FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kelompok Hindu India Doakan Donald Trump Jadi Presiden Amerika

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kelompok Hindu India Doakan Donald Trump Jadi Presiden Amerika

Post by Rindu on Tue May 24, 2016 10:01 am



TEMPO.CO, New Delhi - Kandidat Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump, kembali mendapat dukungan. Dukungan kali ini datang dari kelompok Hindu sayap kanan di India, Hindu Sena. Anggota kelompok Hindu ini telah menggelar doa bersama untuk mendukung Trump memenangi pemilihan Presiden Amerika.

Kelompok ini mendukung Trump karena memiliki harapan yang sama, yaitu menentang teror dari kelompok muslim. Sebelumnya, Trump memang telah mengemukakan gagasannya melarang muslim masuk Amerika. Tentu saja, gagasannya itu mendulang kritik dari berbagai pihak.

Trump bahkan juga mengadvokasi keluarga yang terbunuh oleh terduga teroris. Selain itu, ia berencana menyerang Suriah untuk membasmi kelompok Negara Islam Irak dan Suriah serta merebut sumber daya minyaknya.

Puluhan anggota Hindu Sena menggelar ritual api dan berdoa bersama di sebuah taman yang terletak di Delhi pada Kamis, 12 Mei 2016. Dalam ritual tersebut, terpampang sebuah spanduk yang berisi dukungan terhadap Trump.

Di dekat patung dewa-dewa Hindu, mereka melempar biji-bijian, daun-daunan, dan ghee (bentuknya seperti mentega) dalam ritual kecil itu. "Hanya Trump yang bisa menyelamatkan kemanusiaan," ujar Vishnu Gupta, pendiri kelompok Hindu Sena, seperti dilansir Bbc.com.

Vishnu menuturkan kelompoknya telah berencana menggelar beberapa agenda untuk menunjukkan dukungannya tersebut kepada Trump.

https://tempo.co/read/news/2016/05/13/118770631/kelompok-hindu-india-doakan-donald-trump-jadi-presiden-amerika

Rindu
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 333
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bumi
Join date : 09.05.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelompok Hindu India Doakan Donald Trump Jadi Presiden Amerika

Post by dee-nee on Tue May 24, 2016 10:12 am

coba tanya ke Trump ... siapa tau Trump juga mendukung kelompok Hindu Sena yang membantai kristen di India

asik kan ... saling mendukung ... wong tabiatnya sama kok
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelompok Hindu India Doakan Donald Trump Jadi Presiden Amerika

Post by Rindu on Sun Jun 12, 2016 8:43 am

^
lha, berarti situ mengakui donk kalo umat Kristen banyak teraniaya

Rindu
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 333
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bumi
Join date : 09.05.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelompok Hindu India Doakan Donald Trump Jadi Presiden Amerika

Post by dee-nee on Wed Jun 22, 2016 11:45 pm

@Rindu wrote:^
lha, berarti situ mengakui donk kalo umat Kristen banyak teraniaya

yup ... umat Kristen di India memang banyak teraniaya oleh kelompok Hindu Sena
kelompok Hindu Sena yang anda junjung2 karena sepakat dengan Trump

makanya .... asik kan kalau Trump and Hindu Sena saling mendukung
>>> kalian mau ikutan dukung Trump and Hindu Sena juga ga masalah kok

------------------------------------------------------------

pokoknya ... untuk kalian para rasis pendukung Trump ga usah khawatir .
..
sebentar lagi juga kalian akan lihat kok ... semakin banyak zombie2 model Trump cs yang saling bunuh2an ... ga di Timteng, Eropa, Asia Selatan, Amerika Selatan ... bahkan mungkin di Amerika sendiri

saya sih cuma berharap para zombie dan penghianat yang ada di NKRI sedikit tau diri untuk ga bikin rusuh di negara ini

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelompok Hindu India Doakan Donald Trump Jadi Presiden Amerika

Post by Rindu on Sun Jun 26, 2016 10:49 am

gak sekalian ngakuin kalo Kristen di Indonesia teraniaya

Rindu
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 333
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bumi
Join date : 09.05.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelompok Hindu India Doakan Donald Trump Jadi Presiden Amerika

Post by dee-nee on Wed Jun 29, 2016 8:35 pm

@Rindu wrote:gak sekalian ngakuin kalo Kristen di Indonesia teraniaya

hubungannya sama TS apa ya ??

>>> kalaupun mau anda sambung2 .... ya itu artinya ... bahwa genk Trump (termasuk kalian) lah yang lebih suka menganiaya kristen di Indonesia

saya ulang tulisan saya diatas :

makanya .... asik kan kalau Trump and Hindu Sena saling mendukung
>>> kalian mau ikutan dukung Trump and Hindu Sena juga ga masalah kok
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelompok Hindu India Doakan Donald Trump Jadi Presiden Amerika

Post by Rindu on Thu Jun 30, 2016 11:12 am


Rindu
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 333
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bumi
Join date : 09.05.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelompok Hindu India Doakan Donald Trump Jadi Presiden Amerika

Post by dee-nee on Thu Jun 30, 2016 12:14 pm

mau anda sebut seluruh negara di dunia ini pun ... bahlkan sampai ke ujung pluto sana

point saya is : DAN KALIAN ADALAH PENDUKUNG PENGANIAYAAN TERSEBUT .... ga menganiaya kristen, ga menganiaya muslim, ga menganiaya yahudi, bahkan menganiaya seluruh manusia atas nama kolonialisasi dan plintiran agama-pun ayo

>>> kan memang begitu tabiat kalian .... ga jauh2 dari isi kepala zombie bermental pembantu toh

moso ga jelas juga ??


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Thu Jun 30, 2016 12:50 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelompok Hindu India Doakan Donald Trump Jadi Presiden Amerika

Post by dee-nee on Thu Jun 30, 2016 12:45 pm

btw tentang gambar diatas (yang bonus) ....

diambil dari speedymedia.blogspot (dot) com ??? >>> anda ga bisa ngambil gambar dari link yang ga bikin malu apa ??

wakakakakakaka ..... kasian banget PT telkom .... sampai logonya-pun harus diplintir2 sama zombie ....

dasar penghianat NKRI .... bahkan BUMN pun difitnah kemana2 ... >>> dan zombie keplok2 lihat NKRI diperlakukan seperti ini

sudah hidup-nya cuma numpang makan .... tukang fitnah pula

pliss pliss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelompok Hindu India Doakan Donald Trump Jadi Presiden Amerika

Post by Rindu on Thu Jun 30, 2016 1:55 pm

emang gitu kok kenyataan gambarnya, Muslim rakus

ngembat Yerusalem

ngembat Antiokhia

ngembat Aleksandria

ngembat Carthago

ngembat Andalus

ngembat Damaskus

ngembat Konstantinopel

ngembat Sinai

ngembat perairan Mediterania

ngembat Foenisia

ngembat Balkan

ngembat Kosovo

ngembat Albania

ngembat Yunani

ngembat Serbia

ngembat Persia

ngembat Mesopotamia

ngembat & ngancurin Universitas Nalanda milik Buddha

ngembat & ngancurin Buddha Bamiyan milik Buddha

ngembat Hagia Sophia, pusat Gereja Ortodoks, trus dijadiin masjid & museum

ngecap Candi Borobudur sebagai peninggalan Nabi Suleiman

ngembat gereja makam Yohanes Pembaptis, trus Yohanes Pembaptis-nya dicap nabi Islam dgn nama nabi Yahya Pembaptis biar Muslim seolah2 sah nguasain gereja makam tersebut, padahal namanya aja Kristen banget, Pembaptis

ntar makam para Paus diembat Muslim bisa2 dicap Islam semua lagi

udah ngembat sebanyak itu, masih aja rakus pengen ngembat tanah Kanaan

bagi gw, Islam gak lebih dr LDS, LDA, SSY, dlsb

Rindu
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 333
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bumi
Join date : 09.05.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelompok Hindu India Doakan Donald Trump Jadi Presiden Amerika

Post by dee-nee on Thu Jun 30, 2016 3:24 pm

Ya atur saja lah .... hatred yang sudah mendarah daging apa bisa hilang hanya melalui sebuah forum ???

- bila dengan kebencian itu anda merasa wajar untuk mengumbar2 standar ganda di depan semua orang

- merasa wajar untuk mendukung kelompok radikal yang penuh permusuhan

- merasa wajar untuk membawa link kacangan yang jelas sudah melakukan fitnah pada negara tenpat anda numpang makan

saya mau gimana lagi ?? >>> balik saja ke merah

kan saya juga sudah bilang

pokoknya ... untuk kalian para rasis pendukung Trump ga usah khawatir .
..
sebentar lagi juga kalian akan lihat kok ... semakin banyak zombie2 model Trump cs yang saling bunuh2an ... ga di Timteng, Eropa, Asia Selatan, Amerika Selatan ... bahkan mungkin di Amerika sendiri

saya sih cuma berharap para zombie dan penghianat yang ada di NKRI sedikit tau diri untuk ga bikin rusuh di negara ini
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelompok Hindu India Doakan Donald Trump Jadi Presiden Amerika

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik