FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Halaman 14 dari 15 Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by frontline defender on Tue May 03, 2016 12:47 pm

First topic message reminder :

http://news.okezone.com/read/2016/04/11/337/1359735/empat-poin-penting-hasil-autopsi-siyono

JAKARTA - Ketua Umun PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Azhar Simajuntak memaparkan empat poin kesimpulan dari hasil autopsi jenazah terduga teroris asal Klaten, Siyono. Siyono tewas usai berkelahi dengan Densus 88 Anti Teror.

"Pertama tidak benar sudah dilakukan autopsi terhadap jenazah Siyono sebelumnya. Autopsi yang dilakukan oleh tim dokter forensik yang diketuai oleh Dokter Gatot (tim PP Muhammadiyah) adalah autopsi yang pertama," tegas Dahnil di Kantor Komnas HAM Menteng Jakarta Pusat, Senin (11/4/2016). (baca : http://www.laskarislam.com/t9852-soal-autopsi-siyono-polri-minta-publik-hargai-proses-hukum [sebelumnya Polri bilang jenazah Siyono sudah diautopsi])

Kedua lanjut Dahnil tidak benar ada indikasi kematian Siyono karena pendarahan di kepala. "Ternyata hasil autopsi dokter tim forensik kita justru di kepala itu kalau istilah dokter otaknya tidak dalam bentuk bubur merah tetapi bubur putih. Berati tidak ada pendarahan di kepala. Agak aneh kalau kemudian polisi bisa tahu penyebab kematiannya adalah pendarahan di kepala karena polisi sendiri tidak pernah melakukan autopsi kecuali CT Scan," tegasnya.

Ketiga, dokter forensik telah membuat kesimpulan di mana dari hasil autopsi yakni uji mikroskopis dan lab ditemukan pendaraan hebat.

"Banyak patah tulang dan segala macam yang berujung kepada jantung itu penyebab kematiannya. Patah tulang di bagian tubuh ditemukan banyak," katanya.

Yang terakhir lanjut Dahnil dari hasil autopsi jenazah Siyono tidak ditemukan adanya indikasi perlawanan dari Siyono. (baca : http://www.laskarislam.com/t9852-soal-autopsi-siyono-polri-minta-publik-hargai-proses-hukum [Polri bilang Siyono melawan petugas])

"Empat poin itu penting menjawab apa yang disampaikan Densus 88 dan pihak kepolisian," pungkasnya.


Terakhir diubah oleh frontline defender tanggal Tue May 03, 2016 12:55 pm, total 1 kali diubah
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 30, 2016 1:40 pm

parameter 'bersih' apa?
di dlm tubuhmu kan masih banyak urin bahkan berak

ternyata..
Sang Penggenap tidak lagi merajam

nolong mualapin cewek yg disiksa aja gak berani..
ngotbahi majikan si cewek jg gak berani..
malah ngacir

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sat Jul 30, 2016 8:21 pm

Bersih dari urin dan feses yang keluar dari tubuh.

Ga mungkin...karena Yesus mengatakan
5:19 Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga;
Mosok yesus mau menduduki tempat paling rendah di kerajaan sorga...


Udah dikasih tau, tapi ngeyel terus.... loe betah banget jadi orang bebal, gorrrr.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by YADAH on Sat Jul 30, 2016 8:26 pm

@cherish wrote:Bersih dari urin dan feses yang keluar dari tubuh..
tanpa harus pake kitab suci kan, yg namanya makhluk berfikir tahu soal hal kebersihan

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 30, 2016 8:28 pm

padahal dalamnya penuh urin
bahkan berak

gak mungkin gimana
wong faktanya penzina diampuni alih2 dirajam

yg buta itu ya kamu
wong jelas2 muhammad gak melakukan apa2
malah ngibrit

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sat Jul 30, 2016 8:34 pm

@YADAH wrote:
@cherish wrote:Bersih dari urin dan feses yang keluar dari tubuh..
tanpa harus pake kitab suci kan, yg namanya makhluk berfikir tahu soal hal kebersihan
Halaahhh....nyosor aja loe coy !!
Baca tuh #325
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 30, 2016 8:36 pm

hanya cupik2 3x tanpa disabun, yakin bersih?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by YADAH on Sat Jul 30, 2016 8:42 pm

@cherish wrote:
@YADAH wrote:
@cherish wrote:Bersih dari urin dan feses yang keluar dari tubuh..
tanpa harus pake kitab suci kan, yg namanya makhluk berfikir tahu soal hal kebersihan
Halaahhh....nyosor aja loe coy !!
Baca tuh #325
mo ke tempat ibadah dlm keadaan bersih (bebas urine/faeces) di sarungmu bcukup pake akal sehat, gk butuh kitab suci utk ngajarin

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by YADAH on Sat Jul 30, 2016 8:43 pm

@SEGOROWEDI wrote:hanya cupik2 3x tanpa disabun, yakin bersih?
manual booknya kitab suci

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sat Jul 30, 2016 8:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:padahal dalamnya penuh urin
bahkan berak

gak mungkin gimana
wong faktanya penzina diampuni alih2 dirajam

yg buta itu ya kamu
wong jelas2 muhammad gak melakukan apa2
malah ngibrit
Kalo pake parameter yang loe punya semua manusia ga bersih donk

Berarti yesus meniadakan hukum taurat, donk..
Gimana tuh !! Tuhan koq plintat plintut kayak gitu...atau loe aja yang asal njeplak.

Silahkan membebalkan diri, kalo loe masih betah jadi orang bebal.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sat Jul 30, 2016 8:54 pm

@YADAH wrote:
@cherish wrote:
@YADAH wrote:
@cherish wrote:Bersih dari urin dan feses yang keluar dari tubuh..
tanpa harus pake kitab suci kan, yg namanya makhluk berfikir tahu soal hal kebersihan
Halaahhh....nyosor aja loe coy !!
Baca tuh #325
mo ke tempat ibadah dlm keadaan bersih (bebas urine/faeces) di sarungmu bcukup pake akal sehat, gk butuh kitab suci utk ngajarin
Itulah susahnya buat menjelaskan kepada orang kayak loe.... wong yang haram aja ga ngerti, apalagi yang najis.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sat Jul 30, 2016 8:57 pm

@SEGOROWEDI wrote:hanya cupik2 3x tanpa disabun, yakin bersih?
Yesus juga dulu ga pake sabun..
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 30, 2016 10:15 pm

@cherish wrote:
@SEGOROWEDI wrote:padahal dalamnya penuh urin
bahkan berak

gak mungkin gimana
wong faktanya penzina diampuni alih2 dirajam

yg buta itu ya kamu
wong jelas2 muhammad gak melakukan apa2
malah ngibrit
Kalo pake parameter yang loe punya semua manusia ga bersih donk

Berarti yesus meniadakan hukum taurat, donk..
Gimana tuh !! Tuhan koq plintat plintut kayak gitu...atau loe aja yang asal njeplak.

Silahkan membebalkan diri, kalo loe masih betah jadi orang bebal.

lha yg cuap2 bersah bersih kan kamu
padahal bebas urin juga kagak

itulah penggenapan..
rajam pakai standard baru yaitu pengampunan

masih tak melek?
ternyata muhammad gak bisa apa2

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sun Jul 31, 2016 9:21 pm

Standar kebersihan itu bebas dari segala kotoran dan najis yang nempel di tubuh dan pakaian.

Menggenapkan bukan merubah atau menghapus.
Lagian ayat perempuan yang berzina, ternyata masuk kategori ayat misterius. Karena di naskah asli ayat menceritakan kejadian tsb ternyata tidak ada.

Dibanding yesus, Muhammad SAW jelas lebih mampu berbuat apa2.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 02, 2016 12:21 pm


kok tahu kalau bebas?

ya terserah yang menggenapi, dong
menggenapinya secara gimana

manaaaaaaaaaa?
lhat perempuan disiksa aja ngibrit
padahal mualapin

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sat Aug 06, 2016 5:21 am

Karena tau cara pipis yang bener dan cara membersihkannya.

Menggenapi bukan menghapus..
Mana ada nabi yang mendukung perzinahan.

Tuh.!! Kan bebalnya kumat lagi....
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 06, 2016 5:44 am

- orang waras g perlu diajari pipis
- terserah secara Yang Kuasa Menggenapi..
mengampuni kok dibilang mendukung
- kasihan si mualapin, disiksa karena mualap malah didoakan matek n ditinggal ngacir si rosul abal2

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sat Aug 06, 2016 6:18 am

Agar pipisnya ga netes2 ke pakaian dalam, caranya harus diajarin.

Kalo dosanya kepada seseorang, bisa dimaafkan. Tapi kalo melanggar hukum harus ditindak bukan diampuni.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 06, 2016 6:21 am

orang waras gak perlu diajari...

yang punya hukum mengampuni

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sat Aug 06, 2016 8:00 am

Justru diajari supaya waras.
Kalo ga diajari bisa ga waras.

Kalo pake ayat misterius, pezina memang diampuni malah dapat prioritas boleh masuk sorga duluan, yang bukan pezina masuk surganya belakangan.
Buat para pengikut paulus...jika ingin cepet2 masuk sorga...dianjurkan untuk menjadi pezina.

avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 06, 2016 8:30 am

ilah ahli pipis...

penzina yang terima ampunan n bertobat
ilah kok anti ampunan, setan itu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sat Aug 06, 2016 12:48 pm

Ahli segala2nya gorrrr....

Allah maha pengampun,..tapi ga obral ampunan buat para pendosa karena ga mendidik.
Kalo ada pezina yang tidak ketahuan oleh masyarakat, sehingga dia lolos dari hukuman rajam. Kemudian pezina itu bertobat dan tidak mengulangi perbuatannya lagi dan beribadah sesuai yang diperintahkan oleh agama, insya Allah pezina itu akan diampuni kesalahannya.
Jadi mengampuni pendosa itu ga ujug2, gorrrr..kalo langsung diampuni padahal diketahui oleh umum, bisa kacau dunia.


Terakhir diubah oleh cherish tanggal Sat Aug 06, 2016 12:56 pm, total 1 kali diubah
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 06, 2016 12:52 pm


kek hewan aja pipis diajari..

mana bukti kuasa mengampuni?
malah dirajam sampai matek

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 06, 2016 12:55 pm

Suatu ketika, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menyaksikan keluarga muslim tersebut yang tengah disiksa dengan kejam, maka beliau menengadahkan ke langit dan berseru,

صَتْرًاآلَ يَاسِرٍفَإِ نِّ مَوْعِدَكُمُ الْجَنَّةُ
“Bersabarlah, wahai keluarga Yasir, karena sesungguhnya tempat kembali kalian adalah surga.”


no action, talk only
then ngibrit

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sat Aug 06, 2016 1:07 pm

Mendoakan dan memberi kabar gembira, karena sebagai manusia ( bukan tuhan! !!) kemampuannya terbatas.
Yang ngibrit bukan beliau, gorrrr.....

Yang ngibrit kayak gini....
Matius 26:56b; Markus 14:50
Lalu semua murid itu meninggalkan Dia dan melarikan diri.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 06, 2016 1:12 pm


ditolong dong...
atau majikannya dipanggil dikotbahi
kalau perlu suruh mualap, malah mendoakan matek
lalu ngibrit, dasar

namanya juga murid..
tapi secara diam2 mengikuti

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 14 dari 15 Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik