FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Halaman 6 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by dee-nee on Wed May 04, 2016 2:23 pm

First topic message reminder :

catatan : judul lama "PERBUDAKAN DALAM AYAT GENESIS 9:18 - 29" ... dan sudah saya ganti atas masukan SEGOROWEDI di #20

supaya clear ..... zombie disini artinya : manusia2 korban brainwashed yang melakukan pelanggaran kitab suci atas nama Tuhan

--------------------------------------------------

mulai dari thread "mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?" >>> #760

http://www.laskarislam.com/t9339p750-mana-bukti-atau-tanda-bahwa-israel-menjajah-palestina

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:- baca alkitab, kan Tuhan yang menghukum kanaan sehingga jafet jadi tuannya.. kembali ke tanah leluhur kok kamu sewot... bareng diasporan yang sama2 dikenal dunia sebagsi yahudi..

- bawa sini ayatnya yang biru >>> kita buktikan zombie bukan manusia penghianat kitab suci-nya sendiri

- Nuh dan anak-anaknya
9:18 Anak-anak Nuh yang keluar dari bahtera ialah Sem, Ham dan Yafet; Ham adalah bapa Kanaan. 9:19 Yang tiga inilah anak-anak Nuh, dan dari mereka inilah tersebar penduduk seluruh bumi. 9:20 Nuh menjadi petani; dialah yang mula-mula membuat kebun anggur. 9:21 Setelah ia minum anggur, mabuklah ia dan ia telanjang dalam kemahnya. 9:22 Maka Ham, bapa Kanaan itu, melihat aurat ayahnya, lalu diceritakannya kepada kedua saudaranya di luar. 9:23 Sesudah itu Sem dan Yafet mengambil sehelai kain dan membentangkannya pada bahu mereka berdua, lalu mereka berjalan mundur; mereka menutupi aurat ayahnya sambil berpaling muka, sehingga mereka tidak melihat aurat ayahnya. 9:24 Setelah Nuh sadar dari mabuknya dan mendengar apa yang dilakukan anak bungsunya kepadanya, 9:25 berkatalah ia: "Terkutuklah Kanaan, hendaklah ia menjadi hamba yang paling hina bagi saudara-saudaranya." 9:26 Lagi katanya: "Terpujilah TUHAN, Allah Sem, tetapi hendaklah Kanaan menjadi hamba baginya. 9:27 Allah meluaskan kiranya tempat kediaman Yafet, dan hendaklah ia tinggal dalam kemah-kemah Sem, tetapi hendaklah Kanaan menjadi hamba baginya." 9:28 Nuh masih hidup tiga ratus lima puluh tahun sesudah air bah. 9:29 Jadi Nuh mencapai umur sembilan ratus lima puluh tahun, lalu ia mati.

KALAU zombie kekeuh bikin tafsir seperti plintiran kalian >>> itu artinya tuduhan dunia bahwa alkitab memang mengajarkan penjajahan dan perbudakan adalah benar

karena tafsir model2 zombie ini lah yang kemudian menjadi DALIL SAH (di abad pertengahan) .... bahwa BANGSA EROPA (sebagai keturunan Japhet) memang dapat hak dari Tuhan untuk menguasai SEMUA TANAH di muka bumi ini ... khususnya tanah2 milik keturunan Kanaan (yang diyakini sebagai bangsa Afrika)

so gimana ?? >>> bener ga penjajahan, perbudakan, dan kolonialisasi Eropa memang based on ayat diatas >>> kan sudah jelas tertulis disitu

menurut tafsir zombie >>> bangsa eropa keturunan Japhet PUNYA HAK UNTUK MELUASKAN HUNIAN-NYA bahkan sampai ke ujung dunia sekalipun ... dan menjadi tuan atas tanah2 tersebut

ya atau tidak ??

------------------------------------------------

silahkan zombie jelaskan dulu tafsir ayat diatas

mari kita buktikan bahwa zombie memang serigala berbulu domba

bahkan saking rasis-nya .... manusia2 zombie ala kerbau dicucuk hidungnya ini bisa bikin cerita dongeng bahwa "Kulit orang Afrika menjadi hitam akibat dosa yang dilakukan Ham (sesuai ayat diatas)" ..... bahwa "bangsa Afrika adalah keturunan Ham yang terkutuk dan pantas menjadi hamba (budak) eropa"


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Thu May 05, 2016 3:32 pm, total 4 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down


Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by dee-nee on Sun May 08, 2016 9:10 pm

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
1. bangsa eropa keturunan Japhet PUNYA HAK ATAU TIDAK UNTUK MELUASKAN HUNIAN-NYA bahkan sampai ke ujung dunia sekalipun ... dan menjadi tuan atas tanah2 tersebut

2. JAPHET BERHAK ATAU TIDAK MENGAMBIL TANAH PALESTINA based on ayat genesis ??

1. mempersepsikan hak hek hak hek, saya sarankan kamu protes ke Tuhan, kenapa menjanjikan meluaskan hunian bagi jafet tanpa batas wilayah maupun tenggat waktu..
2. idem

kok mempersoalkan sih ?? wong tinggal jawab aja repot
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by SEGOROWEDI on Sun May 08, 2016 9:15 pm

kamu tanya hak hek hak hek, itu berarti kamu gak rela Tuhan meluaskan hunian jafet tanpa batasan wilayah dan tenggat waktu.. protes sono!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by dee-nee on Sun May 08, 2016 9:24 pm

SEGOROWEDI wrote:
-  kamu panik langsung ganti judul, awalnya kan nuduh mengajarkan perbudaan..
- perkataan Tuhan 'meluaskan hunian' pasti dan telah terjadi, jangankan kanaan, bahkan eropa, amerika, australia, afrika, dll. itu fakta yang ada.. terlepas berusaha kamu persepsikan soal hak hek hak hek..

- katanya suruh ganti judul .... sudah diganti malah saya yang diprotes >>> merah : ya memang mengajarkan perbudakan based on kalimat (tuduhan) zombie ... kan ada penjelasannya di TS

- Faktanya semua keturunan Ham, Shem, dan Japhet meluaskan huniannya tuh ... faktanya Shem ga pernah budak2in Kanaan ... apalagi Japhet >>> jadi apa hubungannya ayat itu dengan dalil zombie yang melegalkan kolonialisasi dan perbudakan ??

makanya saya bilang : justru zombie lah yang bawa2 ayat itu untuk mendukung kolonialisasi dan perbudakan Eropa

btw .... yang ini lewat lagi bie ??

dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
tapi terjadi tidak penghambaan kanaan oleh sem dan jafet?
based on ayat tersebut, silakan dijawab!

TIDAK ... sekarang saya tanya balik ke kalian

terjadi tidak penghambaan kanaan oleh sem dan jafet?
based on ayat tersebut, ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by dee-nee on Sun May 08, 2016 9:25 pm

SEGOROWEDI wrote:kamu tanya hak hek hak hek, itu berarti kamu gak rela Tuhan meluaskan hunian jafet tanpa batasan wilayah dan tenggat waktu.. protes sono!

tafsir ala penjajah malah ditempel ke Tuhan

manusia kurang ajar

bahkan kristen waras pun saya yakin ga ada yang berani nulis seperti mas wedi
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by SEGOROWEDI on Sun May 08, 2016 9:33 pm

lha mereka sampai eropa, lalu amerika, australia, afrika, bahkan indonesia juga pernah, itu semua fakta.. bukan tafsir..maka kalau kamu galau berat dengan fakta demikian, protes aja ke Tuhan, atau mewek ke ilahmu..!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by SEGOROWEDI on Sun May 08, 2016 9:37 pm

dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
-  kamu panik langsung ganti judul, awalnya kan nuduh mengajarkan perbudaan..
- perkataan Tuhan 'meluaskan hunian' pasti dan telah terjadi, jangankan kanaan, bahkan eropa, amerika, australia, afrika, dll. itu fakta yang ada.. terlepas berusaha kamu persepsikan soal hak hek hak hek..

- katanya suruh ganti judul .... sudah diganti malah saya yang diprotes >>> merah : ya memang mengajarkan perbudakan based on kalimat (tuduhan) zombie ... kan ada penjelasannya di TS

- Faktanya semua keturunan Ham, Shem, dan Japhet meluaskan huniannya tuh ... faktanya Shem ga pernah budak2in Kanaan ... apalagi Japhet >>> jadi apa hubungannya ayat itu dengan dalil zombie yang melegalkan kolonialisasi dan perbudakan ??  

makanya saya bilang : justru zombie lah yang bawa2 ayat itu untuk mendukung kolonialisasi dan perbudakan Eropa

btw .... yang ini lewat lagi bie ??

dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
tapi terjadi tidak penghambaan kanaan oleh sem dan jafet?
based on ayat tersebut, silakan dijawab!

TIDAK ... sekarang saya tanya balik ke kalian

terjadi tidak penghambaan kanaan oleh sem dan jafet?
based on ayat tersebut, ??

protes
karena gak ngaku pernah nuduh

lha sekarang terbukti..
mereka kembali jadi tuan atas kanaan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by YADAH on Sun May 08, 2016 10:05 pm

dee-nee wrote:
YADAH wrote:Sem ... Abraham ... Israel menguasai tanah kanaan, bangsa kanaan menjadi hamba
ya sudah, Sem, Ham, Yafet semua keturunannnya memenuhi bumi (termasuk Indonesia), maka tidak ada yg salah dengan Allah meluaskan kiranya tempat kediaman Yafet

merah : arti penguasa itu apa ?? .... arti hamba itu apa ?? .... arti kutukan Kanaan itu apa ?? ... arti berkat pada Israel (Yakub) itu apa ??

kalau anda ga bisa jawab pertanyaan2 saya ini .... itulah kenapa akhirnya terjadi pelanggaran kitab suci ala zombie

plus ... ketika kalian mendengar "Tanah Kanaan" >>> apa itu artinya tanah milik orang Kanaan ??

biru : ya memang ga ada yang salah ... wong nyatanya Japhet, Shem, dan Ham memang sudah meluaskan tempat kediaman mereka kok >>>> apa masalahnya ??

makanya jawab dong :

1. bangsa eropa keturunan Japhet PUNYA HAK ATAU TIDAK UNTUK MELUASKAN HUNIAN-NYA bahkan sampai ke ujung dunia sekalipun ... dan menjadi tuan atas tanah2 tersebut

2. JAPHET BERHAK ATAU TIDAK MENGAMBIL TANAH PALESTINA based on ayat genesis ??

plus baca yang ungu
Kanaan dikutuk menjadi hamba, oleh TUHAN sendiri krn dosa Ham & dosa bangsa Kanaan itu sendiri
janji berkat antara lain, keturunan Abraham akan DIBERIKAN / menguasai tanah Kanaan oleh TUHAN sendiri
hal ini tergenapi saat tanah / bangsa Kanaan ditaklukkan oleh bangsa Israel, sudah pasti Israel yg berkuasa dan bangsa Kanaan jadi orang yg dikuasai (HAMBA)

lihat saja pernyataan anda yg saya bold, berarti judul ts anda perlu diganti


YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by dee-nee on Mon May 09, 2016 9:22 am

YADAH wrote:
dee-nee wrote:
YADAH wrote:Sem ... Abraham ... Israel menguasai tanah kanaan, bangsa kanaan menjadi hamba
ya sudah, Sem, Ham, Yafet semua keturunannnya memenuhi bumi (termasuk Indonesia), maka tidak ada yg salah dengan Allah meluaskan kiranya tempat kediaman Yafet

merah : arti penguasa itu apa ?? .... arti hamba itu apa ?? .... arti kutukan Kanaan itu apa ?? ... arti berkat pada Israel (Yakub) itu apa ??

kalau anda ga bisa jawab pertanyaan2 saya ini .... itulah kenapa akhirnya terjadi pelanggaran kitab suci ala zombie

plus ... ketika kalian mendengar "Tanah Kanaan" >>> apa itu artinya tanah milik orang Kanaan ??

Kanaan dikutuk menjadi hamba, oleh TUHAN sendiri krn dosa Ham & dosa bangsa Kanaan itu sendiri
janji berkat antara lain, keturunan Abraham akan DIBERIKAN / menguasai tanah Kanaan oleh TUHAN sendiri
hal ini tergenapi saat tanah / bangsa Kanaan ditaklukkan oleh bangsa Israel, sudah pasti Israel yg berkuasa dan bangsa Kanaan jadi orang yg dikuasai (HAMBA)

yang anda ceritakan itu kan tentang sejarah di PL .... tapi ... maksud saya nanya yang ungu diatas .... untuk kemudian diterapkan pada jaman sekarang berdasarkan pemahaman dalam ayat genesis itu sendiri

atau anda jelaskan satu2 dulu deh : silahkan jawab >>> ketika kalian mendengar/membaca "Tanah Kanaan" (dalam ayat tentang janji Tuhan pada Abraham) >>> apa itu artinya tanah milik orang Kanaan (bila kita lihat dalam konteks ayat genesis) ??

---------------------------------------

YADAH wrote:
dee-nee wrote:biru : ya memang ga ada yang salah ... wong nyatanya Japhet, Shem, dan Ham memang sudah meluaskan tempat kediaman mereka kok >>>> apa masalahnya ??
makanya jawab dong :

1. bangsa eropa keturunan Japhet PUNYA HAK ATAU TIDAK UNTUK MELUASKAN HUNIAN-NYA bahkan sampai ke ujung dunia sekalipun ... dan menjadi tuan atas tanah2 tersebut

2. JAPHET BERHAK ATAU TIDAK MENGAMBIL TANAH PALESTINA based on ayat genesis ??

plus baca yang ungu
lihat saja pernyataan anda yg saya bold, berarti judul ts anda perlu diganti

kan saya sudah bilang  

ganti judul and isi TS mah cincay .... SETELAH KALIAN JAWAB INI :

1. bangsa eropa keturunan Japhet PUNYA HAK UNTUK MELUASKAN HUNIAN-NYA bahkan sampai ke ujung dunia sekalipun ... dan menjadi tuan atas tanah2 tersebut >>> ya atau tidak ??

2. JAPHET BERHAK ATAU TIDAK MENGAMBIL TANAH PALESTINA based on ayat genesis ??

pertanyaan no 1 ada di dalam isi TS .... pertanyaan no 2 nyambung dengan pertanyaan no 1
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by dee-nee on Mon May 09, 2016 9:39 am

SEGOROWEDI wrote:lha mereka sampai eropa, lalu amerika, australia, afrika, bahkan indonesia juga pernah, itu semua fakta.. bukan tafsir..maka kalau kamu galau berat dengan fakta demikian, protes aja ke Tuhan, atau mewek ke ilahmu..!

tinggal jawab Ya dan Tidak aja kok repot .... pake acara ngerumpi dulu

1. bangsa eropa keturunan Japhet PUNYA HAK ATAU TIDAK UNTUK MELUASKAN HUNIAN-NYA bahkan sampai ke ujung dunia sekalipun ... dan menjadi tuan atas tanah2 tersebut

2. JAPHET BERHAK ATAU TIDAK MENGAMBIL TANAH PALESTINA based on ayat genesis ??

--------------------------------------------------------------------------------

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
-  kamu panik langsung ganti judul, awalnya kan nuduh mengajarkan perbudaan..
- perkataan Tuhan 'meluaskan hunian' pasti dan telah terjadi, jangankan kanaan, bahkan eropa, amerika, australia, afrika, dll. itu fakta yang ada.. terlepas berusaha kamu persepsikan soal hak hek hak hek..

- katanya suruh ganti judul .... sudah diganti malah saya yang diprotes >>> merah : ya memang mengajarkan perbudakan based on kalimat (tuduhan) zombie ... kan ada penjelasannya di TS

- Faktanya semua keturunan Ham, Shem, dan Japhet meluaskan huniannya tuh ... faktanya Shem ga pernah budak2in Kanaan ... apalagi Japhet >>> jadi apa hubungannya ayat itu dengan dalil zombie yang melegalkan kolonialisasi dan perbudakan ??  

makanya saya bilang : justru zombie lah yang bawa2 ayat itu untuk mendukung kolonialisasi dan perbudakan Eropa

protes
karena gak ngaku pernah nuduh

protes kok ke kalimatnya sendiri ....
saya itu ibarat cermin .... apa yang zombie bilang saya tampilkan di thread ini

so dimana salahnya cermin ?? .... wong memang seperti itu wajah (kalimat) kalian ... moso saya (cermin) yang dimarahin

---------------------------------------

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:btw .... yang ini lewat lagi bie ??

dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
tapi terjadi tidak penghambaan kanaan oleh sem dan jafet?
based on ayat tersebut, silakan dijawab!

TIDAK ... sekarang saya tanya balik ke kalian

terjadi tidak penghambaan kanaan oleh sem dan jafet?
based on ayat tersebut, ??

lha sekarang terbukti..
mereka kembali jadi tuan atas kanaan

kok pake term jaman sekarang ??? .... ya maksudnya pada jaman ayat itu lah (dibaca dong pertanyaan sendiri yang biru)

kalau zombie malah mlungker ngomongin jaman sekarang ... ya itu kan berdasarkan cocokologi zombie yang pake tafsir ala penjajah

sama aja dong dengan kalimat "nubuat dalam genesis sekarang terbukti dengan adanya kolonialisasi dan perbudakan bangsa eropa abad pertengahan"

trus kenapa harus protes dengan judul TS ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by SEGOROWEDI on Mon May 09, 2016 11:08 am

dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:lha mereka sampai eropa, lalu amerika, australia, afrika, bahkan indonesia juga pernah, itu semua fakta.. bukan tafsir..maka kalau kamu galau berat dengan fakta demikian, protes aja ke Tuhan, atau mewek ke ilahmu..!

tinggal jawab Ya dan Tidak aja kok repot .... pake acara ngerumpi dulu

1. bangsa eropa keturunan Japhet PUNYA HAK ATAU TIDAK UNTUK MELUASKAN HUNIAN-NYA bahkan sampai ke ujung dunia sekalipun ... dan menjadi tuan atas tanah2 tersebut

2. JAPHET BERHAK ATAU TIDAK MENGAMBIL TANAH PALESTINA based on ayat genesis ??

kamu jawab aja sendiri..
faktanya: mereka tuannya kanaan, huniannya oleh Tuhan diluaskan tanpa batas geografi dan waktu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by SEGOROWEDI on Mon May 09, 2016 11:12 am

dee-nee wrote:
protes kok ke kalimatnya sendiri ....
saya itu ibarat cermin .... apa yang zombie bilang saya tampilkan di thread ini

so dimana salahnya cermin ?? .... wong memang seperti itu wajah (kalimat) kalian ... moso saya (cermin) yang dimarahin

---------------------------------------

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:btw .... yang ini lewat lagi bie ??

dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
tapi terjadi tidak penghambaan kanaan oleh sem dan jafet?
based on ayat tersebut, silakan dijawab!

jiah..
ngeles ke cermin

TERJADIlah..
maka lihat di peta kanaan jaman PL
bahkan hari ini kembali terjadi, mereka kembali menghuni kanaan
bersama israel malah, yang juga dijanjikan Tuhan kembali

TIDAK ... sekarang saya tanya balik ke kalian

terjadi tidak penghambaan kanaan oleh sem dan jafet?
based on ayat tersebut, ??

lha sekarang terbukti..
mereka kembali jadi tuan atas kanaan

kok pake term jaman sekarang ??? .... ya maksudnya pada jaman ayat itu lah (dibaca dong pertanyaan sendiri yang biru)

kalau zombie malah mlungker ngomongin jaman sekarang ... ya itu kan berdasarkan cocokologi zombie yang pake tafsir ala penjajah

sama aja dong dengan kalimat "nubuat dalam genesis sekarang terbukti dengan adanya kolonialisasi dan perbudakan bangsa eropa abad pertengahan"

trus kenapa harus protes dengan judul TS ??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by YADAH on Mon May 09, 2016 12:08 pm

dee-nee wrote:
YADAH wrote:
dee-nee wrote:
YADAH wrote:Sem ... Abraham ... Israel menguasai tanah kanaan, bangsa kanaan menjadi hamba
ya sudah, Sem, Ham, Yafet semua keturunannnya memenuhi bumi (termasuk Indonesia), maka tidak ada yg salah dengan Allah meluaskan kiranya tempat kediaman Yafet

merah : arti penguasa itu apa ?? .... arti hamba itu apa ?? .... arti kutukan Kanaan itu apa ?? ... arti berkat pada Israel (Yakub) itu apa ??

kalau anda ga bisa jawab pertanyaan2 saya ini .... itulah kenapa akhirnya terjadi pelanggaran kitab suci ala zombie

plus ... ketika kalian mendengar "Tanah Kanaan" >>> apa itu artinya tanah milik orang Kanaan ??

Kanaan dikutuk menjadi hamba, oleh TUHAN sendiri krn dosa Ham & dosa bangsa Kanaan itu sendiri
janji berkat antara lain, keturunan Abraham akan DIBERIKAN / menguasai tanah Kanaan oleh TUHAN sendiri
hal ini tergenapi saat tanah / bangsa Kanaan ditaklukkan oleh bangsa Israel, sudah pasti Israel yg berkuasa dan bangsa Kanaan jadi orang yg dikuasai (HAMBA)

yang anda ceritakan itu kan tentang sejarah di PL .... tapi ... maksud saya nanya yang ungu diatas .... untuk kemudian diterapkan pada jaman sekarang berdasarkan pemahaman dalam ayat genesis itu sendiri

atau anda jelaskan satu2 dulu deh : silahkan jawab >>> ketika kalian mendengar/membaca "Tanah Kanaan" (dalam ayat tentang janji Tuhan pada Abraham) >>> apa itu artinya tanah milik orang Kanaan (bila kita lihat dalam konteks ayat genesis) ??

---------------------------------------

YADAH wrote:
dee-nee wrote:biru : ya memang ga ada yang salah ... wong nyatanya Japhet, Shem, dan Ham memang sudah meluaskan tempat kediaman mereka kok >>>> apa masalahnya ??
makanya jawab dong :

1. bangsa eropa keturunan Japhet PUNYA HAK ATAU TIDAK UNTUK MELUASKAN HUNIAN-NYA bahkan sampai ke ujung dunia sekalipun ... dan menjadi tuan atas tanah2 tersebut

2. JAPHET BERHAK ATAU TIDAK MENGAMBIL TANAH PALESTINA based on ayat genesis ??

plus baca yang ungu
lihat saja pernyataan anda yg saya bold, berarti judul ts anda perlu diganti

kan saya sudah bilang  

ganti judul and isi TS mah cincay .... SETELAH KALIAN JAWAB INI :

1. bangsa eropa keturunan Japhet PUNYA HAK UNTUK MELUASKAN HUNIAN-NYA bahkan sampai ke ujung dunia sekalipun ... dan menjadi tuan atas tanah2 tersebut >>> ya atau tidak ??

2. JAPHET BERHAK ATAU TIDAK MENGAMBIL TANAH PALESTINA based on ayat genesis ??

pertanyaan no 1 ada di dalam isi TS .... pertanyaan no 2 nyambung dengan pertanyaan no 1
Abraham, Ishak & Yakub disebut orang asing di Tanah Kanaan, saat janji itu turun
janji itu digenapi saat bangsa Israel menduduki tanah Kanaan, sejarahnya antara lain dalam kitab Yosua

berdasarkan pendapat anda berikut :
ya memang ga ada yang salah ... wong nyatanya Japhet, Shem, dan Ham memang sudah meluaskan tempat kediaman mereka kok >>>> apa masalahnya ?? , itu baru nyambung dgn Genesis yg anda razismekan ke orang Kristen

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by SEGOROWEDI on Mon May 09, 2016 5:50 pm

dee-nee wrote:
sama aja dong dengan kalimat "nubuat dalam genesis sekarang terbukti dengan adanya kolonialisasi dan perbudakan bangsa eropa abad pertengahan"

trus kenapa harus protes dengan judul TS ??

dengan mengatai zombie..
artinya kamu gak rela nuh mengutuk ham/kanaan diperhamba jafet
kamu gak rela Tuhan meluaskan hunian jafet tanpa batas geografi dan waktu

protesnya..
karena kamu ngaku gak akan protes nuh dan Tuhan Allah
itu namanya ambigu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by dee-nee on Mon May 09, 2016 7:19 pm

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:lha mereka sampai eropa, lalu amerika, australia, afrika, bahkan indonesia juga pernah, itu semua fakta.. bukan tafsir..maka kalau kamu galau berat dengan fakta demikian, protes aja ke Tuhan, atau mewek ke ilahmu..!

tinggal jawab Ya dan Tidak aja kok repot .... pake acara ngerumpi dulu

1. bangsa eropa keturunan Japhet PUNYA HAK ATAU TIDAK UNTUK MELUASKAN HUNIAN-NYA bahkan sampai ke ujung dunia sekalipun ... dan menjadi tuan atas tanah2 tersebut

2. JAPHET BERHAK ATAU TIDAK MENGAMBIL TANAH PALESTINA based on ayat genesis ??

kamu jawab aja sendiri..
faktanya: mereka tuannya kanaan, huniannya oleh Tuhan diluaskan tanpa batas geografi dan waktu..

kalau saya yang jawab ... ya judul TS ga berubah

-----------------------------------------------------------

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
sama aja dong dengan kalimat "nubuat dalam genesis sekarang terbukti dengan adanya kolonialisasi dan perbudakan bangsa eropa abad pertengahan"

trus kenapa harus protes dengan judul TS ??

dengan mengatai zombie..
artinya kamu gak rela nuh mengutuk ham/kanaan diperhamba jafet
kamu gak rela Tuhan meluaskan hunian jafet tanpa batas geografi dan waktu


protesnya..
karena kamu ngaku gak akan protes nuh dan Tuhan Allah
itu namanya ambigu

merah : apa salahnya mengatakan kalian zombie
kan kalian memang bawa2 tafsir ala penjajah atas nama Tuhan

biru : memang saya ga akan protes pada ayat itu kok (nuh atau Tuhan)
justru kalian mungkin yang akan di protes sama Nuh nanti di akhirat ... karena bawa2 Tuhan untuk melegalkan penjajahan
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by SEGOROWEDI on Mon May 09, 2016 7:39 pm

kamu rela kagak?
nuh mengutuk ham/kanaan diperhamba jafet
Tuhan meluaskan hunian jafet tanpa batas geografi dan waktu


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by dee-nee on Mon May 09, 2016 7:55 pm

YADAH wrote:
dee-nee wrote:
YADAH wrote:
dee-nee wrote:
YADAH wrote:Sem ... Abraham ... Israel menguasai tanah kanaan, bangsa kanaan menjadi hamba
ya sudah, Sem, Ham, Yafet semua keturunannnya memenuhi bumi (termasuk Indonesia), maka tidak ada yg salah dengan Allah meluaskan kiranya tempat kediaman Yafet

merah : arti penguasa itu apa ?? .... arti hamba itu apa ?? .... arti kutukan Kanaan itu apa ?? ... arti berkat pada Israel (Yakub) itu apa ??

kalau anda ga bisa jawab pertanyaan2 saya ini .... itulah kenapa akhirnya terjadi pelanggaran kitab suci ala zombie

plus ... ketika kalian mendengar "Tanah Kanaan" >>> apa itu artinya tanah milik orang Kanaan ??

Kanaan dikutuk menjadi hamba, oleh TUHAN sendiri krn dosa Ham & dosa bangsa Kanaan itu sendiri
janji berkat antara lain, keturunan Abraham akan DIBERIKAN / menguasai tanah Kanaan oleh TUHAN sendiri
hal ini tergenapi saat tanah / bangsa Kanaan ditaklukkan oleh bangsa Israel, sudah pasti Israel yg berkuasa dan bangsa Kanaan jadi orang yg dikuasai (HAMBA)

yang anda ceritakan itu kan tentang sejarah di PL .... tapi ... maksud saya nanya yang ungu diatas .... untuk kemudian diterapkan pada jaman sekarang berdasarkan pemahaman dalam ayat genesis itu sendiri

atau anda jelaskan satu2 dulu deh : silahkan jawab >>> ketika kalian mendengar/membaca "Tanah Kanaan" (dalam ayat tentang janji Tuhan pada Abraham) >>> apa itu artinya tanah milik orang Kanaan (bila kita lihat dalam konteks ayat genesis) ??

---------------------------------------

YADAH wrote:
dee-nee wrote:biru : ya memang ga ada yang salah ... wong nyatanya Japhet, Shem, dan Ham memang sudah meluaskan tempat kediaman mereka kok >>>> apa masalahnya ??
makanya jawab dong :

1. bangsa eropa keturunan Japhet PUNYA HAK ATAU TIDAK UNTUK MELUASKAN HUNIAN-NYA bahkan sampai ke ujung dunia sekalipun ... dan menjadi tuan atas tanah2 tersebut

2. JAPHET BERHAK ATAU TIDAK MENGAMBIL TANAH PALESTINA based on ayat genesis ??

plus baca yang ungu
lihat saja pernyataan anda yg saya bold, berarti judul ts anda perlu diganti

kan saya sudah bilang  

ganti judul and isi TS mah cincay .... SETELAH KALIAN JAWAB INI :

1. bangsa eropa keturunan Japhet PUNYA HAK UNTUK MELUASKAN HUNIAN-NYA bahkan sampai ke ujung dunia sekalipun ... dan menjadi tuan atas tanah2 tersebut >>> ya atau tidak ??

2. JAPHET BERHAK ATAU TIDAK MENGAMBIL TANAH PALESTINA based on ayat genesis ??

pertanyaan no 1 ada di dalam isi TS .... pertanyaan no 2 nyambung dengan pertanyaan no 1
Abraham, Ishak & Yakub disebut orang asing di Tanah Kanaan, saat janji itu turun
janji itu digenapi saat bangsa Israel menduduki tanah Kanaan, sejarahnya antara lain dalam kitab Yosua

berdasarkan pendapat anda berikut :
ya memang ga ada yang salah ... wong nyatanya Japhet, Shem, dan Ham memang sudah meluaskan tempat kediaman mereka kok >>>> apa masalahnya ?? , itu baru nyambung dgn Genesis yg anda razismekan ke orang Kristen

pertanyaan saya : ketika kalian mendengar/membaca "Tanah Kanaan" (dalam ayat tentang janji Tuhan pada Abraham) >>> apa itu artinya tanah milik orang Kanaan (bila kita lihat dalam konteks ayat genesis) ??

underline : masalahnya thread ini ga fokus ngomongin kristen ... tapi bahas tafsirnya zombie kristen >>> padahal zombie kristen juga bukan kristen .... gimana dong ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by dee-nee on Mon May 09, 2016 7:58 pm

SEGOROWEDI wrote:kamu rela kagak?
nuh mengutuk ham/kanaan diperhamba jafet
Tuhan meluaskan hunian jafet tanpa batas geografi dan waktu

Tuhan menghancurkan dunia ini aja saya rela mas ...

mungkin kalau urusannya rela ga rela
yang saya ga rela itu ... kalau tafsir ala penjajah bawa2 nama Tuhan
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by SEGOROWEDI on Mon May 09, 2016 8:00 pm

rela..
tapi kenapa jafet meluaskan hunian sampai kanaan
kamu ngomel2?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by dee-nee on Mon May 09, 2016 8:02 pm

SEGOROWEDI wrote:rela..
tapi kenapa jafet meluaskan hunian sampai kanaan
kamu ngomel2?

karena makna ayat itu ga bilang japhet boleh ngambil2in tanah kanaan apalagi budak2in orang Afrika

>>> kecuali underline ini yang ngomong zombie

----------------------------

gimana ?? mau mlungker lagi ... ganti jurus (pertanyaan) baru ???

silahkan ... saya tunggu
wong pertanyaan saya juga ga dijawab2 ... (artinya judul dan isi TS juga ga akan saya ganti)

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by SEGOROWEDI on Mon May 09, 2016 8:06 pm

apa Tuhan membatasi luasan hunian jafet?
kanaan dikecualikan-Nya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by dee-nee on Mon May 09, 2016 8:13 pm

SEGOROWEDI wrote:apa Tuhan membatasi luasan hunian jafet?
kanaan dikecualikan-Nya

jangankan hunian Japhet ... hunian untuk Ham dan Shem aja ga ada batasnya
mo meluaskan hunian monggo ....

tapi kalau mau ngambil2in hunian orang (alias kolonialisasi wal maling) ... plus budak2in orang
weits ... nanti dulu ... itu tafsir plintirannya zombie >>> ga monggo dong ah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by SEGOROWEDI on Mon May 09, 2016 8:23 pm

lho..
katanya gak mrotes kutukan nuh
kok masih ngomel2 soal perbudakan

lha gimana bisa meluaskan..
kalau gak ngambil dari orang2 kanaan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by YADAH on Mon May 09, 2016 8:55 pm

dee-nee wrote:
YADAH wrote:
Abraham, Ishak & Yakub disebut orang asing di Tanah Kanaan, saat janji itu turun
janji itu digenapi saat bangsa Israel menduduki tanah Kanaan, sejarahnya antara lain dalam kitab Yosua

berdasarkan pendapat anda berikut :
ya memang ga ada yang salah ... wong nyatanya Japhet, Shem, dan Ham memang sudah meluaskan tempat kediaman mereka kok >>>> apa masalahnya ?? , itu baru nyambung dgn Genesis yg anda razismekan ke orang Kristen

pertanyaan saya : ketika kalian mendengar/membaca "Tanah Kanaan" (dalam ayat tentang janji Tuhan pada Abraham) >>> apa itu artinya tanah milik orang Kanaan (bila kita lihat dalam konteks ayat genesis) ??

underline : masalahnya thread ini ga fokus ngomongin kristen ... tapi bahas tafsirnya zombie kristen >>> padahal zombie kristen juga bukan kristen .... gimana dong ??
ya & ya udah ditulis/jawab berkali-kali
Kejadian 9:18-29 dijudul ts anda  nyambung dgn pernyataan anda ini : ya memang ga ada yang salah ... wong nyatanya Japhet, Shem, dan Ham memang sudah meluaskan tempat kediaman mereka kok >>>> apa masalahnya ??, bukan definisi razizme anda
& orang2 kristen atw zombie yg anda tuduhkan itu pasti setuju juga

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by dee-nee on Wed May 11, 2016 10:33 am

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:jangankan hunian Japhet ... hunian untuk Ham dan Shem aja ga ada batasnya
mo meluaskan hunian monggo ....

tapi kalau mau ngambil2in hunian orang (alias kolonialisasi wal maling) ... plus budak2in orang
weits ... nanti dulu ... itu tafsir plintirannya zombie >>> ga monggo dong ah
lho..
- katanya gak mrotes kutukan nuh
kok masih ngomel2 soal perbudakan

lha gimana bisa meluaskan..
kalau gak ngambil dari orang2 kanaan?

- Kanaan dan keturunannya tidak dikutuk untuk jadi budak Japhet tuh .... rahmat Tuhan pada Japhet pun bukan lalu disalah gunakan Japhet untuk merampok tanah orang >>> kan justru zombie yang kurang ajar ... hore2 atas nama perbudakan dan penjajahan sambil bawa2 Tuhan

- katanya migrasi >>> memang dalam nalar zombie migrasi itu sama dengan merampok ya ??

see ... memang cuma otak penjajah yang berpikir arti meluaskan wilayah = kolonialisasi dan perbudakan .... lalu dengan kurang ajar-nya zombie bilang "Tuhan memang ridho dengan kolonialisasi dan perbudakan Eropa kok .... kalau ga suka, protes aja sama Tuhan ... jangan sama zombie"

makanya saya bilang :

tafsir model2 zombie ini lah yang kemudian menjadi DALIL SAH (di abad pertengahan) .... bahwa BANGSA EROPA (sebagai keturunan Japhet) memang dapat hak dari Tuhan untuk menguasai SEMUA TANAH di muka bumi ini ... khususnya tanah2 milik keturunan Kanaan (yang diyakini sebagai bangsa Afrika)

kenapa dunia bilang alkitab memang mengajarkan penjajahan dan perbudakan ??

ya karena kelakuan para zombie (antichrist) yang bangga banget kalau sudah mlintir2 alkitab ... kalau sudah berhasil menginjak2 ajaran kasih Yesus
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by dee-nee on Wed May 11, 2016 10:45 am

YADAH wrote:
dee-nee wrote:
YADAH wrote:
Abraham, Ishak & Yakub disebut orang asing di Tanah Kanaan, saat janji itu turun
janji itu digenapi saat bangsa Israel menduduki tanah Kanaan, sejarahnya antara lain dalam kitab Yosua

berdasarkan pendapat anda berikut :
ya memang ga ada yang salah ... wong nyatanya Japhet, Shem, dan Ham memang sudah meluaskan tempat kediaman mereka kok >>>> apa masalahnya ?? , itu baru nyambung dgn Genesis yg anda razismekan ke orang Kristen

pertanyaan saya : ketika kalian mendengar/membaca "Tanah Kanaan" (dalam ayat tentang janji Tuhan pada Abraham) >>> apa itu artinya tanah milik orang Kanaan (bila kita lihat dalam konteks ayat genesis) ??

underline : masalahnya thread ini ga fokus ngomongin kristen ... tapi bahas tafsirnya zombie kristen >>> padahal zombie kristen juga bukan kristen .... gimana dong ??
ya & ya udah ditulis/jawab berkali-kali
Kejadian 9:18-29 dijudul ts anda  nyambung dgn pernyataan anda ini : ya memang ga ada yang salah ... wong nyatanya Japhet, Shem, dan Ham memang sudah meluaskan tempat kediaman mereka kok >>>> apa masalahnya ??, bukan definisi razizme anda
& orang2 kristen atw zombie yg anda tuduhkan itu pasti setuju juga

merah : bawa sini ayat genesis 9:18 - 29 yang bilang Kanaan punya tanah

>>>> jadi gimana ?? zombie mau cap cip cup lagi ??  .. asal tempel dua ayat lalu dicocok2in ... tanpa berpikir bagaimana mengkorelasikan kedua ayat tersebut sesuai dengan sejarah ?? >>> no wonder kalian memang pantas disebut zombie

sisanya (underline biru) : dah dibilang ... inget kalimat Yesus ... serigala berbulu domba itu bukan domba ... serigala itu justru beda banget dengan domba (ibarat surga vs neraka) .... jadi kalian para zombie diharap jangan nempel2 terus

sesuai TS >>> kan jelas zombie memang mengakui bahwa Eropa berhak melakukan penjajahan dan perbudakan based on ayat genesis

>>> yang bold underline ini ajaran kristen ga ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENURUT ZOMBIE KRISTEN AYAT GENESIS 9:18 - 29 MENGAJARKAN PERBUDAKAN DAN KOLONIALISASI

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik