FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Halaman 15 dari 15 Previous  1 ... 9 ... 13, 14, 15

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by frontline defender on Tue May 03, 2016 12:47 pm

First topic message reminder :

http://news.okezone.com/read/2016/04/11/337/1359735/empat-poin-penting-hasil-autopsi-siyono

JAKARTA - Ketua Umun PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Azhar Simajuntak memaparkan empat poin kesimpulan dari hasil autopsi jenazah terduga teroris asal Klaten, Siyono. Siyono tewas usai berkelahi dengan Densus 88 Anti Teror.

"Pertama tidak benar sudah dilakukan autopsi terhadap jenazah Siyono sebelumnya. Autopsi yang dilakukan oleh tim dokter forensik yang diketuai oleh Dokter Gatot (tim PP Muhammadiyah) adalah autopsi yang pertama," tegas Dahnil di Kantor Komnas HAM Menteng Jakarta Pusat, Senin (11/4/2016). (baca : http://www.laskarislam.com/t9852-soal-autopsi-siyono-polri-minta-publik-hargai-proses-hukum [sebelumnya Polri bilang jenazah Siyono sudah diautopsi])

Kedua lanjut Dahnil tidak benar ada indikasi kematian Siyono karena pendarahan di kepala. "Ternyata hasil autopsi dokter tim forensik kita justru di kepala itu kalau istilah dokter otaknya tidak dalam bentuk bubur merah tetapi bubur putih. Berati tidak ada pendarahan di kepala. Agak aneh kalau kemudian polisi bisa tahu penyebab kematiannya adalah pendarahan di kepala karena polisi sendiri tidak pernah melakukan autopsi kecuali CT Scan," tegasnya.

Ketiga, dokter forensik telah membuat kesimpulan di mana dari hasil autopsi yakni uji mikroskopis dan lab ditemukan pendaraan hebat.

"Banyak patah tulang dan segala macam yang berujung kepada jantung itu penyebab kematiannya. Patah tulang di bagian tubuh ditemukan banyak," katanya.

Yang terakhir lanjut Dahnil dari hasil autopsi jenazah Siyono tidak ditemukan adanya indikasi perlawanan dari Siyono. (baca : http://www.laskarislam.com/t9852-soal-autopsi-siyono-polri-minta-publik-hargai-proses-hukum [Polri bilang Siyono melawan petugas])

"Empat poin itu penting menjawab apa yang disampaikan Densus 88 dan pihak kepolisian," pungkasnya.


Terakhir diubah oleh frontline defender tanggal Tue May 03, 2016 12:55 pm, total 1 kali diubah
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 06, 2016 1:13 pm


mualapin cewek sakratul maut aja ditinggal ngibrit
apalagi kamu, ret

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sat Aug 06, 2016 3:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kek hewan aja pipis diajari..

mana bukti kuasa mengampuni?
malah dirajam sampai matek
Justru kalo ga diajari pipisnya akan seperti si doggy, ngelewer sembarangan.

Yang punya kuasa mengampuni hanya Allah SWT.
Yang dirajam kalo ketahuan dan harus ada 4 orang saksi. Jika saksi nya kurang dari 4 orang, ga boleh dirajam. Pezina itu akan berurusan langsung dengan tuhan. Jika tobat insya Allah dosanya akan diampuni.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 06, 2016 4:45 pm

ngawur..

bukti ilahmu mengampuni
mana??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sat Aug 06, 2016 5:25 pm

ALLAH SWT  berfirman :

قُلْ يَا عِبَادِيَ الَّذِينَ أَسْرَفُوا عَلَى أَنْفُسِهِمْ لَا تَقْنَطُوا مِنْ رَحْمَةِ اللَّهِ إِنَّ اللَّهَ يَغْفِرُ الذُّنُوبَ جَمِيعًا إِنَّهُ هُوَ الْغَفُورُ الرَّحِيمُ (53) وَأَنِيبُوا إِلَى رَبِّكُمْ وَأَسْلِمُوا لَهُ مِنْ قَبْلِ أَنْ يَأْتِيَكُمُ الْعَذَابُ ثُمَّ لَا تُنْصَرُونَ (54)

“Katakanlah: “Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan kembalilah kamu kepada Tuhanmu, dan berserah dirilah kepada-Nya sebelum datang azab kepadamu kemudian kamu tidak dapat ditolong (lagi).” (QS. Az Zumar: 53-54).


Sumber: https://rumaysho.com/3100-allah-mengampuni-setiap-dosa.html
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 06, 2016 5:42 pm


bukti
gak butuh omdoan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 06, 2016 5:47 pm

ceplosan aneh...
gak ada juntrungan tiba2 ngomongin melampaui batas malah diampuni

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sat Aug 06, 2016 8:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
bukti
gak butuh omdoan
Lha...itu bukti !!
ALLAH SWT  akan mengampuni semua hambanya yang  bertobat, walaupun dosanya sebanyak apapun...

Emangnya loe minta bukti apa ??  Apa loe mau semua penjahat langsung diampuni kayak si pezina yang ada di kitab loe...yang kayak gitu mah bukan kebijakan Tuhan tapi kebijakan setan.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sat Aug 06, 2016 9:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:ceplosan aneh...
gak ada juntrungan tiba2 ngomongin melampaui batas malah diampuni
Loe ga paham ya....
.maksud nya walaupun perbuatan dosanya sudah melampaui batas (kayak loe) tapi kalo mau tobat dengan sungguh2 ( kalo loe harus syahadat dulu) insya Allah akan diampuni semua dosa2nya.


Terakhir diubah oleh cherish tanggal Sat Aug 06, 2016 9:04 pm, total 1 kali diubah
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 06, 2016 9:03 pm

itu omdoan...
yg jelas juntrungannya dong...
siapa yg berdosa, dosanya karena apa, lalu bukti kebenaran ampunannya apa.. kl hanya ngaku/klaim maha pengampun setan gundul juga bisa..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 06, 2016 9:07 pm

@cherish wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ceplosan aneh...
gak ada juntrungan tiba2 ngomongin melampaui batas malah diampuni
Loe ga paham ya....
.maksud nya walaupun perbuatan dosanya sudah melampaui batas (kayak loe) tapi kalo mau tobat dengan sungguh2 ( kalo loe harus syahadat dulu) insya Allah akan diampuni semua dosa2nya.

itu ada peristiwa apa? ngomong ke siapa? dimana? kapan? kok tiba2 nyeplos ngampuni yg melampaui batas lalu bernarsis ria maha ini itu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sat Aug 06, 2016 9:12 pm

Siapapun yang punya banyak dosa akan diampuni. Dosa apapun kecuali menyekutukan Tuhan.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sat Aug 06, 2016 9:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@cherish wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ceplosan aneh...
gak ada juntrungan tiba2 ngomongin melampaui batas malah diampuni
Loe ga paham ya....
.maksud nya walaupun perbuatan dosanya sudah melampaui batas (kayak loe) tapi kalo mau tobat dengan sungguh2 ( kalo loe harus syahadat dulu) insya Allah akan diampuni semua dosa2nya.

itu ada peristiwa apa? ngomong ke siapa? dimana? kapan? kok tiba2 nyeplos ngampuni yg melampaui batas lalu bernarsis ria maha ini itu..
Ga perlu loe tanya kayak gitu....poinnya kan ALLAH SWT akan mengampuni dosa sebanyak apapun kecuali menyekutukan Nya.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 06, 2016 10:00 pm

@cherish wrote:Siapapun yang punya banyak dosa akan diampuni. Dosa apapun kecuali menyekutukan Tuhan.

hny statemen yg keluar dr mulut muhammad?
tanpa ada peristiwa apapun

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 06, 2016 10:01 pm

@cherish wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@cherish wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ceplosan aneh...
gak ada juntrungan tiba2 ngomongin melampaui batas malah diampuni
Loe ga paham ya....
.maksud nya walaupun perbuatan dosanya sudah melampaui batas (kayak loe) tapi kalo mau tobat dengan sungguh2 ( kalo loe harus syahadat dulu) insya Allah akan diampuni semua dosa2nya.

itu ada peristiwa apa? ngomong ke siapa? dimana? kapan? kok tiba2 nyeplos ngampuni yg melampaui batas lalu bernarsis ria maha ini itu..
Ga perlu loe tanya kayak gitu....poinnya kan ALLAH SWT akan mengampuni dosa sebanyak apapun kecuali menyekutukan Nya.

berarti ceplosan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sun Aug 07, 2016 6:56 am

Itu nyata2 firman ALLAH SWT, tapi buat kafir kayak loe mana mau mengakuinya. Loe pasti lebih doyan njeplakan si paulus yang sakit kelainan otak dari pada firman ALLAH SWT.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 07, 2016 7:09 am

nyata apanya..
kl hnya nyeplos, setan gundul juga bisa
pun keluarnya dr mulut muhammad dan si ilah g pernah nongol

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 07, 2016 7:19 am


nyata itu kalau ininya jelas:
itu ada peristiwa apa?
ngomong ke siapa?
dimana?
kapan?

tidak asal nyeplos tanpa juntrungan
lalu bernarsis ria maha ini itu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by cherish on Sun Aug 07, 2016 8:48 am

@SEGOROWEDI wrote:
nyata itu kalau ininya jelas:
itu ada peristiwa apa?
ngomong ke siapa?
dimana?
kapan?

tidak asal nyeplos tanpa juntrungan
lalu bernarsis ria maha ini itu..
Itukan bisa di liat di asbabun nuzul,  tapi kayaknya ga penting2 amat.
Awalnya kan loe minta  bukti ALLAH SWT  bisa mengampuni dosa.....gue kasih ayat Nya, koq loe malah jadi blingsatan, gorrrr
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti Adanya Konspirasi Membunuh Muslim

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 15 dari 15 Previous  1 ... 9 ... 13, 14, 15

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik