PL.
Yang ga waras kan logika loe, mosok pezina diampuni tapi tuhan harus bunuh anaknya sendiri yang ga bersalah.

Kalo ada tuhan ga mampu menolong dirinya sendiri, namanya ga normal sama sekali.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 28, 2016 6:06 pm

kek onta aja, pipis harus diajari..

bw ke sini pl nya!

ada penyiksaan keji kok malah ngibrit
nabi apa tukang parkir?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Thu Jul 28, 2016 9:07 pm

Justru onta ga diajarkan pipis, makanya pipisnya sembarangan kayak loe...

Neh..!!
* Ulangan 17:5
maka engkau harus membawa laki-laki atau perempuan yang telah melakukan perbuatan jahat itu ke luar ke pintu gerbang, kemudian laki-laki atau perempuan itu harus kaulempari dengan batu sampai mati.

Yang berbuat dosa orang lain, kenapa yang dibunuh malah anaknya... ...kayaknya sakit jiwa....
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by YADAH on Thu Jul 28, 2016 11:31 pm

@cherish wrote:Justru onta ga diajarkan pipis, makanya pipisnya sembarangan kayak loe...

Neh..!!
* Ulangan 17:5
maka engkau harus membawa laki-laki atau perempuan yang telah melakukan perbuatan jahat itu ke luar ke pintu gerbang, kemudian laki-laki atau perempuan itu harus kaulempari dengan batu sampai mati.

Yang berbuat dosa orang lain, kenapa yang dibunuh malah anaknya... ...kayaknya sakit jiwa....
mo kebersihan & pipis aja mesti diajarin pake kitab suci
laki-laki atau perempuan yang telah melakukan perbuatan jahat... koq jadi anak , jago mlintir
so konspirasinya membunuh muslim apa ?

ini pas buat rasulloh
Ul. 17:17 Juga janganlah ia mempunyai banyak isteri, supaya hatinya jangan menyimpang; emas dan perak pun janganlah ia kumpulkan terlalu banyak.

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by YADAH on Thu Jul 28, 2016 11:38 pm

@cherish wrote:Lha semua sisi kehidupan dalam islam ada petunjuk manualnya. Dari mulai pipis, makan dan minum, berbisnis, beribadah, sampai dalam keadaan perang pun ada aturannya. Opo ra hebat....
saking hebatnya islam, btw kafirun unggul dlm hal iptek, ekonomi dll

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 29, 2016 7:42 am

@cherish wrote:Justru onta ga diajarkan pipis, makanya pipisnya sembarangan kayak loe...

Neh..!!
* Ulangan 17:5
maka engkau harus membawa laki-laki atau perempuan yang telah melakukan perbuatan jahat itu ke luar ke pintu gerbang, kemudian laki-laki atau perempuan itu harus kaulempari dengan batu sampai mati.

Yang berbuat dosa orang lain, kenapa yang dibunuh malah anaknya... ...kayaknya sakit jiwa....

jd km kl gak diajari kitab sucimu, pipismu sembarangan?
= onta

mana soal zina?

menggok
gimana tu muhammad?
lihat perempuan disiksa krn ikut dia kok malah ngibrit

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Fri Jul 29, 2016 10:32 am

Kalo ga ada petunjuk cara pipis yang bener, pakaian dalam akan ada bercak kuning sisa urin/najis.

Lha...tuh orang dirajam emangnya kesalahannya apa ???
(Ga pake ngibul, gorrrr)

Ngibul lagi...ga ada yang ngibrit.
Berupaya menolong tapi ga bisa karena majikannya tambengnya kesetanan kayak loe.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 29, 2016 11:16 am


emang yang pipis bener karena diajari ilahmu?
jd kl kamu gak diajari pipis akan pipis sembarangan kek onta? atau belepotan kek orang idiot?

rajam karena zina, manaaaa?
rasah menggak-menggok

mana usahanya?
malah mendoaqkan cepet matek lalu minggat gitu kok
dasar nabi palsu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sat Jul 30, 2016 8:52 am

Kalo ga pake aturan, pipisnya bakal belepotan kena pakaian dalam kayak loe gorrrr ...

Imamat 20:10
Bila seorang laki-laki berzinah dengan isteri orang lain, yakni berzinah dengan isteri sesamanya manusia, pastilah keduanya dihukum mati, baik laki-laki maupun perempuan yang berzinah itu.

Ulangan
22:22 Apabila seseorang kedapatan tidur dengan seorang perempuan yang bersuami, maka haruslah keduanya dibunuh mati: laki-laki yang telah tidur dengan perempuan itu dan perempuan itu juga. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari antara orang Israel.
22:23 Apabila ada seorang gadis yang masih perawan dan yang sudah bertunangan--jika seorang laki-laki bertemu dengan dia di kota dan tidur dengan dia,
22:24 maka haruslah mereka keduanya kamu bawa ke luar ke pintu gerbang kota dan kamu lempari dengan batu, sehingga mati: gadis itu, karena walaupun di kota, ia tidak berteriak-teriak, dan laki-laki itu, karena ia telah memperkosa isteri sesamanya manusia. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari tengah-tengahmu.

Ga usah kalap, gorrrr
Loe urus aja tuhan loe yang ga becus selamatin dirinya sendiri.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 30, 2016 9:08 am

untuk tdk pipis sembarangan n belepotan kamu perlu diajari ikahmu dan dibikinin ayat?

ok
sekarang: Yesus datang untuk menggenapi hukum itu/tidak??

bukan kalap
tapi fakta muhammadmu gak bisa apa2 dan pengecut
lihat perempuan mualap disiksa tidak melakukan apa2
selain mendoakan secara mlengos spy lekas natek lalu ditinggal ngibrit

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sat Jul 30, 2016 11:48 am

Diberitahu gimana caranya, agar tubuh dan Pakaian bersih dari najis sehingga sholat jadi sempurna.
Kalo loe kan ga pake aturan, sehingga pakaian dalam loe kena urin yang ga tuntas keluar...tambahan lagi ga disunat, sehingga sisa urin kumpul dalam daging kulup. Urin yang dalam kulup sewaktu2 akan keluar menetes ke pakaian dalam. Najis deh...

Ya...yesus menggenapi. Tapi bukan menghapus hukum taurat.

Yang pengecut itu kalo ngibrit waktu yesus ditangkap.....
Kalo Nabi Muhammad seorang pengecut, dia ga bakal berani berdakwah dengan resiko dibunuh oleh orang kafir.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 13 dari 15 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14, 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik